Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

DRAMA Anisa ku

Status
Please reply by conversation.
menarik nih anisa sebenernya nakal ya mungkin haha
 
....waduh, duit udah ga pake acara minap lagi..
Sy: gausah sayang kita pelan2, nanti kalo ga kuat kita brenti..
An: Abang tega liat aku menggigil lgi kayak tadi...
Sy: yaudah sayang kita cari penginapan daerah sini...

Mendengar itu Anisa tambah mengencangkan pelukan. Dlm hati cari penginapan murah2 aja penting Anisa bisa istirahat bsok pagi2 langsung pulang. Saya jalan sambil liat kiri kanan lalu berhenti depan penginapan ada tulisan"penginapan Safa"

An: ko brenti?..
Sy: katanya mo minap, Abang tanya dulu ada kamar kosong apa gak..
An: ga mau tempat kayak gini, yuk jalan lagi.

Saya turuti Anisa terus jalan, sambil tetap liat kiri kanan, daerah sini banyak juga penginapan mungkin karena banyak yang liburan ke Jogja. Kemudian Anisa berkata

An: bang ke hotel itu aja, aku mau yang ada air panas nya, risih seharian ga mandi.
Saya lihat "hotel Srikandi" terlihat mewah dan modern kontras dengan penginapan sekitarnya.
Sy: ke hotel itu, yakin kamu?
An: iya, udah masuk aja.

Saya masuk, satpam membuka portal di pos satpam. Kemudian terus masuk ke depan hotel lalu ada satpam lain memberi kode tempat parkir motor. Setelah parkir Anisa berjalan duluan saya di belakang masuk hotel, Anisa langsung menuju resepsionis.
An: tunggu sini...
Tanpa menjawab saya duduk di sofa hotel, entah apa yang mereka bicarakan dengan resepsionis saya cuma melihat dari sofa. Ga lama kemudian Anisa meng hampiri saya.
An: kita lantai 2 nomor 222
Sy: yaudah yuk, kamu capek kan.
An: bang keluar ya ke ATM, aku ga kuat klo mo keluar lagi.
Sy: dimna?
An: kata mbak nya tadi ada ATM BRI Deket sini ga jauh.
Sy: yaudah sini
Anisa membuka ransel mengambil ATM nya
Sy: ambil brapa?
An: ambil 3jta
Sy: HAH?serius?
An: iya bang, buat pegangan aku, udah ah sana ntar kemalaman...
Sy: PINnya brapa?
An: 220895
Saya langsung berangkat keluar..
An: klo nemu warung beli rokok sekalian ga papa....

Saya tidak menjawab terus jalan keluar, dalam hati ko PINnya sama kayak tanggal, bulan sama tahun lahir saya, apa saya sama lahirnya dengan Anisa. Ah biarin aja kebetulan aja mungkin. sampai di ATM saya langsung bertransaksi tanpa cek saldo Anisa, setelah selesai struk ATM keluar saya ambil buat bukti ke Anisa nanti, saya lihat struk sisa saldo ATM Anisa 327.688.xxx gila banyak banget duit di ATM Anisa emang anak orang kaya dia, pantesan keluar duit kayak biasa aja ga takut keabisan akhir bulan kayak saya. Saya kembali ke hotel dan liat ada warung pulsa yang sekalian jual rokok, saya brenti beli rokok dulu dengan duit Anisa. Sampai di hotel saya langsung menuju hotel masuk kamar yang sudah di pesan Anisa. Di kamar Anisa ga ada, terdengar suara air, Anisa mandi.
Sy: nis Abang udah balik ini...
Sengaja saya kasih tau biar bisa antisipasi klo keluar udah pake baju...

Saya duduk di spring bed, empuk juga nih spring bed pasti mahal sewa kamar ini, sambil liat dekorasi kamar hotel yang rapi bersih harum lagi. Lagi asik2 liat dekorasi kamar hotel,pintu kamar mandi di bukakan.
Saya kaget rasanya mau copot jantung saya, Anisa keluar kamar mandi tanpa memakai apa2 telanjang bulat dengan tubuh masih basah, air masih menetes di tubuh nya. Anisa mendekati saya di spring bed menarik tangan saya berdiri di pinggir spring bad.
Lalu membuka jaket, koas saya, kemudian membuka jeans saya bersamaan dengan sempak saya tanpa berkata apa2. Kemudian menggandeng tangan saya menuju kamar mandi, sampai di kamar mandi tanpa tetap tidak berkata apa2 Anisa menarik saya kebawah shower, banyak uap di kamar mandi karna shower mengeluarkan kan air hangat. Anisa menarik kepala saya lalu melumat bibir saya dengan nafas yang memburu, kemudian melapas ciuman nya mengambil sabun cair dan menuangkan ke badan saya lalu ke tubuh nya sendiri. Anisa menarik kepala saya lagi kebawah dan melumat bibir saya sambil mengelus-elus badan saya yang mulai berbusa, saya juga mengelus tubuh Anisa.
Anisa mulai mengelus kebawah dan mengurut kemaluan saya yang sudah tegang mengacung. Saya tidak tinggal diam saya cium kening Anisa terus turun ke leher lalu turun ke payudara Anisa, saya remas dan jilati payudara Anisa di bawah guyuran air shower yang hangat. Anisa mulai mendesah.
Ahhhhhh...aaaaahhhh....ahhhhhhj
Tangan saya terus bergerilya mengelus selangkangan Anisa, Anisa terus mendesah.
Hhhhmmm..aahhhh.....uuuuuuuhhh...
Kemudian Anisa menggandeng tangan saya keluar kamar mandi dengan tubuh masih basah menuju spring bed, Anisa langsung mendorong saya ke spring bed lalu menindih Bandan saya. Langsung menyerang bibir saya lagi dengan nafas yang memburu. Lalu saya balik badan Anisa sekarang gantian saya yang meninidih tubuh Anisa lalu mencium bibir nya. Anisa mengelus2 punggung saya lalu memegang kemaluan saya dan mengesek2 di vaginanya, terasa kemaluan saya menyentuh vagina Anisa yang licin enak bangat rasanya. Kami menikmati kegiatan kami masing-masing saya meremas dan menjilat payudara Anisa, sedangkan Anisa mengesek2 kemaluan saya ke vaginanya, Anisa terus mendesah
aaahhhh.ahhhhahh.ahhhh...
Kemudian Anisa menarik pinggang saya maju terasa kemaluan saya masuk sedikit ke dalam vagina Anisa tapi keluar sendiri melenceng kabawah. Anisa mengesek2 lagi dan menarik pinggang saya maju, lagi lagi melenceng kebawah. Saya berhenti lalu bangun melihat Anisa , matanya sayu dengan bibir sedikit terbuka, saya ragu untuk melanjutkan ini, masukin apa tidak ini. Kemudian Anisa kembali memegang kemaluan saya mengesek2 lagi di vagina nya. Saya sudah terbakar birahi fikiran saya sudah tidak bisa ditepis lagi, saya bantu tangan Anisa menuju lubang vaginanya yang tembem, sempit sekali tapi saya merasa Sensasi yang sangat membakar birahi saya tidak ingin berhenti terus berusaha memasukkan kemaluan saya di vagina Anisa. Masuk setengah. Anisa menringis saya tahan karena takut dia ke sakitan tapi tangan Anisa menahan pinggang saya, malah menekan pinggang saya maju sambil meringis. Kemaluan saya masuk semua ke vagina Anisa terasa sempit sekali, kemudian Anisa menarik tangan saya sampai badan saya jatuh diatas tubuh Anisa. Saya diam kan kemaluan saya dalam vagina Anisa tanpa bergerak.
Kemudian Anisa menggoyangkan pinggang nya kiri kanan kemaluan saya terasa tergesek2 di dalam vagina anisa sensasi enak banget tidak bisa di lukis kan dengan kata2. Karena sensasi yang enak luar biasa saya entah dorongan dari mana kemudian saya memaju mundur kan pinggang saya. Anisa menringis saya berhenti lagi. Kemudian Anisa mendorong pinggang saya kebelakang tapi, hanya sedikit separuh kemaluan saya masih dalam vaginanya kemudian menarik lagi pinggang saya maju sampai kemaluam saya masuk lagi semua ke vagina Anisa.
Anisah mulai mendesah dengan suara agak tertahan.
Akhhhaaahhhhh. Akhhaaahhh. Ahhhh...
Mendengar desahan Anisa saya maju mundur kan lagi pingang saya pelan2. Tidak berapa lama saya merasa sperma saya akan keluar tanpa bisa saya tahan langsung saya tekan dalam2 kemaluan saya ke vagina Anisa . Rasanya nikmat banget sampai tanpa sadar saya mengeluarkan suara. Uhhhhhhmmmmm....
Kemudian Anisa juga melenguh panjang sambil ikut menekan pinggang saya.
Uuuuuuwwwwwhhhh....
Anisa meremas remas pantat saya. Agak lama saya diam menindih tubuh Anisa. Kemudian melepas tangan nya dari pinggang saya dan mendorong saya sampai terduduk Anisa juga bangkit duduk berhadapan dengan saya dengan kaki yang mengangkang. Saya lihat sperma saya keluar mengalir dari vagina Anisa bercampur dengan warna merah. Kami saling memandang. Kemudian saya bangun lalu mengangkat tubuh Anisa ke kamar mandi.
Sampai di kamar mandi saya turun kan Anisa. Kami melakukan hal ini tanpa sepatah katapun.
Anisa berjalan menuju toilet duduk dan duduk. Tangan nya mengambil shower toilet dan menyiram vaginanya. Saya memperhatikan kegiatan Anisa berdiri diam tanpa kata kata.
Kemudian Anisa melihat saya.
An: bang sakiiit(dengan suara manja sekali)
Saya diam tidak menjawab, lalu mendekati Anisa yang duduk di toilet menarik tangan nya, tapi Anisa menahan.
An: entar dulu, mo pipis...(dengn suara manja)
Kemudian terdengar suara pipis Anisa psssssst.
Tangan kanannya masih menggenggam tangan saya, tangan kirinya memegang shower toilet. Lalu menyemprot vagina nya dengan shower toilet. Lalu Anisa menarik tangan saya supaya membantu nya berdiri. Setelah berdiri saya angkat tubuh Anisa keluar kamar mandi, entah kenapa timbul rasa kasihan juga rasa sayang banget dengan Anisa.
Lalu saya baringkan tubuh Anisa di spring bed. Dan menyelimuti tubuh nya. Tapi Anisa malah menarik tangan saya sampai jatuh ke sepring bad dan membuka selimut dan menarik lagi tangan saya untuk memeluk tubuh nya.
An: bang peluk, aku dingin....
Tanpa menjawab saya peluk anisa saya bingung harus berkata apa lagi. Walaupun saya belum pernah berhubungan sex sebelum nya tapi, saya sangat yakin kalo saya sudah merenggut perawan Anisa....
An: bang masih sakit, ( sambil mengambil tangan saya di latakkan di vaginanya)
An: Elus elus masih sakit....
Saya mengelus vagina Anisa, dalam hati ko bisa sampai sejauh ini saya sama Anisa , iya kalo nanti dia menikah dengan saya, kalo tidak gimana nasib dia kedepannya. Entah kenapa saya merasa sangat bersalah. Terbersit dalam hati mulai sekarang saya akan menjaga Anisa.
An: bang ko diem aja( dengan suara manja)
Sy: tidur sayang, capek kan seharian jalan2.
An: cium dulu...
Saya cium kening Anisa tanpa berkata apa-apa...
An: ini juga menunjuk matanya( saya cium matanya kiri kanan)
An: ini juga menunjuk pipinya yang agak chuby, ini juga menunjuk bibirnya.
Saya cium semua yang di tunjuk Anisa.
Sy: sayang udah, tidur ya...
Anisa tidak menjawab hanya merapat kan tubuh nya yang telanjang ke Badan saya. Tidak berapa lama saya terlelap karena capek seharian jalan2, juga kegiatan barusan menguras tenaga saya.

Entah berapa lama saya tidur tiba2 saya terbangun karena maerasa ada yang mengocok2 kemaluan saya dan mencium dada saya. Saya membuka mata, saya melihat kepala Anisa di dada saya, saya tidak bisa melihat wajah nya karena tertutup rambutnya yang panjang. Mungkin Anisa merasakan kalo saya bergerak2 Anisa menyibakkan rambutnya melihat kearah saya dengan senyum yang menggoda
An: baaaaang......
 
Status
Please reply by conversation.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd