Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG CloSED

Berapa cowo yang pernah tidur sama L1Z ?

  • 1

    Votes: 1 8,3%
  • 2

    Votes: 3 25,0%
  • 3

    Votes: 0 0,0%
  • 4

    Votes: 8 66,7%

  • Total voters
    12
  • Poll closed .
Status
Please reply by conversation.
Terbaik deh cerita pengalamannya hu..
Berasa bgt feel nya emang pas waktu sama Liz.:oops:

Ditunggu updetan nya lagi yaa hu ceritanya..
Sukses terus.
 
Penampakannya dah nampak hu, tapi baru nampak setelah ane mau reply pake quote. Aneh juga, apa ini karena browser yang nubi pake ya. Cakep hu Liz-nya. Ditunggu kelanjutan cerita dan penampakan-penampakan lainnya hu ๐Ÿ™ ๐Ÿ™๐Ÿ™

Ada beberapa penampaka Lix yang ane remove, karena masukan dr suhu2 yanga da disini supaya di edit blur face, fm karna ane ga bs ngeditnya jd anw remove beberapa wkwkkw..

Kek nya udah ketauan nih umurnya suhu karena pake camfrog wkwkwkwk

Hayoo berapa umur ane huu ? Masih muda kok ane huu skrg baru 20 taun wkwkwk

Terbaik deh cerita pengalamannya hu..
Berasa bgt feel nya emang pas waktu sama Liz.:oops:

Ditunggu updetan nya lagi yaa hu ceritanya..
Sukses terus.

Memang hu, sama doi selain lepas perjaka. Doi juga bisa dikatakan first love ane di Camfrog dengan segala perjuangannya wkwkwkw
 
UPDATE LAGI GAN

Episode sebelumnya

GRO : Duh Maaf Bang, tapi Selvinya hari ini lagi OFF tu bang, ga mau di pijet sama yang lain gitu ?

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kemana Selvi Pergi ? Gw waktu itu bener-bener kaga bisa mikir jernih lagi sih, jadi gw spam telpon doi + BBM nya tapi ga ada respond dan jawaban, sampe gw udh ngerasa stuck terutama perihal keuangan yang bener2 udah tipis banget waktu itu. Jadi dari pada bete sendiri gw balik lagi deh ke warnet dimana gw waktu gw bisa onlime CF dan cari2 bantuan temen2 CF gw buat bbm si selvi tapi sama no respond. Gw mulai coba cari2 pinjeman lg ke sodara2 yang deket sama gw, tapi dia jg kebeneran lg boke karna abis bayar kostan doi di jkt. Mau ga mau gw kontak sodara gw yang cewe mana tau ada simpenan duit. Apesnya sodara gw yang cewe lagi main ke rumah gw ๐Ÿ˜… dan gw terlanjur cerita kalo gw lagi di batam pula wkwkwk, jadi sodara gw yang cewe langsung ngomong ke nyokap gw dong kalo gw lg butuh duit buat beli tiket balik + biaya hotel dan makan kacrut dah wkwkwkw.

Baru setengah jam gw maen di warnet sambil camfrogan, nyokap gw telepon ke gw, sambil ngomel2 kenapa gw bisa nyasar ke batam sedangkan gw pamitannya liburan ke bali wkwkwkw. Nyokap gw mulai introgasi gw nginep di hotel mana sama siapa dll. Terpaksa gw terus terang sama nyokap kalo gw nginep di S*** hotel dekat taman jodoh yang apesnya lagi, dan gw jg baru tau kalo tu hotel yang punya temennya nyokap gw ๐Ÿ˜Œ. Jadi selama sisa-sisa gw stay di batam biaya nginep dan makan minum dll gw di tanggunglah sama pihak hotel tanpa perlu gw bayar lg plus urusan tiket pesawat gw di urusin sama orang hotel, kalo ada keperluan lain gw cm di suruh laporan ke pihak resepsionis. Apesnya ni orang-orang hotel comel ke nyokap gw, karena gw sering nerima tamu cewe ke hotel, makin runyam udah dunia persilatan.

Back to selvi sekitar jam stgh 6 sore Selvi ada balas chat BBM gue, tapi sebagaimana kalian tau yang bales chat gw waktu itu bukan gw, tapi laki-laki yang lg bareng sama selvi. Dia bales chat gw dengan nada sedikit manas2in gw waktu itu. Doi bilang kalo gw ganggu aja Selvi yang lagi ngentot sama tu laki2, dan ngancem gw buat jangan ganggu si selvi lagi, karna si selvi tu cewenya dia. Disini makin bingung lah aing, kemaren yang telpon gw ngaku suaminya, sekarang yang bales chat gw cowonya. Maksudnya bijimana lagi dah pusing kan gue ? Jancok

Gw yang diancem bukannya takut atau nge down wkwkwkw, gw malah tantangin tu laki-laki buat berantem. Prinsip idup gw dari dulu, selama lo ga salah lawan ga peduli siapa yang lo hadapi. Menang atau kalah itu urusan belakangan yang penting nyali lo harus ada, kalo lo ga ada nyali ya sama aja lo kalah sebelum perang. Akhirnya tu cowo ga ada balas chat gw lagi setelah gw tantang balik doi buat ketemuan secara jantan laki2 vs laki2.

Sampe akhirnya di sisa-sisa hari terakhir gw di batam, gw cuma ngabisin waktu gw nonton kartun oggy and the cucunguk dan main di warnet, ya sesekali di temenin sohib gw eka dan ayu yang secara bergantian datang nemenin gw. Gw respect banget sama mereka, kenapa ? Dia masih hargain gw sebagain tamu selama gw di batam, beda dengan selvi yang dulu ngotot banget biar gw datang ke batam buat nemuin dia, tapi dia enak2an main sama cowo lain. Shit !! Tapi ya akhirnya gw udah tau lah rahasia2 si selvi dari eka dan ayu yang akhirnya mau terus terang kenapa dari awal mereka selalu wanti2 gw buat jangan terlalu main hati kalo pacaran sama selvi. Siapa sosok cowo yang terakhir chat sama gw ternyata itu Pacar atau cinta pertama si selvi dari jaman dia di kampung dulu, dan baru ketemu lagi setelah si selvi nikah dan pnya anak dari suaminya.

Sempet si ayu tanya2 gw jg udah ngapain aja sama si selvi, cuma gw ga pernah ngaku waktu ayu tanya ke gw kalo gw udah ngentot apa belom sama si selvi, cuma ya gw yakin lah si ayu pasti tau kalo jawaban gw cm ngeles, dan gw jg di skakmat sama doi, waktu malem2 sebelom dugem kenapa gw lama banget buat buka pintu kamar, rambut selvi berantakan, ranjang spreii berantakan, dan paling nonjol konti gw msh ngaceng pas gw bukain pintu wkwkwkwk. Akhirnya ya gw ngaku aja kalo gw udh pernah ngentot sama selvi.

Akhirnya setelah hampir 2 minggu gw terlantar di batam, dan juga tiket pesawat udah di sediain oleh pihak hotel. Gw pamitan sama eka dan ayu di hari-hari terakhir di batam, eka emang nawarin diri ke gw buat nganterin gw ke bandara, tapu gw tolak dengan alasan ga enak ngerepotin dia terus selama di batam. Di H-1 seblum gw pulang ke bandung Selvi sempet datang nemuin gw ke hotel, entah di paksa oleh ayu atau siapa gw jg ga paham dan gw ga mau tau soal itu, bukan karena gw udh mulai sakit hati, tapi gw juga msh ada rasa sayang yang akhirnya mau aja gw di begoin sama doi wkwkwkw. Selvi yang nemuin gw masang wajah yang memelas, akhirnya ya gw maafin dia jg, dengan alesan dia yang waktu itu karna si cowonya itu suka kasar maen tangan ke doi dll, dan cowo yang doi maksud itu adalah cowo yang pernah ada di cam dia waktu pertama kali gw ngintip cam selvi dulu.

Selama selvi di hotel sehari sebelom gw balik ke bandung gw coba buang pikiran kotor gw buat ngentotin doi, buat jaga-jaga biar gw kalo mau move on dari dia gampang. Tapi setan ama nafsu gw lah yang menang, akhirnya gw paksa selvi ngentot sama gw di hari terakhir gw di batam. Gw yang udah nahan2 nafsu dan emosi selama di batam udah bener2 gelap mata banget kalo selvi nolak gw ajak ngentot, dan memang selvi nolak waktu gw ajak ngentot, tapi dikarenakan waktu itu dia datang ke hotel nemuin gw bukan karna alasan gw yang mau balik bandung, tapi sekedar cuma untuk minjem duit, kepaksa doi layanin nafsu gw. Gw jg tau alasan doi butuh duit pasti bohong bukan buat bayar kostan, tapi buat happy2 sama tu cowo.

Gw langsung paksa selvi tiduran di ranjang sambil gw grepe2 toketnya dari luar kaos kuning yang dia pake saat itu. Dia emang sedikit ngeronta nolak ajakan gw waktu itu, tapi gw emang bener2 udah gelap mata dan ga peduli lagi sama respond dia. Gw langsung tindih badan dia pake badan gw, sambil gw cipokin leher dia, gw cupangin leher dia. Akhirnya mungkin dia jg udah mulai kebawa nafsu gw cupangin leher sama gw grepe2 toketnya. Setelah dia mulai pasrah gw, mulai buka kaos dia sama BH nya yang warna putih motif polkadot item kecil. Gw jilatin puting susunya selvi gw kenyot2 kadang gw gigit jg puting susunya, bodo amat kalo dia kesakitan. Suruh siapa doi bikin gw emosi dan ngebatin selama gw di batam betul ? Setelah gw puas maenin toketnya selvi, gw lepasin hotpans doi sekaligus cdnya. Meki dia yang udah mulai basah gw maenin gw obok2 pake jari tangan gw. Gw colok2 jari ke memeknya sampe dia mulai ngedesah2 kaya kesakitan, gw emang nyolok2 memeknya pake 2 jari tangan gw dengan kasar jg sih waktu itu cuma ya bodo amatlah gw udah sange sekaligus nasteung.

Beres maenin memek doi pake jari gw karna waktu memeknya doi udah banjir banget, gw lepasin deh smua baju dan celana yang gw pake. Gw sodorin kontol gw ke mulutnya dia, dia waktu itu emang nolak nyepong kontol gw, tapi sama gw dia ancem balik ga akan gw kasih pinjem duit, akhirnya dia ngalah juga dan mau nyepongin kontol gw. Walau sepongannya ga enak karena mungkin doi yang kepaksa nyepong kontol gw. Akhirnya gw cabut deh kontol gw dari mulutnya dia. Gw baringin badan dia nyamping, gw masukin kontol gw ke memeknya dari belakang, dan gw mulai mau mundurin pantat gw dengan kecepatam yang cukup tinggi. Sampe akhirnya karna udah lama nahan sange, gw cepet banget bucatnya wkwkwkw. Tapi ga cm bucat sekali, walau dia tau gw udah bucat tapi gw ga jg ga mau nyia2in kesempatan ini dong. Gile aja udh susah payah nunggu kesempatan selvi datang ke hotel, kalo ngentot cm bentar bisa rugi bandar doing aing. Apalagi harus ngasih pinjem dia duit yang udah jelas2 bohongin dan maenin gw. Gw langsung minta doi pindah posisi di atas gw. Tanpa basa-basi akhirnya doi masukin kontol gw yang masoh ngaceng ke memeknya. Dan dia mulai goyang naek turun di atas kontol gw. Gw mulai ga tahan geli2 nikmat ngerasain goyangan memeknya selvi waktu itu, apalagi waktu liat toket dia mulai goyang2. Langsung deh tangan gw refleks buat megang dan remes toket doi, kadang putingnya doi jg gw tarik2 keras wkwkwkw. Sampe akhirnya gw tarik badan dia buat gw peluk dan gw ciumin bibirnya dia. Gw masukin lidah gw ke mulut doi, gw lilitin lidah gw ke lidah dia. Gw juga mulai gerakin pantat gw maju mundur biar kontol gw bs keluar masuk di memek dia yang udah becek banget entah karna bekas gw crotin di dalem tadi atau entah jg udah nyampur sama pejunya doi. Sampe akhirnya kira-kira 15 menitan akhirnya pertahanan gw jebol lagi. Gw bucatin lagi deh peju gw di dalem mekinya doi. Doi juga kayanya udah lemes banget entah semalem jg doi abis ngentot kali ya sama tu cowo. Bodo amat lah.

Selvi masih baringan di atas badan gw dengan kontol gw yang masih nancep di memeknya doi. Gw sempet nanya lagi ke dia waktu itu.

Me : Kamu mau nemenin aku ga ? Ini malem terakhir aku di batam lho..
Selvi : Aku ga bisa yank, aku takut di kasarin lagi sama Li**
Me : Kenapa harus takut, kalo dia berani macem2 aku hajar abis2an tar dia.. Kalo perlu temuin sekarang aku sama dia.. Biar ku abisin tu orang sekarang jg..
Selvi : Apa sih kamu ini.. jadi emosian gini sekarang.. Ga suka loh aku liat kamu yang skrg.

Setelah percakapan itu selvi langsung bangkit dari badan gw, dan langsung ke kamar mandi buat bersihin memeknya yang abis gw semprot peju 2x. Tapi disini gw punya pikiran jelek dan iseng wkwkw. Gw umpetin dan celana dalam doi, mana tau ya kan bisa buat gw pake santet doi kalo macem2 ama gw ๐Ÿ˜‚. Setelah gw umpetin celana dalem dia di bawah kasur ranjang kamar hotel gw, gw ikutan nyusul doi ke kamar mandi, karna gw juga udah mulai sange lagi waktu itu. Pokonya gw bener2 pengen ngabisin peju gw di hari terakhir gw di batam. Selvi kaget jg waktu itu pas doi lagi nyabunin memeknya liat gw tiba2 masuk kamar mandi. Gw puterin badan dia, sampe posisi dia nungging pegangan tangan di wastafel. Gw mulai arahin lagi kontol gw ke memeknya, cm kali ini gw mulai rada kalem, gw gesek2in dulu kontol gw dilubang memeknya.

Selvi : yank langsung masukin aja kontolnya..

Cuma gw sempet ga respond omongan selvi. Sampe akhirnya gw yang ga tahan karna geli sendiri rasanya, Jadi gw langsung genjot memeknya selvi dengan RPM tinggi. Setelah puas ngentotin doi dengan posisi doggy style, ane rubah posisi doi gw suruh duduk di tembok buat wastafel, karna emang ga begitu tinggi juga jd lumayan pas buat posisi ngentot. Sambil ane coba masukin kontol gw ke memeknya doi, gw mulai cium lagi bibir doi sambil gw remek2 toketnya, ga tau kenapa waktu itu bener2 bikin gemes banget pokonya. Gw mulai maju mundurin pinggang gw, dengan RPM sedang buat menikmati empotan memeknya selvi. Sampe akhirnya genjotan gw mulai nambah kecepatan, sampe sekitar 10 menit ane mulai mau crot lagi. Cm selvi kayanya yang nolak gw buat buru2 crot, entah biar makin dalem masukin kontol gw di memeknya, dia lingkarin kaki dia ke pinggang gw. Jadi deh gw abisin pejunya lagi di dalem memeknya. Pedahal niat gw mau crotin di mulutnya doi. Beres crot, gw sama selvi sekalian mandi, cuma gw selama mandi ga konsen cm maenin toket dia sedangkan gw kaga sabunan wkwkwkw. Kaya cuma liatin doi mandi doang wkwkwkw.

Beres mandi gw duduk2 di pinggir ranjang liatin doi yang masih andukan sambil nunggu rambutnya kering.

Selvi : Mana yank uangnya.. ? Tadi uda janji mau ngasih aku pinjem uang..
Me : Iya bentar emang mau ngapain sih buru2 amat, baru juga jam 3
Selvi : Mau bayar kostan terus balik tempat kerja la yank, udah telat juga aku masuk kerja..
Me : yaelah telat kerja kali2 gpp lah, atau ga sekali2 bolos demi aku gitu.. demi laki2 itu aja adain waktu..
Selvi : kan bahas lagi..
Me : ya ya ya ya

Akhirnya gw kasih pinjem dah duit 700 apa brapa gtulah nominal pastinya gw lupa, pas selvi mau make baju lagi doi sempet bingung juga nyari2 celana dalemnya yang ilang wkwkwkwkw.

Selvi : yank celana dalemku mana yank ?
Me : lah ga tau coba cari di lantai..
Selvi : ga ada yank.. tadi kamu lempar kemana ?
Me : aku lempar ke lantai lah sama celanamu.. masa bisa ilang ? ( Pura2 bego )
Selvi : tapi ini ga ada lho yank..
Me : ya udah gpp lah ga usah pake celana dalem.. wkwkwkw
Selvi : sama kamu di umpetin ini mah ya ?
Me : lah umpetin gimana ? Ngapain aku umpetin celana dalemmu dudud..
Selvi : ya mana tau kan kamu telat masuk wcnya..
Me : yee kaya Ga ada kerjaan amat ngumpetin celana dalem kamu..

Akhirnya diapun nyerah buat nyari celana dalemnya yang gw umpetin di bawah kasur, dan dia pun pergi ga pake celana dalem. Selepas selvi balik dari hotel, gw cm nonton TV doang sambil chatingan sama tmn2 dota gw. Kadang di teleponin juga sama nyokap yang rewel ngingetin besok jangan sampe ketinggalan pesawat dan ngingetin gw juga buat ngambil duit di resepsionis 2jt yang nyokap titip lewat temennya. Gw malah sempet mikir buat having fun juga malem ini kwkwkw puas2in sebelom gw balik bandung, cm ke ingetan soal nyokap pasti dikit2 tlp gw karna khawatir maklum gw anak bungsu wkwkwkw.

Alhasil gw cm nongkrong di warnet doang dan sempet ngobrol2 juga sama operator di warnet tersebut karna doi juga ank CF apa lg adeknya yg jaga travel sekaligus net cantik jg ahay. Mana tau kan ya gw baekin abangnya bs mepet adeknya ๐Ÿ˜‹. Ga kerasa gw maen di warnet sekaligus camfrogan cm gw JJR ga stay di room selvi stay biasa. Gw JJR ngikut temen gw dan si sopir yang notabene termasuk mantannya si Liz jg. Jadi gw iseng2 aja tanya2 si Liz kemane ga pernah ol lagi wkwkwkw. Sopir pun jawab Liz ga pernah respond chat dia. Gw bener2 jadi ga enak hati jg ya udah rusak hubungan orang, malah ninggalin yang serius ama gw, eh akhirnya malah milih selvi trs nasib gw malah ga jelas gini. Tapi beginilah idup ga ada yang tau ujungnya kaya gimana kecuali mati. Kira2 jam 11 malem waktu gw masih asik2nya maen CF di net nyokap gw tlp lagi kaya biasa bawelin dan ingetin besok jangan sampe telat lah jangan kelayapan lg lah wkwkw, sampe akhirnya dari pada malu sama orang yang di net, mending gw balik hotel dah biar tenang wkwkwkw.

Sampe di hotel karna lumayan cape dan panasnya kota batam di luar hotel kena cuaca yang adem dari AC kamar, bikin gw jadi kaya orang bego wkwkw. Dan gw mutusin buat molor dan pasang alarm jam 11 siang. Karena gw flight jam 1 masih cukup lah buat sampe bandara jam 12 siang biar gw jg ga kelamaan nunggu di bandara biar ga kaya orang bego. Tapi rencana tinggal rencana nyokap gw dari jam 7 pagi udah sibuk tlpin gw buat beres2 ๐Ÿ˜Œ pedahal flight masih 6 jam wkwkwkkww. Gw jadinya kesel sendiri njir wkwkwkw tapi mau gmn ya gitu2 juga nyokap sendiri. Gw bangun sambil masih rada ngantuk dan mandi deh. Beres mandi gw keliling2 bentar ga terlalu jauh juga dari hotel tapi gw ga pernah datangin ni tempat, karena kemaren2 buat nyebrang ke CK beli roko aja udh malesin banget bisa keringetan kaya orang marathon. Pedahal ni tempat enak jg buat nongkrong2 atau kongkow, mungkin kalo gw stay di batam bakal sering2 nongkrong dimari banyak cici2 cantik ๐Ÿ˜‹ tempatbya modelan foodcourt gtu lah. Lagi enak2nya makan makanan yang gw beli nyokap gw telepon lagi nyuruh gw buru2 berangkat ke bandara, ya kali gw brangkat ke bandara jam 9 pagi ๐Ÿ˜Œ selama 4 jam nunggu pesawat gw mau ngapain njir wkwkwkw. Beres makan gw balik ke hotel, seperti kebanyakan orang2 di indonesia kalo abis makan jadi bego bawaannya pengen molor wkwkwkwkw. Cuma karna gw takut ketiduran dan bablas ketinggalan pesawat jadi mending gw langsung cekout aja dah. Berangkag ke bandara pake taksi brand apa gw lupa ga kenal jg brandnya jg setelah nego2 akhirnya gw berangkat ke bandara. Di bandara nunggu kaya orang bloon sampe akhirnya gw take off jam 1 siang dan mendarat dengan selamat di kota bandung tercinta. Menghirup udara segar, tapi baru mendarat gw udah di telepon lagi sama nyokap supaya gw jangan balik dulu ke rumah, kebeneran gw juga kaga bawa konci nyokap larang balik rumah karna takut koko gw ngamuk dan ga mau bukain pintu, tapi ya udh terlanjur pesen taksi ke alamat rumah ya mau ga mau sampe depan rumah buka manjat gerbang dan ga ada tanda2 keidupan di rumah, gw cuma ninggalin tas gw yang isi baju kotor di teras rumah, cabut lagi dah ke warnet tempat gw biasa maen dota. Sesampenya di warnet gw di siksa banyak pertanyaan sama temen2 warnet njer kemana aja bla bla bla. Hingga akhirnya aing install CF di warnet mana tau si selvi onlen, dan ternyata selvi emang online cuma aing dikacangin sama doi ๐Ÿ˜Œ.

Sekian dulu ya suhu updatenya jempol gw keriting typing pake hape..

67416e1324541024.jpg


Download : https://drive.google.com/file/d/1BbrzGnk1_kyBasWDwc5O3U_FDsbgEhGk/view?usp=drivesdk


wah mantap ada sisipan video nya skrg, update tiap hari dong bro,,, pembaca setia nih gw hahahah
 
wah mantap ada sisipan video nya skrg, update tiap hari dong bro,,, pembaca setia nih gw hahahah

Waduh hu, kayanya bakalan agak sulit kalo harus update tiap hari ๐Ÿ™ Soalnya ane skrg baru aja gabung lagi ke salah 1 tim e-sports salah 1 game FPS di Indo, jadi nulis ceritanya di sela2 kesibukan latian aja hehe
 
Bimabet
Terbaik brader aink, aink yang gk maen CF aja masih bisa ngikutin alur cerita ama feelnya. Mantep mantep, aink tunggu apdetnya brader. Seruu ceritanya :beer: :beer: :beer:
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd