Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

JUARA LOMBA AMPIBI [LKTCP 2020]

Bimabet
Nah...ini baru tulisan EPIC.
Pantas diikutkan dan dilombakan.

Ide cerita yg umum tapi dgn penyampaian yg sangat bagus dan tertata rapi sehingga menghasilkan karya yg luar biasa.

Pada LKTCP 2020 sejauh ini, baru 2 tulisan yg menurut saya bagus. Tapi karya yg satunya lg (sayangnya) ide ceritanya tidak bisa move on dari karya2 beliau sebelumnya, bukan ide yg baru walaupun sangat bagus.

Semoga cerita ini bisa menang ya bos. :beer: :semangat::Peace:
 
“Kamu tidak perlu khawatir dengan kinerja hati. Kalaupun ada dua pilihan, itu wajar terjadi. Itu alami, tak bisa kita mengatur bagaimana, apa, kapan, dan bila nanti. Tapi jangan lari dan jangan pergi, hadapi. Meski berat menyikapi tapi kita hanya bisa memilih satu hati. Memang selalu ada yang tersakiti, tapi pasti kamu akan lebih mudah menempatkan diri, untuk dia yang benar-benar kamu cintai.”

Nasihat Nisa kepada Nayla sangat menyentuh ...

Nayla tidak bisa hidup di dua alam (makna dari Ampibi), lain dengan Katak dengan alam darat dan airnya. Karena alamnya manusia (Nayla) mempunyai perbedaan norma. Legal dan ilegal. Legal karena dalam ikatan pernikahan dan ilegal karena masuk dalam kategori perselingkuhan.

Akhir dari cerita yang meninggalkan masalah yang sangat pelik, karena perselingkuhan itu telah menghasilkan janin dalam kandungan Nayla. :((:((:((
 
Selamat suhu PB dengan cerita AMPHIBI nya.

cuma masih blm ngeh dengan judul......Ampibi .... dua dunia: pernikahan dan selinkuh he he
 
"Pernahkah anda berniat untuk membaca cerita panas demi menuntaskan birahi yang muncul entah darimana, tetapi alangkah terkejutnya anda karena cerita panas inilah yang disajikan oleh suhu @killertomato untuk kita para pembaca..."

Tema LKTCP 2020 memang berat (setidaknya bagi pembaca) karena selain birahi yang dipermainkan, hati kita pun tak luput ikut terperangah. :suhu:
Semoga sukses suhu di masa penjurian nanti :mantap:
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd