Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA Perjalanan Hidup Anak Bali

Poll fantasy seputar ojek yg seperti apa untuk chapter 5 nanti

  • Penumpang muda / Perawan

    Votes: 42 35,3%
  • Penumpang Setengah baya

    Votes: 17 14,3%
  • Penumpang kantoran

    Votes: 21 17,6%
  • Penumpang Berhijab

    Votes: 65 54,6%
  • Penumpang ekshib / maniac

    Votes: 19 16,0%
  • Lain2 silahkan isi di kolom komentar

    Votes: 2 1,7%

  • Total voters
    119
  • Poll closed .
"SINS AT THE GRADUATION PARTY"
Nama ku Alice, Gadis 24th dari Manado. Aku kuliah satu kampus dengan Stefanie, namun kami beda strata. Aku melanjutkan kejenjang S2 dan menjadi Asdos, sedangkan Stefanie masih menyelesaikan S1 nya. Aku memiliki kecenderungan seksual sebagai seorang lesbian. Di kampus ku, ada 2 orang yg pernah menjalin hubungan denganku. Pertama adalah Ibu Sugiarti, Dosenku. Dan yg kedua adalah Stefanie. Awal mula aku terjerumus dalam hubungan seks sesama jenis karena Ibu Sugiarti. Berawal dari patah hati yg aku alami karena seorang laki-laki yg memperawani ku namun ternyata dia seorang playboy. Kemudian Ibu Sugiarti hadir dalam kegalauan hatiku yg hampir hancur. Ia memberikan sesuatu yg menurutku sangat nyaman untuk dijalani. Dan kini meskipun aku dan bu Sugiarti sudah tidak pernah berhubungan, aku menemukan penggantinya yaitu Stefanie


"Stef, Pak Desmond udah gw follow up ya. tapi gw gak bilang kalo kita mau ngajak dia thresome"
"ah geblek bener lu mah Al, kan waktu itu gw cuma bercanda. cinta gw cuma buat Pak Desmond"
"yaelah lu masih aja ngarepin cintanya dia. kemarin aja lu dateng dia nolak lu kan"
"ya iya sih. tapi gw masih bisa liat ada cinta kok dimatanya. pokoknya yg dulu gw bilang buat undang Pak Desmond gw cuma bercanda. dan kalo lu mau ngesex sama dia ya silahkan gw gak mau"
"ah lu rese, kenapa baru bilang sih"
"yaudah gini aja. lu kan belom bilang apa-apa sama Pak Desmond. yaudah kita makan-makan aja lah"
"tapi kalo yg gw undang thresome si Pak Desmond lu mau gak?"
"hmmmmm. mau sih. tapi gw gak rela bagi-bagi Pak Desmond sama lu"
"ugh dasar pelit luh"

Stefanie memang tidak menginginkan jika pesta itu sampai menghadirkan Pak Desmond, namun aku memiliki rencana lain aku sengaja mengundang Pak Desmonda dan memberitahunya jika aku dan Stefanie akan mengadakan pesta kelulusan kecil kecilan. Hari sabtu tiba, aku sudah mempersiapkan semuanya sesuai rencana. Namun Stefanie belum juga menunjukan batang hidungnya.


"Stef, dimana sayang? aku udah gak sabar nih"
"ih bawel deh aku masih di taksi. paling sebentar lagi sampe"
"yaudah buruan ya. aku udah becek banget nih"
"iya saaayaaaang"

Setibanya di rumahku, Stefanie langsung ku sambut dengan kecupan hangat. Lalu kita langsung bergumul di sofa ruang tengah. Dan tanpa panjang lebar pakaian kita sudah terlepas semua hanyalah tubuh mulus sepasang wanita cantik yg saling bersentuhan.

Selang beberapa saat Pak Desmond turun dari lantai atas. didepan tangga ia berdiri memandangi wanita yg pernah ia kasihi sedang bercinta dengan sesamanya. Pak Desmond memandanginya dengan perasaan yg bercampur aduk. antara nafsu birahi dan juga merasa heran.

"Pak Desmond, ngapain diri disitu aja sini gabung. nih Stefanie udah horny berat"
"hah, apa-apaan nih? Pak Desmond ngapain disini?"
"hmmmm, hai Stef. Alice yg undang aku kesini"
"Alice kenapa kamu gak bilang sama aku kalo ada Pak Desmond? "
"sssst. tenang dulu Alice, aku sengaja undang Pak Desmond kesini sebagai kado dari aku atas kelulusan kamu"
"ya tapi gak gini juga Alice. aku malu kalo keadaannya kaya gini"
"Stef, maafin aku ya kalo kamu gak berkenan aku pulang sekarang" Pak Desmond lalu melangkah kearah depan
"Pak Desmond tunggu, karena udah terlanjur yaudah lah. Tapi aku mau jangan sampai ada yg tau ini semua"
"iya Stef saya juga gak mau kalo sampai ini semua diketahui orang lain, bisa hancur karir saya"
"Makasih Pak Desmond. sekarang, Pak Desmond udah disini. Pak Desmond mau gak kalo kita...." belum selesai Stefanie bicara. Pak Desmond mencium bibirnya. sebuah ciuman bibir yg sangat mesra.

lalu Stefanie mulai melucuti pakaian yg di gunakan Pak Desmond. lalu merebahkannya di sofa di sebelahku. Kemudian aku mendekati Pak Desmond, memegang penisnya yg sudah membesar sejak daritadi. Stefanie melihatnya dengan sinis. ia merasa cemburu melihatku menggenggam penis besar milik Pak Desmond. lalu Stefanie mulai ikut menciumi kepala penis Pak Desmond sedangkan aku memainkan buah zakarnya.

Terlihat raut wajah yg keenakan menahan birahi di muka Pak Desmond. Ia terus mendesah ketika aku dan Stefanie memainkan penisnya. Stefanie masih saja mengulum penis besar itu. Penis itu disedotnya hingga pipi mulus Stefanie menjadi kempot. Aku melihatnya dengan sangat nafsu, aku tidak mau ketinggalan, aku mulai berdiri didepan Pak Desmond, menyodorkan Vaginaku yg bersih untuk dijilatinya. Pak Desmond meresponnya dengan baik, ia langsung menciumi kemudian menjilati klitorisku yg sudah menegang sedaritadi.

Aku lihat Stefanie masih asik mengulum penis besar itu. Aku berfikir mungkin karena ia terlalu rindu dengan penis besar yg selalu dinikmatinya semasa mereka berpacaran dulu. Aku tidak mau tinggal diam, lalu aku turun dan merebut penis itu dari Stefanie.

“gantian Stef, kamu diatas aja biar Pak Desmond jilati memek kamu. biar kamu enak juga sayang”
“hmmm, ssshhh. Nnnttaaar dduulu aah.. sssluurrrp. Akuu laagiii tanggung”

Ah persetan, aku langsung merebut penis itu. Ku geser Stefanie dengan bahu ku. Stefanie tampak marah kelihatannya. Namun masa bodo difikirku. Aku mulai memasukan penis besar itu kemulutku. Meskipun aku sudah tidak doyan penis, namun aku berusaha untuk menikmatinya dengan harapan Stefanie senang dengan permainan ini. Beberapa saat kemudian Pak Desmond mengerang tanda ia akan keluar.

“Enak Al”
“mmm, enak Stef”
“ah lu mah Al. Gue kan jadi pengen juga”
“maaf Stef, gw kebawa suasana. Habis kan udah lama gw gak ngeseks sama laki-laki. Gimana kalo nanti pas permainan utamanya lu yg dapetin sperma Pak Desmond?”
“iya, awas aja klo sampe lu lagi yg di crotin Pak Desmond”

Lalu permainan utama dimulai. Pak Desmond mulai mencumbui Stefanie. Menjilati tiap jengkal tubuh mulus Stefanie. Aku melihat raut wajah penuh nafsu dari Pak Desmond. Aku tidak tinggal diam, aku mulai menciumi bibir Stefanie. Pak Desmond kini telah siap untuk menancapkan penis besarnya kevagina Stefanie. Stefanie panik, ia seakan tidak mau jika ada penis lain yg memasukinya. Serentak ia bangun dari posisi tidurnya. Lalu menutup vaginanya dan berkata ke Pak Desmond.

“silahkan nikmati tubuh saya, namun untuk vagina saya. Saya memiliki sebuah janji disana”
“maksud kamu apa Stef?” Pak Desmond bertanya
“Pak Desmond nikmati saya sesuka Pak Desmond, tapi tidak untuk vagina saya”
“oh gitu, baiklah kalo itu keputusan kamu”

Lalu Pak Desmond menarikku, menelentangkanku dan segera memasukan penisnya ke dalam vaginaku. Gila, penis itu serasa penuh didalam vaginaku. Dan parahnya lagi, mungkin karena kesal dengan Stefanie. Membuat Pak Desmond mengocokan penis itu tanpa irama, bahkan terksesan sradak sruduk. Hal ini membuat lubang air kencing ku terasa sakit jadinya.

Aku meronta memohon pada Pak Desmond untuk menghentikannya, namun Pak Desmond menghiraukannya. di kocok terus vaginaku semaunya, dengan gerakan yg menyakitkan. Namun apa daya, tangan Pak Desmond terus memegangi ku. Mencengkramku seakan aku adalah mangsnya yg sudah tak berdaya. Sudahlah aku mencoba menikmatinya saja. Dan ternyata hal itu berdampak baik, setelah kucoba untuk menikmatinya. Meskipun ia masih saja mengocokan penisnya dengan sembarangan, namun kini aku bisa sedikit menikmatinya. Menikmati tiap gesekan penis itu didalam ruang vaginaku.

“ooogggh, Alice, kaaammmu luuuar biaaasaaa saaayaaang. Akuu mau keluuaaar”
“eeeegh, iya pak, titit bapak gede baangeeet. Bikiin akuu enaak paaak. Tapiii keluaarin diluuaaar ajaaa paaak”
“iyaaa saaayaaang”
“sini Pak Desmond, keluarin aja di mulut ku” Stefanie ikut berbicara
“mmmmpppphhh, iiyaaaa ssteeef. Naaantti akuu keluaarriinnyaaa di muuluut kamuu”

Dan selang beberapa saat, Pak Desmond mencabut penisnya dari vaginaku. Lalu mengarahkannya kemulut Stefanie, Stefanie menyambut penis itu dengan baik. Dan crrroooot sperma putih kental mengucur kedalam mulut Stefanie. Setelah 2x mengeluarkan spermanya, rasa lelah belum juga menghampiri Pak Desmond. Dia yg sudah sangat bernafsu akhirnya menarik Stefanie, mengangkanginya dan memegangi kedua tangannya. Dan dengan sekali sentakan penisnya menghujam vagina Stefanie.

Stefanie berontak dan berteriak, ia tidak menginginkan itu. Namun pegangan tangan Pak Desmond terlalu kuat hingga Stefanie tak dapat berbuat apa-apa. Aku yg khawatir teriakan Stefanie bisa memancing warga datang kerumahku, seketika aku menutup mulut sStefanie dengan bibirku. Seraya aku berkata bahwa “sudah, nikmati sajalah”. Akhirnya Stefanie luluh, ia pasrah vaginanya dihujam dengan penis besar milik Pak Desmond.

Menggauli Stefanie, Pak Desmond melakukannya dengan lebih lembut. Terlihat ia sangat menikmati tiap gesekan yg terjadi antara penisnya dan juga dinding vagina Stefanie. Stefanie pun mulai menikmati tiap sentuuhan itu. Penis besar itu keluar masuk didalam vagina Stefanie, maju mundur dengan irama yg halus. Aku melihatnya jadi iri, kemudian aku menungging. Menyodorkan vaginaku ke muka Pak Desmond yg sedang asik menggenjot vagina Stefanie. Pake desmond meresponnya, ia kemudian menjilati vaginaku dengan lahap. Aku mengelinjang dibuatnya.

Pak Desmond sangat lihai dalam memainkan lidahnya divaginaku. Membuatku seakan-akan melayang. Hingga akhirnya aku orgasme, aku squirt dan menyemburkan cairan hangat tepat ke muka Pak Desmond. Pak Desmond tampak kaget namun ia terlihat senang dengan hal ini. Ku lihat Stefanie semakin menikmati goyanan penis Pak Desmond. Ia terus terusan mengerang kenikmatan. Terlebih ketika Pak Desmond menyuruhnya untuk WOT. Stefanie dengan liarnya menggoyang penis Pak Desmond seraya terus meneurs mengerang dan mendesah. Lagi lagi aku menyodorkan vaginaku kewajah Pak Desmond. Sesuatu yg sangat nikmat yg sudah lama sekali tidak aku rasakan.

Stefanie orgasme, tubuhnya ambruk lemas menahan klimaksnya. Kini giliranku menggoyang Pak Desmond. Aku menggoyangnya dengan gerakan tidak beraturan, tampak Pak Desmond menahan syahwatnya. Ia terus menerus teriak padaku untuk mempercepat gerakannya. Nampaknya ia segera ingin keluar lagi. Aku kemudian menyuruh Stefanie untuk menggantikanku. Agar ia mendapat semburan sperma Pak Desmond. Dan ketika Stefanie mulai menggoyannya, Pak Desmond pun segera melepaskan sel-sel spermanya tersebut. Kami bertiga lemas dan sangat puas dengan permainan ini.Stefanie tertidur dengan penis Pak Desmond masih didalam vaginanya.

namun petaka menghampiriku, ketika ku terbangun, aku kaget ketika ku lihat Mang Darwin, supir pribadi ayahku sedang menjilati payudaraku. Sedangkan tangannya sedang mengusap-usap vaginaku. Ia telanjang bulat dan penisnya sudah berdiri sangat tegang. Ketika aku tebangun Mang Darwin juga nampak kaget. Ia lalu mundur dan minta maaf telah melakukan hal tersebut. Aku sempat marah dan membentaknya, namun kemudian ia malah dengan nekad nya menerkamku, dipeganginya kedua tangan ku. Dan dengan sekali sentakan penis itu masuk semuanya kedalam vaginaku. Aku berontak dan teriak minta tolong kepada Pak Desmond dan Stefanie, namun mereka masih saja tertidur.

“masa bodo neng kalo kamu mau pecat saya setelah ini. Aku sudah foto kalian semua dalam kondisi telanjang, kalo neng mau teriak dan berontak silahkan, mau pecat saya silahkan. Tapi jangan harap foto-foto ini tidak tersebar ke media sosial neng”

Aku tediam dengan ancaman tersebut. Mang Darwin semakin cepat menggoyangkan pinggulnya, menusuk-nusuk vaginaku dengan penis hitamnya. Aku yg takut dengan ancamanya kemudia menawarkannya sebuah penawaran win-win solution.

“oke-oke, sekarang silahkan nikmati tubuh saya sepuas mag darwin. Tapi setelah ini saya mau semua foto-foto yg Mang Darwin katakan tadi di hapus didepan saya. Kalo mang dawin gak mau silahkan saja tapi Mang Darwin mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan langka menikmati tubuh mulus seperti ini”
“hahahaha, dasar lacur lu neng. Oke saya terima penawaran kamu. ini handphone saya silahkan pegang. Sekarang saya mau kamu nugging”

Akhirnya Mang Darwin menikmatiku dengan gaya doggy style, memang dasar laki-laki setengah baya yg staminanya sudah menipis, hanya 5 menit ia menyemprotkan spermanya kedalam vaginaku. Stelah puas, aku menyuruh Mang Darwin untuk beranjak dari tempat ini. Aku menghapus semua foto-foto yg di ambil olehnya. Aku merasa sangat hina sekali dengan apa yg di perbuat Mang Darwin kepadaku. Meskipun aku berharap ini hanyalah mimpi buruk, namun nyatanya ini adalah kenyataan.

Setelah kejadian itu Stefanie dan Pak Desmond tidak pernah lagi terlihat berkomunikasi. Aku pun demikian, aku dan Stefanie sudah tidak pernah lagi berhubungan. Mungkin Stefanie marah padaku karena aku tidak mau mendengarkan kata-katanya. Dan Mang Darwin, ia menjadi sangat berani padaku. Aku menjadi bahan coliannya, hingga berkali-kali ia berani menggodaku. Hal tersebut membuatku berang, hingga suatu saat aku menjebaknya. Pagi itu aku sengaja sarapan dengan hanya menggunakan celana pendek yg memperlihatkan paha mulusku. Dan Mang Darwin masuk keperangkapku, ia dengan berani mengelus pahaku dengan tangannya. Aku pura-pura marah namun dia semakin berani, ia kemudian meremas bokongku dan berusaha menciumku. Namun ia tidak sadar jika apa yg ia lakukan sudah kurekam dengan kamera video. Dengan bukti tersebut, aku akhirnya melaporkannya ke polisi. Kini Mang Darwin harus mendekam di penjara.

Aku bersyukur akhirnya laki-laki biadab tersebut kini tak lagi dapat menikmati tubuhku seenaknya. Bahkan setelah ia masuk penjara, istrinya dikampung menceraikannya karena tidak mau memilik seorang suami dengan kasus pelecehan seksual. Namun, kejadian ini semua akan selalu ku kenang sebagai sebuah mimpi buruk. Sebuah peristiwa yg akan selalu aku jadikan pelajaran agar aku lebih berhati-hati dalam membuat sebuah keputusan.

***Go To First Post***

48a523951123494.jpg
 
Terakhir diubah:
Asli caur banget dah Dera......
Enak tuh cewek model ntu, kagak jaim.....
 
Makasih atas updatenya suhu..

Kasihan Alice jd kesepian sekarang..Sini ma abang aja neng..Hehehe..

Selalu semangat & semoga diberi kesehatan ya suhu biar bisa memberikan update yang kami nanti..
 
Mksih hu updatean-nya ,

Mau baca2 dl , sambil menikmati secangkor kopi disore hari

Makasih juga om @jlbb_hunter sudah berkenan mampir. Kapan kita ngopi bareng. Ngopinya ndirian bae...

Makasih atas updatenya suhu..

Kasihan Alice jd kesepian sekarang..Sini ma abang aja neng..Hehehe..

Selalu semangat & semoga diberi kesehatan ya suhu biar bisa memberikan update yang kami nanti..

Amiiin makasih om @Sonic110 buat doanya. Mau kontaknya Alice om?

hohoho ada thresome rupanya hihihi lanjutkan om

Mau ikut threesome om @Firdos66?
Tunggu lanjutannya ya om

well..reserved2 posting malah membuat notifikasi forum ga tersampaikan dengan baik

Mohon maaf om @zhoeloe . Ane cuma memanfaatkan postingan2 ane yg gak berguna..
 
Setuju nih, updet gak nongol notifikasinya.....sayang banget kan kalo kelewat.
 
Bimabet
Jir, udah tukeran lendir baru ketahuan kalo sodaraan.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd