Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG [TRUESTORY] My name "REXY REVANDA"

Kok rasanya aneh ya kalo ngebaca bahasa bocil jaman sekarang, agak gimana gitu.
anehhh gimana bang. percakapannya gua samain persis sih sama kaya di tahun dimana gua SMA wkwkwk. Enjoyyy ya huu
Pantau dulu ah...
Silahkan suhuu. Enjooy yaa.
Pengen tau nih gimana aksi rexy selanjutnya
Pantengin ya hu part 8 gua update siang ini. Enjooy ya
Nenda dulu bro
Silahkann broo. Enjooy ya
Lanjutkan...
Siang ini tenanggg. Enjooy yang penting.
Lancrotttkkaaaannn suhu
Santai siang ini suhu. Enjoooyy
Makasi apdetnya suhu...
Sama sama ditunggu siang ini part 8. Enjooyy
Mantap dan menarik updatenya @wolesaje, terima kasih.
Terimakasih. Enjooyy yakkk
Mantap cerita nyaa
Mkasih suhu
Sama sama suuuhuu. Enjooyin aja yakkkk
Ninggalin jejak
Silahkaaannnn. Enjoy yang penting
 
*22 November*




Pagi hari ini gua harus menjemput Vera, dikarenakan motornya yang dititipkan di parkiran. Jam 06.15 gua sampai dirumah Vera dan langsung otw ke Sekolah. Disaat sampainya diparkiran semua melirik ke gua karna disaat itu Vera sudah meluk gua. Anak kelas 10 yang terkaget melihat gua dan ga bisa berbuat apa apa karna canggung tapi lain hal penghuni penghuni tongkrongan.
"Mantaaap bocil ini bousssss" bicara dengan ciri khas Jarwo yang agak nyeret
"Yuhuuuuuuu icaaaa kaleeeeee" Barong dan Putih
"Jangan ngaceng Rexxxxx" Tatto ucapnyaa
"Mantaaaaap, masukkk pak ekoooooo" ucap Lia dan Nada.

Gua langsung parkir dan membuka helm dan kek orang pura pura bego. "Paansih ler" sambil berjalan menguncir rambut dan ga ketinggalan sambil bakar rokok. Vera yang cuma ikutin gua dari belakang dengan senyum tipisnya.

Berjalannya 1 bulan hubungan gua dengan Vera yang tidak dari kita satupun mengungkapkan kalo kita sudah jadian, jika di sekolahan tampak seperti orang pacaran dan anak anak yang melihat kita ya seperti pasangan yang amat cocok. Disaat disekolah ya kita istirahat makan bareng layaknya pasangan pacaran, kelar makan ya ngerokok bareng di toilet deket kantin. Sekarang Vera sudah gak bawa motor, iya dia gua anter jemput karna menurut gua rumah kita 1 arah dan tidak terlalu jauh.

Disuatu ketika gua mau ke toilet buat ngerokok dan pas banget memang lagi tidak ada guru karna gurunya izin sakit. Posisi toilet yang sering di pakai merokok disaat jam pelajaran berlangsung itu sebelah kelas gua di lantai 1 dan toilet cowonya cuma di batasi tembok dan sekat tembok se dada buat ngalangin peler siswa yang lagi kencing. Sedangkan depan tembok toilet cowo ya pintu kamar mandi cewe, ya mungkin cewe harus lebih privasi mangkanya dikasih pintu segala.

Disaat gua berjalan ke arah toilet cowo, decitan sepatu gua terdengar oleh seseorang di balik pintu kamar mandi cewe.
"Diluar siapaaa?" Sontaknya
"Rexyyy.. kenapa?" Balas gua
Dibuka lah pintu kamar mandi perempuan itu.
"Sini sayang" ternyata Vera didalamnya bertiga dengan Nada dan Tiara.
Tiara pun langsung bertanya.
"Lo berdua udah jadian belum sih?"
Gua yang gak sempet jawab karna sedang nguncir rambut, sentak Vera menjawab duluan.
"Udah Tir kenapa?"
Gua dengan ekspresi biasa aja dan gua tau maksud Vera jawab itu apa, biar Tiara stop stalking IG gua.
"Loh kapan? Kok ga ada PJ PJnya?" Kata Nada.
"Seminggu yang lalu" jawab gua. Disertakan Vera yang cuma senyum.
"PJ donggg" sontak Tiara dan Nada berbarengan.
"Iya nanti di parkiran yakk" gua jawab selow.

Tiara dan Nada pun berniat menyelesaikan rokoknya dan mau keluar toilet.
"Gua cabut ya Ver, lo ikut gak?" Ucap Tiara.
Vera yang sedang hisap rokok yang keduanya nyaut. "Duluan Tir nanggung".
"Yaudah kunci nih toilet, pintu depan jangan dikunci takutnya di curigain" kata Tiara. "Jangan macem macem lu berdua" sontak Nada.
"Iyeeeee..." jawab gua berdua.

Lo pada tau lah 1 laki laki dan 1 perempuan di suatu ruangan bakal muncul orang ketiga yaitu "Setan" dengan spontan Vera nyamperin gua dan membuang rokoknya.
"Sayang quicky yukkk" dengan nada godanya
"Aku mau ini......" memegang dan membuka kancing dan sleting celana putih abu abu gua.
"Yuk cepet ya". Jawab gua.

Gua yang langsung memajukan muka gua dan melumat habis bibir tipisnya Vera dan ditambah memegang leher belakangnya. "Ehmmmhhh..." desahnya. Nafas sudah mulai tidak beraturan. Celana gua dengan cepatnya sudah turun di kaki dan gua ga mau di dominasi sambil melumat bibir tipisnya tangan kiri gua membuka sleting dan kancing rok spannya itu, dan tangan kanan gua membuka kancing seragam mininya itu. Terlihat lah pemandangan perempuan dengan BH dan CD yang 1set "Lambang Bendera Britania Raya". Vera yang sibuk mengocok kontol gua dan sesekali meludah ketangannya buat memperlicin kocokannya, dan gua langsung menarik keatas BH dia dan menurunkan CD dia, dengan bermodalkan praktek nonton video bokep gua beraksi. Mulut gua melumat puting sebelah kirinya tangan kanan gua mempilin - pilin puting kanannya, serta tidak dilupakan tangan kiri gua dengan lihainya memainkan lembah yang sudah basah itu. "Ehhhmmhh...ahhh iya disitu sayanggghhhh.." disaat gua memainkan klitoris Vera.

"Honnn aku mau perjaka kamu yah, doggy yahhhh honeyyy" gua cuma mengangkat alis gua dan tanpa aba aba Vera langsung membelakangi gua dengan menungging. Verapun mengantar kontol gua ke lembah yang sudah basah itu dengan tangannya. Yang gua rasain peretttt, sempiit banget anjinng. "Akkkhhhh...anjinggggg gede banget" ceracaunya. "Byyy suaranya jangan kenceng kencenggg akhhh..." ucap gua yang mengingatkan ini masih di Sekolah. Tangan kiri gua ia raih dan 3 jari dimasukin ke mulutnya. "Genjoot sayang yang kenceeenggg, memek guaaa gateeel anjinggghhh... emhhhh" gua yang inget ini "Quicky" langsung menaikan tempo genjotan. 15 menit berlangsung kontol gua kaya ketarik dan di peres dengan otot memeknya Vera. "Akuuu samm....pee..eeee yangghhhh" bergetar badan Vera dan dia dapet orgasme pertama.

Gua kasih jeda ga sampai 1menit gua langsung membalikan badan dia dan langsung menggendong dia, Vera inisiatif mengantarkan kontol gua ke memeknya yang udah basah dengan cairan cinta tersebut.
Blshhhh "Babyyyy yang kenceeeeng, aku sukaaa kontol kamuu..uuhhh" ceracaunya. Gua berinsiatif memperkecil desahan dia langsung melumat bibirnya. "Ehmmmm enak sayangghhh.." desah guaa. "Teruss honnn terusss anjinggghh..." Vera dengan bawelnya. 10menit berlangsung Vera mengejang kembali "Sayaaang sam...peee..eeee lagiii ahhhmmm" "Babyy aaa...ku jug..aa, keluaaarin dimanaa sayaangg....hh" Gua yang merasakan kontol gua berdenyut tidak beraturan seperti ingin memuntahkan cairan nikmat. "Diimuu..luuutt yaaah byyy, aakuuu lagi suubuurr" serontak gua langsung nurunin badan dia dan mengantarkan kontol gua ke mulut dia. *Crooot...croot...croot "Hmmmm honnn aku sampeeeee...." 4x semburan yang lumayan banyak dimulut Vera. Gua membuka mata gua melihat Vera dengan membuka mulutnya yang penuh dengan cairan nikmat tersebut, dan langsung menelannya tuntas dan membersihkan sisa sprema yang ada di kontol dengan mulutnya. Gak lama bel istirahat terdengat kita langsung bergegas memakai pakaian kita.

"Thanks baby buat perjakanya" ucap dia dan kecup bibir gua dengan bibir tipisnya dia.
Gua tersenyum tipis "22 November" gua ucap. "Maksudnya byyy?" Vera yang terheran. "Love you Ver, kamu mau kan gantiin Sharen?" Ucap gua.
"Love you too Rexy Gustaf Revanda" langsung mengecup bibir gua lagi.

Kita langsung bergegas keluar toilet dan mengarah ke kantin buat makan, karna kita sadar lumayan energi yang terbuang di toilet tadi. Tetapi anak anak tongkrongan sudah pada kumpul di ujung lorong toilet dan melihat kita.
"Wihhh bau amiss weyyyy" Teriak Jarwo.
"Anjir abis ngapaaain lo berdua keringetan wkwkwkwk" Tawanya Tolip
"Enaaak enak terussssss" teriak dengan badan membelakangi gua dan Vera.
Nada, Tiara dan Lia cuma hanya ketawa ngikik. Semua koridor sekolah melihat kita karna keramaian yang dibikin anak anak ini. Tetapiiii....

Gua tersadar ada seseorang yang memperhatikan kita dari sebrang koridor sekolah. Laki laki berkulit putih, berambut klimis dengan codet di alis kirinya. Matanya tidak berkedip memperhatikan kita berdua.

"Mau apa dia? Apa maksudnya dengan tatapan seperti itu?" Ucap gua dalam hati.

*Bersambung
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd