Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Polda udah kena coblos sama orang sebelum merried

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Klo emang cinta
Masa hal itu dipermasalahin
Klo saya sih gtu gan
Untung sih agan ga masalahin juga
Ya semoga keluarga agan sakinah,mawadah, waromah deh
Moga2 si dd bayi punya kepribadian ky bapaknya
 
Klo emang cinta
Masa hal itu dipermasalahin
Klo saya sih gtu gan
Untung sih agan ga masalahin juga
Ya semoga keluarga agan sakinah,mawadah, waromah deh
Moga2 si dd bayi punya kepribadian ky bapaknya

Amim hu... Tp ane juga bingung ini anak ane apa anak mantannya polda :gila:
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Ambil positifnya aja brother polda bro saat itu kan blm kenal sama bro coba saat itu sdh kenal sama bro mana mau dia sama mantannya dan pemenang itu pada akhirnya adlh pria yg memenangkan hati polda sampai rela melahirkan anak brother dan membangun rumah tangga sama brother jd keperawanan itu bkn masalah besar apalagi skrg sdh bisa dgn proses operasi
 
Amim hu... Tp ane juga bingung ini anak ane apa anak mantannya polda :gila:

ya pastinya anak entelah gan, kan ente suami sahnya.

terkecuali anak pertama polda agan cewe, ya mau gk mau kudu d selidiki keraguan agan.

itupun klo agan memeluk agama yang. mengharuskan wali nikah anak gadis adalah bapak kandung/keluarga bapak kandung...

klo anaknya cowo mah, kayaknya gk perlu dah ada keraguan lagi. dah pasti anak agan itu...cmiiw. :D
 
:jempol:
Semoga langgeng, bro

Gak munafik, dapet istri yg masih virgin memang dambaan semua laki-laki. Tapi kalo dapet yg udah gak virgin tetep harus bersyukur, seenggaknya ente laku
*sorry, just kidding*
:Peace:

Beberapa temen cewek ane, kebetulan salah satunya SPG juga, pernah nanya gini ke ane, " gimana kalo lo dapet pacar/istri yg gak virgin?".
Simple aja ane jawab, "gue gak hidup bersama masa lalunya"
Tp pandangan ane yg seperti ini bukan berarti pembenaran seks di luar nikah ya
:Peace:
 
kita 11 12 suhu...

ane juga jadi selingkuhan polda dulu masa PDKT..

polda dulu kerja di MALL juga as SPG ( :shakehand jgn2 temenan lagi sama polda suhu )

skip.. skip..

tanpa mengetahui ane jadi selingkuhan polda, akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan sampai jenjang pernikahan dan sekarang ud dikarunia 1 anak..

sampai suatu ketika ketahuan bahwa ane hanya selingkuhannya (yang jelas bisa ketahuan bukan krna mantan polda hubungi polda atau sebaliknya dan saat itu blom punya anak ).. sakit , sedih, kecewa luar biasa dengan polda. sakitnya jadi orang ke 2 alias BUKAN PRIORITAS, hanya iseng2 berhadiah dan emang dapet hadiahnya.

JELAS, karena gengsi ane sebagai LAKI2 yang membuat ane punya perasaan seperti itu. serasa terinjak injak HARGA DIRI ane..

saat itu, ane berpikir terlalu EGOIS hingga cukup mempengaruhi keseharian ane, JOB, bahkan sampai ke KARAKTER ane dengan sekitarnya. ane berubah cukup labil.

sedikit tentang ane,
-KARIR, ane berkarir dalam bisnis perkebunan. mulai dari 0 besar karna didikan ortu yang sadis but cool.
-AKADEMIK, ane adalah seorang lulusan S1 IT dan kini sedang menempuh S1 Hukum ( demi kepentingan bisnis makanya ga nyambung sama bidang sebelumnya )
FISIK, mungkin ane ga tampan, karena definisi tampan itu berbeda setiap orangnya, but ane sangat menarik baik wajah maupun postur tubuh (percaya deh :beer: ga boong :p)

point2 pemikiran ane yang membuat ane sakit sendiri:
1. mengingat saat itu ane sepenuhnya memPRIORITASkan polda, tapi ternyata ane BUKAN PRIORITAS.
2. sulitnya menerima kenyataan bahwa ane orang ke 2 dengan orang pertamanya kelas teri( WTF, real deep hole fuck shit :bata:)...
3. secara level materi dan background keluarga, polda sama sekali bukan kelas ane. bahkan ane nolak perjodohan orang tua dengan anak petinggi POLRI bintang 2 demi polda.
4. kebayang lah dari perbedaan tersebut bagaimana perjuangan ane demi polda against my whole family.
5. and many more...

lambat laun ane alami rasa sakit yang tidak kunjung membaik, justru semakin tersiksa krna berpengaruh ke semua hal dalam keseharian ane..
akhirnya ane sadari, bahwa karena point2 pemikiran ane lah yang membuat ane kecewa trhdp polda, tidak akan ada ujungnya apabila terus mempertahankan pemikiran2 itu. karena pemikiran itu BENAR smua, ga ada celahnya, semakin terpojoklah nilai polda di mata ane dan yang PALING FATAL, semakin egoislah ane jadinya.

sampai suatu ketika ane membuat keputusan yang salah dalam BISNIS sehingga mengalami kerugian yang cukup besar. membayangkan bagaimana ane mempersiapkan dan memperjuangkan pagi malam semuanya dan harus kehilangan atau MERUGI faktanya, seketika itu juga ane teringat masalah yang tidak kunjung selesai dengan polda.

itu jadi momentum yang kembali mengingatkan ane, makna dari kehidupan. HIDUP kita adalah PILIHAN kita sendiri, bicara tentang PILIHAN maka butuh PERJUANGAN yang tidak akan pernah habis selama masih bernafas karena ketidaksempurnaan manusia dalam bnyak hal dan bicara tentang PERJUANGAN maka kita harus siap dengan RESIKO yang menantinya didepan, dan finalenya adalah HASIL. ironisnya, definisi dari suatu HASIL yang berhasil atau tidaknya sangat sangat amat RELATIF.

oleh karena itu jangan mencari kesempurnaan yang mustahil kita dapat karena tidak akan pernah ad ujungnya. kenapa tidak ad ujungnya ? karena manusia tidak pernah merasa puas.

perlu jadi catatan bahwa penekanan ane disini bukan orientasi seksnya, tetapi lebih pada nilai esensi karakternya alias EGOnya.


mudah2an pengalaman ane sedikit banyak bisa membantu.

mohon maaf apabila ad kata2 yang tidak berkenan.

salam semprot :shakehand
 
numpang ngasih ketikan dari ane yg hina ini.....

setelah ane baca dari halaman pertama mpe kesini....
ane salut sama agan yg 1 ini, bisa nerima keadaan apapun dari pihak wanita'a walaupun sakit sih....

ane juga menjelang pernikahan (kalo jadi)....dan ane pikir agan ini lebih beruntung, karena agan udah nikah....tinggal jalanin aja ke depan'a gmna, gak usah liat" kebelakang yg udah lewat. toh yg agan cari pendamping hidup, bukan perawan hidup....
klo di ibaratin,,,

"cewek yg gak perawan itu, ibarat sendok di restoran, kita tau sendok itu bekas org2 yg makan disitu,,,,,tapi tetep bakal kita pakai"

jadi yg penting, agan udah dpt pendamping, sehat fisik, dan bisa setia sama agan....

semoga langgeng gan,...

:ampun:
 
Salut sama suhu yg satu ini..ane respect bgt sama sikap suhu..
Ane doain yg trbaik kedepannya buat suhu :beer:
 
Baca ini ajieb. Bikin gmn gthu , seperti ngebuka alam pikiran ane dan sekarang ane udah yakin dengan apa yang ane ambil, ane bakal ngelamar amoey ane love u amoey makash suhu pencerahan bathinnya
 
misi suhu ane komen dikit yak,,,

1. gak usah difikirin ntu mantan, yang penting keluarga langgeng
2. mau ngerasain perawan? ni menurut nubi yak, kaga enak sumpah,,, pertama sulit masuknya, kedua pasti sakit dah titidnya
3. idem sama suhu di atas, cari tau itu anak suhu kalo anaknya cewe, kalo cowo mah selow aja, kalo emang penasaran, coba bawa cermin disandingin ama anak suhu. nah bandingin muka suhu di cermin sama anak suhu ada yang disebelahnya, ada bagian yang mirip kah? kalo gak ada yah anggep aja mirip wakekeke.

udah ah segitu aja suhu, moga makin langgeng en nambah moga segera nambah bini lagi, ehhh nambah momongan lagi maksudnya
 
emang berat gan nerima nya, apalagi ente tau semua setelah ente meried. hhmm kalo ente ga berjiwa besar ane yakin ente pasti bakal ngacak2 tuh mantanya si polda.
saabar ajaa gan ;)
 
Rasa prawan ya cma awalx doang om...cma ada yg ganjel.. Klo dah msuk.. Ya brasa kyk rasax cew kebanyakan...
Clon bini ane mlh ga perawan.. Ane dah tanyain sblm ane pacarin dia.. Dia ngaku ga prawan.. Dan bulan desember kmrn ane lamar dia. Hihi
Intix..klo qt dapet prawan ato ga.. Ya slow dan monggo di diskusikan dgn pasangan om...asal sampean cinta ma dia.. Pasti smuax lancar kok...

Nb: cinta ga slalu di daerah selakangan.. Ane fah pcrn 4thn.. Tahun ke 1 mpe 3 kami ml sesering mungkin... Tpi msuk tahun ke 4..kami buat kesepakatan utk tdk ml sblm nikah..biar malm pertmax meledak ledak.. Wkwk. Dan mpe 1thn..mpe skrng Mr. P ane jd penggangguran om...
 
sadiiiiissssss :D

yaudah gan masalalu adalah masalalu. seandainya ada mesin waktu juga ane rela mngorbankan yg udah ane punya n ane capai bwt mmperbaiki kesalahan masalalu....tapi knyataannya memang mustahil gan :)

yg penting skarang jaga polda lo gan...jaga anak lo baik2.
 
Semoga TS dan keluarga diberi kesehatan dan rejeki yg lancar... Hehe btw ane juga lagi tunangan sama calon ane..katanya sih masih perawan, blom pernah ane cobain soalnya.. Cuma sekedar petting sama bj haha
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd