Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

PENGALAMANKU DENGAN MANTAN YANG EKSIB

ini sudah keren. terasa produksi indi/ rumahan. kalo bisa dan gaj menyulitjan, kasih tau page berapa aja updatenya dong.
 
sabar para suhu dan pembaca, nubi sedang mensearcing gambar gambar yang mungkin bisa nubi jadikan mulustrasi, mohon maaf jika nubi mencomot gambar dari treath lain tanpa seizin pemilik treath yang tidak nubi sebutkan satu persatu.
 
Hu sekedar saran ni kayanya si lebih seru yg berdasarkan real deh... Klo fiksi takutnya kejauhan ngebayanginnya... Klo real kayanya gimana gitu ada rasa deg2an nya juga hu... Ini si sekedar saran ane... Klo ga setuju y rapopo
 
Hu sekedar saran ni kayanya si lebih seru yg berdasarkan real deh... Klo fiksi takutnya kejauhan ngebayanginnya... Klo real kayanya gimana gitu ada rasa deg2an nya juga hu... Ini si sekedar saran ane... Klo ga setuju y rapopo
yang nubi post saat ini hampir di pastikan real 80%. terus kenapa nubi memberi rate 80% dan tidak 90% atau 100%? karena ada beberapa hal yang nubi samarkan yaitu nama tokoh termasuk nubi yang harus di ganti, lalu nama tempat, kemudian latar belakang tokoh yang nubi ceritakan selain gf, teman gf dan nubi. dan ucapan para tokoh pada saat itu karena rata rata masih pake logat daerah, karena ada istilah yang kurang bisa nubi terjemahkan ke bahasa indonesia dan ada dialog yang mungkin nubi lewatkan karena lupa.
 
Update
Setelah nubi hide postingan ternyata banyak juga ya yang baca karya nubi, meskipun masih berantakan, cuma patut di sayangkan dari sekian banyak pembaca yg "harus like dulu" hanya seperkian persen yang koment, padahal nubi berharap sekali kritik dan saran supaya nubi bisa lebih berkembang dalam hal menulis cerita.
Karena sudah page 16 nubi tunaikan janji nubi, mohon maaf kalau updatenya lebih pendek.
Selamat membaca bagi para pembaca dan suhu suhu, jika selesai membaca monggo di komentari, agar bisa jadi masukan untuk nubi dalam penulisan deskripsinya supaya lebih gampang di pahami.
[hide]Angin malam menemani desahan gf yg sedang berpacu dengan nafsu yang ingin di puaskan dan kini hanya bisa di lampiaskan dengan sebatang buah mentimun, namun yang membuat gf begitu menikmatinya adalah sensasi di alam terbuka dan rasa takut akan diketahui membuat jantungnya berdegup kencang, darah berdesir dan ardenalin yg begitu memicu kenikmatan gf saat itu yg mencoba menikmati sodokan mentimun pada liang vaginanya, dengan bermandikan cahaya rembulan gf terus mengocok buah mentimun dengan tangan kanan sambil menggosok klitors serta benjolan kecil yg disini dikatakan " itil".
Betapa nikmatnya gf saat itu sambil memejamkan matanya mencoba meresapi kenikmatan tiap sodokan.
Namun hal itu tidak berlangsung lama, karena tiba tiba ia di kagetkan dengan suara yg berasal dari belakangnya. Karena panik gf mencoba merapatkan pahanya untuk menyembunyikan mentimun yang masuk liang vaginanya hampir seluruhnya.
Hmzz lagi ngapain?" Ucap suara yg mengagetkan gf, lalu gf menutupi toketnya dan berbalik ke arah sumber bunyi tersebut.
Dan ternyata suara itu berasal dari pintu yg tadi ia lewati, ya itu suara tita yg ada di balik pintu tersebut. Secara reflek gf mencoba berdiri namun di larang oleh tita.
Tita: jangan berdiri, soalnya kamu keliatan, coba lihat ke arah jalan raya lewat semak semak lihatnya."beritahu tita pada gf, lalu gf menyibakan sedikit ilalang yg menghalanginya dari pandangan siapa saja yang lewat di jalan raya.
Dengan posisi masih berbaring dia mencoba melihat dari balik ilalang ke arah jalan raya ternyata ada seseorang yang sedang menunggu motornya yang kehabisan bensin sedang menunggu temannya untuk membantu mendorongnya.
Terlihat pemuda tersebut seperti panik dan resah seolah menghawatirkan sesuatu, mungkin pemuda tersebut takut jika nanti ada hantu yang datang menghampirinya, pikir tita.
Tita : ssttts bentar ya jangan berisik tunggu aja disitu, jangan dulu masuk nanti ketahuan." Ucap tita memberitahu gf pelan pelan lewat balik pintu.
Gf hanya mengangguk tanpa bersuara. Tak lama tita pergi menuju halaman depan, mungkin dia mau mengintip sedang apa pemuda tersebut.
Namun tiba tiba tercium bau kemenyan, dan bau kembang melati membuat pemuda tersebut makin resah saja.
Terlihat pemuda tersebut menelpon temannya.
Pemuda : wouy masih dimana sih? Cepetin dikit gw punya perasaan ga enak nih, kecium bau aneh disini bau melati kadang menyan. Jangan lama lama kesininya."ucap pemuda tersebut setengah memarahi suara di sebrang telepon.
Gf yakin bahwa itu adalah ulah tita, cerdik juga rupanya tita, sambil menunggu tita menjahili pemuda tersebut gf memutuskan meneruskan kegiatannya yg tadi sempat tertunda, sambil terus mengocok mentimun dengan posisi sperti sebelumnya namun tetap memperhatikan gerak gerik pemuda tersebut.
Namun dari kejauhan traktor di tengah sawah mulai menepikan traktornya di pinggir jalan. Namun jaraknya sangat jauh sekitar hampir 500 meter dari kebun tempat gf berada, setelah itu traktor tersebut naik ke jalan raya dan di dorong menjauh oleh si tukangnya yang memang dari desa sebelah.
Kini hanya pemuda tersebutlah yang berada disana, semakin panik saja pemuda tersebut sambil memainkan smartponnya dia berusaha menemani kesendiriannya.
Gf terus mengocok timun yang sedari tadi mengocok vaginanya, namun kali ini lebih cepat karena merasa orgasme nya akan tiba, membayangkan jika gf ketahuan membuat gf semakin brutal mengocok timun di vaginanya tak lama kemudian gf akhirnya orgasme dengan menggigit bibir bawahnya berusaha menahan desahan. Namun tubuhnya mengejang dan melengkung beberapa detik hingga akhirnya gf lemas.
Mulustrasi masturbasi



Akhirnya kesampaian juga fantasy masturbasi di ruang terbuka yg ada orang lain, dan yang lebih parah gf sudah berani memasukan benda asing yg bukan kontol cowonya.
Sejenak gf kembali mengawasi pemuda tersebut, tak terasa timun yang ada di dalam vagina gf keluar dengan sendirinya bersama cairan bening. Kini terasa gigitan nyamuk yang menghinggapi badan telanjang gf. Gf sudah tak sabar ingin beranjak dari tempatnya tadi namun masih takut ketahuan oleh pemuda yang sedari tadi menunggu temannya untuk membantu mendorongnya.
Memang terlintas pikiran untuk menggoda pemuda tersebut mumpung sepi, namun insting gf tidak mengijinkan, selain bisa membuat aku marah karena tidak ijin dan juga bisa bisa gf di garap oleh teman yg akan datang dan bisa di perlakukan kasar, pikir gf
Memikirkna hal itu justru gf teringat kata kata ku yg dulu sempet ku ucapkan ketika gf saat itu di suruh telanjang di tempat sepi dan aku memantaunya dari jauh.
Gf saat itu masih menolak walaupun mau karena masih takut. Namun aku jelaskan jika ada seorang pria menjimpai seorang wanita telanjang bulat di tempat yg sepi jauh dari keramaian dan berdua dengan cowok dia menganggap wanita itu sedang mesum dengan pasangannya.
Namun jika pria menjumpai seorang wanita yg telnjang bulat sepi dan sendirian, maka kemungkinan pria tersebut menganggap wanita tersebut adalah orang gila, begal modus baru, roh korban perkosaan, dan juga hantu wewe gombel.
Lalu gf terlintas ide nakal, dengan merangkak gf mulai menghampiri tepi sawah setelah tiba di tepi sawah gf mengambil lumpur sawah yg masih basah habis di traktor, lalu gf membalurkan lumpur tersebut ke toket dan seluruh badannya namun tidak di bagian vaginanya.
Kini terlihat tubuh gf berlumuran lumpur dengan sedikit mengacak ngacak rambutnya yang panjang, terlihat lah gf seperti mahluk halus.
Lalu gf kembali kerempat semula ia mengintip, sambil menunggu waktu yang tepat untuk memperlihatkan.
Gf terus menunggu di balik ilalang yg menyembunykan tubuhnya yang kini berlumuran lumpur sawah. Karena lumayan lama ada bagian bagian tertentu yg gf lumuri lumpurnya mengering. Sehingga membentuk retakan yang menambah kesan seram.
Dan datanglah teman pemuda tersebut dan langsug di hampiri pemuda tersebut lalu berusaha menceritakan hal yg di alaminya tadi sendirian menunggu temanny tersebut datang.
Namun sia sia sudah kotor kotoran kaya gini kalau mereka bisa pulang dengan biasa biasa saja, pikir gf. Lalu gf memutuskan untuk menampakan dirinya yang kini telanjang dan berlumuran lumpur.
Saat itu temannya pemuda tersebut yang kebetulan sedang melihat kearah kebun tempat gf berada seperti memicingkan mata.
Temanya : sor siapa itu?" Tanya temannya ke pemuda itu karena tempat gf berada tidak tersinari cahaya bulan karena tertutup pepohonan.
Pemuda : mana min coba sorot pake lampu motor."usul pemuda tersebut menyarankan temannya dan langsung menyorotkan lampu motornya kearah gf berada.
Kini terlihata lah sesosok wanita dengan payudara yg lumayan besar htam karena lumpur dan rambut acak acakan berdiri dengan wajah tertutup rambutnya.
Pemuda : tuh kan min kata gw juga apa, cepet min kabur, kayanya yg punya rumah gede ini miara mahluk halus." Sambil langsung naik ke jok belakang temannya.
Temannya : iya sob gw takut jadi tumbal." Sambil pergi meninggalkan motornya yg masih terparkir di pinggir jalan.
Gf saat itu hanya bisa tertawa terbahak bahak dengan penampilannya yang saat itu terlihat menyeramkan.
Mulustrasi keaadaan gf





G : sialan gw di sangka wewe gombel, kalau gw ga kaya gini mungkin kalian akan berusah ngentot gw."umpat gf sambil tertawa lepas.
Lalu gf menghampiri motor yg di tinggalkan pemuda tersebut dengan meminggirkannya lebih dekat dengan kebun dan langsug mengkunci stang dan melemparkan kunci nya ke kebun.
Mungkin agak subuhan akan ada yg mengambil, pikir gf.
Dengan masih penampilan tubuh tlanjang dan berlumuran lumpur gf berdiri di pinggir jalan, sesekali ada motor yang melintas di buat ketakutan, ada yang menambah kecepatan sepedah motornya malah ada yg sampai putar balik, gf hanya tertawa. Terlihat pintu gerbang rumah tita terbuka sedikit dan ketika tita melihat penampilan gf seperti itu awalnya tita juga ketakutan dan hendak lari namun ketika gf memanggil namanya akhirnya tita sadar itu gf.
T : sialan kamu des lagian ngapain lu pake ngelumurin lumpur segala, gw kira tu orang takut gara gara kemenyan yg gue bakar, ekh ternyata elu keluar dengan penampilan kaya gini."ucap tita.
G : akh lu juga awalnya takut kan, bukan orang itu aja tapi yang lain pun pada ketakutan ta.hihihi."ucap gf.
T : aduh pasti besok rame merebak isu penampakan di sini." Ucap tita.
G : bodo amat, gw mau bersihin badan gw. Bantuin ta." Ucap gf
T : yaudah ayo, gila lu bisa kepikiran, dapet ide darimana des?"tanya tita yg menutup pagar lalu menyemprotkan air selang ke badan gf.
Sambil membilas sisa lumpur gf menceritakan yang tadi ia alami dan memang dasarnya gf ceplas ceplos ia ga sadar bahwa ia menceritakan yg tidak boleh di ceritakan termasuk ide itu dari aku dan sedang apa dia disana sehingga tahu semua.
Menyadari keteledorannya tersebut akhirnya gf panik.
T : ekhmz ada yg keceplosan nih." Ledek tita.
G : aduh gw lupa sialan. Plis ta jangan ember jangan bilang kesiapapun pliss." Mohon gf yang tak mau rahasianya di ketahui.
T : Iya tenang aja rahasia terjamin, sebenarnya cowok.gw juga sama kadang dia sering vcs ke gw, ya dia minta yang aneh aneh ke gw buat masturb di beranda loteng lah. Ini juga gw memang lagi telanjang," ucap tita sambil membuka piama yang di ikatkan terlihat toket tita yang lumayan besar namun tidak lebih besar dari gf dengan putingnua agak kecil dan mancung.
G : memang tadi abis video call seks ma pacar lu?" Dengan heran gf tanya.
T : yaudah sini deh ikut ke kamar gw." Ajak tita ke gf.
Lalu gf yang sudah tidak terdapat lumpur lagi akhirnya mengikuti tita ke kamarnya, ternyata disama terdapat vibrator yang berserakan di tempat tidur, ada vibrator telur ada juga vibrator yang bentuknya mirip penis namun ada seperti burung di atasnya.
G : ta lu pake ginian? Ini kan yang sering di pake di film bokep ta, dapet dari mana lu?" Tanya gf yg penasaran.
T : itu kiriman cowok.gw dari australi, dia takut gw selingkuh makannya dia beliin gw itu, sambil pake itu dia nyuruh gw masturb sambil vcs."ucap tita.
G : hehehhe ternyata lu maniak juga, gw pikir gw doang ma cowok gw yg aneh."ucap gf yang polos.
T : oea tadi kan lu janji mau lakuin apa aja asal gw ga bilang ma siapapun. Gw mau nagih janji lu tapi nanti."ucap tita.
G : ikh ya ga jadi, lagian kan aku juga punya rahasia lu wekh." Sambil memeletkan lidah.
T : ya terserah sih, kalau gw sih fine fine aja soalnya gw orangnya cuekan, tapi kalau lu kan siapa yang sangka jilbaban."balik tita mengancam.
G : iya aku janji tapi sekali aja ya. Memang mau aku lakuin apa?" Tanya gf.
T : yaudah nanti aja didiskusiin. Sekarang gw mau tidur, lu juga capek kan bis masturb sambil nakut nakutin orang." Ucap tita yang membuat wajah gf memerah karena kebiasaan aneh dan menyimpangnya di ketahui oleh sahabatnya.
G : ikhh stt jangan kenceng kenceng nanti ketahuan ma yang lain." Ucap gf kepada tita.
Akhirnya gf dengan membungkus badannya dengan selimut lalu tidur di kasur yang telah di sediakan.
Akhirnya pagi pun tiba yang lain sibuk olah raga pagi namun tita dan gf masih tidur di kasur apalagi gf yg tidurnya hingga mendengkur mungkin kecapean akibat aktifitas malamnya. Tita pun sama masih berbalu selimut masih terlelap.
Puri dan dewi sibuk olah raga pagi dan keluar rumah berlari karena disana memang udaranya masih alami.
Waktu menunjukan pukul 9.00 puri dan dewi baru pulang usai berlari pagi sambil membawakan nasi uduk dua porsi untuk sahabatnya yang masih tidur, namun saat itu gf dan tita sudah bangun dan mandi karena gf masih terisisa sisa lumpur yang belum terbilas air karena malam hari gelap dan ada bagian yg terlewat di bersihakan. Dengan berbalut handuk gf keluar dari kamar mandi, tita masih duduk menggunakan piama kimono sambil menonton acara televisi
P : hei dah pada bangun? Ni sarapan udah gw beliin tadi sekalian ma dewi."ucap puri sambil memberikan plastik hitam berisi dua bungkus nasi uduk.
D : iya ni, gw kasian ma kalian terutama si desvi tidurnya sampe ngorok kayanya kecapean malem bis bakar bakar." Ucap dewi yang memang orangnya polos
P : Oia ta gw tadi pas beli nasi ada yg bilang di jalam depan tadi malem ada penampakan katanya, gw jadi takut ta."ucap puri
D : iya ta tadi juga bapa bapa pada ngomongin, sampe sampe motornya di tinggal, untung masih ada pas pagi di datangin lagi motornya tadi juga sempet ketemu di depan pas mau lari ma yg ngambil motor." Ucap dewi.
Tita hanya tertawa sambil matanya terus melihat televisi.
T : hahahhahah aduh kalian udah gede masih aja percaya ma isu kaya gitu."ucap tita
D : ya gw sih ga begitu percaya tapi tadi bapa bapa geger ada yg lihat penampakan di kebun pinggir rumah lu ini."ucap dewi
P :iya ta bapa bapa sampe sumpah sumpahan malah yang lihat hampir lebih dari satu orang."timpal puri
T : ya memang mereka ga sepenuhnya salah, tapi biarin aja deh toh lagia. Setannya juga udah kenal kalian kok." Ucap tita santai sambil nonton tv dan tertawa.
P : maksudnya gimana ta? Ikhh serem emang beneran ada setan ta?" Ucap puri yang ketakutan.
T : ada! Tu setannya barus selesai mandi. "Ucap tita
Tak berapa lama gf datang menghampiri mereka bertiga dengan masih berbalut handuk.
G : pada ngomongin apaan sih pagi pagi seru gitu?" Tanya gf yg memamng tidak tahu apa yg di bicarakan.
D : gag tadi malem geger ada yang lihat hantu di depan rumah ini." Ucap dewi dengan polos langsung di sambut gelak tawa gf dan tita.
P : kenapa kalian tertawa, jangan jangan ada hal yang ga kita ketahui ni."ucap puri yang penasaran.
T : kan udah bilang dia setannya."sambil menunjuk gf yang sama sama tertawa.
G : sialan lu ta gw di sebut setan" ucap gf yang menahan tawanya.
P : emang gimana sih coba ceritain.!" Pinta puri
T : jadi gini pur, malem itu gw dan desvi ga bisa tidur, gw di balkon sedangkan desvi di belakang lagi lihat sawah, tahu kayanya mau beli sawah kali hahahah. Nah di balkon gw lihat ada orang yang mencurigakan dan gw putuskan untuk lihat lewat pintu samping, ternyata disana si desvi lagi serius 'mainin sawahny'." Ucap tita sambil matanya mengerling ke arah gf namun gf memberi isyarat kepalan tangan kepada tita.
P : maksudnya mainin sawah gimana?" Tanya puri yang ikut menatap gf.
T : maksudnya bukan mainin tapi main di sawahnya yang mau di beli mungkin, tapi dia ga sadar ada orang di jalan raya, kalai sampe tahu kan bisa bisa si desvi di perkosa."ucap tita
P : terua gimana lagi ta?
T : ya gw suruh buat si desvi buat tunggu jangan gerak soalnya dia posisi lagi telanjang, gw coba takut takutin aja tu orang pake kemenyan dan parfum melati, tapi ga pergi pergi mungkin motornya abis bensin. Ga tahu kenapa ketika temennya datang bukannya di dorong yang ada motornya di tinggalin ada beberapa motor lewat dan malah balik lagi, gw pikir aneh dan ternyata di cek ternyara ada wewe gombel yang toketnya penuh lumpur. Tadinya gw juga mau lari untung tu wewe gombel kenal gw. Hehehhehe "ucap tita sambil tertawa terbahak bahak di susul puri dan dewi.
P : aduh des lu ada ada aja. Lagian dapet ide dari mana?" Ucap puri yang tak bisa menghentikan tawa nya.
G : dari pada gw terus di grumutin nyamuk ya mending gw takut takutin aja sekalian." Di selangi gelak tawa.
D : gila lu des satu kampung jadi geger gara gara keisengan lo parah." Ucap dewi yang ikut tertawa.
Setelah itu tita dan gf menyantap nasi uduk yang di belikan puri dan dewi setelah siangan akhirnya gf kembali memakai pakaiannya dan bersiap siap untuk pulang kembali ke rumah masing masing karena senin mulai masuk kuliah kembali.
Bersambung. [/Hide]
Oea suhu suhu dan para pembaca, apa ga sebaiknya nubi membuat arc lain karena mungkin untuk kedepannya eksibnya masih sama seperti update sebelumnya ya paling cuma telanjang di rumah gf pas ga ada orang, ya paling handukan pas temen temen adiknya gf ada di rumah.
Kalaupun harus bikin arc baru paling nubi ijin bikin satu update lagi.
Update kalau rame yang koment, nanti diumumkan.
 
Terakhir diubah:
Sy kdg bingung hu mau komentar apa ,
Tar kalau cm komen "maksih update an nya " atau "lanjutkan lbh bnal" atau komentar2 yg kurang berbobot tar dikira malah cm nge junk koment ... Hehe
 
Sy kdg bingung hu mau komentar apa ,
Tar kalau cm komen "maksih update an nya " atau "lanjutkan lbh bnal" atau komentar2 yg kurang berbobot tar dikira malah cm nge junk koment ... Hehe
iya terima kasih suhu atas komentarnya. gpp suhu, mungkin kalau nubi masih bareng mantan gf nubi bisa realisasiin tapi tentu juga nubi pilah pilih mana yang menurut nubi memungkinkan untuk nubi realisasikan bareng gf, sekedar intermezo aja kadang nubi dan mantan gf mencoba tantangan baru namun bertahap, pernah nubi gagal eksib karena faktor keadaan sperti adanya hiburan berupa band sehingga tempat yang mau kami pakai untuk eksekusi ternyata tidak memungkinkan jadi lah nubi dan gf pulang tanpa kesan, padahal tempatnya lumayan jauh dari tempat tinggal nubi dan gf berasal karena nubi memilih tempat yang mana tidak ada yang mengenal nubi dan gf. untuk jaga jaga jika ada hal terburuk tanpa tahu latar belakang kami.
 
Mau kritik tapi tak tau apa. Mau request tapi kisah nyata :'). Semangat aja hu. Moga moga ada arc cuckoldnya
aduh coba kalau mantan masih bareng nubi mungkin bisa request. kalau cuckold mungkin ada tapi arc nya masih jauh, lebih ke baru kemarin kemarin nubi ma gf terakhir kalinya.
 
Mantap updatenya suhu, terima kasih sudah berbagi, sekedar saran aja suhu, kalau suhu mau buat eksibnya lagi sebaiknya buat arc baru biar ga kecampur sama yang ini, nanti di situ kan bebas suhu berekspresinya :ampun:, btw eksibnya yang outdoor ditambah lagi ya yang dipedesaan hehe, itu membangkitkan kenangan lama :semangat:
 
Bikin arc lain hu...
Walau fantasy 100% juga gak masalah asal realistis
 
Bimabet
Ditunggu nih tantangan Tita selanjutnya
Ga ada waktu yang tepat suhu buat nerima tantangan tita.
Mantap updatenya suhu, terima kasih sudah berbagi, sekedar saran aja suhu, kalau suhu mau buat eksibnya lagi sebaiknya buat arc baru biar ga kecampur sama yang ini, nanti di situ kan bebas suhu berekspresinya :ampun:, btw eksibnya yang outdoor ditambah lagi ya yang dipedesaan hehe, itu membangkitkan kenangan lama :semangat:
Ya suhu, nubi coba selesaikan yang ini dulu, soalnya kalau loncat loncat yang ada pembaca bingung, bagaimana gf seperti ini itu bla bla bla.
Terimakasih atas komentarnya
Bikin arc lain hu...
Walau fantasy 100% juga gak masalah asal realistis
Nanti nubi buat yang fantasy gf, nubi dan tita. Tapi cerita tersebut bukan rujukan buat arc arc berikutnya.
Ngikut alur yg dbkin sama yg punya lapak aja
Bagusnya gimana
Kalo ane mah,,biarpun scene nya gak jauh beda ato gimana
Asal bisa membentuk cerita dengan kemasan menarik,,its more than just a 'good story'

Cerita nya udah punya 'pasar' sendiri kok suhu
Tetep dilanjut pelan2 aja digiring ke arc selanjutnya (apapun genre cerita selanjutnya)
Hehehe

*maafkeun nubi kalo nubi ini hanya bs berkomentar,,btw makasih banyak update nya
Terimakasih atas sarannya memang ada sebagian yang scene nya hampir sama cuma waktu dan keadaannya berbeda. Terkadang kami pada saat itu harus bisa mengendalikan fantasy kami yang mana ketika nubi dan gf akan melakukan tantangan baru "hanya" di moment tertentu seperti pas ultah gf , ultah nubi, hari jadian, valentine, merayakan kelulusan gf, merayakan kelulusan nubi, di terimanya gf bekerja, di terimanya nubi bekerja. Tentunya nubi pun memberikan hadiah materi semakin menambah antusias gf pada saat itu. Intinya kami ingin moment itu tidak mudah di lupakan dan berkesan
. kadang gf yang coba pengen eksib eksib biasa yang tentu lebih berani dari arc ini, karena gf saat itu sudah memiliki mental cukup
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd