Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Diskusi Tentang Virginitas, Hamil di Luar Nikah, dan MBA

Bimabet
bantu jawab ts wkwk
pertimbangannya bkn soal buka aib anak ke ortunya hu
tp selingkuhan gfnya ini udah mau nikah
dan gf nya ts ini ada kemungkinan nikah sama cowo lain

nah suatu saat nih cowo yg nikah ama gfnya protes kenapa gf kaga perawan ke mertua, kita bisa liat sape yg bakal disalahin, yaitu tsnya, bukan selingkuhannya

knp gitu? krn kita bisa liat sendiri gmn gfnya berusaha melindungi selingkuhannya

nah common sensenya ntar yg disalahin ya pacar terakhirnya, ortunya gf mana tau gf punya selingkuhan

Iyah, IMO, itu bukanlah masalah. kenapa?
Orang mau judge Kita apa pun itu adalah Hak dia. Ngapain cape cape ngurusin image ke orang yg tidak penting seperti org tua GF nya TS.

Toh udh ditinggalin Kan? Udah putus? Dia mau mikir apa jg ga Akan ngaruh ke hidup TS Move on Aja bro..

Intinya, jaga aja aib dia. Kalo misal dia blg ke org tua nya ataupun org tuanya berasumsi TS yg merawanin biarin aja. Kecuali ketika org tua GF TS Tiba Tiba datengin TS minta tanggung jawab. Barulah itu semua dibuka.

Jadi TS ga salah. Kalo TS yg ngadu , TS yg salah.

Semua orang tua mau seburuk apapun anaknya, pasti belain anaknya.

Jadi kalo suhu ngadu2 gitu, suhu yang rugi ga Ada untungnya. Jd kalo akuh ceweknya yaaa aku diancem gitu mah ga takut

Trust me
:beer:
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
yah disini kita beda hu wkwk
ada yg lbh baik terbuka soal ini ke ortu gf
ga ada niat ancam

soal orng mau ngejudge kita jelek mah emg ga ngaruh
cuma langkah preventif tetep harus diambil supaya ga ada yg ganjel baik dr ortu gf dan tsnya
:beer:
Siap biar berbeda Kita satu Indonesia. Mau nanya dong, langkah preventif nya diambil untuk apa? Preventif tuh mencegah ya kalo tdk salah. Apa yg dicegah hu?

Aku mah cmn mau sharing pengalaman, temanku di datengin org tua ceweknya karena hamilin anaknya . Hasilnya mah org tua temen nubie belain anaknya, jadi maksud aku ngmng gini itu, yg ditakutkan adalah ketika ngomong ke ortunya, malah TS yg kena semprot. Jadinya diluar expetasi deh..
 
baru baca ini thread, ngena banget sama kehidupan ane sekarang..

dapet jodoh yang udah ga virgin, hamil diluar nikah, MBA, tapi syukurnya jalan 8 tahun nikah masih lancar2 aja
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Selamat malam menjelang pagi gan. Saya mau sedikit cerita dan minta padangan agan2, sista dan juga suhu2 senior disini. Mohon izin yaa

Jadi saya pacaran dengan gf sudah berlangsung mendekati 4 tahun, dimana 3,5 tahun kita ldr. Nah ternyata gf itu selingkuh dibelakang ane dan itu udah berlangsung selama 1 tahun. Sekitar 7-8 bulan terakhir gf sudah lepas segelnya dengan orang lain dan selama itu pula gf sudah ml berkali2 dengan orang trsbt. Padahal ane udah niat serius dengan gf ditambah kedekatan ane dengan ortunya udah sangat dekat.

Pada akhirnya si cowok ini balik lg ke pacarnya (udah dijodohin) dan terakhir ane ketemu gf, doi nangis2 ke ane. Baiknya gimana ya gan, sis? Ane kalo 'main' ama gf juga kepikiran pastinya dan lagi ane tahu gf main sama cowok itu pake perasaan (tau pasti ya kalo abis main atau ga seranjang bakalan ada momen2 curhat sambil kissing2, peluk2, manja2) *ini yang paling nyess sih haha. Minta pendapatnya juga agan dan sis2 disini tentang feel yg dirasakan gf sekarang atau juga kemungkinan2 yg terjadi kedepannya, boleh sharing pengalamannya juga hehe. Thankss yaa

btw alesan kenapa ga sama ane lepasnya karena selama ini momen yg didapetin itu quickly gan. Ane juga blm ngelepas perjaka ane

Jangan diquote yaa
Kalo dilanjut hubunganya .pilihannya legowo atau makan ati seumur hidup
 
Tergantung lepas perawannya sama siapa dulu kk, klu sama pasangan sah mah, kayaknya gk bgtu sakit deh.

#berdasarkan mimik wf ane pas mp dulu..:p
 
Apakah jika bahas ****** (untuj yang hamil di luar nikah) disini termasuk OOT?
 
Pengalaman ane om, pacar saya terus terang bahwa dia gak perawan, karena alasan nya dulu masih labil, dan berjanji gak akan ngulangin lagi, juga akan lebih baik lagi sambil nangis takut ditinggalin mungkin. Tapi aneh nya dia gk nanya ane perjaka atau kagak (ya sebenarnya sama udh Kgk)

terlepas dari situ ane terharu kejujuran nya, Virgin jaman sekarang gk guna lagi, yg penting setia dan ketulusan lebih penting. Bahkan ketika kami main setelahnya dia jujur, berasa beda plong dan makin erat perasaan kmi.
 
Bimabet
Virginitas
Klo buat ane gan, yg penting jujur, virgin atau pun nggak, apapun yg pernah dilakukan dulu, baiknya disampaikan. Ya gk harus langsung semuanya juga disampaikan, bisa pelan2, bertahap biar gk jantungan yg dikasih tau .

Cm ane lebih prefer yg langsung breg, dijabarin semua, buka kartu all-in. Klo emang mau nerima, terima dengan segala kelebihan dan kekurangan, termasuk masa lalunya.

Hamil diluar nikah
Intinya satu, TANGGUNG JAWAB. Bukan tanggung jawab sama cewenya/keluarganya, tapi tanggung jawab ke tuh jabang bayi yg belom lahir. Dia gk minta dibikin, org tuanya aja dua2nya bego keenakan ekse tanpa pengaman. Giliran ud jadi, jangan digugurin apalagi ditelantarin setelah lahir. Klo gk siap, KB, banyak pilihan, jgn bego.

MBA
Buat ane gan, nikah itu komitmen dan kompromi. Komitmen buat sama2 membangun rumah tangga berdua (gk perlu orang ketiga, keempat, apalagi ampe kelima) dan berkompromi dengan ego masing2, diturunin gan, jgn sama2 keras kepala, ribut mulu tiap hari. Kenalan ane beberapa MBA dan ampe sekarang hidupnya harmonis kok.

Mohon maaf apabila ada kata-kata yg tidak berkenan, pengalaman nubie masih cetek, masih harus dibimbing.

Salam,

Ane setuju. Khususnya soal virginitas
Asal bener2 jujur disampaikan dan tidak ada yg ditutupin sama sekali. Semua pasti bisa dicari solusinya.
Buat ane kejujuran itu salah satu hal yang sangat mendasar dalam menjalin sebuah hubungan.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd