Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Film dengan "Twist/Shocking Ending" Terbaik

Chyntiarr

Semprot Lover
Daftar
12 Jul 2015
Post
231
Like diterima
2
Lokasi
DKI Jakarta
Bimabet
Ending, atau penutup bisa jadi adlh salah satu elemen paling penting dalam keberhasilan sebuah film untuk dapat meninggalkan kesan pada setiap penontonnya. Biasanya ending sebuah film dikelompokan menjadi dua kelompok besar, happy ending dan sad ending yg saya percaya kalian pasti mengerti definisi keduanya.
Namun ada kalanya ending memiliki variasi lain, sebut saja twist ending, atau terkadang orang menyebutnya shocking ending. Nah untuk ending jenis ini, sesuai dgn sebutannya memang sama sekali tdk terduga, mengejutkan bahkan tdk sedikit membuat penontonnya terkena efek jaw dropping alias melongo setelah menyaksikannya, Saya sendiri salah satu dari jutaan penontonnya yang menggemari film2 berakhiran twist, alasannya? Jelas selain karena film dgn penyelesaian seperti ini dapat memberikan sensasi kenikmatan sendiri, juga senang rasanya bisa di ‘tipu’ mentah2 oleh sang pembuat film dgn cara yg berkelas. :D

Nah, berikut ini saya akn memberikan daftar film² bermuatan twist ending terbaik yg sdh pernah saya tonton dan paling meninggalkan kesan mendalam hingga saat ini dlm urutan acak, sekali lagi daftar film yg sdh pernah saya tonton, So, ga usah protes jika twist ending favorit kalian gak masuk dlm list. :beer:

Warning!

Thread ini mengandung SPOILER ALERT!
So, saran saya baca dulu judul nya.
Pastikan kalian sdh menontonnya, jangan salahkan saya kalo nantinya daftar ini akan merusak kenikmatan kalian menonton.
Ngerti kan ? :D


http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/the-sixth-sense-imaginary-characters-590x350.jpg
The Sixth Sense | 1999 | USA | M. Night Shyamalan

Twist0‚8 O Meter :

Plot : Dr. Malcolm Crowe (Bruce Wills) adlh psikiater spesialis anak yg membantu Cole Sear (Haley Joel Osment), seorang bocah intovert yg mengaku bisa melihat dan berbicara dengan orang yang telah mati.

The Shocking End : M. Night Shyamalan dalam karya terbaiknya ini sukses mengiring penontonnya masuk dalam 0‚7jebakan0‚8 tanpa pernah mencurigai sedikitpun bahwa pada akhirnya karakter Bruce Wills sesungguhnya sudah mati sejak menit2 awal karena ditembak oleh pasiennya sendiri, membuat film yg sebenarnya biasa ini menjadi luar biasa.
Jika anda cukup jeli, Malcolm hanya terlihat berkomunikasi dengan Cole, sedangkan bersama istrinya ia hanya berbicara tanpa pernah ditanggapi, Shyamalan membuat penontonnya percaya bahwa mereka seolah olah sedang bertengkar.

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/SS_horror_movies_of_all_time_the_others.jpg
The Others | 2001 | Spain | Alejandro Amen¨¢bar

Twist0‚8 O Meter :

Plot : Bersetting di Inggris pada perang dunia ke-2, Grace Stewart (Nicole Kidman) yg ditinggal pergi suaminya berperang harus tinggal seorang diri bersama kedua anaknya yg alergi sinar dan tiga orang pembantu yang baru saja diterimanya bekerja. Tapi, mereka rupanya tidak benar2 tinggal sendiri di rumah itu.

The Shocking End: The Others sepertinya akan berakhir seperti kebanyakan cerita rumah berhantu lainnya, namun rupanya sutradara Alejandro Amen¨¢bar tdk membiarkannya begitu saja dgn menyelipkan fakta mengejutkan bahwa hantu sebenarnya adalah Grace dan kedua anaknya yg tdk pernah menyadari bahwa selama ini mereka telah mati. Dan yg dikira hantu oleh mereka ternyata adlh manusia yg baru saja pindah ke rumah tersebut. :D
Sayang film ini harus keluar setelah The Sixth Sense yg berakhiran serupa, sehingga twistnya tdk sampai terlalu mengejutkan.

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/movie%20album/saw.jpg
Saw | USA | 2004 | James Wan

Twist0‚8 O Meter :

Plot : 2 org pria baru saja terbangun di sebuah kamar mandi terbengkalai dlm kondisi kaki dirantai, sementara diantara mereka terbujur kaku sesosok mayat berlumuran darah. :takuts Keduanya kemudian mendapatkan instruksi dari seseorang yg menamakan dirinya Jigsaw melalui sebuah tape recorder utk menjalani sebuah permainan mematikan.

The Shocking End : Sepanjang film berlangsung penonton dibuat penasaran, siapa sih dalang yg telah merencakan permainan maut tersebut?
Dan ketika penonton sepertinya sudah mengetahui siapa pelakunya, James Wan memberikan sengatan tajam pada klimaksnya. Ya, siapa yg menyangka bawa mayat bermandikan darah yg berada di tengah kedua pria malang tersebut kemudian bangkit berdiri, dan menutup permainan mematikan tersebut. Ya, dialah Jigsaw. :D

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/movie%20album/1126671.jpg
The Mist | 2007 | USA | Frank Darabont

Twist0‚8 O Meter :

Plot : Sebuah badai misterius tiba2 melanda sebuah kota kecil, meyelimutinya dgn kabut tebal dan memaksa sebagian penduduknya utk berlindung dan bertahan hidup di sebuah supermarket dari serangan mahluk2 ganas yg keluar bersamaan dgn kabut aneh tersebut.

The Shocking End: Dilanda keputusasaan luar biasa, dgn 4 peluru tersisa dalam pistonya, David Drayton (Thomas Jane) kemudian mengakhiri hidup ke-4 org yg pergi bersamanya, termasuk putranya sendiri. Namun apa yg terjadi beberapa menit kemudian, kabut perlahan mulai menghilang, rupanya pasukan keamanan berhasil mengendalikan situasi, para manusia yg bertahan hidup di supermarket pun juga berhasil diselamatkan, meninggalkan David yang berteriak histeris seorang. Ya, andai saja ia lebih bersabar lagi menunggu
.

Lanjut di bawah! :beer:

Sumber : Kaskus :malu:
 
Terakhir diubah:
http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/movie%20album/Triangle_08.jpg
Triangle | UK | 2009 | Christopher Smith

Twist0‚8 O Meter :

Plot : Di saat Jess (Melissa George) bersama ke 5 temannya sedang berlayar di laut lepas, tiba-tiba saja kemunculan sebuah badai misterius dgn cepat menggulung yatch mereka hingga terbalik.
Di saat menunggu pertolongan, mreka dikejutkan dengan kehadiran sebuah kapal pesiar besar yg entah dari mana datangnya. Kejutan rupanya belum berakhir disitu, sesampainya di atas kapal itu mreka mereka menemukan bahwa tdk ada seorangpun di sana. Penasaran dgn kondisi kapal yg tak berpenghuni Jess dan teman0…5 kemudian melakukan penyelidikan tanpa menyadari bahwa ada sesosok bertopeng misterius yg sdh menunggu dan siap mengahabisi mereka semua. Ini film dijamin bikin pusing karena bingung. saya jamin sehabis nonton ini pasti bengong :hammer:

The Shocking End: Sesungguhnya keseluruhan kisah horror garapan Christopher Smith adalah twist itu sendiri, walaupun baru pada endingnya penonton dihadapkan pada sebuah kenyataan mengejutkan bahwa Jess sebenarnya telah mati dan entah berapa kali telah mengulang dan mengulang kejadian yang sama tanpa pernah disadarinya.

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/movie%20album/peur-primale-1996-09-g.jpg
Primal Fear | 1996 | USA | Gregory Hoblit

Twist0‚8 O Meter :

Plot : Pengacara sukses, Martin Vail (Richard Gere) tidak pernah menyangka bahwa kasus pembunuhan terhadap seorang Uskup Agung yang menyeret seorang putra altar lugu, Aaron Stampler (Edward Norton) ternyata tidak semudah yang ia bayangkan sebelumnya. Membawanya ke dalam sebuah konflik rumit sekaligus memukul telak kesombongannya.

The Shocking End : Tdk hanya 1, tapi ada 2 momen mengejutkan disini yg siap menghentak anda. Pertama penonton diajak untuk mempercayai bahwa Aaron memiliki kepribadian ganda yg juga diyakini Martin sebagai pelaku pembunuhan yg sebenarnya. Dan pada akhirnya sebuah fakta mengejutkan pun seakan0…5 menampar telak penontonnya.
Tdk ada yang namanya mulitiple personality, semua itu hanya rekayasa Aaron utk mempermainkan semua orang, termasuk pengacaranya sendiri. Dan Aaron memang adlh pelaku pembunuhan selama ini yg ironisnya berhasil lepas dari jeratan hukum karena bantuan Martin yang selama ini percaya kepadanya.

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/movie%20album/christmas-movies-se7en.jpg
Se7en | 1995 | USA | David Fincher

Twist0‚8 O Meter :

Plot : Detektif veteran William R. Somerset (Morgan Freeman) dan patner barunya, Detektif David Mills (Brad Pitt) terlibat dalam penyelidikan sebuah kasus pembunuhan berantai sadis dengan bermodus oprandikan 7 dosa mematikan, seven deadly sins.

The Shocking End : 10 menit terakhir Se7en bisa jadi adlh momen paling mengejutkan sekaligus menyesakan, ketika John Doe (Kevin Spacey) membawa 2 detektif kita ke sebuah gurun pasir. Sementara itu disaat bersamaan datanglah sebuah van yg mengantarkan paket. Paket yg ternyata berisi kepala Tracy (Gwyneth Paltrow), istri David yg sengaja dikirimkan Doe guna melengkapi masterpiece-nya, 2 dosa terakhir, 0‚9Envy0ƒ0 (cemburu) dan 0‚9Wrath0ƒ0 (Murka).

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/movie%20album/mp_252882529-ultra567.jpg
Match Point | 2005 | USA |Woody Allen

Twist0‚8O Meter :

Plot : Kehidupan mantan pemain tennis profesional Chris Wilton (Jonathan Rhys Meyers) berubah drastis seketika disaat ia bertemu, berkenalan dan menikahi Chloe (Emily Mortimer), adik perempuan dari sahabatnya, Tom Hewett (Matthew Goode) yg berasal dari keluarga kaya raya di London. Namun Chris terancam kehilangan sgala yg dimilikinya ktika membiarkan dirinya trlibat perselingkuhan dgn seorang wanita cantik, Nola Rice (Scarlett Johansson) yg juga mantan kekasih Tom

The Shocking End: Disaat Chris merasa hubungannya dgn Nola akn memberikan dampak buruk buatnya, Ia kemudian memutuskan utk melakukan sebuah tindakan drastis dan juga gila. Dengan meminjam shotgun milik mertuanya, Chris kemudian mendatangi apartemen Nola, menembak mati seorang wanita tua yang juga tetangga Nola, dan membuatnya seakan0…5 kerjaan perampok dgn mengambil perhiasannya, lalu ia juga menembak Nola. Nah, yg menarik adlh bagaimana Chris kemudian bisa lolos dari jeratan hukum yang jelas0…5 akn mengarah kepadanya, semuanya tdk lain karena campur tangan sesuatu yg brnama 0‚9keberuntungan0ƒ0. Ya, sedikit saja ia menyentuhmu, maka sgalanya akn berubah.
[/CENTER][/SPOILER]

Lanjut lagi di bawah
 
http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/movie%20album/2252.jpg
Fight Club | 1999 | USA | David Fincher

Twist0‚8 O Meter :

Plot: Pertemuannya secara tdk segaja dgn selesman sabun Tyler Durden (Brad Pitt) membuat hidup seorang pegawai kantoran pengidap Insomnia (Edward Norton) berubah drastis. Keduanya kemudian bersahabat dan membentuk sebuah perkumpulan anti-sosial bawah tanah yg dinamakan 0‚9Fight Club0ƒ0

The Shocking End: There is no Tyler Durden. Yap, Di sepanjang film Fincher benar2 lihai menutupi rahasia besar ini kepada penontonnya, membuat kita percaya kalau mereka memang adlh 2 manusia yg berbeda, namun pada kenyataanya Tyler Durden hanya hasil dari imajinasi si pegawai kantoran, sisi liarnya, hasil dari dissociated personalities akibat Insomnia yang berkepanjangan

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/movie%20album/memento0.jpg
Memento | 2000 | USA | Christpoher Nolan

Twist0‚8 O Meter :

Plot: Leonard Shelby (Guy Pearce) menderita apa yang disebut dalam istilah medis anterograde amnesia atau short term memory loss atau ketidakmampuan otak untuk menyimpan ingatan baru. Seteiap kali mantan penyelidik asuransi ini terbangun dari tidurnya ia hanya mampu mengingat peristiwa terakhir sebelum ia kehilangan kemampuan untuk mengingat. Peristiwa di mana istrinya juga tewas dibunuh. Setelah peristiwa tragis itu, Leonard dengan segala kekurangan yang dimilikinya itu mengisi hari-harinya untuk menyelidiki siapa pembunuh istrinya dan membalaskan dendamnya.

The Shocking End: Apa yang terjadi sesungguhnya adalah istri Leonard tidak pernah mati terbunuh dalam peristiwa perampokan itu, Leonard lah yang 0‚7membunuh0‚8 istrinya sendiri dengan menyuntikan dosis insulin berlebih. Tidak tahan menerima kenyataan pahit yang ada, Leonard kemudian menipu dirinya sendiri agar ia tetap memiliki 0‚7tujuan hidup 0‚7-mencari pembunuh istirinya- dengan menuliskan pesan kepada dirinya sendiri untuk tidak pernah mempercayai perkataan orang lain tentang apa yang terjadi sebenarnya, meskipun ironisnya apa yang dikatakan orang tersebut itu benar adanya.

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/movie%20album/the_prestige-115372.jpg
The Prestige | 2006 | USA | Christopher Nolan

Twist0‚8 O Meter:

Plot: Bersetting Ingrris pada era Victoria, dua orang pesulap hebat, Alfred 0‚9The Professor0ƒ0 Borden (Christian Bale) dan Robert 0‚9The Great Danton0ƒ0 Angier (Hugh Jackman) saling berkompetisi untuk mempersembahkan pertunjukan sulap terehebat. Masalahnya mereka kerap saling melakukan sabotase satu sama lain untuk menjatuhkan reputasi masing-masing. Semuanya tidak terlepas dari peristiwa masa lalu, di saat keduanya masih saling bersahabat dan melakukan pertunjukan bersama, namun pertemanan itu pecah ketika pada suatu pertunjukan Borden secara tidak sengaja meyebabkan istri Angier tewas.

The Shocking End: 0ƒ0 Are You Watching Closely? 0ƒ0 Ya, dalam salah satu karya terbaiknya ini Nolan seakan-akan menantang penontonnya untuk memperhatikan secara seksama apa yang sebenarnya terjadi. Dan pada klimaksnya Nolan memberikan rentetan twist cerdas berlapis nan mecengangkan seperti trik 0‚7 Transported Man 0‚7 milik Borden yang tidak disangka-sangka ternyata menggunakan bantuan saudara kembar identiknya yang selama ini menyamar menjadi Milton, asistennya untuk menjalankan tipuan hebat tersebut, mengungkap misteri kehidupan dan percintaan Borden yang akhirnya diketahui baik Milton maupun Borden ternyata mencintai dua orang yang berbeda, dan bagaimana Angier menjebak Borden dengan tipu muslihatnya sampai akhirnya Borden ditangkap dan dihukum mati, namun Angier sendiri terkejut bukan main ketikan Borden yang seharusnya sudah mati di tiang gantungan tiba-tiba muncul dihadapannya dan kemudian menembak dirinya. Ya, Angier tidak pernah mengetahui bahwa Borden selama ini memiliki saudara kembar. Wow, what a twist!.

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/helloghostfish.jpg
Hello Ghost | 2010 | KIM YOUNG-TAK

Shock0‚7 O Meter:

Plot: Sang Man (Cha Tae-Hyun) yang depresi itu sudah berulang kali mencoba bunuh diri tapi hasilnya selalu gagal. Dan di usahanya yang terkhir ia bukan hanya lagi-lagi tidak mati namun ia kini juga dapat melihat penampakan dari 4 hantu misterius.

The Shocking End: Sebuah akhir yang tidak hanya mengejutkan, namun juga sangat menyentuh. Siapa yang pernah menyangka bahwa ke empat hantu itu adalah Ibu, kakak, ayah dan kakek Sang Man sendiri. Ketika kecil Sang Man mengalami kecelakaan lalu lintas hebat yang menewaskan keluarganya, Sang Man sendiri yang lolos dari maut mengalami trauma hebat hingga membuatnya tidak ingat lagi perisitwa mengerikan itu. Di adegan terakhir juga diperlihatkan bahwa selama ini hantu-hantu keluarganyalah yang kerap kali mencegah Sang Man bunuh diri.

Lanjut bawah lagi :D
 
http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/p598094415.jpg
The Village | 2004 | M. NIGHT SHYAMALAN

Shock0‚7 O Meter:

Plot: Bersetting pada akhir abad 19. Sebuah desa kecil terisolasi penduduknya dihantui ketakutan luar biasa oleh teror mahluk-mahkluk buas berkerudung merah yang menanti siapa saja yang berani memasuki hutan disekitarnya.

The Shocking End: Ketika Ivy yang buta sedang berusaha mencari obat pada akhir film kite menemukan bahwa settingnya ternyata selama ini adalah jaman modern. Desa kecil itu merupakan kawasan hutan lindung yang sengaja dibuat oleh para sesepuh-sesepuh desa, tidak ada monster, hanya para sesepuh yang menggunakan kostum, tujuannya untuk mewujudkan sebuah dunia yang damai sekaligus melindungi anak-anak mereka dari modernisasi dan kebrutalan dunia luar.

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/19240_gone-baby-gone-2007.jpg
Gone Baby Gone | 2004 | Ben Affleck

Shock0‚8 O Meter:

Plot: Dua penyelidik swasta asal Boston sedang melakukan investigasi kasus penculikan seorang bocah perempuan, kasus yang di luar dugaan ternyata jauh lebih pelik sampai2 menyeret mereka kedalam sebuah krisis personal yang kompleks.

The Shocking End: Si bocah perempuan tdk pernah hilang. Penculikan itu hanya sebuah rekasaya utk mengambil uang hasil curian dari bos narkoba dan utk meyelamatkan si bocah dari orangtuanya yg tidak bertanggung jawab. Yg lebih mengejutkan lagi adlh Kapten polisi yg diperankan Morgan Freeman rupanya ikut bersekongkol dalam penculikan palsu itu agar dapat merawat sang bocah yang tampaknya juga bahagia tinggal bersamanya.
[/CENTER][/spoiler]

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/Buried2010screenshots6.png
BURIED | 2010 | RODRIGO CORT0‡7S

Shock0‚8 O Meter :

Plot: Seorang supir truk naas dari perusahaan kontraktor Amerika Serikat yg bekerja di Irak, Paul Conroy (Ryan Reynolds) terbangun dan terjebak di dalam sebuah peti sempit yg gelap hanya dengan ditemani cahaya api dari zippo kecil miliknya dan sebuah blackberry berbahasa Arab dengan daya batere kurang dari separuh.

The Shocking End: Ketika Brenner memberitahu bahwa lokasinya sudah berhasil ia temukan tampaknya semuanya akan berakhir baik buat Paul, apalagi tidak lama kemudian Paul juga mendegar suara gaduh Branner dan anak buahnya yang sedang melakukan penggalian dari blackberry-nya sementara pasir mulai merayap naik memenuhi peti. Tapi yg aneh sama sekali tidak ada tedengar suara disekitarnya selain suara pasir yang mengalir, lalu kejutan menyakitkan itu datang, Brenner memberitahukan bahwa bukan peti Paul yang ia temukan, melainkan Mark White, warga Amerika Lain yang bernasib sama dengan Paul.

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/587437-5.jpg
IDENTITY | 2003 | JAMES MANGOLD

Shock0‚8 O Meter :

Plot: 10 manusia yang tidak saling mengenal terjebak di sebuah hotel terpencil di Nevada dalam suasana badai hebat. Apa yang terjadi kemudian satu per satu dari mereka tewas secara mengerikan.

The Shocking End: Semuanya tewas kecuali satu. Pembunuhnya adalah si bocah kecil, Timmy, yang juga menjadi salah satu sosok dari 10 kepribadian Malcolm Rivers.

Lanjut bawah.
 
Terakhir diubah:
http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/5228-film.jpg
TELL NO ONE | 2006 | GUILLAUME CANET

Shock’ O Meter :

Plot: Delapan tahun lalu istri tercintanya tewas dibunuh oleh pembunuh berantai. Kini disaat hidupnya sudah mulai membaik, Alexandre Beck menemukan bahwa sang pembunuh kembali beraksi, tapi bukan itu yang kemudian menganggunya. Di hari yang sama ia juga mendapati sebuah email beserta link video di dalamnya dari Margot, istrinya.

The Shocking End: Thriller Perancis ini punya lapisan twist yang luar biasa. Ya, Istri Alex masih hidup, mertuanyalah yang memalsukan kematian Margot,tujuannya untuk menutupi jejaknya yang sudah membunuh seorang pemuda kaya yang juga seorang pedofil. Twist finalnya, adalah Margot yang sebenarnya membunh si pedofil itu, ayahnya kemudian mengarang cerita bahwa ia yang melakukannya semata-mata agar putrinya itu tidak mendapatkan masalah kemudian.

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/Adelaide-Film-Fest-Winner.jpg
INCENDIES | 2010 | DENIS VILLENEUVE

Shock’ O Meter :

Plot: Si kembar Jeanne (Mélissa Désormeaux-Poulin) dan Simone Marwan (Maxim Gaudette) sedang mendegarkan wasiat ibu mereka, Nawal Marwan (Lubna Azabal) yang baru saja wafat dibacakan. Tidak hanya meninggalkan sejumlah harta benda, namun juga sebuah kejutan. Dalam wasiatnya Nawal meminta keduanya untuk menemukan dan menyampaikan dua buah surat. Pertama kepada ayah mereka yang selama ini dikira sudah meninggal, kedua buat saudara laki-laki yang tidak pernah mereka ketahui selama ini.

The Shocking End: Sebenarnya twistnya tidak berada di akhir film, tapi untuk Incendies saya memberikan pengecualian karena ia sungguh punya twist yang sangat mengejutkan. Saudara dan ayah yang selama ini mereka cari ternyata adalah orang yang sama. Ya, Ibu mereka, Nawal tidak pernah menyadari bahwa sipir penjara yang memperkosanya adalah putra kandungnya sendiri yang selama ini hilang akibat perang.

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/the_shining_axe-10812.jpg
THE SHINING | 1982 | STANLEY KUBRICK

Shock’ O Meter :

Plot: Jack Torrance (Jack Nicholson) bersama keluarganya baru saja mendapatkan pekerjaan baru sebagai penjaga / cartaker Overlook Hotel, sebuah hotel mewah yang terletak di resort pegunungan Rocky Mountain , Colorado. Satu bulan tinggal di Overlook Hotel yang terisolasi oleh salju tebal kejadian-kejadian aneh pun mulai bermunculan.

The Shocking End: Setelah Jack tewas di labirin hotel, penonton diperlihatkan sebuah foto lama tertanggal 4 Juli 1921 dengan wajah Jack tersenyum lebar bersama tamu-tamu Overlook Hotel. Mungkin hanya Kubrick yang tahu pasti maksudnya. Sementara penontonnya hanya bisa berasumsi bahwa Jack adalah reinkarnasi pengurus hotel sebelumnya, atau tanpa sadar Jack sudah mengulangi peristiwa yang sama berulang kali.
[/CENTER][/spoiler]

http://i401.photo*bucket.com/albums/pp92/Hafilova/TheMachinist2004DVDRipXviDAC351CHCD1-WAFavi_000748832.jpg
THE MACHINIST | 2004 | BRAD ANDERSON

Shock’ O Meter :

Plot: Sudah setahun Trevor Reznik (Christian Bale), seorang mekanik di sebuah pabrik mengalami penyakit susah tidur akut alias Insomnia berat yang tidak hanya sukses membuat tubuhnya kurus kering namun juga perlahan mulai mengerogoti akal sehatnya apalagi ia juga diganggu dengan kehadiran Ivan, rekan kerjanya yang misterius.

The Shocking End: Tidak ada manusia bernama Ivan, pria botak itu hanyalah imajinasi Trevor akibat Insomianya yang kian parah termasuk Marie si waitress lapangan terbang dan putranya. Ya, klimaksnya mungkin tidak terlalu orisinil, tapi kenapa Trevor sampai mengalami Insomia itu kemudian menjadi twist yang menarik. Semuanya berawal dari setahun yang lalu, ketika ia tidak terlibat dalam sebuah kasus tabrak lari yang menewaskan seorang bocah. Sejak saat itu Trevor tenggelam dalam rasa bersalahnya, membuatnya tidak bisa lagi tidur dan menderita halusinasi.

Nanti akan di update. :malu:
 
Kyknya sih sdh ada thread yg mirip sebelumnya saya lupa2 ingat (bs saja saya salah), tapi yg pastinya thread ini cm copas dr forum kas*** postingan taon 2012 bukan? Bahkan kalimat2 awalnya pun sama. Tp kl gk ada aturan yg melarang sih, keep posting. No offense buat TS. :beer:
 
Kyknya sih sdh ada thread yg mirip sebelumnya saya lupa2 ingat (bs saja saya salah), tapi yg pastinya thread ini cm copas dr forum kas*** postingan taon 2012 bukan? Bahkan kalimat2 awalnya pun sama. Tp kl gk ada aturan yg melarang sih, keep posting. No offense buat TS. :beer:

iya saya lupa cantumin sumber. tapi ga semua saya copas, ini yg cuma bener2 saya tonton aja dr referensi baca trit tsb di kaskus. Jadi saya taro aja disini itung2 buat ngeramein dan ngasih referensi buat yg lain :beer:
 
tetap the usual suspect 1995 favorit ane gan, Akting Kevin Spacey meyakinkan banget disini..
 
Bimabet
Memento kalo menurut ane, baru jelas setelah dikasih tau spoilernya, black/white and color picture, hehehe
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd