Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Rumah Kakek

Budhe Nanik adalah istri dari pakdhe hartono. Punya anak dua laki2 semua. A Eko dan Deni. Eko pns kementrian punya istri namanya wilda dan deni pns juga istrinya Tia,
Kelak salah 2 dari anak/mantunya akan ane ceritain juga. Yang jelas bukan eko vs deni
 
Terakhir diubah:
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Cerita 2 - Budhe dan Mantan nya

Seminggu kemudian, budhe nanik, istri dari pakdhe hartono anak pertama kakek datang berkunjung sendirian. Infonya beliau akan menginap selama 3 hari di rumah kakek.
Ane seneng karena ada temennya, ada yang masakin ada yg ngurusin kakek walau cuma 3 hari.
Budhe ini umurnya 59 tahun baru saja pensiun. Bodi jelek tanpa perawatan, agak gendut, mukanya keriput tidak terawat, cerewet. Ane gak nafsu banget jadi jangan berpikir bakal ada cerita seks ane dan budhe nanik hehehe
Di hari kedua budhe menginap, jam 3 sore datang tamu laki - laki, seseorang yang umurnya sebaya dengan budhe, pak doyok namanya. Menurut cerita yang beredar budhe dan pak doyok ini dulu pacaran tapi karena pak doyok saat itu pekerjaan nya tidak jelas jadi ortu budhe lebih milih pakdhe ane.
Setelah dibuka pintu pak doyok dan budhe langsung berpelukan lama dan ciuman. Pikir ane wah tua tua keladi nih.
Lalu budhe masuk membuatkan minum dan pak doyok menunggu di ruang tamu.
Lalu mereka berduaan di sofa, bercengkrama lama banget sambil budhe ngelendotin pak doyok yang sedang belai2 rambut budhe dan elus2 tangannya.
Sumpah ane ngakak ngeliatnya. Dua ABG TUA lagi pacaran mesra-mesraan. Pengen muntah tapi kok lucu, pengen ketawa tapi kok jijay.
Pak doyok kemudian ambil inisiatif, budhe direbahkan dicium pipinya lalu keningnya dan bibirnya agak lama. Budhe cuma pasrah sambil merem.
Dengan bibir yg masih cipokan pak doyok lolosin daster budhe, lalu copot BH nya. Ciuman pak doyok turun ke leher budhe agak lama juga sambil tangan meremas susunya budhe.
Selanjutnya pak doyok turun melumat bukit kembar milik budhe yg sudah agak kendor, dicium dilumat gantian kiri kanan. Tak lama kemudian budhe memeluk pak doyok dan mendorong nya, budhe dengan cekatan membuka celana pak doyok lalu kembali berbaring lagi. pak doyok melepas celana dalam menelanjangi budhe dan melanjutkan ciumannya menuju perut lalu ke apemnya budhe, budhe yg kelihatan keenakan dengan ganasya menjambak rambut pak doyok.
Lima menit berlalu mereka berciuman lagi, pak doyok lalu duduk di sofa kesayangan ane dan budhe mulai mengoral pisang pak doyok. Akan tetapi sepertinya pisang pak doyok tidak mau bangun meskipun sudah dioral oleh budhe, sambil garuk-garuk kepala pak doyok terlihat ngomong sesuatu ke budhe. Budhe terlihat tertawa sambil tangannya menyentil pisang dan mengelus-elus paha pak doyok.
Setelah itu budhe berjalan ke dalam rumah dan pak doyok selesai berpakaian kemudian keluar.
Tunggu Dulu Cerita Belum Selesai
Tak berapa lama budhe kembali terlihat di CCTV sambil membawa timun, yap TIMUN beneran yang biasa dipake buat lalapan. Ane sempat kira budhe yang masih kondisi telanjang itu akan masturbasi, tapi kok masturbasi di ruang tamu kan aneh.
Ternyata pak doyok kembali lagi ke rumah setelah membawa KONDOM. Si timun itu dikondomin lalu pak doyok yang masih berpakaian lengkap mulai ngobel apem budhe, sambil sesekali ngoral. Gak lama budhe menggelinjang lalu nyium bibir pak Doyok.
Selesai budhe berpakaian mereka ngobrol lagi dan pak doyok pulang.

Malamnya makan malam keluarga, kakek, budhe dan ane makan bareng', budhe masak ayam goreng plus lalapan kol, tomat dan TIMUN.

Selesai makan ane duluan masuk kamar bwt cek rekaman. pas cek rekaman CCTV ane baru SADAR dan tertegun. Oh timun..
End
Update lagi selasa/rabu - cerita 3. (Budhe yang lain)
 
ga papa boss...timunnya udah dikondomin jadi steril dari rasa memek...hahaha
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd