Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG - TAMAT Nafsu , cinta , dan kematian ( kutukan ini part 2)

3. Yang Kedua





Warji
______

Bahu laweyan, adalah sebutan bagi wanita yang memiliki ‘ciri’ atau pertanda pada bahu sebelah kirinya berupa titik hitam sebesar uang logam dua puluh lima rupiah. Karena itu, wanita pemilik bahu dengan tompel sebesar uang logam dua puluh lima rupiah tersebut disebut wanita bahu laweyan (laweyan = dua puluh lima).

Bahu Laweyan adalah salah satu bentuk katuranggan (pertanda) yang melekat pada diri wanita. Konon laki-laki yang akan atau menikahi perempuan Bahu Laweyan akan meninggal dengan cara yang mengenaskan.

Dan Bahu Laweyan adalah salah satu katuranggan yang sangat ditekankan untuk dihindari, karena akan membahayakan nyawa laki-laki yang akan menikahinya.

Ciri lainnya adalah adanya lubang seperti lesung pipit di pipi yang terletak tepat dipunggungnya, ini menjadi tanda langka yang tidak akan dimiliki oleh wanita pada umumnya. Dan ada pula yang menyebut perempuan Bahu Laweyan memiliki bahu yang melengkung seperti busur panah.

Suasana mistis selalu mengiringi sepanjang hidupnya, seperti tatapan matanya yang kosong, pendiam, dan penyendiri. Meskipun demikian perempuan Bahu Laweyan biasanya memiliki paras yang cantik. Konon ia kebal terhadap serangan berbagai ilmu hitam seperti santet, teluh dan lainnya.


" Hampir mirip seperti yg dikatakan bapak tua berpeci itu " hanya kutukan ini menimpa pada perempuan.

" Kini aku paham kenapa itu tidak menimpa bu tuti , karena aku tidak pernah ada rasa cinta atau ingin memilikinya , beda saat aku dengan... ress " , tak kulanjutkan kata2 ku , karena kurasakan ada sesak didadaku

Setelah membaca artikel di majalah berbentuk buku tadi , otak ku berpikir keras.. lebih keras dari pada mikir mid tes ,

" mid tes !!".. Hmm.. aku jadi teringat tantangan mbak tika..

'Ya, semoga dia tidak benar2 menanggapi serius tantanganku.., karena dia terlalu baik untuk jadi pacarku.
______________

Siang itu tumben si koplak dolan ke kost ku , mulai dari datang dia hanya tiduran di kasur lantai milik ku , wajah nya terlihat bingung.

" ono opo to don.. " ? Tanya ku memecah keheningan

" mbuh ndess , aku bingung le arep crito.. "
( nggak tau brow , aku bingung mau crita seperti apa )

" urusan empal mesti... kkkk " , aku coba menebak masalah yg dia hadapi.

Aku sangat mengenal sahabatku ini. Dan tau, masalah apa yg biasanya sampai bisa bikin dia bingung. Satu urusan akademis yg kedua urusan ' empal '.

" widya ndess .. "

Aku agak terkejut dia menyebut nama widya.. karena biasanya si koplak kalau sudah ' numpak'i .. ya cukup sekian dan terima kasih.

" nopo widya ?.., meteng ?? Kkkk... "

" ora yo suuu... !!! , wong yo tak tok'e jobo.."
( nggak lah njirr.. !!, orang aku keluarin di luar juga.. )

" lha teruss.. ?? , aku jadi agak penasaran dengan masalah ' empal ' yg satu ini. Empal yg bisa bikin si koplak, resah dan gelisah.

" widya jebul perawan.. ndess " ,

Mendengar jawaban doni, aku hanya diam. Aku juga bingung harus bagaimana , karena memang baru kali ini doni ' terjebak dalam soal 'keperawanan'. Empal yg biasanya dia makan biasanya cuman janda , stw , dan gadis2 tapi yg sudah tidak perawan.

Kemudian doni mulai cerita tentang widya yg ternyata anak yatim , ibunya adalah seorang tki di malaysia... dst. Intinya widya tidak ingin balik jambi karena suatu hal, tapi belum berani ceritakan ke doni.

" aku mesake.. widya .. ndess , adoh2 rene malah tak rusak " ( aku kasihan widya.. brow, jauh2 kesini malah aku rusak ), ucap doni dengan tatapan penuh arti..

" tumben utek'e bener " ( tumben otak nya benar ) , pikirku

Saat lagi asik2 nya mendengarkan curahan isi hati si koplak , tiba tiba aku dikagetkan suara yg aku kenal memanggiku...

" Warjiii.... " , kulihat kepala rina muncul dari balik jendela mobilnya.

Aku bingung .. , darimana dia tau alamat kost ku.. ?? . Kulirik si koplak yg lagi cengengesan

" kowe yo don..!! , tanyaku menginterogasi doni..

" lha wong tekon, mosok yo ora tak jawab " ( lha orang tanya, masak ya nggak aku jawab ), jawab doni tanpa rasa bersalah.



*


Kulihat rina ternyata bersama widya dan heni , ' ya .. heni.. yg memek nya sempat dicicipi oleh bernard..

Kedatangan rina cukup membuat tetangga dikost heboh.., yg pria heboh memandang , dan para istri heboh menarik suaminya masuk kamar.

Setelah aku persilahkan masuk , aku segera pamit ke warung sebentar untuk membeli cemilan. Tapi rina menahanku.

" ini buat aku aja ya. , buat kenang2 ngan " , ucap rina sambil menunjukan jaket jeansku yg sedang di pakainya.

" maaf aku nggak bisa ".. ucap ku datar

Tiba2 , heni nyerocos padaku.. ," halahh.. jaket bulukk gitu aja , ss..."

" Hennni !!!!!, teriakk rina marah dan memotong kata2 heni..

Suasana tiba2 hening , lalu..

" gpp kalau gak boleh.. " ucap rina lirih , sambil melepaskan jaket yg dipakainya.

Doni yg juga tau sejarah jaket itu , segera menjelaskan pada rina ,bahwa benda itu adalah hadiah ultah dari tanteku. Jadi aku tak mungkin memberikan nya.

" maaf... ", ucap rina

" nggak papa.., nyantai aja ", jawabku , sambil melepas ikat rambut ku.

" ini buat kamu ".., kuserahkan ikat rambut lusuh dan bau itu padanya.

Kulihat mata rina berbinar , senyum manisnya mengembang. Segera dipakainya ikat rambut pemberianku.

" tapi, maaf ya riin .., itu udah setahun , lom ku cuci... hehe " kataku pada rina sambil nyengir

" jorokkk !!! " , teriak rina sambil tiba2 memeluk ku erat.

" Ehhmm... , Ehmm .. , peletmu ki opo to ndess.. , ndess " . Ucap doni ' meri ' saat melihat aku dipeluk rina.

Sekitar setengah jam obrolan dan canda kami , rina mengajak keluar untuk jalan dan cari makan.

________________


" Mmmmphh... pelan sayyyang , rintih wanita cantik dihadapan ku , saat kepala kontol ku.. mulai membelah lipatan bakpao daging milik nya yg sudah sangat basah..

" SLEEPP... " , Masuk sudah kepala kontolku , benar2 ketat dan hangat... mesti aku tau lobang kawinnya tidak lagi terlindungi selaput dara.

Pelan2 mulai kupompa lobang kawin yg sempit dan basah itu. Setelah kurasakan liang nya cukup banjir segera ku masukan seluruh batang kontolku sampai ke pangkal nya..

" EGGHHH.. " , kudengar lenguhan dari wanita itu , sambil tangan nya menarik pingul ku kuat, seakan ingin merasakan lebih dalam lagi , padahal bisa kurasakan kepala kontolku agak tertekuk karena membentur dinding rahim nya..

Kukabulkan keinginan nya , mulai kugoyang goyang kontol ku naik turun menggesek gesek rahim nya..

" Uhhhgg.. Uhhgg ..ssa yaankk , " racauan rina semakin kencang , kepalanya terlepar kebelakang, bersaamaan kurasakan semprotan demi semprotan cairan kawin nya.. mengguyur kontolku yg sedang tenggelam di dalam bakpao nya yg super tebal itu.

'Ya wanita yg sedang kutindih ini adalah rina, wanita blasteran bintang kampusku.

Tapi seminggu lagi rina akan tak akan lagi tinggal di jogja, dia sudah diterima di universitas negeri impiannya yg ada di jakarta. Itulah yg dikatakan rina sejam yg lalu, sebelum batang kontolku basah oleh cairan nikmatnya, yg tertanam didalam lobang bakpao nya.

Sesaat setelah reda dari orgasme nya, rina mendorong lembut tubuhku, kemudian mengatur posisinya menjadi nungging.

Bakpao rina semakin terlihat tebal dalam posisi itu , segera aku jongkok diantara kedua pahanya..

" SLURRPP.. SLURPPS.. , kujilati garis tipis yg membelah liang lobang kawin nya , kukecap cairan kawin nya sisa orgasme nya tadi.

Batangku semakin mengeras ketika melihat kerutan di lobang pantanya , warnaa merah jambu dan tidak ada sedikitpun warna kehitaman disana. Segera kujilat dengan buas kerutan merah jambu milik rina.

" Eumphhh..mphh , kudengar rintih rina , sambil kedua tangan nya menarik 2 bongkah buah pantatnya , yg membuat bagian dalam kerutan itu mulai terbuka.

Aku semakin tak tahan.. segera aku berdiri dan ku kelesakan terong jowo ku ke lobang bakpao milik rina yg sudah sangat basah..

" Ughhh.. rintihku saat separoh batang ku terjepit lipatan sempit miliknya.

Mulai ku ayunkan pantatku maju mundur , seirama kocokan terong jowo ku yg mengaduk aduk lobang warna merah muda milik rina.

" Ummmmpp..m umphhh.. , rina me rintih2 dalam posisi wajahnya.. menekan bantal dibawahnya.

Kulihat lobang merah muda miliknya.. mengedut ngedut.. mengiringi hentakan kontol ku yg semakin cepatt.. , dan rasa penasaranku membawa jari tengahku, menusuk pelan lobang itu..

Dan..

" OUGHHH... " kami berdua melenguh...

Kurasakan batang kontol ku tergesek gesek jari tengahku yg terlapisi kulit pembatas dua lobang milik rina...

Saat kunaikan tempo kocokanku di ke dua lobang nya.. pinggul rina bergoyang liar dan tak beraturan.. lalu

"OHHHG... OHHH.. OHHHG... , terdengar suara lolongan rina yg terputus putus , bersamaan kedutan demi kedutan lobang kawin nya yg membuat kontolku semakin terasa di remas2. Sesaat setelah kucabut bantang terong ku.

" Ploppp... Serrr.. serrr... " , keluarlah kencing nikmat milik rina.. yg membasahi sprei warna putih hotel tempat kami bertempur.

Setelah hilang.. getaran diseluruh tubuhn nya, kulihat rina kembali membuka lobang berkerutnya dengan menari kuat 2 sisi mulus bongkahan pantatnya, lobang itu kian menganga...

" Kamu yakin " , tanyaku pada rina , yg hanya di jawab dengan anggukan lemas.

Melihat itu, segera kuludahi liang berkerut milik rina , dan setelah cukup basah ,denga perlanan kumasukan kepala kontolku ke lobang itu..

" EGHH.. " , terlihat ada rasa menahan sakit di wajah rina, saat kepala kontol ku sudah tenggelam disana. Aku juga merasakan hal sama sebernarnya.

Sejenak kutarik pelan dan kumasukan lagi, kulakukan ber ulang2 , semakin lama semakin dalam dan semakin cepat.

" Eehhgjj.. ehgggjj.. , kurasakan rasa nikmat di sekujur kontol ku , merasakan jepitan lubang berkerut milik rina. Dan terbalik dengan kondisi rina yg terlihat masih menahan sakit.

Sesaat aku teringat bu suji !! , yg dulu selalu mengocok liang memek nya saat lobang pantat nya di jejali kontol , segera aku coba untuk memasukan 2 jari ku ke lobang memek rina yg masih cukup basah...

" AHHGG.. AHGG..,AHHH " , ternyata berhasil , rina mulai mendesah , bahkan kini pinggul nya mulai maju mundur mengimbangi tusukan kontolku di lobang pantat nya yg semakin licin...

Tidak sampai lima menit tiba2 pinggul rina menekan kuat batang kontol ku hingga amblas tertelan seluruh nya..., diikuti.. pipis nikmat yg keluar deras dari lubang bakpao tembem nya. Tubuh nya menggigil pahanya bergetar..

Seperti dapat mainan baru, bukan nya berhenti malah kupercepat kocokan ku di dua lobang nya.. dan hasilnya ,

" Aaaaa..hh.. ahhmmpun.. yy ank.. aahh.. " rina berteriak teriak minta ampun seiring kencing nikmat nya yg tak berhenti mengalir akibat kocokanku..

" Uuuudahh yyankk.. aaku gk kuat.. " , ucap lagi bersaaman tercabutnyaterong jowo ku dari lobang berkerutnya, akibat tubuhnya ambruk kedepan...

Dan ..,

" CROOOTTTTT, CROOTTTT , CROTTT .., tembakan demi tembakan pejuhku muncrat mengenai rambut , punggung , dan pinggulnya..

Benar2 nikmat rasa nya , ini yg pertama kali , setelah hampir satu setengah tahun jadi tahanan di kantong kemihku , akhir nya bebas juga makluk putih susu milik ku ini.

Kubaringan tubuhku disamping rina , setelah kurasa sudah lepas semua bibit2 yg ada dalam spermaku.

" kamuu.. jaahatt sayang " , ucap rina yg kemudian mengecup lembut ??, bukan lembut lebih tepat di katakan kecupan lemas. Tak kujawab ucapan nya , tapi dengan lembut kusibakan rambut panjang yg menutupi hingga punggung nya.

" Baahu.. laweean " , aku terkejut melihat bulatan hitam tanda lahir milik rina yg ada dibahu kirinya dan tanda itu posisi nya benar2 cekung kedalam sama seperti yg kubaca di majalah itu.

" kenapa bahuku sayangg..??" , suara rina lirih, tapi cukup membuyarkan apa yg sedang kupikirkan.

" ini .. , basahhh kuyup.. " jawabku berusaha keliatan tenang.

" iya gara2 ini...." , katanya membalas ucapanku , sambil tangan kirinya meremas lembut si terong jowo.

Entah... rasa takutku malah mulai berkurang saat aku tau rina 'mungkin' seorang bahu lawean.

Setelah ku kecup tanda lahir itu, kupeluk tubuh wanita yg jadi rebutan banyak lelaki di kampus ku.


__________________



Senin besok adalah ujian mid.. , tapi aku tak perduli yg penting adalah minggu malam ini.

Suasana kafe milik saudara rina terlihat rame , bukan karena malam itu adalah malam perpisahan rina , tapi memang jadi rame setelah ada tambahan acara live music.

Aku , rina , widya dan doni duduk di satu meja dan kulihat bernard, heni dan teman2 nya juga ada di cafe ini. Beberapa band sudah tampil meramaikan live music itu , sampai tiba2 si koplak berulah ,

" Best vokal festipalan.. kok trimo nyawang to ndess.. ndess "
( best vokal festival.. , kok cuma nonton aja brow.. broww ), ucap doni menyindirku..

Tak kutanggapi ocehan si koplak , mulut ku kuteruskan menghisap rokok filterku sambil menikmati lagu yesterday milik the beatles yg sedang bawakan band yg tampil.

Aku merasakan firasat kurang bersahabat , saat kulihat rina meninggalkan meja kami dan menuju ke arah samping panggung. Kemudian kulihat rina berbicara dengan seseorang. Dan saat rina berjalan kembali ke meja kami , kulihat orang itu memanggil mc dan mengatakan sesuatu.

" Oke... , selanjutnya kita tampilkan, duo yg jauh2 datang dari kota lumpia duo ' AJI dan DONI '... !!" , untuk duo aji dan doni silahkan naik ke panggung.

" Ahh lega ternyata bukan aku" , batinku

Tapi tiba rina mendorong bahuku.. " sayang.. ayo buruan maju !!!

" buyarrr wes goro2 si koplak " ucapku ketus sambil menatap doni yg malah cengengesan

Sepanjang perjalanan menuju panggung kuomeli si koplak , tapi pada akhirnya show must go on... , kuambil gitar dan kududukan pantat teposku di kursi bundar berwarna hitam itu.

" Malam semua.. terima kasih buat kesempatan nya untuk berada disini , kenalkan nama saya warji .. bukan aji.. dan teman saya doni , malam ini kami berdua akan coba menyanyikan sebuah lagu dari guns n roses .. Patience , semoga cukup menghibur.. terima kasih. "

Setelah ku sudahi pidato ku , yg disambut ' ' meriahnya ' gelak tawa bernard dan teman2 nya. Kumulai senadungku..

...........
.................

kulihat rina maju kedepan panggung dan menatapku saat aku menyanyikan bagian syair ini..

' I sit here on the stairs
'Cause I'd rather be alone
If I can't have you right now, I'll wait dear
Sometimes I get so tense but I can't speed up the time
But you know love there's one more thing to consider '


Air mata nya menetes dan dari bibir nya dapat kulihat tiga kata yg sangat kutakuti di ucapkan nya " I LOVE YOU

Entahlahh... kuharap semuanya akan baik2 saja..



- BERSAMBUNG -

🍷🍷🍷
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd