Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG (NO QUOTE) Pengakuan Istriku

Status
Please reply by conversation.
Untungnya sampai sekarang punya anak 1 aman Hu. Wife sehat, rutin aerobic atau pun cek kesehatan. Yang patut dicatat, kenakalan masa lalu wife ini tak terjadi setiap hari. Mungkin Suhu membayangkan tiap hari wife ini free sex. Enggak Hu. Cuma "keisengan" aja, bisa dalam seminggu wife ga "iseng" sama sekali. Bisa dihitung jari lah. Makanya cerita masa lalu wife ini ga bakal panjang. Karena pengalaman masa lalu wife itu terbatas. Mungkin nanti paling banyak yg kejadian baru aja pas posisinya udah nikah ini. Yang mana istri tetap ane biarkan komunikasi dengan para mantannya ataupun dengan seniornya di kampus
He hehe maaf hu, :ampun:kebetulan kan suhu suka jadi terserah suhu aja dan hak suhu koq . Tapi kebetulan dari dulu kalo ane kan emang ga suka meki yg sering banyak orang. Dan beruntungnya sampe sekarang dapat meki2 yg baru pernah dipakai sekali dan Dua kali doang(suami2nya) Jadi maaf ya hu jika tersinggung ngatain wifenya. Kan selera orang beda2 buktinya banyak psk Dan suka cuckold :Peace::ampun::ampun:
 
Hehe.. maklum Hu :semangat:
Kita hidup di zaman langka perawan
Jadi kalau gak mensyukuri dan menikmati apa yang ada, kita nikmatin apa Hu? :dance:
Wkwkkk iya hu, tapi kalo ane dapat (cal on wife & para mantan) dan ga mau juga yg suka obral (binor yg ex gf) Jadi kenikmatan kita beda tapi mungkin kepuasannya sama. :semangat:
 
Terakhir diubah:
Kalau ane sih maunya dapat Luna Maya Hu
Tapi kalah kece sama Ariel :ngakak
Perawan atau janda masing-masing ada kelebihan Hu. Kayak lagunya Cita Citata:

Kalau abang pilih perawan
Masih muda masih segelan
Belum disentuh orang
belum berpengalaman

Kalau abang pilih janda
Sudah pasti lebih dewasa
Sudah bermain cinta
Banyak pengalamannya

Abang pilih yang mana perawan atau janda
Perawan memang bohai, janda lebih aduhai

:adek:
Wkwkwkk kebetulan ane dulu suka dapat perawan Dan dapat binor yg jadi bisa merasakan sensasi yg berbeda tapi kenikmatannya sama . Nah kalo janda belum nyoba hu. Pengen juga nyobanya tapi tetap hanya bekas pakai suaminya doang ;)
 
:ampun:ajarin nyari cewek kaya bini ente hu Haha:p:mantap:

Masta yg ada disini pun ngga bakal ngasih rekomendasi untuk hal yg dipertanyakan itu. Karena semua itu murni dr kemauan pasangan, bukan dari unsur yang dipaksakan untuk menuruti ego kita.

Mungkin itu sih sedikit yg ane tau.
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd