Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT Cuckold Story: Mengubah Istriku [with epilog]

Dengan siapa Natalie enaknya melakukan Threesome Sex pertamanya?

  • Natalie vs. Nicko vs. Ricko

    Votes: 58 30,4%
  • Natalie vs. Nicko vs. Lelaki Lainnya

    Votes: 18 9,4%
  • Natalie vs. Ricko vs. Lelaki Lainnya

    Votes: 72 37,7%
  • Terserah TS aja deh, kita ngikut aja

    Votes: 43 22,5%

  • Total voters
    191
  • Poll closed .
Bimabet
Ada planning dibikin pdf ato ebook ga hu ?
Rencana kesana ada, sementara baru share di wattpad, kedepannya mau coba dikomersilkan di google playbook jika memungkinkan dengan tambahan2 dan pengembangan part yang lebih detail dan lebih dihaluskan supaya gak terlalu vulgar dan layak publish di platform itu.... Doain aja semoga terealisasi. :ampun::ampun:
 
Genre dalam kehidupan memang beda beda...... Cara berpikir banyak orang tentu sangat beragam pula bentuk penafsirannya.... Maka ada istilah tak kenal maka tak sayang. Era 90 an dan era 2000 an juga beda...meskipun mungkin penganut satu genre.....

Bagi gw keragaman genre sex bukan untuk di perdebatkan tapi untuk dinikmati........

Respect for TS...........
Thanks bro, kalo gue sih gak masalah tulisan gue yang dicacat, dihina atau disumpah-serapahin secara teknis sama pembaca.

Tapi kalo yg dihina2in itu orientasi seks seseorang apapun itu, terpaksa gue harus speak up!
 
Rencana kesana ada, sementara baru share di wattpad, kedepannya mau coba dikomersilkan di google playbook jika memungkinkan dengan tambahan2 dan pengembangan part yang lebih detail dan lebih dihaluskan supaya gak terlalu vulgar dan layak publish di platform itu.... Doain aja semoga terealisasi. :ampun::ampun:

Menurut ane jangan dikomersilkan bro...... Krn begitu keranah itu idealismenya akan berkurang rasanya....... Nurut ane sih.......
 
Seandainya ada lanjutannya..cerita ttg nasib nicko dan cerita natalie dan anggoro selepas dari hotel..hehehe..
 
Dengan segala kerendahan hati, izinkan nubi menjawab dsn mematahkan pernyataan dari suhu @guloklopo ini

Pernyataan pertama suhu Guloklopo yang gue bold merah, mungkin keluar karena suhu yang bersangkutan belum terlalu banyak bertemu atau berinteraksi dengan pelaku fantasi cuckold yang justru 'berhasil' menjalani gaya hidup mereka tanpa kehilangan ikatan hubungan suami-istri, gue pernah berinteraksi baik secara langsung dan tidak langsung dengan mereka. Dan gue liat justru hidup mereka bahagia banget. Jadi pernyataan mengeneralisir yang bilang ujung dari setiap realisasi fantasi cuckold adalah kehilangan istri, sama sekali bulshit!!

Entah apa yg mendasari suhu ini buat menulis statement2 yang tendensius itu... Mungkin sekedar bercanda atau ada hal lain yg membuat suhu ini merasa bisa "menghakimi" orang2 yang tidak sama fantasi seksualnya dengan dirinya.

Dia bilang, setelah akhir cerita yg kita tau bersama berakhir sad-ending, lalu bilang kalau yang masih horny ketika membacanya adalah orang yang punya kelainan seksual. Oh really?? Kelainan menurut siapa kalo boleh tau? Menurut elu? Menurut orang kebanyakan? I don't think your arguments wouldn't be the truth event half of the population of the world say like what you've said, dude!

Semua preferensi seksual tidak ada yang salah! Tolong camkan ini ya! Mau elu straight, homoseksual, sadomasochist, cuckold, bahkan incest! Semua preferensi seksual itu tidak ada yang salah! Yang salah itu ya kita, orang-orang yang tanpa emphaty merasa berhak menghakimi jika orang yang mempunyai preferensi seksual atau fantasy yang berbeda dengan kita itu salah. So, don't get we wrong!

Oh this! Bahkan gue waktu quote pernyataan dia ini, nggak sampai hati buat membaca pernyataan keji ini.
But, let me to piss out this fucking statement! So fasten your seatbelt and don't get angry with my answer.... :yes:

Buat penganut Open Marriage, pernikahan konvensional yang hanya mengizinkan istri hanya boleh bercinta dengan satu orang yaitu suaminya sendiri demikian juga sebaliknya, ADALAH PELACURAN TERSELUBUNG ATAS NAMA AGAMA DAN DIDUKUNG OLEH LEGAL ADALAH YANG PALING KEJI DARI PERADABAN MANUSIA!

Kaget? Wajar kok... Tapi itulah kenyataannya bagi mereka penganut paham Open Marriage. Mereka bilang kita hanya menghaluskan istilah Rate dalam sebuah transaksi jasa seksual dengan istilah Mahar/Mas Kawin or whatever. Dan memaksa keduanya untuk harus "setia" dengan satu pasangan sepanjang hidupnya. Ini adalah bentuk eksploitasi hidup seseorang, setelah membayar mahar/mas kawin lalu merasa berhak memaksa untuk tidak boleh mendapatkan kesenangan seksual dengan orang diluar suami/istrinya itu.

Udah bisa mencoba memahami cara mereka melihat kita?? Okesipp!

Lanjuut....


Are you serius with this ridiculous statement?? Ini konyol banget lho... Gue nggak akan lagi membantah pernyataan konyol ini, karena sudah terjawab jelas di atas tentang konsep pernikahan konvensional.

Terakhir....


Buat kita malah elo yang nggak normal bro!! Hahaha sorry to say...

Pernah liat ada orang yang suka banget sama buah durian/duren??
Pernah liat ada orang yang nggak suka banget sama buah yang sama??

Buat orang yg nggak suka banget sama duren yang kalo nyium baunya aja udah mual bahkan muntah-muntah, orang yang suka makan duren itu aneh pake banget!! Gimana anehnya kita yang suka sama aroma tajam buah duren dimata mereka yang menganggap baunya aja udah menjijikan.
Tapi sebaliknya, buat orang yang suka banget sama duren, yang dia sangat menikmati dan suka banget dengan aroma serta tekstur daging buah tersebut.
Orang yang sampe mual bahkan muntah dengan hanya nyium aroma duren yang menurut mereka itu aroma paling nikmat sedunia; adalah orang yang paling aneh karena nggak bisa menikmati buah dengan predikat buah surga itu.

Can you see that? Intinya, janganlah nge-judge orang itu aneh dan nggak normal karena beda prinsip sama kita. Karena kita pun juga terlihat nggak normal di mata mereka.

Saling ngerti aja, itu udah cukup kok tanpa perlu ngeluarin statement-statement yang nggak pantes.


Bagi yang ingin membantah argumen gue, silahkan bantah dengan argumen elo. Jangan bilang: " ah lu gitu aja dibawa serius bro, itu kan cuma lucu2an aja!"

Fuck your mouth up! Yang kayak gitu elo bilang lucu? Itu sama sekali nggak ada lucu-lucunya bro!

Terakhir, gue bukan lagi sok-sokan dan lagi kurang kerjaan buat ngebahas ini. I just want to standup sama orang-orang yang dihakimi dengan statemen keji salah satu member disini.

Salam Pers:papi:uan, Semproters!
:ampun::ampun:
kalem lahh huu...
itu cm reader ****** yg pengen endingnya sesuai ekspektasi dia doang.
orang kayak gitu mah cm bisa menghujat tanpa bisa berkarya :papi:
 
Akhirnya ada juga cerbung yang tamat..

Cukcold nya ceritanya top sampe ada yg baper sampe jd anak ben wkwkwkwkwk..

Pen tau gimana akhir ceritanya termasuk sih ricko gimana apakah tau.
 
Sepulangnya dari hotel Anggoro ngajak Nathalie ketemuan lagi sama si Heri & si Ricko, buat ngerayain hari jadi mereka & tubuh Nathalie lah yang akan dijadikan menu bancakan (hidangan-nya):pandajahat::pandajahat::pandajahat: buat ngelayanin nafsu ketiga (PKS) Pendekar Kontol Sakti.:konak::konak::konak:
 
Update tipis menyambut malam minggu. Karena mendadak wife nubi juga ngajak liburan besok. Jadi nubi minta ijin buat mundur update yang tadinya rencana tayang hari minggu besok. Janji update part 7 agak panjang sedikit dan semoga nggak pake kentang.

NB: mulustrasi tanpa sensor, jadi kalo ada yang kenal harap PM aja dan jangan mengganggu kelancaran trit ini dengan menjadi PK. Thanks:beer:
mantap nih.. pengen juga
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd