Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Diskusi Tentang Virginitas, Hamil di Luar Nikah, dan MBA

Entah itu pernyataan asli dr dia atau tidak, saya msh mrsa setengah2 sis, di sni msih ada yg blm saya ungkapkan
Jadi itu uraian diatas masih bersambung lagi??

Kenapa g langsung ditulis biar semua jelas gitu, biar reader ngerti apa yg jadi permasalahnya
 
perkiraan exe

mungkin tritku ini jauh dibawah dari karya karyamu.
Maksudnya perkiraan exe, kapan pacar kamu di exe oleh si bapak tiri itu?

Apa yg saya sampaikan disini g ada hubungannya dengan trit saya di sf manapun karena isinya gak ada kesamaan sedikit pun
 
iya sis.. Ayah tirinya bbersumpah akn mnghantui n mnnghrckn hidup dia n ibunnya



mmungkin bs jd bahan untuk km kembangin
Sepertinya akan menarik ini.. y udah, saya tunggu kisah lengkapnya dulu deh...
 
Jadi bahan di pikiran.. Apa blm nemu trit yg bhs pemerkosaan, atau curhatan FM yg seperti mantanku??
Udah 2x saya menerima PM yg isinya sekedar curcol tentang perkosaan yg dilakukan oleh orang2 terdekat.. bedanya.. mreka ber 2 ini hanya membagi kisahnya lewat PM ke saya, sedangkan kamu lewat trit.. nah, sekarang, coba kamu lanjutin kisahnya agar reader paham dan mengerti duduk permasalahannya.. apalagi dia udah jadi mantan kamu. Kira2 apa hubungannya sm kmu yg udah jadi mantan? Bagaimana kondisi dia saat ini? Bagaimana kehidupanmu saat ini?

Semua ini saling berkaitan dan kayaknya akan lebih baik kalo kamu uraikan disini
 
ini cuma masalah norma sosial dan budaya indo yg udah tertanam dari dulu mengenai hal-hal tersebut. menurut ai yg penting itu kejujuran dari tiap pasangan.

bagi aku sbg cewek keperawanan itu sangat penting. Karena itu adalah hadiah yang paling berharga untuk suami kita kelak.
Maka dari itulah aku akan jaga sampai ketemu di pelaminan.

:)

Wah...wah...wah....!!!! Sis masih perawan? Pasti udah banyak yg pm nih :). *udah ah, ai ngopi dulu*
 
Terakhir diubah:
1. Virgin penting gak sih? Jadi masalah gak? Relatif menurut saya... Permasalah ini cuman berlaku buat pasangan yang berkomitmen untuk nikah ya.. Jadi kalo kamu sebagai cwo cuman merasa kesel cwknya di periwi org bukannya kamu dan gak berkomitmen buat nikahin dia kamu gak pntes ngeluh! Nah gimana kalo malah calon istri yang tiba2 bilang udah gk perawan lgi? Malh yang lebih horornya lagi malah bilang pas udh nikahnya... Emg sakit sih menurut saya... Tapi disini masalahnya mau nerima dengan kondisi tersebut apa enggak? Dan menurut saya jawaban mau nerima dan enggak(cere langsung lol) gak ada yang salah keduaya.. Cuman siap2 aja dengan resiko dari jawaban yang anda pilih..

Intinya keperawanan itu relatif. Karena yang nentuin penting gak nya ya pasangan anda sendiri

Maaf kolo nubi sok tau
 
Keperawanan itu penting dan merupakan simbol harga diri kaum hawa.. tapi gini menurut saya. Kalo emang udah cinta, udah nyaman dengan hubungan itu, apakah lantas masa lalu pasangan kita itu akan kita biarkan jadi penggangu perjalanan hubungan itu?

Trit ini isinya hampir sama dengan trit tentang masa lalu pasangan. Dan menurut saya, kalo emang cinta, emang tulus sayang dgn pasangan, terima dia apa adanya. Yang penting, dia mau berubah dan bersedia untuk menjalani hubungan itu dengan lebih serius bersamamu.

Kalo pun dia udah gak perawan, kamu sebagai laki, setidaknya kamu harus lebih baik dan dewasa dalam menjalani hub. Itu. Jangan karena dia udah g perawan, kamu pun seenaknya memperlakukan dia, memperlakukan dia bak sarana pelampiasan nafsu kamu. Jika kamu berlaku demikian, apa bedanya kamu dan lelaki bejat lainnya yg telah tega menodai dia??

Kalo emang sayang, emang cinta dan berniat serius dengannya. Terima dia apa adanya. Kalo dia masih perawan, kamu jaga dia, dan lindungi dia. Kalo dia udah gak perawan, jangan perlakukan dia seperti wanita pemuasmu, jaga dia dan bimbing dia untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. itu baru laki sejati.

Era idolaque :kiss

1000% setuju sama kamu,
setiap orang punya masa lalu, setiap orang berhak punya kesempatan kedua
jika kamu tulus mencintai dia, terima ia dan masa lalunya, hidup dimulai saat ini untuk melangkah ke depan
 
pasti di ingat donk...spti apapun usaha utk mlupakan nya ttp nga bsa..cma kadar sakit hati nga spti kejadian pas putus ...sakit pasti sakit lah...ane cwo ajja sakit di tinggal nikah...biar pun sama2 buka segel...(dan gue nga bangga merawanin dia...)
 
1. penting engga tergantung ente.

2. solusinya ya nikahin, mau sampe ngutang2 juga

3. jalanin sesuai hak dan kewajiban aja gan, jgn dipermasalahin masalah virginity kalo udah di dalem pernikahan
 
Bimabet
suatu kebanggaan kl wanita msh V dan melepasnya ke orang yg ia syangi(suami), dan kl terenggut oleh seseorang sudah tidak ada hal yg dibanggakan lg. #pernyataan wf
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd