Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Siempre Fidelis...!

BUMIL_Lovers

Semprot Kecil
Daftar
17 Oct 2014
Post
86
Like diterima
48
Lokasi
@ Sky Full Of Stars
Bimabet
Dari dahulu beginilah cinta, deritanya tak akan pernah akhir
Panglima Tiang Feng, Khayangan.

selamat sore teman-teman sekalian,
permisi, saya ingin menampilkan cerita pertama saya, terinspirasi dari kisah nyata, hanya nama dan tempat kejadiannya disesuaikan oleh penulis serta ditambahi adegan yang dirasa dibutuhkan
lebih dan kurangnya, mohon dimaafkan.

Hormat saya
Bumil Lovers :shakehand

NB: Mohon saran dan kritik..... mohon bimbingan dari para penulis maupun penikmat cerita panas ini....
terutam adegan sex, karena sy kurang pandai untuk menulis adegan tersebut.... seusia dengan nick saya
maka adegan tentang BUMIL akan banyak mucul pada saatnya nanti, maaf bagi yang tidak menyukai adegan BUMIL
 
Bab I

January 12, 2007

Awal tahun ini dimulai dengan hati yang ceria. Adalah Icha, begitu dia disapa oleh keluarga, sahabat serta handai taulannya adalah seorang dara berusia 23 tahun yang bernama lengkap Melissa Mufaidah ini baru saja merayakan ultahnya yang ke-23 ini secara sederhana di kamar kontrakannya karena harus tinggal berpisah dengan kedua orang tuanya di kampung untuk merantau, guna meneruskan pendidikannya di salah satu kampus milik yayasan yang menitikberatkan pada pendidikan mengenai agama dimana kecendrungan dikampus tersebut para wanita baik yang bekerja maupun berkuliah disana menggunakan jilbab serta baju kurung yang lebar di kota ‘Daeng’ ini, sembari melakukan kerja sambilan di salah satu perusahaan ritel di kota tersebut sebagai seorang pramuniaga di salah satu pusat perbelanjaan terpadat seperti layaknya pasar manga dua di daerah ibukota.

Dengan tinggi badan 5,45 kaki dan berat 130 pound dan ukuraan lingkar payudara 90 cm serta ukuran cawat size M membuat para lelaki tidak berhenti untuk memandangnya, dikenal sebagai wanita alim dikarenakan yang bersangkutan adalah lulusan dari salah satu PonPes di kampungnya itu sedari kecil telah dibiasakan oleh ibunya, Anggreni wanita berusia 42 tahun tersebut yang notabennya adalah seorang wiraswasta pemilik usaha bahan campuran kelas menengah di salah satu kabupaten yang terkenal dengan semboyan sebagai Kota Bandar Madani.

Icha menghela napas panjang setelah terbangun pagi ini sambil mengucak kedua matanya dia mengarahkan pandangannya kearah alamanak yang terdapat persis disamping cermin dalam kamar berukuran 8X8 meter persegi lengkap dengan kamar mandi ukuran 2X2 meter disamping kamar mandi tersebut terdapat wastafel 3X1 meter lengkap dengan kompor gas dan tempat pencucian piring dengan menggunakan keran air bersensor. Kamar yang sangat rapi dengan tempat tidur menggunakan per berbentuk spiral dan mendukung perubahan bentuk tulang belakang saat tidur. Meja belajar merangkap meja rias tergeletak disamping cermin panjang.

“Masih punya iman ? jagalah kebersihan dan keindahan kamar ini karena anda bukan orang yang membersihkan”
Itulah adalah motto yang tertulis dan tertempel pada sebuah kertas di daun pintu sesaat sebelum masuk kamar Icha ini.

Ya… Icha adalah orang yang slalu menjaga kebersihan, terlepas dari kebersihan memeknya pada pagi hari ini setelah semalam mendapatkan kado berupa peju yang tertumpah didalam rahimnya hingga keluar merembes mengikuti sifat air yang mengalir dari tempat yang tinggi ke tempat yang lebih rendah, oleh pacaranya Saipul, atau biasa dipanggil Ipul oleh Icha.

Semalam pada pukul 12 malam (lebih beberapa menit) ipul mengeluarkan semua isi dari testis hitam pekat berurat dengan panjang 7,87 inci dan diameter 1,97 inci dengan kepala berwarna merah muda seperti kepala jamur menukik kebelakang, bersunat. Kontol yang sudah 3 ahad ini berpuasa gelar, dini hari tadi menghentakkan lebih dari 8 ketukan (dengan nada dasar Do=Si) didalam memek icha, setelah pertarungan yang dilakukan dari pukul 22.12 waktu Zulu, hingga infalnya, telah berhasil membuat dara yang dicintainya itu mengejang seperti saat virus malaria Tropicana level 4 menyerang kembali penderitanya ditanah Sirbe-Potem di ujung timur Nusantara tercinta ini (what the F**k). Operasi dengan kode sandi ‘Tikus Got’ ini berjalan dengan mulus dan lancar, setelah sebelumnya denga latihan fisik yang ketat kedua pasangan ini rutin melakukan olah raga lari pagi dan bersepeda bersama untuk meningkakan stamina dan kelenturan otot paha saat mereka bercinta nantinya, disaat musim penghujan pun mereka tetap melakukan persipana dan olah raga tersebut, dengan menggunakan jaket berbahan pasasut dengan topi jaket.
Kamu yakin cha(icha), mau hamil, sudah siap ? kamu kan belum selesai kuliah ? trus ini…. Trus itu… bla bla bla……. Ucap ipul. Ya segala konsekuensi dari perbuatan mereka nanti dibicarakn ipul malam itu 5 minggu sebelum ulang tahun dara kesayangannya itu yang ke 23.

'Ya sayang, aku siap….. siap jadi ibu nantinya, terlebih aku siap menjadi tempat penampungan sperma'….. kata icha dengan tegas sambil tersenyum kepada ipul.

Hening sejenak,

kemudian mereka berpelukan mesra. Dalam hati icha belum menyelesaikan kata-katanya barusan yaitu sebagai tempat penampungan sperma bagi laki-laki siapa sj yang dia sukai dan pastinya mempunyai kontol minimal sama dengan atau lebih dari punya ipul.

Dalam perjalanan hidupnya, icha memang terkenal alim, tapi kealimannya itu sebenarnya menutupi jati dirinya yang sebenarnya. Pada usia nya yang ke 14 saat sedang menghadapi ujian cawu III dismp, dia telah kehilangan keperawanannya. Ya…. Gadis Dara itu bukan lagi seorang gadis tapi hanya dara, sejak guru agama yang menumpang tinggal dirumanya yang merupakan perantauan dari NTB menggagahinya dalam sebuah kamar berbalut ajaran untuk menghafalkan cara membaca ayat salah satu kitab suci, dari salah satu agama yang ada di nusantara ini. Sambil berusaha melafalkan salah satu surat tersebut, dari belakang tangan pemuda bernama Sukonto Legowo (transmigran dari salah satu pulau di nusantara mengikuti kedua orang tuanya. NB : namanya jangan dibaca ya sekaligus) itu menggerayangi kedua payudara tanpa bra karena masih kecil jadi saat dirumah ia tidak pernah memakai bra maupun cawat. Icha yang saat itu memakai baju anak seusianya berbahan kain bermotif batik hadiah dari ibu gede nya dari pihak mamanya di salah satu kota berplat polisi AE yang cukup banyak menghasilkan sayuran sawi pada musimnya tersebut diraba dan diremas, dengan ancaman bahwa dosa akan menghantuinya jika tidak melakukan hal tersebut (Modus ini nyata, korbanya sahabat penulis, waspada gan) membuat icha pasrah dan membuat suara mendesah sekecil mungkin……. Diteruskan dengan elusan di daerah selangkangan, icha kecil belum mengerti sebetulnya apa yang terjadi dan diteruskan sejurus kemudian penistrasi oleh testis dan touchdown…… resmilah icha menjadi anak dara dan pecandu seks sejak saat itu.

Saat malam dikala para penghuni rumah sedang tertidur setelah mengkomsumsi Lelap, kaki icha digoyang secera perlahan kemudian ditarik oleh guru agama tersebut, kemudian diajak ke ruang tamu. Di atas kursi makan, engku agamanyaitu meminta icha untuk berjongkok sambil menarik keatas sarung yang dia gunakan, icha sudah paham hal ini, didekatkan kepalanya kearah testinya, kemudian engku tersebut meminta icha mengulum dan menjilat rectumnya. Tangan icha memegang testis yang sudah tegang itu kea rah langit-langit dengan muka penolakan dari wajahnya, tetap saja dia terpaksa melakukan itu sambil mendengar kata dosa yang keluar dari engku tersebut jika dia menolak untuk melakukan hal nista tersebut (what a Sl*t are you icha ? damn it). Dikeluarkannya lidahnya sambil menyapu rectum engku tersebut, sejurus kemudian sapuan tersebut berubah menjadi kuluman pada batang testis engku tersebut secara mendalam hingga mengenai batang kerongkongan icha. Setelah dirasa sudah licin maka tanpa membuang tempo, engku tersebut menarik rambut panjang icha yang sedari tadi dia tekan turun kearah atas.

Diangkatnya daster yang digunakan icha tersebut kemudian diarahkannya posisi icha yang masih membelakangi engku tersebut sambil berdiri, untuk mundur. Masih dalam posisi terduduk di kursi ujung meja makan yang rapat di tembok itu……. Icha merasa tangan engku itu menarik ia kebelakang, hamper saja ia terjatuh kebelakang karena kehilangan keseimbangannya, tetapi dekapan tangan kuat dan mesra dipinggang icha menarik turun sambil menahan pinggulnya yang tidak terbalut daster lagi untuk menduduki batang 7,09 inci itu.

Ahhh…..ouch…huuuhfft, pekiknya pelan sembari menarik nafas, perih dirasanya saat dengan kuat hentakan yang berujung penistrasi itu terjadi, sontak, icha berdiri, kemudian icha mengarahkan kembali testis tersebut dengan menggenggam dengan tangan kirinya sambil kepalanya menoleh ke barat, kemudian kearah barat laut, utara, timur laut, timur untuk mengamati jangan sampai orang yang sedang tertidur, terbangun mendengar desahan kecilnya tadi. Juga dengan focus mendengarkan gerak langkah kaki orang lain yang dapat saja memergoki apa yang disebut icha sebagai operasi hantam memek tersebut.

Di arahkannya testis tersebut tepat di bibir memeknya, dengan cepat dia turunkan memeknya agar testis engku agamanya tersebut dapat masuk kedalam memeknya tersebut dengan lancar dan agar icha dapat segera menyudahi perlawanan engkunya yang dengan menggunakan bamboo rancing memasuki daerah perhatanannya. Kedua tangan engku tersebut memegang kedua pinggul icha dan mengangkat naik turun pinggul tersebut. Aroma lubang pantat icha membuat engku tersebut semakin terangsang, tanpa peringatan dan aba-aba dengan melepas genggaman tangannya pada pnggul icha, engku tersebut memasukan batang telunjuknya kedalam bobang pantat icha (panik atau doyan ???).

Pada akhirnya malam itu menjadi operasi hantam memek dan lubang pantat icha malam itu untuk pertama kalinya dijebol oleh torpedo kapal selam uni soviet. Semprotan kencang dari testis engku tersebut mengalir deras keluar dari dalam lobang pantat icha karena tidak tahan dengan sempit dan ketatnya sunhole icha tersebut.

Kejadian itu merubah pribadi icha. Good girl gone bad… alunan lagu tersebut didengarkan icha menggunakan penutup telingan dari telepon genggam nya milik sebuah perusahaan telekomunikasi asal inggris tersebut. Gadis alim berjilbab tersebut duduk diatas anak tangga pintu masuk karyawan sebuah pusat perbelanjaan tempat ia berkeja sambil kuliah tersebut.

Jam menunjukan pukul 11.30. karena jadwal kerja middle yang didapatnya pada hari itu membuat ia sudah berada dia tempat tersebut antri masuk untuk berganti seragam di toilet yang terletak disudut pintu masuk tempat kerjanya tersebut.

Tut tut tut tut………

Bunyi notifikasi pesan masuk di telepon genggam icha… setelah dibukanya ternyata dari ipul, yang bertuliskan nick name “the Breed black cock”.
‘Hai sayang apa kabar ? semangat ya kerjanya hari ini. Ganbate (Gandrang Bantai Tetek) :p’. Gandrang dalam istilah setempat biasa disamakan artinya dengan ML atau hubungan seks.

Teringat akan semalam bagaimana ipul memompanya,hingga dia harus mengeluarkan udara lewat mulutnya yang membentuk huruf O besar…. Dengan senyum melingkar yang menampakkan kedua lesung pipinya Nampak jelas terlihat. Wajah sensual icha nampak jelas, cantik, dan binal….. tangannya pun mengetikkan pesan balasan kepada ipul yang berisi,

‘thanks ya syg ku, ini sdh di kantor mau ganti pakaian dlu…. Nanti pulang jemput ya jam 8 teng…. Ok honey ?’
balas icha sambil jari jemarinya menekan tombol kirim pesan yang ada pada layar telepon genggamnya.
Sambil tersenyum nakal ipul pun membaca pesan balasan dari icha, dan dengan cepat kemudian dia mengirimkan balasan berikut :
‘siap boss…. Ntar malam sy saya ajarkan ilmu baru yah, sambil imla kamu kerja tugas kuliah besok…..’
‘Haah apa itu ? kasih tau donk yang ?’, balas icha kemudian…..
‘ilmu kebal dan handuk syg’…… balas ipul
‘Kebal itu kentu belakang, handuk itu hantam duduk’…balas ipul kemudian///

‘ok honey, anything what you want, just breed me, it’s my ovulation week, love u my BBC’,
Senyum icha sambil pikirannya melayang membayangkan apa yang akan terjadi sebentar malam dan bagaima capeknya dia dan mungkin sj kembali tidak sadarkan diri, karena saat makan siang sebentar akan ada pejantan lain yaitu pak rais yang akan menaburkan benihnya pada icha. Selain ipul dan engku gurunya dlu rais juga salah satu penjahat kelamin yang telah berulang-ulang menyetubuhi dan mensodomi icha baik di dalam gudang tempat dia bekerja maupun diwisma depan pusat perbelanjaan tersbut.

Rais adalah penyelia ditempat icha bekerja sekarang. Sejak awal masuk kerja icha telah menduga saat training, rais telah beberapa kali melecehkannya mulai dari pegang pantat, remas payudara, hingga berjung pada percintaan panas dn terlarang keduanya.



Umur rais yang saat ini berusia 38 tahun, dan memiliki 2 anak dari istrinya memang memiliki daya Tarik yang tidak dapat ditolak icha secara seksual. Itu karena testis 9,45 inchi itu yang tegang saat icha disuruh pertama kali mengulumnya, membuat dia terkesan dan takjub dengan ukuran testis rais. Sementara ipul yang berumur 25 tahun dari icha tidak seperti rais ukuran testisnya.

Setelah siap bekerja dan sudah melewati pemeriksaan badan, icha bergegas menuju ke konter nya, untuk bertemu dengan penyeliannya itu. Dia memberitahu rais bahwa saat ini adalah saat yang tepat karena dia sedang dalam masa subur dan ingin sekali untuk dibuahi baik dari ipul maupun rais.

Setelah selesai beres- beres dirumah kontrakan icha, dia berniat menghampiri icha dikantor untuk membuat kejutan sekaligus jam isitrahat akan diisi dengan seks di toilet pusat perbelanjaan yang sepi. Ipul dan icha memang tinggal bersama dalam 1 kost. Seelah ide icha untuk menghamilinya 5 minggu lalu ia kini memutuskan untuk kost 1 rumah dengan icha agar upaya membuahi itu berjalan dengan lancar.

Ipul sangat mencintai icha….
Mereka sudah 2 tahun pacaran, dan masing-masing sudah mantap untuk membina rumah tangga. Ipul adalah teman sekampus icha, mereka berkenalan setelah keduanya terlibat dalam suatu acara muktamar kampus tempat mereka berkuliah. Ipul sendiri telah lulus setahun lalu, tetapi sampai sekarang belum mendapat pekerjaan, bagi icha itu tidak menjadi masalah karena factor X dan rasa saying yang berlebih dari hatinya membuat icha enggan meninggalkan ipul. Kepada ipul, icha telah menceritakan masa lalunya yang kelam, dan mengapa ia bisa kehilangan keperawanannnya pada minggu ke-2 mereka berpacaran sebelum terjadi nya pembelahan memek oleh batang gede ipul, dan hal tersebut tidak dipermasalahkan oleh ipul.

Tapi.....

hal yag tidak diketahui ipul bahwa selama mereka berpacaran icha sering selingkuh dibelakang ipul. Nama seperti Mas Andi bagian akademik fakultas icha, Bang Tigor penjual pentol keliling dikampus, maupun Syamsuddin atau biasa dipanggil udin tukang kebun fakultas icha yang usia mereka diatas 30 tahun.
Ada sensasi sendiri bagi icha dengan bercinta dengan orang yang lebih tua, dikarenakan masa lalu icha yang maka dia lebih cepat basah dan squirting sama lelaki yang lebih tua. Terkadang bang Tigor, Mas Andi dan Udin sering mengGangBang icha.
Seperti kata dosen icha 'unus testis ulum testis', yang diplesetkan oleh icha menjadi satu penis bukan penis.

Sebagai mahasiswa berjilbab lebar alim dikampusnya, icha merasa kenapa mesti 1 testis saat ada 3 testis yang mau membelahnya secara bersamaan,
Seperti saat siang itu, ditengah ruang kosong sudut lantai 3 ruangan UKM radio kampus, bang Tigor telah berhasil merenggut kemerdekaan lubang pantat icha sembari icha menungging menikmati tujahan demi tujahan testis 9,06 inci tersebut. ‘ahhhhhh, yahhh….ampun bang….. ampun……saya kluar lagi…….ahhhhhhhhhhhhhhhh….’ erangan icha setelah berhasil mendapatkan orgasme ke-2 nya siang itu kampus sedang sepi dikarenakan sedang ada ibadah berjamaah saat hari jumat siang…..

Tubuhnyya bergetar hebat, bang tigor dengan testis yang masih ereksi membalikan badan icha. Bang tigor kini tidur terlentang, sementara icha diatas dengan testis masih dalam lubang pantat icha tanpa keluar sedikitpun karena masih terjebak dalam lubang pantat icha. Melihat keadaan yang terbuka andi segera memasukan testis yang besarnya seperti bang tigor kedalam vagina icha, testis yang dari tegang itu kini melaju keluar masuk berlomba dengan testis bang tigor didalam pantat icha, ’’ahhhhhhhhhhhhh, astaga mas pe pelaaannnn a ahhhhh akuhhhh nyampeeeee lagiii, ahhhhhhh ya trussssss….dikit lagi’
‘kamu suka sayang’, ucap bang tigor diselah-selah persetubuhan mereka dari belakang punggung icha.
‘gila bang…ahh…. Yahhh…trus banggg…. Icha mau keluar lagi……ahhh….’ Sahut icha sejurus kemudian,

‘ayo massss aku….aaaa…a…akuuuu….auhhhhhhhhhhhhh, apa itu ?’

Tanpa komando, ternyata testis udin yang berukuran 10,63 inci itu masuk tepat dimemek icha membuat interval memek icha bertambah dan seperti ada yang robek, kreekkk…, membuat icha mendongkakan kepalanya keatas, dan mulutnya membentuk huruf O besar……. Mata putihnya naik…… udin makin garang menghujani memek icha dengan memeknya….

15 detik kemudian…….

‘ampun, ahhhhhhhhhhhhhhhhh….ahhhhhhhhhhhhhhhh….ahhhhhhhhhhhhh…..surrrrrrrrr……’ desahan panjang berulang icha disertai squirting hebat yang membuat dada mas Andi basah………
Yah…. Lagi-lagi icha mendapat orgasme ketiganya setalah 3 testis dalam 2 lubang nya. Disusul kemudian dengan semprotan peju Bang tigor dalam lubang pantatnya, disusul 10 menit kemudian Mas andi yang sesaat sebelum orgasme mencabut testisnya dan menembakkan diatas muka icha setelah icha menghiba untuk tidak menghamilinya saat itu. Terakhir setelah orgasme ke-5 diterimanya bersamaan sebelum mas andi mengeluarkan testisnya, dan menumpahkan ke atsa wajah binal icha…. Giliran udin tukan kebun bertestis besar menumpahkan semua isi sperma di wajah icha, sangat kental dan pekat, Bukake…..icha kembali mendapat multiple orgasme secara beruturut-turut dengan interval 10 detik.

Peluh membasahi pakaian lebar icha, jilbabnya basah karena cairan sperma…. Mengingat dirinya adalah pemimpin salah satu UKM di kampus yang membidangi telekomunikasi, maka dengan bebas icha dapat menggunakan ruangan radio kampus tersebut di fakultasnya dan dia mempunya ruangan sendiri tempat dia selalu menyimpan buku dan barang-barang lainnya dalam loker miliknya. Setelah menghela napas icha pun bangkit, tak terasa jam ibadah telah selesai ketiga penjahat kelamin telah pergi dari dalam ruangan siaran radio itu untuk kudian keluar dan melaksanakana tugasnnya lagi….. icha berganti baju jilbab kurung yang baru, parfum Axl miliknya disemprotkan ke badan untuk menghilangkan bau anyit peju. Tak lupa dia masuk ke salah satu kamar mandi dilantai tersebut untuk membersihkan bekas sperma yang menempel disela-sela rambutnya.

Setelah keluar dari kamar mandi, dia dikagetkan oleh ipul yang telah menunggunya di depan pintu masuk radio tersebut. Untung saja ipul hari itu tidak langsung masuk ke ruang siaran dan mengutak-atik perlengkapan disana ataupun mendengarkan lagu seperti biasanya karena ruangan itu berbau angit sperma dan peluh dari peristiwa sebelumnya dimana seorang mahasiswa alim dibelah memek dan lubang pantatnya oleh ketiga saudagar testis tersebut.
Ketiga orang tersebut memang merupakan penjahat kelamin di kampus icha, bahkan anak baru di kampus tersebut banyak yang telah merasakan testis mereka tapi tidak seperti icha barusan yang untuk pertama kalinya tadi sergap dalam suatu operasi pecah memek gadis alim, oleh para penjahat kelamin secara bersamaan dan berjamaah.
Setelah itu, ipul dan icha pergi untuk makan siang menuju kantin bersama yang ada di kampus mereka.

Kembali ke masa sekarang…
Dengan santai ipul mengedarai motor vario hitam mengelilingi daerah pertokoan padat merayap di kota ini saat sore. Bukan pilihan yang bijak memang selain dearah pertokooan, pusat perbelanjaan disekitar itu juga banyak kantor baik swasta maupun pemerintah yang pada saat sore itu lebih padat daripada biasanya dikarenakan jam pulang kantor. Bagi mereka yang bekerja di bidang ritel, untuk seseorang yang mendapatkan jadwal kerja middle maka jam istirahat biasanya bertepatan denga jam pulang kantor sebelum shift pagi pulang dari kerjanya agar tidak terjadi kekosongan di counter masing-masing dan agar para pelanggan tetap terlayani dengan baik.

Ipul pun berhasil lolos dari kemacetan dengan skill individu yang dimiliki dan dengan tehnik yang baik dalam memacu gas dan menarik tuas break, ia dengan selamat tiba dilokasi parkiran pusat perbelanjaan tersebut. Sambil menggu antrian dikarenakan jam pulang kantor maka kebanyakan warga kota tersebut akan singgah untuk berjalan-jalan di pusat perbelanjaan itu, maka antrian untuk menuju dispenser tiket otomatis pun ramai… dari kejauhan…. Ipul melihat sosok icha keluar dari pintu keluar karyawan, bermaksud ingin mengejutkan, ipul pun tidak memanggil melisa, dia segera memarkirkan kendaraannya kemudian dengan langkah berjingkak tanpa suara mirip penyerbuan tim khusus dalam suatu rumah ia berusaha untuk mengagetkan melisa…..
Tertinggal kira-kira15 langkah dibelakang, dengan tujuan membuat kejutan ipul malah kaget dalam hati. Hatinya sakit, mulutnya keluh, lidahnya sepeti orang storke yang tidak bias berkata apa-apa lagi padahal ia ingin berkata, ‘hei,hei, siapa dia?’…….

Dibawah pohon lamtoro yang rindang menghalangi jatuhya sinar matahari yang lebih cendrung kearah barat untuk kembali keperaduannya. Dibawah kakinya, bunga bakung yang indah digenjotnya hingga rusak lah bunga ciptaan Tuhan itu…, serasa kakinya menjadi berat, burung pipit yang kecil sedang bersiul di ranting pohon lamtoro itu membuat alunan nada 2 not seperti film Jaws saat hiu tersebut ingin memangsa manusia ….’what the hell icha’, umpatnya dalam hati bersamaan dengan reff lagu what the hell by Avril yang sedang terputar di telepon genggamnya dan didengarkan ipul lewat penutup suara di telinganya.
Yah, what the hell ?, neraka jahanam apa yang ada dihadapannya…. Bukankah Sang Budha hanya membuat sampai neraka tingkat 18…. Ini neraka tingkat 19…. Menurutnya…..

Untung saja ipul ini berada dibelakang pohon ini, sehingga ketika dia melihat icha berbalik dan memeluk rais, dia tidak melihat ipul. ipul akui tubuhnya melunglai, sempat dia memaki dalam hatinya jangan pikir bagaimana sakitnya ipul saat itu, ipul hanya cemburu…..(really???)
Dia pun mengamati Melissa dari jauh. Mengikuti kemana penyelia tua biadab itu mengajak calon istrinya, tidak mungkin hanya berteman kerja, pasti berteman secara ranjang pun pernah dilakoni kedua pasang beda usia tersebut pikir ipul.

Sampai tepat di depan wisma dibelakang pusat perbelanjaan itu itu menghentikan langkahnya, sambil melihat sekelilingnya dia mencari tempat untuk mengintai…. Kedua pasangan tersebut memasuki wisma tersebut. Wisma itu adalah wisma jam-jam an di sekitar pusat perbelanjaan itu. Banyak SPG dan karyawan yang bekerja di situ hilir mudik. Yah wisma itu terkanal karena selain harganya yang murah 100/12jam/net, juga karena aman karena dibeking oleh aparat keamanan disekitar kelurahan tersebut dan letaknya terletak di tengah bagian dalam masuk kompleks perukoan dikota itu maka, maka tidak ayal, laundry sederhana disamping wisma itu selalu banjir orderan cuci seprei putih bercampur noda pekat menggunakan kanji, kata pemilik warung makan di dekitar wisma itu, karena sering kebagian order pesanan makan siang dari para pasangan yang merasa lapar setelah bercinta dalam wisma tersebut.

Mendengar penuturan penjaga warung tersebut, yang bernama trisno wibowo membuat ipul iseng bertanya, tentang perempuan yang barusan lewat dengan pria paruh baya barusan. Dari hasil penelusurannya dia kini mendapat fakta bahwa kedua pasangan itu sering keluar masuk kedalam wisma tersebut minimal seminggu sekali……

Hancur sudah hati ipul. semustinya ia menyadari dan menerma nasehat dari sepupunya yang paham masalah wanita seperti icha untuk menyuruhnya menjauhi Melissa dan mencari gadis dara yang lain. Namun saat itu telinga ipul seperti jalan tol bagi nasihat sepupunya itu. Masuk kiri - keluar kanan, tanpa singgah di rest area otak ipul.

I’ll be back…..
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Bab II

Setelah menyadari betapa cuckload nya dirinya, ipul duduk termenung diwarung depan wisma tersebut. Sambil memesan secangkir kopi bergambar kapal uap, kemudian mengeluarkan sekotak rokok dari saku jaketnya dan menyulut rokok produksi kudus yang disalah satu iklan menampilkan Frankie Lampard naik mobil 4x4 dari negeri pamannya sam.

Dengan berhati-hati dia mengamati wisma itu tepatnya kurang lebih 23 kaki dari posisinya sekarang kearah timur laut tempat dia berada sekarang. Nampak icha pun keluar dengan rais, wajahnya kelihatan sangat segar tapi tidak menutup wajah lelah yang bersemayam didalamnya.

Setelah itu... melihat keadaan sudah aman dengan santun, ipul memohon izin untuk menjaga kopinya agar jangan langsung diangkat ketika dia kembali nantinya karena masih banyaka yang dia ingin perbincangkan secara 4 mata dengan pemilik warung bermata 4 tersebut.
Dia pun tidak lupa menitip uang lebih dari harga yang seharsunya, agar supaya tidak diteriaki maling saat pergi dan tidak membayar, maklum saja ipul tidak terlalu dikenal oleh pemilik warung tersebut.

Dengan langkah yang pasti dia membuntuti kemana pacar dan selingkuhannya akan pergi.... Ternyyata setelah lebih jauh diikuti dia melihat mereka berdua masuk kembali kearah pintu karyawan tempat kerja pacar dan selingkuhannya itu

Dia kembali ke warung tersebut dan kembali mengutarakan pertanyaan kepada pemilik warung tersebut, dari informasi tambahan yang didapat dia mengetahu bahwa lelaki bernama rais tersebut kerap bersama wanita lain tapi dengan seragam yang sama seperti yang digunakan oleh pacarnya tersebut....
Memang untuk membayar tagihan kartu kreditnya icha sengaja bekerja dan jabatannya sebagai koordinator setingkat dibawah penyelia di tempat kerjannya jadi wajarlah dengan gaji plus tunjangan icha memiliki kartu kredit dari bank tempat pembayaran gaji icha pada perusahaan itu.

Keluarganya bukanlah orang susah, bisnis usaha keluarga dengan omzet yang baik, serta kecendrungan membayar pajak usaha tepat waktu tidak ayal menjadi nilai plus bagi cabang bank dikota asal keluarga icha untuk memberikan agunan berjangka sehingga usaha tersebut dapat dikatakan cukup sukses....
Sesuai dengan semboyan orang bijak taat pajak... keluarga icha dalam menjalankan usahanya selalu berjalan lurus dan gayus tambunan lah dan kroni yang menikmatinya...... Alangkah lucunya negeri ini....

Ipul pun melangkah dengan lemas menuju parkiran motor nya, tetapi saat berjalan kembali itu dia ditegur oleh Eka dan Sherly yang merupakan rekan kerja icha selama bekerja di perusahaan ritel itu.

'hai, mas ipul, apa kabar ?' tegur eka dan sherly bersamaan seperti paduan suara mengangkat nada awal secara bersama...

'kabar baik, aduh tambah cantik saja bidadari-bidadari ini, sore begini sudah mau balik ?'' Tanya ipul balik kepada eka dan sherly...

'ia mas tadi saya dan sherly masuk shift 1', seru eka..... 'eh mas ipul lagi ngapain, mau silaturahmi dengan mba icha ya ?' Tanya sherly kali ini...

'ia, tapi belum liat tuh dari tadi dia keluar dari akses itu' sanggah ipul berbohong sambil menunjuk pintu akses khusus bagi karyawan yang bekerja di salah satu unit gerai di pusat perbelanjaan tersebut.

Rasa sakit di dadanya belum hilang, kembali diingatkan tentang icha oleh rekan kerja icha lainnya.... 'oh tadi mba icha sudah masuk kok mas, kebetulan berpapasan di tangga tadi.... Langsung saja mas masuk lewat pintu pengunjung, jam begini mba icha kayaknya sudah kembali ke counter deh' serengah eka sambil menngambil helm nya di bawah sadel motornya untuk bersiap-sipa kembali ke peraduannya berboncengan bersama sherly.

'oh iya makasih ya, hati-hati dijalan jangan sampai lecet sampai rumah' disusul goyangan tangan yang menandakan tanda berpisah secara harafiah oleh ipul....
Entah apa yang terjadi ipul pun tiba dipintu masuk pengunjung bagian main enterance temapta kerja icha.... Counter icha yang berada dibagian belakang itu disapu oleh mata ipul dari jauh dan didapati pacarnya itu sedang membereskan area pekerjaannya setelah kepulangan shift 1 barusan dibantu oleh rekan kerja lainnya.

Tidak didapatinya rais, penyelia tesebut berada dimana semustinya. dengan pasti dia meneguur icha, sambil diiringin senyum yang tidak ikhlas dari dalam hati, icha pun terkejut dan kaget karena dia baru saja mencuci botol penyelianya, dan jangan sampai ipul tahu dan melihat, sebab icha dapat menebak raut wajah ipul saat melihatnya.tapi hal tersebut tidak dianggapi olehnya, dan kembali menegur dengan senyuman khas yang mengakibatkan terbentuknya lesung pipi di mukanya.

Senyuman itu...... sudahlah aku tidak akan mengungkitnya, mudah-mudahan dia bisa setia saat sudah hamil nanti.....pikir ipul...
Ipul berbincang sebentar dengan pacarnya tersebut seklaian pamit izin pulang untuk menyiapkan segala sesuatunya sebelum menjemputnya dan mengadakan operasi belah memek icha...... icha pun memegang tangan ipul, dan tanpa suara bibirnya berkata I love you dear/////

Ipul pun kembali menuju ke parkiran motornya untuk selanjutnya menuju ke kost mereka, setelah melewati hari yang tragis menurutnya, kemudian kepadatan kendaraan selama arus balik dari tempat kerja pacarnya, diteras bagian belakang kamar dilantai 2 tersebut yang biasa digunakan sebagai tempat menaruh jemuran, ia termenung mengingat kembali kejadian di halam parkir motor dan didepan wisma tersebut sambil duduk dikursi kayu goyang antic peninggalan kakek yang menjaga kost ini dan telah meninggal, air matanya mengalir mengikuti sifat air..... diraihnya bagian bawah bajunya dan melap air mata yang turun tersebut tanpa diberi komando ke atas.

Masuk kembali kedalam kamar lewat pintu sorong kaca sebagai pemisah teras bagian luar dan bagian dalam kamar..... ipul pun berniat untuk mandi menuju kamar mandi ukuran 2X2 itu... ingin membersihkan dirinya dari debu dijalan tadi serta sap knalpot yang mungkin saja menempel di kulit tubuhnya seraya ingin menghapus bayangan kejadian sore tadi.

Sambil memakai handuk sepinggang ia mengatur tatanan kamar itu dengan membawa masuk kursi goyang dari teras luar kamar mereka kearah delam tepat berada di depan meja belajar icar Karena sebentar aka nada pelajaran imla sambil berhubungan seks untuk menyelesaikan tugas mata kuliah icha besok sementara tempat pakaian kotor yang tergolek dibawah kaca disingkirkannya disamping pintu kamar mandi.....
Hal ini untuk memudahkan melakukan aksinya dalam mengajarkan ilmu kentu belakang kepada ica (Kebal) setelah berakhirnya ilmu handuk (hantam duduk) sambil menenmani imla dalam melakukan imla sambil mengerjakan tugasnya.

Diliriknya jam di layar telepon genggamnya, ternyata telah menunjukan kurang 20 dari jam 8 malam waktu zulu. Setelah itu ia bergegas berganti pakaian dengan menggunakan pakaian jeans buatan om Levi Strataus dipadu baju kaos dan sandal hitam salah satu produsen alat outdoor asal chichago.

Setelah itu ia bergegas menjemput kekasihnya tersebut....

Tiba kembali di rumah kostnya saat memasuki kamar icha mencium aroma terapi lavender yang telah disemprotkan oleh ipul sebelum ia meinggalkan kamar tersebut.
Dan setelah berganti baju, dan makan malam, acara belah memek pake botol ipul pun berjalan sesi demi sesi.... Dari proses imla sambil memangku ipul mengayuh kontolnya sedalam-dalamnya membuat icha tidak konsentrasi, hingga stengah jam kemudian layar laptop icha pun memunculkan tanda siap untuk dicetak, saat menekan tombol enter, icha pun mengalami orgasme pertama tetapi ipul belum terlihat tanda akan mengeluarkan peju kedalam memek icha.

Setelah selesai sambil mengumpulkan hasil cetak kertasnya icha pun berdiri dan sesi kedua kembali berlanjut dimana icha nungging dan dihantam dengan testis dari belakang.

20 menit kemudian baik icha dan ipul pun akhirnya infal dimana semburan 5 ketukan dalam memek icha yang disambut desahan icha terjadi, saat itu badan icha lunglai kebawah dan ipul masih menanamkan testisnya kali ini lebih dalam agar sperma nya dapat meresap hingga membuahi kekasihnya tersebut.
Setelah dirasa sudah cukup lama ipul menarik keluar batang kejantananya dari memek icha.... Plooopppp...... suara nyaring itu terdengar menggema, memek icha berdenyut dan kelihatan agak bengkak. Icha pun dibantu ipul dibaringkan dengan bantal mengganjal pantatnya saat berbaring dikasur kamar kontrakan mereka....
Dengan nafas terengah-engah ipul menanyaklan mengapa memerk icha membengkak begitu, dengan lelah dan tanpa sadar icha menjawab habis kerja keras, yang dimaksud icha disini setelah semalam, kemudian siang tadi rais juga memberinya peju 4 sehat 5 sempurna ditambah dua ilmu baru dari ipul, maka wajarlah memek itu menjadi tembam dan kelihatan bengkak.

'aku pasti hamil habis ini sayang, segeralah cari kerja, rasanya hangat sekali pejumu sayang'. Seru icha sebelum akhirnya dia menutup matanya karena lelah hari itu....

Sambil setengah bangun mengangkat badannya, ipul mengambil tissue pembersih disamping tempat tidur mereka dan membersihkan sisa keringat di badan icha serta kepala testisnya yang kelihatan melunak....dan basah kuyup setelah icha mendapat squirting ditengah orgasme terakhirnya tadi.....





14 Maret, 2007

Hueekkkk.....
Hueekkkk.....
Hueekkkk.....

Terdengar suara itu dari arah kamar mandi kostnya, pukul 8 pagi saat itu..... kevin dengan mengucek matanya, pandangan nya beralih kesamping. Tidak didapatinya icha yang semalam tidur bersamanya.

Hueekkkkk......
Hueekkkkk......
Hueekkkkk......

Setelah itu terdengar bunyi bilasan air dari kamar mandi itu, selang kemudian, icha keluar dengan mata terasa berat masih terasa ngantuk..... ipul pun mengalihkan pandangannya ke icha dengan senyum disertai ucapan 'selamat pagi'....

'eh sudah bangun ya... sorry ya suara muntahan ku tadi bangunin kamu, hari ini kan kita berdua libur..... lanjut tidur lagi sedikit ya.....' ucap icha sambil kembali keranjang mereka.

Ipul telah bekerja dia diterima bekerja disalah satu perusahaan ritel swasta hanya beda tempat kerja dengan melisa.
Sambil memeluk ipul icha pun mendaratkan ciuman ke pipi ipul sambil berbisik, 'sayang, sebentar ke temani ke rumah sakit, ya?'
Ipul pun berbalik ke icha dan bertanya, 'kamu sakit apa sayang ? maag kamu baik-baik saja kan

Icha pun menjawab, ' maag ku baik-baik saja kayaknya, Cuma si kecil ini loh kyknya butuh perhatian dokter'
'Si kecil siapa? Ipul junior fine – fine saja kok, buktinya semalam kamu sampai basah gitu loh...', keluh ipul
Icha pun terdiam, suara cekikan ketewa pun sayup-sayup terdengar..... sambil membalikan kepala ipul pun melihat icha dan segera saja kata iu terucap;

'hamil???? Serius?????'

'ia donk syg, sdh 2 bulan, sy baru nyadar minggu kemarin saya sudah 2 bulan tidak kedatangan tamu lagi. Dan kamu perlu tahu ini anak kamu.... Makanya kabar ini kamu yang pertama tahu' seru icha dengan bangga sambil memegang testis ipul dia berkata ' gara-gara ini sy muntah-muntah trus 4 hari ini'

Dan pagi itu ditutup dengan morning sex setelah blowjob yang dilakukan icha terlebih dahulu membangkitnya gairah ipul di pagi hari libur mereka tersebut.
Hasil pemeriksaan dokter siang itu menyatakn bahwa icha positif menggunakan sperma laki-laki sebagai alat pembuahan terhadap dirinya sehingga dia sekarang ini mengandung jabang bayi berusia 2 bulan.

Kabar bahagia itu disambut pelukan hangat keduanya....


Tapi ada yang mengganjal dihati ipul karena diperkirakan tanggal pembuahan itu terjadi saat ulang tahun icha ke-23 maka dipastikan antara rais dan ipul yang menjadi tersangka dalam kasus kehamilan icha ini.



I'll be back.....
 
kerennnnnn banget TS nya :dansa: :beer: selamat berkaryaaaa suhu ...
 
Kreatif banget suhu.... Ditunggu lanjrotannya...
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
"Dengan tinggi badan 5,45 kaki dan berat 130 pound..."

Ini cerita saduran (terjemahan) ya bro?
 
"Dengan tinggi badan 5,45 kaki dan berat 130 pound..."

Ini cerita saduran (terjemahan) ya bro?

kyknya emang cerita terjemahan dari negeri tetangga kalo diliat dari bahasanya tapi ceritanyanya lumayan baguslah
 
kyknya emang cerita terjemahan dari negeri tetangga kalo diliat dari bahasanya tapi ceritanyanya lumayan baguslah

Mungkin juga karena emang ts gendeng ini biasa pake ukuran pound dan feet wkwk. Ditunggu updatnya ts, keren banget gaya bahasanya
 
Di arahkannya testis tersebut tepat di bibir memeknya --> ini maksudnya penis ya ? kalau testis kan telurnya :D
 
wah saya kira jelek ceritanya, ini cerita karangan sendiri, hasil fantasi, sengaja pake inci dan feet agar beda sj, krn kebanyakan pakai cm dan karena kuliah matematika dasar 3 dulu klo ujian pake hasil hitungan konversi ke inchi dan feet... jd sedikit kebiasaan.
yang tanya testis setahu saya waktu kuliah dahulu; testis itu penis, kalau biji itu rectum (Biologi dasar 2)
kalau bahasa kebanyakan bahasa indonesia dasar yang ada di KBBI, coba cek kalau masih ragu. dan kalau anda kebetulan suka isi TTS dari harian kompas, pasti familiar dengan bahasa tersebut.
istilah latin yang digunakan kebanyakan diambil dari buku-buku hukum yang dianut dan ajaran hukum yang diakui di negara ini, istilah inggris yang dipakai biasa digunakan dalam corak bahasa pergaulan anak muda di negara AS khusunya negara-negara bagian dipesisir barat dan negara bagian texas.

BTW sy haturkan rasa hormat atas saran dan kritik, lanjutannya belum dapat diteruskan dalam waktu dekat, soalnya sedang menyelesaikan desertasi dahulu suhu, dikejar batas waktu seminar proposal....
 
Nampaknya buku Biologi dasar 2 perlu direvisi suhu :D
Rectum mah bagian dari pencernaan deket anus. Bisa dicek di buku Human Anatomy nya Sobotta
Walah kok jadi bahas anatomi, monggo dilanjut suhu :semangat:
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd