Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Apa jadi wanita yang ga perawan sehina itu?

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

mbakyha

Suka Semprot
Daftar
29 Jun 2017
Post
11
Like diterima
1
Bimabet
Iya, sesuai sama judul. Sehina itu kah jadi wanita yang sudah ga perawan lagi? Sampe-sampe pas tau udah jebol mau ditinggal aja padahal lu juga make dia. Gue cewek, umur 21th, setahun yang lalu pernah khilaf. Statusnya khilaf bukan sama pacar, temen juga bukan, tp strangers. Setahun yang lalu masa jahiliyah menyelimuti gue, yang penting seneng, yang penting enak, ga repot sama komitmen yang menye-menye itu. Friends with benefit adalah solusinya. Akhirnya gue lose control, gue having sex sama orang yang baru banget gue kenal, apakah gue sadar melakukan itu? Iya gue sadar. Gue (berusaha) jadi dewasa sekali setelah itu, berusaha untuk tidak baper dsb, its pure "fwb relationship" I think. Gue udah check in sama dia 3x, dan menjadi akhir dari masa-masa nakal gue. Pertama dan terakhir. Setelah itu dia hijrah, pun begitu juga dengan gue. Udah setahun semuanya berlalu, tanpa "nakal-nakalan" lagi. Yang gue sebel adalah hati gue selalu mencelos pas laki-laki bahas ya "pacar gue ga perawan, lanjut apa tinggalin?" you're a fucking bastard, man!

Dan selanjutnya, yang buat gue risau adalah populasi laki-laki bastard ini masih banyak di bumi. Dan selanjutnya (lagi), sejujurnya gue galau gimana kalo pasangan gue tau gue pernah khilaf. I know people change, tapi ga semua orang bisa melihat itu. Apalagi sekarang penampilan gue being like Ukhti. Iya, gue jadi syar'i. Tapi ke khawatiran semacam ini kadang susah di "bodo amat"-in dan sering jadi moodbreaker :")
 
Ane gak memandang perempuan yg sdh gak prewi itu jd hina sis..pemikiran yg terlalu sempit dan dangkal..cewek bukan hanya dilihat dr perawannya saja ada hal lain yg lbh utama dr seorg cewek yg menjadikan dia punya kelebihan gak cm hal itu aja..Pertamax..
 
Karena gini sis , sebejat bejatnya seorang pria , dia pasti pengen dapat yang terbaik buat dirinya. Makanya ada beberapa yang mikir dapat perawan adalah satu syarat buat dia dalam cari pasangan.

Tapi ya itu tadi.... pasti ada laki laki baik yang bisa menerima apa adanya kamu. Itu pasti.

Karena ga mungkin lah cinta itu diukur cuma dari sebatas selaput dara aja. Kan masi banyak pertimbangan lain , misal kepribadian dll.
 
Karena gini sis , sebejat bejatnya seorang pria , dia pasti pengen dapat yang terbaik buat dirinya. Makanya ada beberapa yang mikir dapat perawan adalah satu syarat buat dia dalam cari pasangan.

Tapi ya itu tadi.... pasti ada laki laki baik yang bisa menerima apa adanya kamu. Itu pasti.

Karena ga mungkin lah cinta itu diukur cuma dari sebatas selaput dara aja. Kan masi banyak pertimbangan lain , misal kepribadian dll.

Iya Mbak (?) gue juga yakin pasti ada aja, tapi laki-laki yg mau seenaknya mereka aja ini yang lebih ke show up wkwk I mean laki-laki yang menerima apa adanya lebih slow, justru mereka yang bastard yang sering berkoar-koar. Heuheu, nyebelin :"( ku jadi down.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Pria sll ingin jd yg pertama dlm segala hal dan merasa berhak memilih
Tp
Wanita jd yg terakhir dan berhak menolak
*Gw g tau ini ngomong apa

Gimana-gimana, Bang? Jelasin ga ngeh gue :") enak bgt jd laki :") its not fair.
 
Gue pribadi adalah cowok yang nggak terlalu mandang penting pacar gue itu masih perawan atau kagak..

Secara jaman sekarang , pergaulan yang makin bebas..

Gini deh.

Tetep istiqomah aja.. maksudnya tetep pede ama penampilan lu yang sekarang... lagian semua orang punya masa lalu...

Dan cowok yang baik dan bener sayang ama lu pasti nggak bakal permasalahin masa lalu lo

Cheer up :semangat: :beer: <~~ es teh manis,bukan beer

Oh, sweet :") amin, semoga gue istiqomah dan ttp berjalan di koridor tanpa pernah keluar jalur (?) *cheeeeers balik tapi pake beer zero alkohol*
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Soal hak pilih dan tolak itu yg bikin "fair" IMHO
Tp ada satu yg ngeganjel,klo dah hijrah dan syar'i bener kok curhat nya d forum ini ukhti?:Peace:
Takut dihakimi ya klo curhat pengajian?hehe..kalo iya,then you should find another one

Wah, anjay hahaha gue bukan Ukhti yang baik. Tp gue sedang berusaha jadi baik. Gue ga ikut pengajian, for some reason, intinya ya semprot milik semua orang *lol
 
ane ga masalah mau prewi atau bukan yang penting ketelatenan terhadap pasangan dan mau berbagi.....ane lelaki bangsat ga sih :bata:

oh iya nih buat ngaji rasa aja buat para cewe.....lelaki kalo tau cewenya udah ga perawan itu perasaanya sama kaya cewe yang diduain tp lebih banyak lelaki yang menerima keadaan itu dari pada cewe yang menerima keadaan itu.....itulah hebatnya para lelaki..hail kaum lelaki :dance:
 
Kalo dri nubi sih, ada beberapa faktor.
Kenapa cewek gak perawan (terkesan) hina ;

1. Tu krn sudut pandang cowok, yg pny prinsip prewi ttep suci.
2. Attitude ato kelakuan cewek setelah dia kehilangan prewi nya.
3. Suggest diri cewek itu sndri jg bisa sih.
4. jgn lupa kita hidup d belahan bumi mana & culture yg bagaimana, tu jg pengaruhin.


takut pasangan tau kalo pernah khilaf,??
Hii, Ukhti. semua org baik pun pernah khilaf, tinggal kita mau gak menghindari khilaf itu. .

Maap, agk masuk ke ranah spiritual.
Pernah denger ayat ato hadist,
"Ia akan menutup semua aib kita, selama kita mau menutup aib diri kita & aib org lain"
Lalu apa yg perlu d khawatirkan lgi?

Populasi lelaki bastard emg bnyak, but di antar lelaki bastard masih bnyak jg lelaki yg bener" pas dgn keadaan Ukhti.
Dan jgn salah, d forum ini pun nubi nemu beberapa laki" yg emg bisa dkatakan tipikal laki" yg baik dri segi kelakuan, ibadah, & kepribadian. Cuma susaah, heheee

kalo emg bener" pengen benahin diri, ya go head + dgn niat & jalan yg baik kedepan nya jg kekhawatiran soal problem yg d takuti jg nyingkir sendiri kok.

Tp beda kalo kita udah niatan tp cara kita/attitude kita gak berubah, yhaa sama ajaaaa, ,hahaaa


Uuuups, sory oot & rada sok suci
:)





 
Iya Mbak (?) gue juga yakin pasti ada aja, tapi laki-laki yg mau seenaknya mereka aja ini yang lebih ke show up wkwk I mean laki-laki yang menerima apa adanya lebih slow, justru mereka yang bastard yang sering berkoar-koar. Heuheu, nyebelin :"( ku jadi down.
Saya pernah baca status temen saya yang dulunya bad guy. Dia bilang masa lalu itu ga penting , yang penting tuh ke depannya kamu jadi gimana.

Maksudnya ya dulunya dia bad guy , sekarang jadi family man. Dia single dulunya , sekarang udah nikah sama janda.

Ya temen temen dia smua pada bilang kenapa dia ga milih yang cewek single , kenapa ga milih yang virgin , bla bla bla.

Tapi ya dia jawabnya , karena she is the one , pelabuhan hati yang trakhir. Jawabnya gitu.

Jadi saya sih mikir , bahkan seorang bad guy aja bisa melihat sisi lain , ga melulu mikir status dan masa lalu seorang wanita.
 
GUe 28 taun :v blm pernah pacaran juga gk pernah ngapa2in wkwk kalau kepengen sih dapatin perawan,,,biar sama2 BEGO pas ML,,cuma gk jadi tujuan utama juga asal cewek tersebut setia susah senang bersama itu lebih penting daripada keperawanan,,toh perawan cuma memek doang pas nikah ttp saja status gk perawan selama blm punya anak is oke,,,, Jadi kembali kepada cowok nya kalau dia murni blm pernah ngapa2in n kecewa pas tau km gk perawan ea sah2 saja kan,,,, cuma kalau cowok pernah ML tapi gk mau nerima cewek gk Perawan itu KUrang ajar

Berhubung manusia udah diciptakan berpasang2an,,,jadi santai saja sis,,jodoh mu pasti ada n bisa nerima kekurangan kamu,yang penting km gk kembali nakal lagi n paling parah karena merasa kotor n gk percaya akan ada cowok yg tulus,,malah makin parah lagi sex nya....Sooo jadi pribadi yg lebih sholihah saja Insya Allah akan datang jodoh yg baik pula... Orang Baik itu bukan orang yg gk pernah buat salah kan tapi orang yg memperbaiki kesalahan ...
 
cowok gini
cewek gini
gak adil..bla..bla..bla..
kalo keadilan yang dibahas,, gak ada habisnya,,biar lah itu tugas pahlawan pembela keadilan:haha:
berdamai dengan diri sendiri, dan nyaman dengan diri sendiri, semoga sis mendapatkan orang yang nyaman dengan sis
 
Suka ga suka, banyak orang-orang kita yang lebih mementingkan "bungkus" dan "simbol" dibanding isi. Padahal, menurut ane lebih baik dapet pasangan yang dulunya nakal tapi sekarang sadar dan jadi baik dibanding sebaliknya. Tapi jangan menyerah dengan keadaan, tetap yakin dengan diri sendiri, mudah2an nanti dapat pasangan yang bisa menerima sis apa adanya.
 
Wkwkwk karna orang-orang yang ngaji di pengajian tetap manusia, sih. Jd menghakimi dan menggunjing itu terasa naluriah sekali. Cuma beda tempat, sama rasa paling bener sendirinya lebih strong.

With all due respect, seringkali justru di tempat-tempat yg berhubungan dgn agama itulah banyak orang2 yg merasa paling benar dan merasa berhak menghakimi orang lain. Sementara di forum seperti ini orang lebih bisa bicara apa adanya.
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd