Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

kehebatan surat alwaqiah pembuka jalur rejeki

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

juragan janda

Tukang Semprot
Daftar
13 Jul 2015
Post
1.090
Like diterima
24
Bimabet
Bismillah
Ijin kepada supmod. Forsup semprot, mau buka lapak baru , bagi seorang muslim pasti tau surat ini, ya surat ini alwaqiah ini memang dr jaman para wali dan sunan tanah jawa , merecomendasikan untuk sering sering membaca surat alwaqiah karna dr sisi tajribiah sudah teruji , sewaktu dcrbn ane sering. Belajar ngapalin ini surat dan , hasilnya tajrib teruji. Jarang doa doa ane. Yang tidak terkabul. Emang setiap. Pengamalan suatu ilmu perlu kesabaran, istiqomah itu penting supaya keberhasilan amalan tercapai, cara pengamalanya jg gampang biasa ane amalkan dengan methode, setelah maghrib ane baca 3 sampe 7 x balik lanjut isya, dtambah solawat. 100x hasbunallah 2000x. Klo subuh alwaqiah 2x dtambah solawat 100x hasbunallah bebas berapa ajah dibaca sambil berangkat ngantor jg boleh , duhur. 2x balik ashar. 2x balik sama dengan tatacara. Yang maghrib, alwaqiah, solawat , hasbunallah wanimai wakiel, amalkan dengan kesabaran dan keiklashan , klo para suhu ada versi lebih lengkap mohon dibabar agar kita lebih dpt mengamalkan. Kritik. Ny ane tggu ya para sepuh sadayna
 
buat pemula,
klo takut ga kuat cukup baca 3x sehari / 5x (1x setelah sholat fardhu..)
karena al waqiah sama panjangnya ma yasin.
tambahin dzikir yg sering d.amalin untuk manfaat maksimal :jempol:
 
Makasih untuk share dan penambahan dari om aeoki... Kayaknya, kali ini aku yes... :ngacir:
 
Mksh infonya dan ane dr kecil sdh diksh tau babe ktnya klo hdpmu mau lapang dan rejeki yg berkah dilancarkan bc surah alwaqiah ini ditambah jg ayat 1000 dinar nmnya
 
Mr hide mas mas, sbelum mnuduh ini bidah itu bidah..maka tuduhlah mas sndiri apkah jg udh bnar dlam hdup khususny mmperlakukan wanita. bhkan dngan entengny pic korban" ente dishare hnya untk rasa ke"aku"an
ane bkanny sok suci, tpi ane jg thu batasan" dlam hdup dan dlam mngendalikan nafsu.
For Mr hide STOP MENEBAR SSI MURAHAN DAN MENEBAR PIC KORBAN" YANG GA SADAR KLO DISHARE DIMARI
 
Bidah atopun nggak, Dosa atopun nggak, Surga ato Neraka biarlah itu mnjadi hak ALLAH dan urusan si pelaku..krena ente jg ga bsa mnjamin klo ente ga prnh nglakuin bidah maka akn masuk surga.
ane itu sampe heran, spertinya ente pham bner tntang bidah dan dalil"..
tpi knapa oh knapa itu ga ente jadikan untk mngatur diri ente dlu..
jka post ini ga brkenan buat ente, maka silahkan laporin..tnang aja q jg main sndiri koq dan tnpa dekengan/backup
 
sjujurnya ane sngat seneng jka ada yg menasehati sperti itu aplgi tntang agama..nmun jka yg menasehati itu jlas" blum bsa menasehati diriny sndiri maka bagiku itu omong kosong.
 
Om hide, bid'ah secara umum artinya adalah "sesuatu yang baru" dalam ngaji arab pegon diartikan "barang kang anyar teko". Masalahnya adalah gini om hide, sesuatu yang dibid'ahkan oleh segolongan kaum/kelompok, belum tentu itu bid'ah. Contohnya, ada yg menyatakan kalo tahlil itu bid'ah, karena katanya, di qur'an dan hadits ndak ada tuntunannya. Tapi ternyata, justru yg membid'ahkan itu tidak tahu sumber validnya yg telah dijabarkan oleh para mufassirin ato para ulama' salaf. Karena dia langsung ambilnya di qur'an - hadits. Sekarang kita pikir, berapa sih kapasitas otak manusia sehingga bisa menterrjemahkan qur'an dan hadits yg kompleks dengan segala rahasia-Nya? Ingat, selain qur'an dan hadits, semua madzhab juga membenarkan pengambilan dasar dari ijma', qiyas, ijtihad. Sekarang gini, pinter mana sih orang yang menyebarkan faham bid'ah kalo tahlilan dengan Mbah Kyai Hasyim Asy'ari? Ato pinteran mana orang yang membid'ah-bid'ahkan orang yang tahlilan dengan mbah Musthofa Bisri? Maaf, no offense, tapi sekali lagi, bid'ah tidak semudah mengucapkannya. Belum tentu yang dituduh bid'ah itu benar2 bid'ah, terkadang justru yang menyatakan sesuatu itu bid'ah, ilmunya belum bisa menalar dan memahami apa yang di bid'ahkan itu. Salam damai, salam dari armADA11 yang selalu membawa kegantengannya kemanapun.
 
sya bkan TSnya, namun anda slalu menuduh ini bidah itu bidah..bidah itu brhubungan erat ama keimanan, nah keimanan itu brhubungan erat ama perilaku sseorang..skrang ane tnya apkah anda udh mnjalankan inti dri kebidahan dan keimanan itu sbelum mnuduh bhwa lainnya salah.
ane sdar klo imanku jg msih minus, tpi ane ga prnh mnghakimi ini slah itu slah..krna ane tahu diri klo blum "sanggup"
 
Saya cukup bisa menilai sejauh mana kedewasaan dan kepekaan anda dalam menilai sesuatu.. Sikap anda adalah bukti bahwa usia fisik belum tentu berbanding lurus dengan usia psikologi.

hahahahahaaaaa...=)) =)) =))
post ente ini bnar" menggelikan, siapa sih ente bsa menilai kedewasaan ane dan siapa sih ente bsa tahu usia fisik ane =))
 
@all reader: saya tidak pernah mengeluarkN pernyataan yg bersifat offensif terhadap ts di trit ini.. Saya hanya menyampaikan apa yang sy ketahui beserta sumbernya. Apa itu salah? Silakan akang semua resapi

Saya minta maaf bila keyakinan yang saya miliki terkesan offensif bagi ts dan bagi semua pembaca.

itu tidak sabar kang,,semua orang boleh memberi opini masing-masing selama ga SARA. tapi kang bilang "STOP menebar Bidah" di tulisan akang. padahal ts menanyakan isi dari surat alwaqiah itu versi lengkapnya kaya apa sebab di Indonesia ini banyak sekali AGAMA dicampur aduk dengan budaya dan adat istiadat daerah masing-masing gtu..

naha pertanyaan suhu di mari dan pertanyaan pertama saya yg sama adalah:
1.Mengapa akang menulis "STOP menebar Bi'dah" gtu?
2. pengertian bi'dah sendiri bagi akang apa? sebab manusia mempersepsi bi'dah berbeda dengan akang

SHALOM
WASSALAM
SALAM DAMAI
 
sepertinya TS blm paham peraturan forum dan apa isi forum ini yaa...seharusnya kita bis hindari yang macam ini dan sudah mengena pada unsur yg mengandung SARA.....:sendirian:
wajar lah klo trid beginian mengundang pro dan kontra...apalagi sudah menyangkut keyakinan beragama...:ngupil:
:bata: :bata:
 
menuduh bid'ah itu udah offensif mr.hide.
seolah menyatakan saya benar anda salah.
dan ga cuma sekali antum seperti ini.
di thread sebelah yang akhirnya dicoret.
coba antum pikir dulu,
apa antum berani menbid'ahkan Al - Quran yang berbentuk kitab? bukankah tidak ada dijaman rosul?
melainkan di susun oleh sahabat2nya menurut para Ahli penghafal Quran.

trus buat apa membidahkan sesuatu jika antum masih melakukan bidah d.kehidupan sehari2.
Akal itu berevolusi.
tidak jalan di tempat.

antum paham?
 
sepertinya TS blm paham peraturan forum dan apa isi forum ini yaa...seharusnya kita bis hindari yang macam ini dan sudah mengena pada unsur yg mengandung SARA.....:sendirian:
wajar lah klo trid beginian mengundang pro dan kontra...apalagi sudah menyangkut keyakinan beragama...:ngupil:
:bata: :bata:

yap betul suhu kadang-kadang Agama dicampur dengan adat istiadat dan budaya makanya di negara kita ini ga bakal selesai masalah kalo Agama dicampur dengan budaya dan adat.
 
Saya putuskan untuk tidak memberi opini lagi dalam bentuk apapun tentang isi trit ini,daripada keyakinan kita masing2 malah jadi benturan satu sama lain..saya akan tetap menjalani apa yg sy yakini,sementara aKang dan yang lain silakan jalani apa yang kalian yakini..:beer:

saya mah orangnya open kok kang mengenai pendapat, sebab dari pendapat itu kita bisa mengoreksi diri sendiri gtu salam kenal dari ibunya kota
 
Bimabet
waduh dari ribut mari ngopi aja
kalo masalah agama jika dicampur aduk dengan adat dan budaya ga bakal kelar
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd