Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

(True Story) From City With Love Journey

Bimabet
Tandain ah, paling suka real story ky gini, apalagi gw jg sempet kuliah di j***a, jd lancar ngikutin ceritanya
 
Makluk Tuhan Yang Bernama Wanita


Suatu sore dimusim summer in the middle of July 2003 deh kayanya, gw udh nongkrong di Warnet kebanggaan yg depan STIE Y*PN, sudah beberapa bulan sejak ngentot dengan Shinta gw disibukan oleh kegiatan-kegiatan kampus. Mulai dari persiapan Ospek dan garap skripsi, kegiatan ekstrakurikuler UKM, yah sok bejibun deh kegiatannya. Oiya kaynya saat itu gw ngejomblo deh habis putus sama Natasya karena doski udah lulus duluan terus kayanya dilarang kali sama bokap nyokapnya untuk pacaran sama gw.

Secara gw gondrong dan tampang kaya madesu gitu, haha. Tapi yang pening hampir tiap hari tak terlewatkan jatah ngentot. Bisa dibayangkan tiap hari, hadeuh neh cewek berh*jab namun tinggi banget nafsunya. Nanti akan dibuat khusus treadnya tentang beliau, maklum sekarang telah menjadi wanita karir yang mapan banget doskinya.

Selain browsing dan mainin game seperti biasa gw buka MiRC, aplikasi Chat bebasis chanel tiap kota. Bagi agan dan suhu yang tidak mengalami jaman ini, yah itu maha DL.. Hahaha, Derita Loe. Hee Maafkan dengan pemilihan kata tersebut. Namun ketika dipikir-pikir ya bener deh kita mengalami lompatan dan perkembangan teknologi informasi kerasa banget deh.

Pokoknya jaman segitu bisa dibayangkan dengan keterbatasan teknologi aplikasi yang berkembang ya Cuma itu sama Yahoo Messanger deh. Namun penuh dengan petuaangan yang berbeda. Dan untuk bisa bikin email dan bisa Chat masa tiap Warnet bikin kursus singkat dengan ditarik bayaran pula. Bisa dibayangkan kan benar-benar harus survive dan penh keberanian masuk ke dalam Warnet.

Kala itu aja gw bikin email dari tahun 1999, wow udah 20 tahun tuh elamat email masih dipake. Haha, Tuwir banget yah Gan.
Pas Masuk ke #Yogy*caff* yang isinya rata-rata OP Warnet sekota Gudeg, tak selang berapa lama tiba-tiba ada sapaan yang masuk ke akun Mirc gw.

Hai, Za. Kemana aja Loe?,”
Jreng..Jreng, aduh rasanya pedih banget mata lihat nama nicknamenya tertulis REYNATA. Duh mau ngapain lagi neh anak. Gw udah males mengingat kejadian saling berbalas email beberapa bulan yang lalu.

“Eh iya Rey, gak kemana-mana dikosan doank koq. Kalo kamu gimana?,”
“Ya baik-baik aja, kenapa emangnya?,” tulis Reynata.
Gw : Syukur deh, gw ikut seneng dengernya. Eh maafkan yang dulu itu yah..
Reynata : Ihh apaan seh, Za. Nyante aja kali..:)
Gw : hehe ya kali aja kamu masih marah sama gw
Reynata : Ngapain marah lah Za, pacar aja bukan koq harus marah sama kamu
Gw : hehe iya yah, tapi kita kan pernah satu ranjang, hehe
Reynata : yah begitulah, Cuma teman ranjang
Gw : ya bukan gitu juga kali maksudnya Rey, gw minta maaf yang kemarin-kemarin itu
Reynata : Eh beneran sante aja, Za. Aku bener-bener udah lupain koq kejadian qt berbalas email dulu itu walaupun rasanya sakit waku itu, yah Aku seh jalanin aja hidup ini.
Gw : Yah iya gw ngerti. Eh tolong sampaikan salam yah,
Reynata : salam buat siapa? Buat Aku?
Gw : Bukan...
Reynata : Trus, buat siapa?
Gw : buat Winnie The Pooh..
Reynata : Hah? Maksudnya?
Gw : Winnie The Pooh yang ada dalam Celana Dalam kamu hehehehe
Reynata : Anjriit... hihhihihihi, kamu tuh ya Masih aja seperti dulu. Haha

Ah memang ada aja celah untuk membuat dia tertawa dan merasa konyol. Padahal langkah itu memiliki resiko juga, siapa tahu dia tambah ngambek dan marah gara-gara ngomongin gambar di cawetnya dulu itu.
Gw : hehe sumpah kebayang-kebayang sampe sekarang Winnie The Poohnya..
Reynata : yakin yang kebanyang Cuma Winnie The Poohnya..
Gw : hahaha yah isinya juga lah.. haha
Reynata : kenapa dengan isinya?
Gw : Yah kebayang-kebanyang enaknya lah, hehe
Reynata : Huuu...enak lah, selalu dirawat
Gw : hmmmmm
Reynata : kenapa?
Gw : hehe
Reynata : Wah, pasti horny neh ngebayangin punyaku.
Gw : yaiya lah horny habis ulekan goyangannya gilaa bikin ngos-ngosan
Reynata : huuuuuhhhhh..Dasar kamu tuh, :p
Gw : Ahh tapi sayang banget deh...
Reynata : Sayang apanya? Kenapa?
Gw : Orangnya udah nggak mau lagi
Reynata : Kata siapa..Wee!!!
Gw : Assyeeek Habis ini ke Kaliur@ng..
Reynata : Huuuh Maunya tuh
Gw : iya dunk., Maunya seh begitu..Gimana? :p
Reynata : Hehe, Aku lagi kerja Za,
Gw : Ah kaya yg nggak biasanya aja tuh
Reynata : Ya lihat sikon aja ya, Aku selesai jam 9 malam
Gw : Hmmm, gak pasti dunk
Reynata : :)
Gw : @#*&%^@!&^$#@
Reynata : :)


Ah bikin bete jadinya, konak udah melanda malah gak jelas acaranya gini. Tapi ya gw maklumin mungkin Reynata masih menyimpan rasa sakit hati gara-gara kejadian kemarin-kemarin. Padahal emang gak ada maksud untuk nggak ngehubungin dia, Cuma kuliah emang lagi Hectic banget waktu itu.

Lalu percakapan kami pun menggantung begitu saja, dan gw cabut dari Warnet pas mau maghrib. Jalan kaki menuju Kontrakan yang nggak jauh dari situ. Trus masuk kamar langsung menghempaskan badan ini ke kasur busa single yang ada di dalam kamar. Sampai tertidur dengan tak terasa....

Hingga terbangun karena Gedoran pintu dan teriakannya Cak Saleh, salah satu teman kontrakan gw.

“Zaa...Rezaaaa...Oiiii...Bangunnn Brooo, Ada telepon tuh,”
Gw pun sesaat beberapa detik masih agak linglung. Dan meirik ke arah jam dinding yang ada dalam kabar. Ah sudah Jam 8, kemungkinan jam 8 malam ini. Lalu ku buka kamar.

“Iya Cak..dari siapa?,” tanya gw setelah membukakan pintu kamar.
“Ora Ngerti, Za. Mung Wedok,” jawabnya singkat sambil ngeloyor pergi dari hadapan gw..

Aduuh, siapa sih yang telepon, pikir gw dalam hati. Ganggu tidur aja. Kenapa seh telpon ke nomor rumah kontrakan segala. Masih ngantuk mata ini...

Dengan malas dan dongkol, gw pun menuju ke ruang tamu dimana Telepon Rumah masih menggantung didekat ruang tamu
Siapakah yang menelpon? Apakah Reynata?




TOBE KONTINYU GAESSS
Lanjutken gan.. sampai selesai semuanya..wkwkwk
 
dan jawaban ini jd copas bertahun2 meski umur udah ganti jadi kepala 2??
:Peace::Peace:

wakakaka benul...krn rata2 ketika udh 22/23 pas pasca lulus/masih kuliah ttp gak rela klo umurnya mendekati 25... 😁😂😀 spya keliatan imut, pas dan cocok sudah bilang msh 19 😁😂😀
 
Kejutan Tak Terduga


Dengan langkah gontai gw menuju Ruang tengah kontrakan. Ruang tengah yg maksud adalah ruang tamu tempat telepon rumah berada. Selain itu ada juga TV dan PS 2 tempat kami bermain playstation untuk sekedar refreshing ataupun sebagai pelipur lara karena gak bisa malam mingguan.

"Hallo, ada apa R..." kata gw setelah horn telepon sudah berada di telinga.

"Yeah, Hallo, Reza yaa," ucap suara diujung sana, suara tidak gw kenali sebelum nama Reynata terucap.

"Oogh iya ini Reza, maaf ini dengan siapa ya?,"

"Ini Meylani, masih inget nggak,"

Waduh, siapa lagi ini, gw agak gugup juga karena gak bisa memastikan Meylani itu siapa. Lalu gw berusaha berpikir keras..Lets Go Cemoon..my brain, ayolah ingatlah sesuatu

Tiba-tiba sedikit ingatan menyeruak dalam otak ini, astaga Iya baru ingat, ini Meylani teman chat minggu lalu di Mirc. Dia berasal dari kota sebelah, OSLO.

Karena dia dari Oslo, dan gw pikir jauh, jadi gak terlalu PDKT yang serius, tapi seingat gw emang seh dia ngasih nomor telpon, dan gw juga ngasih nomor telpon kontrakan dan Bilang ke dia kalo lagi ke Kota Gudeg kontak aja nanti tak temenin kalau mau keliling kota. Dan Sekarang doski nelpon, jangan-jangan dia lagi dijogja.

"Oghh iya inget dunk, Mel, ini Meylani dari Oslo kan? apa kabarnya?," shaut gw.

"Kabar baik, Za," suara renyahnya bikin gw gagal fokus karena berusaha membayangkan kaya gimana orangnya. Yang gw tahu dari obrolah waktu chating seh doski keturunan etnis tionghoa, lagi Jobless, karena habis resign.Doski gak kuliah, baru lulus SMA 2 tahun yang lalu langsung kerja.

"Eh aku lagi dikotamu loh, Za," ucapnya lagi.

"Ohh ya,,Udah berapa lama disini?

"Ah baru sampe tadi pagi kok, terus janjian ketemu sama temen SMA, ini aq lagi di Gale," Ucap Meylani. Gale adalah semacam tempat bertemunya pendagang dan pembeli ataupun yang pengen cuma cuci mata saja, bahasa kerennya MOL. hehehe.

"Lha sama siapa di Gale?

"Lagi sendiri, Za, tadi temenku udah pulang soale dia katanya ada keperluan," suara khas medoknya jawa menghiasi perkataannya.

"Terus mau kemana lagi,?

"Ya pengennya seh nikmati kota ini, maen ke Alun-alun kidul atau kemana lah," kata-kata Meylani menyiratkan sesuatu bagi gw. Hmmm sama kan Hu, kalau udah perkataannya begini seh kayanya doski minta ditemenin. Waduh, tiba-tiba batang tongkol gw kok ngacung yaa.

"Ya kalau gak keberatam seh nanti gw temenin"
tawar gw ke Meylani

"Wah beneran neh, ntar nyesel lagi lihat aq jelek terus nemenin keliling kota " suara Meylani jelas aja membuat gw berpikir.

Ah peduli amat deh, kalau jelek ya sudah gak masalah toh gak gw apa-apain, tapi kalau memenuhi kriteria ya harus ngeluarin Speak2 Iblis tingkaf dasar sampai tingkat dewa biar dapat tuh sesuatu yang berfaedah bagi Titit gw, haha.

"Sante aja,Mey. Oiya masih lama di Gale, Sejam lagi deh kesitu, soalnya mw siap2 mandi dulu,"

Meylani mengiyakan tanda gak masalah menunggu juga, gw pun segera menyiapkan diri.

Ketika sudah mandi ala koboy yang cuma 4 menit selesai, gw buru-buru berpakaian dan alangkah kagetnya ketika akan keluar kamar karena teringat sesuatu..

Bajiguuurrr......
gw kelupaan.
motor gw kan dipinjem sama Juned, sepupu gw yang kuliah di STIE Seturan. Pas gw lihat ke garasi cuma ada mobil starletnya Rangga dan Motor Astrea Grandnya Indro. Hmmm ya wis lah, terpaksa gw minjem kendaraannya Indro.

Indro gak keberatan kendaraannya dipinjamkan, asalkan dengan syarat bensinnya ke posisi sedia kala sebelum dipinjem, ah itu mah gampang deh. Kasih aja seliter rebes..

Tak sampai 30 menit dengan jalur Jl Kledokan menuju Jl Adisucipto lalu belok kanan menuju arah tugu, sampailah Gale-Mall. Sesampainya di parkir bawah mall, Nokia 3210 gw menerima pesan bahwa Meylani nunggu didepan pintu masuk Utama, lengkap dengan outfit yang dia gunakan mulai jenis pakaian, warna kaos dan ciri-ciri fisik.

Tak berapa lama matapun tertumbuk pada satu sosok yang berdiri dekat pintu Masuk Mall Gale, Seorang perempuan berumur sekitar 18 tahunan, dengan menggunakan celana jeans warna biru muda dan kaos warna hitam dengan tulisan Osella, rambut sebahu.

Lalu wajah orientalnya yang khas, walauoun tidak cantik namun wajahnya manis, denga kulit putih khas oriental. Yang membuat terbelalak adalah bodinya yahud banget. Dari dada yang terbusung dengan lekuk tubuh serta pinggul bokong yang padat dibalut dengan jeans mengingatkan bodinya Reynata.

Gadis tersebut tersenyum ketika gw menghampirinya. Dia pun mengulurkan tangan sambil menyebutkan namanya, ciri khas untuk menghilangkan kekakuan karena biasanya begitu, mengingat bertegur sapa di dunia maya belum tentu akan seasyik ngobrol dalam dunia nyata.

Meylani pun mengajak gw untuk turun ke Underfloor, karena letaknya Foodcourt dilangai bawah.

Waktupun beranjak memasuki petang, dimana Sang Surya telah tergantikan oleh Malam dan rembulan siap menunaikan tugasnya untul menerangi bumi.

"Untung aq masih nyimpen nomormu, lho.." kata Meylani ketika kami berdua telah duduk disebuah gerai Fastfood dunia.

"Ogh iya, waktu chat kayanya ngasihnya nomor rumah," jelas gw

"kenapa gak ngasih nomor Handphone aja?" tanya Meylani, namun dia berkata kembali sebelum gw berkata, "Ah pasti takut ketauan pacarnya yah."

"Hehehe, bisa aja, Nggak lah ngapain takut, cuek aja lah," aku tertawa mendengar perkataannya Meylani.

"Lalu..?"

"Yah, gpp, terkadang siapa tahu nanya nomor hp atau tuker-tukeran nomor telpon itu hanya basa basi belaka.. hehe tau kan kalau dunia maya kaya gimana," jelas gw.

Meylani pun mengangguk-angguk mendengar perkataan gw. nampaknya dia juga tidak mau membahas terlalu dalam hal tersebut.

"Btw, apa kegiatan atau kerjaanmu di Oslo?

"Ya gak ada, aku resign kerja di Supermarket terus jagain keponakanku, anaknya9 kakakku yang masih 3 tahun, sambil cari-cari kerjaan. Cuma ya bosen juga dirumah makanya ini lagi maen-maen kesini. Kalau kamu Za gimana, kuliahmu?" cerita Meylani.

"Hmm gw udah BT, Bebas Teori, tinggal ngulang-ngulang mata kuliah yang nilainya jelek aja sama garap proposal Skripsi"

"Wah enak ya kalau kuliah gitu," ujar Meylani.

"Ya lumayan enak lah kaya Gado-gado Mrican," celetuk gw.

"Haha, bukan enak kaya makanan lah,Za," ucap Meylani sambil tertawa.

"Lalu kamu sendiri gak kuliah,Mey?" gw coba bertanya sama doski mengenai kegiatannya.

"Pas lulus SMA aku ikut UMPTN, tapi gak lulus, kemudian Aku kuliah D1 Sekretaris di Saint M*rry, habis selesai ya udah gak lanjut cari yang Sarjana, gak ada biaya," ungkap Meylani.

"Hmmm, padahal kan bisa cari S1 kelas karyawan sambil bekerja," kata gw mencoba memberikan pendapat.

"Iya seh, ini juga lagi apply kerjaan, kalau dapat ya sambil kuliah S1," sahut Meylani.

" Good Plan..Ogh iya mau keliling kemana aja neh?" tanya gw sambil memperhatikan wajah orientalnya.

"Yaa kemana aja deh, aku lagi pengen refreshing, bosen dirumah terus jadi sekali-kali lah bertualang di Kota Gudeg ini," sahut Meylani sambil beranjak dari tempat kami

"Yup, nikmati hidup, berpetualanglah beberapa hari di kota ini, " kata gw sambil berjalan disamping Meylani

"Yeah, Lets start the journey," ujarnya sambil tersenyum.

Lalu kami pun berjalan menuju parkiran yang berada di lantai bawah. Kemudian Motor Astrea Grand Mikik Indro telah melantai dijalanan membelah kota dengan sebutan Kota Pelajar ini.

Meylani awalnya menjaga jarak ketika berboncengan dibelakang gw, namun lama-lama dia mendekap tubuh gw dri belakang. Gw pun tersenyum menikmati proses kedekatan ini.

Tonjolan payudaranya membuat gw merasa terangsang bnget. Harum Tubuhnya masih terasa tercium walaupun kami berada di jalanan yang bercampur dengan bau lainnya.


Bearsambung ya Gan....
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd