Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Diskusi Tentang Virginitas, Hamil di Luar Nikah, dan MBA

Bimabet
Hahahaha...
Iya dikata perempuan apaan coba maen jebolin trs ditinggal.
Klo terjadi di q bisa tak cincang itu tytydnya..hehhehee:Peace:
Setujuuuuuuuuhhhhhh...!!! Jan cuman cincang mbak.. kudu plus doa permohonan sial seumur hidup... :D
 
Karena yg pertama selalu berkesan, baik bagi laki-laki maupun perempuan.

Kalo kamu memang bukan yg pertama, yg penting kamulah cowok terakhir dalam hidupnya. Demikian sebaliknya. Nah ini yg lebih penting.
seperti cerita diriku
 
nikmatin yg ada aja..... toh namanya juga pacar/calon istri.... belom tentu juga gw jadiin istri
:Peace:
 
ikut rasain, lah....
kalaupun jadi ya dinikmati, kalau kagak ya buat pengalaman udah rasain doi toh dah gak perawan juga
 
Nikmatin aja laah
 
Lebih baik ngobrol sampai tuntas dari A sampai Z tentang mr X itu biar nggak ada pertanyaan lain-lain dikemudian hari hu tentang mr X, tapi harus kuat nahan sakit hati sih
setuju ama suhu satu ini
 
Bimabet
Keperawanan itu penting dan merupakan simbol harga diri kaum hawa.. tapi gini menurut saya. Kalo emang udah cinta, udah nyaman dengan hubungan itu, apakah lantas masa lalu pasangan kita itu akan kita biarkan jadi penggangu perjalanan hubungan itu?

Trit ini isinya hampir sama dengan trit tentang masa lalu pasangan. Dan menurut saya, kalo emang cinta, emang tulus sayang dgn pasangan, terima dia apa adanya. Yang penting, dia mau berubah dan bersedia untuk menjalani hubungan itu dengan lebih serius bersamamu.

Kalo pun dia udah gak perawan, kamu sebagai laki, setidaknya kamu harus lebih baik dan dewasa dalam menjalani hub. Itu. Jangan karena dia udah g perawan, kamu pun seenaknya memperlakukan dia, memperlakukan dia bak sarana pelampiasan nafsu kamu. Jika kamu berlaku demikian, apa bedanya kamu dan lelaki bejat lainnya yg telah tega menodai dia??

Kalo emang sayang, emang cinta dan berniat serius dengannya. Terima dia apa adanya. Kalo dia masih perawan, kamu jaga dia, dan lindungi dia. Kalo dia udah gak perawan, jangan perlakukan dia seperti wanita pemuasmu, jaga dia dan bimbing dia untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. itu baru laki sejati.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd