Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

The beatles dan konspirasinya terhadap dunia

rapul_14

Semprot Baru
Daftar
1 Feb 2016
Post
45
Like diterima
7
Bimabet
( NEW UPDATE )
THE BEATLES DAN KONSPIRASINYA TERHADAP DUNIA


The Beatles band yang berdiri pada tahun 1960 di Liverpool adalah band yang paling berpengaruh di dunia. Beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Star, The Beatles berhasil merubah dunia musik pop dan rock di era 60an. Salah satu personil yang banyak memberikan ide gila untuk the Beatles adalah Paul Mccartney sang bassis sekaligus vokalis. Paul telah banyak membuat lagu hits untuk para Beatlemania seperti Yesterday, Hey Jude, Let It Be, dll.

Tapi ketenaran dan kejayaan the Beatles ternyata tidak lepas dari sebuah konspirasi besar yang masih misterius yaitu adalah konspirasi meninggalnya Paul McCartney. Konspirasi ini dimulai pada tahun 1969 saat seorang penelpon di radio WKNR-FM (Detroit) memberitahu bahwa Paul telah meninggal. Dia meminta untuk memutarkan salah satu lagu the Beatles yang berjudul “revolution no.9” secara terbalik. Saat diputar terdengar sebuah kata “turn me on, dead man”. Dari sinilah semua tentang teori kematian Paul Mccartney dimulai.

0f5576531142047.jpg


Cover album Abbey Road yang rilis pada 26 September 1969 di Inggris kabarnya memiliki pesan tentang kematian Paul.
berikut adalah gambar cover albumnya:



  1. Dimulai dari John Lennon yang berpakaian serba putih, menandakan dia sebagai “Tuhan”. Ringo Star yang memakai jas hitam rapi dan sepatu mengkilap, seakan dia sedang menjadi “pendeta”. Paul McCartney berpakaian jas namun tidak bersepatu, seperti orang yang akan dikubur (Dalam budaya Inggris, orang meninggal dikubur dengan jas rapi, tanpa menggunakan sepatu). Personil the Beatles paling belakang adalah George, berpakaian jeans dan baju tidak resmi, seperti simbol “penggali kubur”.
  2. Di latar belakang sebelah kiri gambar terdapat mobil VW Beetle dengan plat nomor 28 yang menandakan umur Paul saat mengalami kecelakaan.
  3. Di sebelah kanan terdapat mobil hitam yang dalam kebudayaan Inggris adalah “mobil jenazah”
  4. Gambar mobil yang tegak lurus dengan Paul menandakan rumor cara kematiannya
  5. Versi album di Australia, cover album menunjukkan terdapat cipratan darah di atas jalan tepat di antara Ringo dan John, disinyalir bekas kecelakaan lalu lintas.

    af55d9531142051.jpg
    890569531142050.jpg



Selain Abbey Road, beberapa cover album the Beatles yang lain juga kabarnya memilki “pesan” tentang kematian Paul.

Yesterday and Today (20 juni 1966)

7708df531142052.jpg


Gambar diatas kabarnya merupakan simbol Paul sudah meniggal (di foto paul ada dalam peti)

Very Together (4 november 1969)

04a09f531142053.jpg


Di cover album ini ada 4 lilin, 3 lilin menyala dan ada satu lilin yang digambarkan seolah olah baru saja mati, mungkin the Beatles kehilangan salah satu personil mereka?

Magical Mystery Tour ( 27 November 1967 )

4ff91d531142054.jpg


Magical Mystery Tour yang menjadi soundtrack dari judul film yang sama memperlihatkan Paul McCartney memakai kostum Walrus (anjing laut). Dalam tradisi bangsa Nordic, anjing laut adalah simbol kematian.

Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band ( 1 Juni 1967 )

4a33e4531142056.jpg


Cover album Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band yang dibuat oleh Robert Fraser dan Peter Blake membuat kabar angin itu semakin kuat dengan adanya simbol-simbol yang berhubungan tentang kematian Paul Mccartney.

Dalam cover itu terlihat banyaknya orang-orang yang seperti berada di sebuah upacara pemakaman. Sebelah kiri terdapat personil the Beatles yang sedang berkabung atas kematian seseorang. Lalu bunga-bunga yang diatur di hadapan mereka mirip dengan bunga-bunga di atas kuburan saat upacara pemakaman. Terlihat juga di belakang Paul ada tangan seseorang, dia sedang diberkati sebelum kematiannya.

73c68f531142057.jpg


Tepat di bawah para personil the Beatles terdapat sebuah bass drum bertuliskan Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band yang merupakan judul album tersebut. Kalimat Lonely Hearts yang berada di tengah bass drum apabila direfleksikan dan disatukan maka akan membentuk sebuah kalimat “ONE IX HE DIE” (one one nine he die) atau November 9 he die. 9 November adalah hari kematian Paul McCartney pada tahun 1966. HE dan DIE merujuk kepada Paul McCartney.

ddb741531142058.jpg


Di sudut bawah sebelah kanan album ini terdapat sebuah boneka gadis kecil yang memegang sebuah mainan mobil ditangan kanannya (banyak yang mengatakan mobil tersebut adalah mobil yang digunakan Paul saat kecelakaan). Lalu sebuah sarung tangan kepunyaan Paul. ‘Misteri’ yang lain adalah pada bajunya, tertulis jelas ‘Welcome the Rolling Stones Good Guys’, seakan-akan sebuah isyarat bahwa the Beatles akan mengalami kejatuhan dengan kematian Paul dan band Rolling Stones akan muncul dan menjadi penguasa baru dalam indusrti musik.

1a0995531142059.jpg


Di dalam album tersebut, McCartney digambarkan menghadap belakang, sedangkan anggota the Beatles yang lain semuanya memandang ke arah depan. Lalu jari telunjuk George Harrison yang mengarah kepada sebuah lirik dari lagu she’s leaving home yang berbunyi “Wednesday morning at five o’clock as”. Dimana menunjukan hari dan waktu kematian Paul McCartney.

LIRIKPUN BERCERITA

Tidak hanya cover the Beatles tapi juga beberapa lagu the Beatles dan album John Lennon yang mempunyai pesan yang tersirat.

  1. Lirik lagu Glass Onion yang diterbitkan pada 1968. Lennon menulis kalimat ‘The Walrus was Paul’. Hal ini menunjukkan teori Walrus yang dikaitkan dengan kematian McCartney.
  2. Lagu Strawberry Fields Forever milik the Beatles diawali dengan sepenggal lirik “Let me take you down cause Im going to Strawberry Fields”. Mungkin ini adalah sebuah tanda bahwa tempat pemakaman Paul berada dekat dengan kebun strawberry. Dan bila kita mendengarkan secara seksama pada akhir rekaman lagu itu, kita akan mendengar John Lennon secara sengaja mengucapkan “I buried Paul” yang diulang-ulangnya dengan intonasi yang aneh.
  1. Ketika mendengar lagu John Lennon yang memang ditujukan kepada Paul McCartney setelah perpecahan the Beatles, berjudul How Do You Sleep. Dalam lagunya tersebut, Lennon menulis lirik “Those freaks was right when they said you was dead” lalu terdapat kalimat “since you’re gone”. Apa makna kata-kata tersebut? Bila kita menebak-nebak, “freaks” yang dimaksud Lennon adalah orang-orang yang percaya bahwa Paul telah tewas. Dan Lennon berkata bahwa orang yang percaya itu benar.
  1. Dengan melalui teknik Backmasking di White Album (lagu yang diputar secara terbalik). Revolution 9 mengandung lirik “Turn me on, dead man” dan lagu I’m so tired dengan lirik “Paul is dead man, miss him, miss him, miss him”. Lennon sangat merindukan sosok Paul sahabatnya.
  1. Pepper’s Lonely Hearts Club Band
    “Let me introduce to you the one and only Billy Shears.”
  1. She’s Leaving Home
    “Wednesday morning at five o´clock as the day begins.”
  2. A Day In The Life
    “He blew his mind out in a car, he didn´t notice that the lights had changed.”
Dalam kajian semiotik, analisis semiotik Pierce terdiri dari tiga aspek penting sehingga sering disebut dengan segitiga makna atau triangle of meaning (Littlejohn, 1998). Tiga aspek tersebut salah satunya adalah “tanda”. Tanda merupakan konsep utama yang dijadikan sebagai bahan analisis dimana di dalam tanda terdapat makna sebagai bentuk interpretasi pesan yang dimaksud. Secara sederhana, the Beatles ingin mengungkap sesuatu hal melalui tanda.

Lalu siapa sosok yang menggantikan Paul Mccartney?

Billy Shears Campbell / Faul disebut sebagai replika pengganti dari Paul McCartney, Campbell bekerja pada sebuah kantor polisi di Inggris dan dia lah yang dipercaya menjadi replika tersebut. Yang menjadi masalah adalah bahwa Paul yang asli itu adalah kidal, sedangkan Faul tidak. Mungkin ini adalah salah satu alasan kenapa the Beatles tidak pernah mengadakan konser live selepas tahun 1967. Faul pernah terlihat memainkan gitar pada sesi latihan dengan tangan kanan, atau tidak kidal.

d34750531142061.jpg


Paul McCartney disebutkan meninggal pada tgl 09 November 1966 lewat sebuah kecelakaan mobil, kematiannya dirahasiakan, hanya para personil tersisa the Beatles & pemerintah kerajaan Inggris yang mengetahui kematiannya.

6faacb531142062.jpg

Faul dan Paul Mccartney​

Apakah ini hanya sesuatu lelucon yang dibuat oleh para orang-orang yang tidak bertanggung jawab atau the Beatles (khususnya Lennon karena sebagai frontman) ingin memberikan sebuah pesan yang tersirat kepada publik bahwa Paul memang telah tewas dalam kecelakaan tapi the Beatles mendapat tekanan dari pemerintah kerajaan Inggris yang melarang untuk mempublikasinya.

Menurut ahli teori konspirasi, pada saat itu the Beatles dianggap sebagai aset negara penghasil devisa dikarenakan kepopulerannya yang mendunia, dengan alasan tidak ingin membuat berita yang akan menggemparkan dunia, maka dari itu intelejen inggris MI6 membuat konspirasi dan menutup nutupi kematian Paul McCartney ini dengan cara “membuat replika” Paul McCartney. Replika disini adalah pengganti dari Paul yang memiliki kemiripan, bahkan cenderung harus dibuat mirip dan si replika memang harus menjadi Paul McCartney dan meneruskan kejayaan dari the Beatles tanpa ada seorangpun yang tahu bahwa dia bukan Paul yang sebenarnya. Konsep replika ini sama seperti Saddam Husein.

Penulis : Akbar I Djaafara

Editor : Reno Maralus



MUNGKIN ITU SEKEDAR INFO UNTUK MENAMBAH SEDIKIT PENGETAHUAN AGAN-AGAN SEKALIAN, MOHON MAAF APABILA DALAM POSTING THREAD INI BANYAK KEKURANGAN ATAU BERANTAKAN, SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA DIKOLOM BAWAH INI....
TERIMA KASIH. TS : SYAEFULLAH AL MUMIN
 
Terakhir diubah:
maaf dalam tread ini tidak ada gambar jelas sebab saya tidak tahu cara memasukannya wkwkwk
 
Pernah dengar nih cerita...tp ga tau mna yg bnr..kyak kmatiannya si om bob marley
 
ada hubungan apa antara M15, the beatless dan perdamaian dunia?

ane beberapa kali diskusi ttg kepemilikan harta dunia yang sebagian besar adalah milik bangsa indonesia. beberapa menunjukkan dokumen, beberapa tanpa dokumen. asli maupun kopian.

di beberapa kisah, keberlangsungan beberapa negara eropa dan US, adalah berkat pinjaman harta dari Indonesia.
inggris adalah salah satunya...

mereka tergabung dalam koalisi kerajaan kerajaan seluruh dunia...
saat ini pusat / pemimpin (entah mana yg benar) koalisi itu berada di belanda...
untuk mengetahui hal hal tersebut bisa datang ke kedutaan belanda dengan menyebutkan nama dan gelar kerajaan yang disandang...
jika verified, ente akan diterima dan diberi penjelasan secukupnya....

lalu apa hubungannya dengan the beatless yang pada jaman sukarno dilarang bersuara di indonesia. musik ngak ngik ngok katanya...

who the hell knows bout that...

:ngupil:
 
nanti saya coba update lewat pc, trif ini ane bikin via hp gan hehehe
 
Atau mungkin mereka memang pintar dalam membuat sebuah 'rumor'
 
gw udah update kok gambar tetep gkh muncul ya, malah link doang....
 
ada hubungan apa antara M15, the beatless dan perdamaian dunia?

ane beberapa kali diskusi ttg kepemilikan harta dunia yang sebagian besar adalah milik bangsa indonesia. beberapa menunjukkan dokumen, beberapa tanpa dokumen. asli maupun kopian.

di beberapa kisah, keberlangsungan beberapa negara eropa dan US, adalah berkat pinjaman harta dari Indonesia.
inggris adalah salah satunya...

mereka tergabung dalam koalisi kerajaan kerajaan seluruh dunia...
saat ini pusat / pemimpin (entah mana yg benar) koalisi itu berada di belanda...
untuk mengetahui hal hal tersebut bisa datang ke kedutaan belanda dengan menyebutkan nama dan gelar kerajaan yang disandang...
jika verified, ente akan diterima dan diberi penjelasan secukupnya....

lalu apa hubungannya dengan the beatless yang pada jaman sukarno dilarang bersuara di indonesia. musik ngak ngik ngok katanya...

who the hell knows bout that...

:ngupil:

MI6 tepatnya. Berhubungannya itu karena konon katanya, paul mccartney digantikan sama william campbell yang merupakan anggota MI6.
Kalo yang Jaman Soekarno, itu memang karena Soekarno tidak suka The Beatles yang terlihat acak2an dan gimana ya? Hanya pak Karni yang tau
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd