Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

kakak iparku menggairahkan

anakonak

Semprot Kecil
Daftar
29 May 2014
Post
81
Like diterima
271
Bimabet
Update per page

Setelah menikah..Keluarga biasa berkumpul dirumah mertua di desa.., malam hari saya,istri,kakak ipar dan suaminya tidur dalam 1 kamar. Tengah malam saya terbangun Dan melihat moleknya tubuh kakak ipar saya berbalut daster tipis hingga dalamannya pun trlihat.dengan nafas terengah dan jantung yg beedegub kencang saya mencoba memegang gundukan memek kakak ipar saya sambil pura2 tiduran dan mendekap istri.. Akhirnya berhasil jg dan kakak ipar tidak terbangun, sambil sesekali saya elus2 mekinya pelan2 dan merasakan sensasinya.. Hingga sy tidak tahan dan kemudian lari ke kamar mandi untuk kencing sekalian onani membayangkan meki kakak ipar yg baru sya sentuh.

Esok harinya saya mandi ( pintu kamar mandi dari papan2 dan ada lubang ). Saat tengah asyik mandi saya. mendengar ada yang mencuci piring di dekat sumur ( kamar mandi berhdapan langsung dengan sumur ), anugerah kembali datang setelah saya intip melalui lubang pintu kmr mandi dan ternyata kakak ipar saya yang mencuci piring sambil jongkok mengenakan daster tepat menghadap pintu kmr mandi dan trlihat kembali gundukan mekki nya dibalik celana dalam putih yg ia kenakan. Smbil mengintip dn berimajinasi akhirnya sy mandi sambil onani lg.

Hari ini suami kakak ipar saya pulang. kerumah orangtuanya di semarang dan tak mungkin mengajak istrinya memakai motor dalam perjalan jauh. apalagi sedang hamil,maka istrinya pun ditinggal dirumah. mertua. berencana mengajak kami ke tempat kakek yang berada beberapa desa dari tempat kami, namun mungkin karena. saya terlalu lelah dalam 1minggu itu maka saya memutuskan untuk tdk ikut serta dan hanya istri saya yang ikut untuk bertemu dengan kakeknya menggunakan sepeda motor berboncengan bertiga dengan bapak ibunya menggunakan motor saya.

Disinilah awal mula kisah menarikku terjadi... Karena semua pada pergi dan dirumah tinggallah saya dengan kakak ipar saya yang lagi2 menggunakan daster karena baru hamil. Saat itu kakak ipar saya baru memasak untuk membuatkan persediaan makanan bagi tamu2 yg kmungkinan akn datang. Karen nafsu udah di ubun2, saya coba kedapur pura2 membantu kakak ipar memasak dan pintu rumah saya kunci. Kakak ipar sempat menanyakan kenapa dikunci, sy jawab takut ada orang masuk tanpa permisi karena kita baru pada di dpur. Tanpa rasa curiga kakak ipar pun melanjutkan mengadon tepung untuk membuat roti, sedang saya ya cuma membantu lihat.. Sambil sesekali saya pandangi kemolekan kakak ipar saya dan mengajak bicara kk ipar. Awalnya sih pembicaraan yg biasa2 aj,tapi lama lama saya coba pancing dengan pertanyaan2 yg tabu n sensual.. Disitulah kakak ipar mulai tidak nyaman dan sepertinya curiga dengan saya, tapi keburu pada pulang dn nafsu gk kesampaian akhirnya saya lngsung aj mendekap kakak ipar dari belakang dan mendaratkan tangan saya tepat di kedua payudaranya yg sngat besar dibandingkan milik adiknya. Kakak iparpun sontak kaget dan mencoba melepaskan diri dari pelukan saya smbil mengucapkan "sadar dek, apa yang kamu lakukan.. Aku kakakmu". Tapi karena gerakan tangan sya semakin cepat hingga saya menyentuh memeknya dan mengusap usap memeknya serta menciumi lehernya.. Apa yang dia utarakan berubah menjadi desahan nikmat yg semakin membuat saya ingin langsung menelanjanginya.

Dengan tubuhnya yang gemetar karena panik,takut, atau apapun itu saya semakin brutal menelanjanginya dengan mudah karena hanya memakai daleman dan daster sj. Saya pun mulai mengulum kedua payudaranya yang sangat nikmat dn kebawah menjilati memeknya... Awalnya dia hanya terdiam saja, tapi kemudian dia mulai menikmati permainan dengn menjulurkan tangannya ke kontol saya dan mengocok kontol saya. Tanpa basa basi lagi saya arahakan saja kontol saya ke depan mulutnya.. Eh... Ternyata dia langsung melahap kontol saya dan menjilatinya dengan lembut. Karena takut waktu tidak banyak dn keburu pada pulang, akhirnya saya masukkan kontol sya kelubang memeknya yang sudah basah. Dengan cepat saya terapkan beberapa gaya hingga kami puas bersamaan. Dan kakak ipar saya menutup dengan kata2 "jangan sampai hal ini diketahui oleh siapapun apalagi suamiku", saya pun lg mengiyakan sj. Kmudian kami saling membersihkan diri dn pintu rumahpun saya buka kembali.

Hingga saat ini saya masih membayangkan hal itu dapat terjadi lg karena beberapa bulan kemudian saya merantau ke luar pulau bersama istri dan menetap sdh hampir 8 tah. un ini kami baru mudik sekali itupun tidak sempat bertemu dengan kakak ipar karen dia ada di semarang dan wktu sya hanya 3 hari d kmpung kmudian harus blik ke perantauan lagi.

Terimakasih sudah mengikuti true story saya,. Mhn doanya spy sy bs ekse lg dgn kk ipar saya dn tentunya bs updte lagi.

Lanjut di page2 gan.
 
Terakhir diubah:
Ia, mangap agan semua... Ane juga ngos ngosan nulis ceritanya cepet2. Takut ktauan ma bini. Hehehe... Mainkan imajinasinya y...
Tengkyu..
 
keren gan ceritanya...lain kali pake pos biasa aja gan...jangan pake tiki:bata:
kecepetan nyampenya....hehhhehehe
keep posting gan
 
Hehehe, waktu itu blm brani ambil resiko ketauan gan. Next klo dah ekse lg ane update dech.
 
1 kasur berempat.... kenapa ngak swinger aja gan...... atau jangan2 istri ente sempet digrepe juga sama kakak ipar...... top markotop ceritanya gan
 
1 kasur berempat.... kenapa ngak swinger aja gan...... atau jangan2 istri ente sempet digrepe juga sama kakak ipar...... top markotop ceritanya gan

Ia gan, 1kasur berempat. Ya, gk th jg sbelum kmi nikah istri ane smpet d grepe ma suami kk ipar gw ato nggak.. Yg pasti soal montok n kcntikan istri ane kalah ma kk nya gan. Hheehehe.. Mknya ampe skarang msh kangen pngen mngulang kmbali.
 
Ayo gan... Bntar lagi ane ad rencana mau mengulang kenangan ni bersama kk ipar ane lg.. Scara ad jatah libur 2 minggu buat pulang jawa nih. Mohon doa nya y suhu2 semua. Pasti kalo terjadi, critanya bakal ane update lg.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd