Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Tragedi GYM..

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Waduh di ngalam city sdh mulai byk LGBT. Harus segera di singkirkan nih biar tidak menyebar virusnya. Ok kalo boleh newbie menanggapi:
1. Saya yakin suhu masih normal masih doyan sama cewek. Cm secara psikologis kadang kita tanpa sadar suka membanding2kan fisik dgn org lain terutama yg sejenis, tpi bukan berarti TS disorientasi seks loh ya...saran ane kejadian itu jgn di ingat2 lagi suhu. Khawatir malah membuat trauma psikis dan nanti berujung pada rasa penasaran dan malah jd dis orientasi seks.
2. Kenapa agan ga mau rane. Mungkin ada pikiran waktu itu menikmati jg secara ada unsur decoy disana. Yg pertama cewek pas taunya zonk.....tp terlepas itu agas masih bisa ngendalikan emosi. tp ane lebih milih ga usah rame lah..nanti reputasi agan malah tercoreng lagi...karena tititnya sdh pernah digarap homo..dan kalo bisa tesebar bisa malu.
3. Kan sdh dapat nomor pegawai yg cewek tuh....tergantung agan nih mau gmn. Mau revence atau ngiklasin..sebagai sesama semproter biar ada jalan cerita mending lgag ditindaklanjuti saja tuh pegawai cewek..biar ga gitu lagi sm org lain. Syukur2 kalo agan bisa SSI dan ada cerita sama pegawai ceweknya. Kan bisa di share di sini...


Maaf kalo saran newbie ini terkesan sok tahu dan menggurui. Tp ini hanya saran saja..bisa dipakai bisa ga dipakai...semua kembali sama agan TS
 
Ati2 hu yg gt tuh kaya penyakit yg menular.
Dia servis ama org yg ga di kenal mungkin karena bagi omo yaang penting konti (soalnya ngemut konti sendiri ga bs kecuali kontinya portable ya), ga ada cowo homo lg mungkin disana. Jd ente yg jd korban
 
Cmn yg ngeri nya kalo dia mau nularin aja hu. Dia lakuin dengan org yg ga dikenal agar sedikit demi sedikit suhu tertular dengan / tanpa sadar suhu menikmati...
Cara homo nularinnya mungkin kaya gt hu.keliatan sih dr post ente hu "kok gw ga risih ya pas di servis".

Saran ane sih ati2 kalo kesana lg. Dikerjain terus pasti sampe suhu benar2 menikmatinya. Kalo bs sih cari tempat lain hu. Ga bener kalo penjaganya ngerjain jg
 
lebih serem daripada nonton film horor, =)) astaga ngerii
 
Ane asih gagal paham, kenapa trainer cewe bisa masuk ke shower cowo? Bukankah shower cowo cewe terpisah.
Lalu apakah ada saksi lain bro? Biar perkuat kasus ente karena ini pelecehan.
PM ini gym mana Bro....agar bisa berhati hati.
 
Ane pernah denger dari temen Ane yg sering ngeGYM katanya maho itu sering cari mangsa di tempat2 GYM gtu awalnya Ane ga percaya ehh karena sekian banyak yg cerita kyk gini Ane malah jadi takut kalo ke GYM sendirian :sendiri::sendiri:
 
Anggap saja itu sebuah musibah yg tidak/jangan Terulang. Tidak usah datang ke tempat itu lagi, carilah tempat gym yg lebih baik.
Mamang turut berduka cita .......
 
Mandi kembang hu.. Buang sial.. Buang sial...

Ssi mbaknya. Jgn sampe lepas.
 
satu kata, apes
kedua, jelas si mbaknya kongsian ama homo tsb
trs mbaknya gimana penjelasannya?
kalo emang berbahaya, ya udah ga usah ngegym disitu lagi sam
 
Ane dulu juga sering ngegym suhu, tapi gak pernah dapet pengalaman2 apes kayak gini. Meskipun ane gak memungkiri kalau emang ada cowok yg jeruk makan jeruk.

Kalau ane berpendapat ttg pertanyaan suhu.
1. Menurut ane karena itu pengalaman pertama suhu, rasa syok, panik, takut yg bikin otak kita gak bisa membuat keputusan. Apalagi kalau karakter suhu yg lebih suka win-win solution, jarang bikin keputusan yg reaktif.
2. Yaa, orang itu nyari sensasi atau emang udah kebiasaan jadinya berani berbuat gitu sama orang asing.
3. Mau diakui atau tidak manusia bakal membandingkan punyanya sendiri sama orang lain
 
Kalo menurut saya mending jangan kesitu lagi hu...
Cuman klo suhu masih pengen kesana karena fasilitas yg memadai ya monggo, tapi ya harus :
1. Gak mandi disana
2. Waspada
3. Minta kejelasan dari mbaknya
 
Jadi gini.. Ane mau nanya sama beberapa suhu yang sempetin baca trit ane..
Beberapa waktu lalu ane sempet mengalami kejadian naas pas lagi nge gym.. Di tempat ane ada satu tempat ngegym yang lumayan keren dan lumayan lengkap fasilitasnya.. Bagi orang gnalam mungkin tau tempetnya.. Nah ane emang agak sering ketempat ini. Mungkin 2minggu sekali.. Selain emang sering ganti spot2 buat fitnes.. Secara lemak lagi butuh di jadiin otot..
Nah.. Kejadiane beberapa waktu lalu sebelum puasa.. Sempet ane mampir karena pengen fitnes.. N emang member.. Jadi kalo member.. Pasti di kasih trainer yakan. Nah pas itu yang biasa jagain alat berat buat ane pas gak ada. N disana cuman beberapa cowok cewek.. Sama yang jaga cewek..
Nah pas ane tanyain mas x dimana katanya lagi keluar kota sama nih cewek.. Trus di tanyain ane.. "Butuh trainer mas?"
Ane jawab "iya". Secara emang lebih bagusnya sih menurut ane ada yang jagain sama mbetulin cara fitnes ane biar badan juga bener...
Trus ternyata dia ngajuin diri buat jadi trainer... N ternyata emang dia bisa..
Mulai deh dari running pake alat kek dokter itu.. Trus ada monitornya nisa ndeteksi detak jantung.. Ntah apa namanya..
Trus dia mulai nyatet2 gitu.. Secara ane juga ada rekapan fitnesnya.
Skip.. Abis selesai semua.. Sekitar 1,5 jam.. Ane mau ganti trus mandi.. Secara mbaknya tadi juga jaga..
Nah.. Pas di kamar mandi ini kejadiannya.. Kamar mandinya cuman pake gorden lur.. Trus sekatnya cuman sebatas kepala.. Sekitar 170 cman..tapi ga nerawang.. Trus bawahnya emang kliatan kakinya biar bisa ngira ada orang gak..
Nah.. Yang biasa kesini pasti tau tempatnya.. Wkwkw
Nah pas di tengah2 mandi.. Eh buju buneng.. Ada tangan yang tiba2 meluk ane dari belakang.. Secara ane masih sampoan jadi gak bisa ngliat siapa yah.. Yang gue rasain itu hanya belakang gue rasanya kenyel2 toket gitu.. Trus mulut ane di suruh diem pake satu jari.. Ane yang agak paham yaa otomatis langsung diem aja. Entah dia mau ngapain.. Nah.. Akhirnya nih orang langsung mbalik badan ane. Masih sambil merem... Tiba2 gue di BJ. Sama nih orang.. Yaa.. Mau gak mau emang kerasanya enak yaa ane diemin.. Tapi kok. Ane ngerasa ada yang aneh sama tangannya pas udah beberapa menit... Lembut sih kerasa kecil.. Tapi kok ane penasaran.. Akhirnya ane idupin shower.. Biar bisa ngliat...
Nah.. Pas udah mulai bisa ngeliat... Ane serasa mati kutu... Ternyata bukan cewek NJinGgg.. Cowok.... Bangsat...
Kan gue gelagepan yah.. Otomatis ane emosi. Pengen ngehajar nih orang.. Tapi karena suatu hal apa gitu.. Gue malah turun emosinya.. Trus mbisikin si cowok yang wajahnya tenang2 ini buat minggir.. Secara ane tidak mau menimbulkan perkelahian.. Trus dia ane bilangin..
"Sori.. Tiba2 gue gak nyaman.. Tolong pergi.."
Abis itu dia cuman senyum trus pergi.. Ane masih syok.. Trus tutup kran.. Keringin badan trus ganti.. N siap2 pulang.. Eh ternyata si mbak yang jaga tadi pas liat ane mukanya panik...
Ngeliat ini pasti ada kaitannya akhirnya ane samperin..
Dan ternyata bener.. Yang pertama tadi emang dia yang meluk ane..dari belakang.. Trus dia juga yang nutup mulut ane..
Tapi yang nge BJ malah bukan dia... Jancuk banget...
Akhirnya dia minta maaf sekilas.. Karena ane paham dia gak ada maksud apa2... Akhirnya ane pergi pulang. Eh di perjalanan pulang ada chat masuk nomer baru.. Telisik2.. Ternyata nomernya mbaknya tadi yang jaga.. Dia critain kronologinya kek gimana sampe bisa kek tadi. Akhirnya ane yang sempet curiga udah lega... Sekaligus kecewa...

Yang ane mau tanyain pada suhu2 semua..
1. Kenapa kok ane keknya biasa saja yah.. Gak teriak.. Gak histeris gitu... Dapet zonk di kamar mandi..
2. Kenapa juga bisa homo berani2nya nyerang orang yang baru di kenal...
3. Dan kenapa barangnya si homo ini lebih gede dari punya gue..(secara gak sengaja ane liat punya dia ukurannya di atas punya ane)

Mohon petunjuk dari curhatan ane..
mungkin suhu sering nonton bokep west gym jadi ...ya gini...hahhahahah:Peace:
 
Ngeri plot twist sekali hahahaha
Kali2 hajar aja hu, didiemin bakal kebiasaan tu homo
 
Waduhh ngeri ngeri sedap ya huu.. Amit amit tuh homo
Kebiri aja hu titit gedenya wkwkkww
 
Saran pertama : jgn mandi dsn lg atau skalian keluar dr keanggotaan gymnya..

Saran kedua : minta pertanggungjawaban si mbak instruktur utk mencek kualitas "senjata" ente.. syukur2 si mbak instrukturnya punya bodi lumayan..

Itu aja dulu..
Untuk saran kedua.. jgn lp barbuk..
 
Bimabet
:hua: sama kayak cewe digrepe2 cowo gan.. pasti blank, syok tapi keenakan, pas sadar ya marah.. Coba lagi aja, mungkin nagih gan.. cewe aja boleh digrepe2, masa cowo ga bisa..
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd