Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

HELP : Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini! Ane Mau Nikah Nih Gan Sist!!!

semriwingcok

Kakak Semprot
Daftar
25 May 2016
Post
185
Like diterima
228
Bimabet
pertama-tama saya ucapkan terima kasih untuk yang datang dan mampir di trit ane ini, untuk selanjutnya langsung aja ya :)
umur ane memasuki 25, sejak ane SMP udah bisa dibilang sering onani (meski sempar berhenti) dan pas mulai kuliah kebiasaan onani semakin parah dalam seminggu bisa sampe 3x ane ngelakuin nya suhuu, karena ane sering bolos kuliah dan begdang sehingga ga ada kegiatan dan efeknya jadi sering liat bokep.

UPDATE di Page 8, 9 & 12


ini beberapa detail kebiasaan dan yang ane rasakan :

  • Coli sekitar 3-4 kali dalam seminggu
  • Begadang terus tiap hari, dulu tidur jam 5 subuh bangun jam 5 sore, kemudian rada berkurang tidur jam 2 subuh dan bangun jam 8-10 pagi. sekarang mulai dikurangi paling malem jam 12 malam.
  • Ane orang nya cepet ngerasa stres, sering banyak pikiran
  • Jarang Olahraga, kadang dalam 1 bulan hanya sekali...
  • Gampang ereksi kalo terbayang hal erotis atau baca berita yang ada konten seksual nya
  • Ane perokok aktif, dalam sehari minimal habis 1 bungkus setengah, paling banyak sampe 36 batang atau 40 batang sehari.
mungkin itu kondisi keadaan ane, dan yang jadi masalah adalah : Beberapa bulan ke belakang ane kenal dengan seorang cewe yang bisa diajak have sex (sebelumnya sama pacar2 nyubi, paling cuma grepe dan minta di Hand Job).

Kalo coli kadang cepet banget crot nya hu, ane kalo coli ga pake pelumas seperti handbody/sabun tp lgsg kulit ketemu kulit tangan, kadang pake cairan pelumas yang keluar dari mister P.

Nah setelah ane kenal itu cewe, ane pernah exe dia dan semuanya berakhir sama hu. Ane crot dalam itungan kurang dari 1 menit (baru masuk/baru 1 kali tusukan lgsg ejakulasi) :( pada saat penis masuk ke MQ, pas posisi penis di dalam meki ga crot hu, tapi pas mulai di paju mundurkan lgsg crot.

Pernah pake obat, tapi tetep lgsg crot! TAPI emang penis terus tegang jadi trus ane genjot aja hu, sampe sekitar 2 menit lebih. Dan ejakulasi dini lg.

Asumsi ane saat ini dengan yang ane alami, yaitu kulit atau mister P ane kelewat sensitif.
trus kalo misalnya mister P ane ereksi dan kemudian layu lagi, ane suka lgsg pengen kencing hu..apa itu normal hu? pengen kencing stelah ereksi

trus klo pas ekse,nafas ane memburu banget suhu.. apa ngatur nafas juga ngaruh ke durasi ekse hu?

mohon bantuan dan saran dari suhu semua, karena ane tentunya pengen nikah dan bisa ngebahagiain istri ane kelak. klo kondisi ky sekarang ane takut istri ane ntar mlah serong sm cwo lain.

dtunggu saran bantuan dan analisis dari guru semua tentang kondisi ane... mungkin ada obat atau cara pengobatan tradisional yang bisa suhu berikan buat ane..
thanks :)

Saran dari agan2 :

Sama kayak ane hu, ane coli dari SD kelas 6 sampe terakhir mau menjelang lulus SMA tapi setelah itu lama2 ane sadar klo kebiasaan coli itu gak baik. Memang waktu ane pertama kali coli dulu bisa tahan lama +/- 30 menitan, eh lama2 malah gak sampe 5 menit udah crot.

Dan alhamdulillah sekarang ane udah bisa berhenti coli, klo di itung kira2 udah sekitar 1 tahunan lebih sampe sekarang. Intinya niat kuat untuk berhenti coli, STOP ngerokok (klo ane emang bukan perokok/pecandu rokok, dulu ane pernah ngerokok cuman hanya sekedar coba pingin tahu rasanya aja) , STOP alkohol/miras (sampe sekarang seumur hidup ane, ane gak pernah sama sekali minum alkohol/miras).

Saran dari ane biar sembuh = minum STMJ 3x-4x seminggu, gaya hidup sehat (makanan yg sehat dan bergizi) dan olahraga (cukup jogging/senam kegel, sit up, push up klo bisa fitness/ngegym sekalian).

Dijamin hu pelan2 ada efek perubahannya di si otong.


STMJ bikin sendiri/beli yg biasanya dijual dipinggir jalan, saran ane sama makan 1 siung bawang putih tiap hari dan untuk minum STMJ nya gak harus 3x-4x seminggu, minum 1x-2x juga udah cukup kok. Intinya sih yaitu niat berhenti coli, sampe kapanpun susah sembuhnya hu kalo ente masih kebiasaan coli. Dan satu lagi "Senam Kegel" sama "Squat" itu baik banget buat ketahanan + kekerasan/ketegangan penis.


UPDATE Januari 2019 :
  • sukses berhenti coli
  • sukses berhenti merokok
  • pas petting sm cwe ane, agak bisa nahan nafsu tp kayanya masih edi tansil
  • ane baru aja ke Dokter andrologi, abis 175k buat daftar (obat belum ane tebus soalnya di apotek pada kosong)
  • setelah meyakinkan diri utk periksa, jjur ane degdegan dan malu tp demi kesembuhan ane paksain ke dokter hu, singkat cerita ane masuk ker ruangan dokter nya, disana ada 2 org, dokter dan asisten nya. Kemudian ane ditanya umur, alesan datang kesana trus riwayat have sex dan sdkit basa basi, kemudian ane dsruh buka celana dan si joni ane diperiksa. Kemudian ane dkasih obat untuk 10 hari, dan ane disuruh dteng lg kesana klo udh ngeue.
Thx jga buat suhu2 yg bantu dan komen di trit ane ini, trutama : om Ipo, hobby ml dan codeagent17. Makasih bgt hu.

buat yg mengalami hal sama ky ane yaitu ejakulasi dini, silahkan scroll satu2 utk liat komen dri suhu lain.. trutama page 5 dan 6 ada info bagus.

klo ada perkembangan terbaru, bakalan ane apdet mulai dari page 7 so silahkan cek smpe page blakang, apdetan terbaru ga akan ane simpen lg di pejwan.

krna ane bru bisa balik lg kr dokter klo udh ngeue, ane ga bklan bsa apdet dlm waktu cepat.Mohon doa nya hu semua.. thx

UPDATE 28 April 2023 :

1. Ane udah sembuh dari EDI hu :kretek:
2. Apakah ane masih sering coli? sudah jarang hu, paling sebulan 2 kali mentok nya 3x.
3. Apakah ane masih sering pijat? udah lamaaa banget ngga hu
4. Apakah ane masih ke dokter? udah lama ngga juga huu

Pertanyaan yang sering ditanyakan :

1
. Ane juga EDI hu, gimana ya biar sembuh?
- Untuk penyebab edi ada beberapa macam hu, belum tentu penyebab edi ke ane dan ke suhu2 semua sama.. Untuk kasus ane adalah : sering coli, hidup tidak teratur (begadang dan roko). dulu di zaman lagi parah2 nya sering coli, ane sering bgt coli dengan kondisi konti yang ga konak, alias posisi lembek. karena emg udah saking kecanduan nya. saran dari ane buat yang sama ngalamain edi :


  • cek dulu ke dokter andrologi, biar kita tahu. kita edi karena anatomi penis kita tidak normal atau karena psikologis atau karena hal lainnya. Menurut ane ini wajib bgt, takutnya ada yg edi karna anatomi penis nya yg tidak normal, kalo kasus nya kaya gini, mau usaha gimana pun ya bakalan edi, kecuali anatomi yg tidak normal nya sudah di benerin.
  • kalo setelah cek dokter ternyata krna faktor psikologis (seperti trauma dll), ikuti anjuran dan petunjuk dokter.
  • kalo misalnya yakin anatomi penis suhu normal, tapi suhu seriing coli. coba beli obat namanya STARFER, ini adalah obat untuk ngobatin saluran kencing (jaga2 klo saluran kencing agan radang dll krna terlalu sering coli). Dlu ane sering ngerasa klo kencing itu ga pernah tuntas, jd sering bolak balik kamar mandi (dalam 1 jam bisa 4-5x ke kamar mandi), bahkan setelah coli berhenti pun masih ttep begitu. Sembuhnya setelah minum obat ini, ane ga pernah ngalamin lg kencing bolak balik dalam hitungan beberapa menit.
  • jika misalkan setelah cek ke dokter anatomi penis suhu normal, trus suhu ga mau ke dokter lagi krna biaya dll. Silahkan di pikirkan kembali kira2 apa faktor yang membuat suhu jd EDI, misal karena gaya hidup yang jelek (merokok, jrang berolahraga, begadang) maka stop ngelakuin gaya hidup tersebut.

2. Dokter nya dimana hu? Minta alamatnya dong?
  • Dokternya bebas aja gan, ga perlu sama dgn dokter yg ane datangi. yg penting dokter spesialis andrologi. Banyak yg inbox nanya dokter, ane jd bingung jga soalnya kan domisili ane sama agan beda, mending kalo 1 provinsi, kalo beda kan jauh sayang ongkos. Untuk biaya, dulu ane daftar doang 150k, silahkan browsing aja untuk harga ke dokter androlog di kota agan masing2.

3. Hu tukang pijat alamatnya dimana? hu tukang pijatnya bisa sembuhin edi? tukang pijat nya beneran bisa gedein konti?
  • alamatnya di provinsi jawa barat, 2 jam dari ibu kota jabar. untuk info lengkap DM aja.
  • NGGAK! tapi klo agan sering coli dan pengen berhenti, ane sangat rekomendasiin buat dipijat ke sini. bisa jadi katalis buat berhenti coli, klo berhentiin EDI sih ngga.
  • Udah lama ngga, yg jelas beberapa kali datang kesana. Untuk panjang konti emang ada perubahan! entah emg nambah panjang atau konti ane yg krna sering coli jd mengkerut dan sama si kang pijat di tarik lagi, jadi kesannya jadi panjang lagi.
  • Intinya klo buat berhenti coli, ane rekomendasiin bgt! selain konti dipijit, seluruh badan juga dipijit, enak kok!
  • Tarifnya seikhlasnya, dulu ane minimal ngasih 50k!

4. Hu gimana langkah langkah bisa sembuh edi?
  • untuk kasus ane : stop coli -> stop rokok -> stop begadang -> rajin olahraga terutama jogging, sepeda, squat (intinya yg melibatkan kaki dan dengkul) -> rubah mindset atau psikologis -> latihan nahan urat penis (seperti saat kita nahan kencing tapi posisi nya emg ga mau kencing ya, klo mau kencing tp ditahan malah ga baik buat kesehatan) -> sering jelq atau pijat penis pake minyak lintah.
5. Hu obat biar kita nafsu / horny terus yang dikasih dokter apa?
  • DM aja untuk ini ya, krna obat nya tidak dijual bebas. kalo pun ada di toko online takutnya palsu hu, sayang keluar duit gede tapi dapet obat palsu. klo mau mending dteng aja ke androlog dan minta resep nya. dulu ane tebus 6/8 biji sekitar 600k.
6. Minyak Lintah nya beli dimana hu?
  • yang jelas bukan di toko online hu.
ane pernah beli yg di toko online tapi ga ada yg ngefek. beli dari yg harganya cuman 30 ribuan sampe 100 ribu pernah. ga ada efek sama sekali hu buat nambahin gede dan panjang konti ane. Selama ini ane terus bergerilya hu nyari cara biar konti bisa jadi gede, mulai dari konti dipukul pake ikan bogo (channa limbata) wkwk, dateng ke kang pijat yg katanya asli tradisional ciso*** (eh malah di vakum), pake teh basi, trus nanya2 kalo lg ngbrol sama kang ojek (dapet nama kang pijit yg katanya beneran, tp dicari ke alamat nya ga ketemu), ditawarin disuntik ini konti wkwk tapi ane ga mau klo yg disuntik (temen ane beneran jd gede konti nya hu tp ga lama gede nya, udh gtu konti nya jadi ga bisa berdiri lg).

Nah hingga satu waktu ketemu sama temen zaman smp, ngobrol kesana kemari. Trus cerita lah klo dia juga pake minyak lintah tapi bukan yg dari online shop. waktu ane perlihatin minyak lintah yg ane beli di olshop, ane di ketawain hu wkwkwk. kata dia, lu pikir aja bro mungkin ga minyak lintah harganya 30 ribu sebotol? bikinnya susah dan lama. belum lagi harga lintah termasuk mahal. doi cerita lah klo dia dapet minyak lintah nya dari ustadz kampung gitu hu dah tua dia, jadi si pa ustadz ini emg ga khsususjualan. doi cuman bikin minyak lintah buat dipake sendiri ato klo ada yg pesan aja entah itu temennya atau kenalannya. ane tertarik dan coba beli hu, harganya lumayan 150k, waktu ane diajak main ke rumah nnya pas ustadz kebetulan emg minyak lintah nya lagi kosong, jadinya ane ngbrol2 doang dan pesen, sekitar 10 harian baru minyak lintah nya jadi. ini penampakannya hu :

https://www.imagebam.com/view/MEKH872
https://www.imagebam.com/view/MEKH874


oh iya, bisa suhu liat di dalem botol nya kayak ada spons warna merah atau item, itu adalah inti atau sari dari lintah hu. klo ditekan bakalan ngeluarin minyak. makanya temen ane bilang kebanyakan minyak lintah yg ada di pasaran itu palsu / klo asli pun, lintah yg dipakenya dikit.

semenjak itu, ane klo jelq nya pake minyak ini hu bahkan kalo lg pengen coli, pelumas nya pake ini wkwkwk. awal dipake konti kaya mengembang gitu hu, yg biasanya mengkerut jadi ngembang. Selain dpake pas jelq, ane rutin pake tiap malem sebelum tidur, di balurin ke konti dan urat yang deket dubur dan kalo tidur jgn pake sempak hu. lumayan hu 2 bln make , konti dah nambah kurleb 1.5 cm panjang nya, diameter juga jadi gemuk, cuman ga ane ukur.

segitu aja hu apdet nya, sebelum DM ane tolong dibaca dulu ya apdet ini. biar ane ga perlu jawaban pertanyaan kaya, dimana gan dokter nya? pijat nya nyembuhin edi ga? dan lain lain.

Update 9 Mei 2023

Ternyata banyak sekali yang nanyain soal minyak lintah ke ane via inbox, berhubung ane mau vakum dulu untuk beberapa saat karena pindah kantor. Agar suhu2 tidak perlu nunggu lama jawaban dari ane, ane buatin trit + ane kasih foto perkembangan konti ane saat pake minyak lintah si abah, ini tritnya hu : https://www.semprot.com/threads/pengalaman-memperbesar-penis.1468227/
 
Terakhir diubah:
Sedikit tips dari nubi...

:haha:

#senam kegel, bisa dilakukan dimanapun dan kapan pun...untuk tutorial, silahkan google "senam kegel pria"..

#pada saat exe, saat terasa akan crot...berhenti sejenak...tekan daerah perineum (antara anus dan skrotum/zakar) dengan 3 jari selama beberapa detik...ini merupakan resep akupresure dari cina...

#jurus terakhir....bisa menggunakan tissu magic yg dijual dipasaran..
:jempol:


[size=+1]
Dan yang terpenting.***bah pola hidup anda..mau diobatin sampe negeri arab, kalo pola hidup anda seperti itu..ya sama aja boong..
:kuat:
[/size]



Sekian dan terimakasih....
:ngeteh:
 
Sedikit tips dari nubi...

:haha:

#senam kegel, bisa dilakukan dimanapun dan kapan pun...untuk tutorial, silahkan google "senam kegel pria"..

#pada saat exe, saat terasa akan crot...berhenti sejenak...tekan daerah perineum (antara anus dan skrotum/zakar) dengan 3 jari selama beberapa detik...ini merupakan resep akupresure dari cina...

#jurus terakhir....bisa menggunakan tissu magic yg dijual dipasaran..
:jempol:


[size=+1]
Dan yang terpenting.***bah pola hidup anda..mau diobatin sampe negeri arab, kalo pola hidup anda seperti itu..ya sama aja boong..
:kuat:
[/size]



Sekian dan terimakasih....
:ngeteh:

Makasih bgt hu anjuran nya, ane cba dlu senam kegel sm tips nekan perineum, smoga berhasil buat ane 🙇

Makasih bgt hu :D
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Wadooohh, parah bgt yaak :hua:


Nubi ijin nyimak deh, nubi termasuk hyper tiap hari pasti release sperma. Tp masih normal. . .

Ijin nyimak yak, Suhu :baca:
 
Stop onani mulai skrg n' Ubah pola hidup gan,
Itu yg paling utama,

Olahraga gan, yang paling gampang aja, JOGGING, Disempatin mau pagi ato sore, toh exe gak cuman sekedar nafsu doank gan, fisik juga sangat penting biar kuat di ranjang,

Dari secuil pengalaman ane sih gitu,

Salam kenal buat agan n suhu2 semprot semua. :)
 
Om tgl dmn .. Klo aq terapi om ... Walau rada nyeri tp insyallah manjur walau rada sakit dikit hee minat PM ajah om
 
Jangan terlalu terburu nafsu Om

Harus atur nafas ya om?

Jangan sering coli gan. Coli itu bikin jebol rem. Rem itu dikontrol sama yang namanya otot pc. Bisa dilatih dengan latihan kegel.

Thanks gan, iya gan ini jga lg cba berentiin kebiasaan ane coli :)

Wadooohh, parah bgt yaak :hua:


Nubi ijin nyimak deh, nubi termasuk hyper tiap hari pasti release sperma. Tp masih normal. . .

Ijin nyimak yak, Suhu :baca:

Coli apa have sex gan? Kepala penis ane over sensitif T,T

Stop onani mulai skrg n' Ubah pola hidup gan,
Itu yg paling utama,

Olahraga gan, yang paling gampang aja, JOGGING, Disempatin mau pagi ato sore, toh exe gak cuman sekedar nafsu doank gan, fisik juga sangat penting biar kuat di ranjang,

Dari secuil pengalaman ane sih gitu,

Salam kenal buat agan n suhu2 semprot semua. :)

Iya gan ,ini lg usaha memperbaiki pola hidup,, thabks saran nya gan :)

Om tgl dmn .. Klo aq terapi om ... Walau rada nyeri tp insyallah manjur walau rada sakit dikit hee minat PM ajah om

Terapi ky gmna gan? Oke gan, cek pm :)
 
walahhh kalo sy kebalikannya huu....coli lama, tp pas ML cuman 10 menit (termasuk ED ndak???)
 

Om @semriwingcok, Have sex donk, Om. . .

Ada pasangan sah masa' coli, Om :sendirian:
 
ane mungkin belum pernah ml tapi saat ane coli dan mikirin hal lain bisa agak lama keluarnya hu..
 
Coli itu sebenernya latihan hu, coba kalo mau keluar ditahan2. Karena yg kerja saat suhu mau encrot itu ada banyak, otak iya, kondisi fisik iya, kondisi "adek"nya suhu iyaa..
Makanya mulai dibiasakan untuk nahan hu, lama kelamaan juga akan terbiasa dengan mindset kaya gitu..
Kegel juga ampuh itu hu, kuncinya konsisten dlm jangka waktu bbrp minggu. Kalo nubi biasanya lakuin setiap mau pipis, sekali pipis ditahan-lepas beberapa kali sampe airnya abis. So far main diatas 10 menit udah biasa..
Ngga ada obat yg lebih hebat dari dalem diri kita sendiri hu:semangat:
 
Terakhir diubah:
Setuju dengan pendapat rekan semproter di atas, dimulai dari kebiasaan.

Coba aja biasakan lari tiap pagi mulai dari yang jarak dekat tapi rutin, setelah itu calisthenic (google aja kalau mau tahu ini makanan apa, kalau gue biasanya push up 1-2-3-...10-9-...1 alias piramid 2 hari sekali), berenang seminggu sekali (kalau sempat) 50-100 meter.

Efek yg nubie bisa ceritakan sih sejauh ini...positif lah bisa atur tempo, kecepatan, dan fokus.

selamat mencoba.
 
Sy gbs bayangin kl suhu jadi sy, sehari brp x onani itu...
Sy tiap hari liat payudara maupun mrs. V pasien, mulai dari 12-50 tahun.

Mau yg cantik, biasa, langsing, endut, chinese, jawa, sunda, arab.

Intinya control ur mind

Allah beri kita brain untuk mengontrol salah satunya hal seperti ini.
Jgn malah si mr. P yg mengontrol brain kita.

:D

Salam sehat
 
Otot mr. P dilogika karet ya, diolor kebangetan tiap hari lama2 kendur, efek sampingnya ya mulai dri fertil/impoten dan ED.

Use wisely suhu...
Much better Quality rather than Quantity.
 
Bimabet
bener saran2 om di atas ane juga termasuk suka cepet buceng kalo exe .. trus ane coba ga ngudut n rutin jogging ane ga muluk2 dlu 2 hari sekali deh keliling lapangan 400m .. hasilnya cukup bagus buat kesehatan termasuk ketahanan si otong ... ya tinggal konsistensi kita aja sih bang
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd