Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Pengalaman ml suhu dan sista yang terkestrim dan bikin deg degan

Bimabet
ML di ruang tamu sama mantan, sementara bapake mantan tidur di sofa ruang tengah. Jadi ya deg2an harus siap cabut 😂
 
pernah ml di dapur dengan posisi ceweknya pake rok tanpa celana dalem lagi enak goyang ada yang masuk untung nya saya cepet refleknya langung cabut otong pura" jalan ke toilet, tapi kentang blm crot
 
ML sama ex gf di mobil yg sedang berjalan di tol panjang malem2 dgn posisi doi duduk diatas nubie hadap ke nubie pas nubie nyetir, pakaian lengkap hanya celana dalam doi yg di copot..

Deg2an nya dapet nubie konsen nyetir doi konsen cari posisi yg enak, akhirnya crot di dalem.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Di ruang kantornya bos nubi pas dia meeting di luar, nubi ajak kolega/FWB nubi ke ruang tersebut speak2 ngecekin FO tools di lemari si bos. Kalau lemari dibuka,orang ga bisa liat ke dalem dari jendela pemisah ruangan bos dan kantor staf. Quickie n creampie deh


Terus di tangga darurat kantor. Sensasinya... Doggy FWB yang pake kacamata, bibir sensual, dan krudungnya mulai panjang karena baru nikah, tapi pas ML ngmg "cum in me honey, com in me honey." Crot dalam deh.

Di pantai juga.. lagi rame berendem, nubi sama mantan, posisi mantan dalam ban pelampung, nubi di luar megangin. Padahal di dalam air, kaki doi meluk pinggang nubi. Kita ML sampe crot nubi. Ada satu bapak2 lewat depan kita, tapi ya nanggung, nubi trusin smpe crot. Dl brani crot dalam, karena di dalam air asin sperma pasti ga bisa buahin... Kcuali sperma superman.
 
Terakhir diubah:
ngentotin cewek di dalam kaleng Biskuit Khong Guan ampe bapaknya yg di gambar datang:cendol:
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd