Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Ahuh The Series : Katanya Bikin Sange - Lanjutan Coba Kalau Kamu Bilang....

User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
" apa alasan dibalik semua ini ma? " tanya ane keesokan harinya sepulang kerja pada bini.
Bini hanya diam dan tetap menunduk.
Bagi ane semua pasti ada alasan, apakah ini yg namanya puber kedua yg datang lebih cepat, merasa bosan dan monoton dengan romantisme yg sudah uzur ? Atau ini bagian dari fantasi terselubung dan terpendam di pikiran bini?
Berkali-kali pertanyaan yg ane hanya bisa ane jawab dengan hanya menerka-nerka. Ketidakterbukaan bini membuat ane menjadi kehilangan kendali , ane jadi sering mudah marah namun juga sulit tidur, waktu menjadi terasa lama berputar.
Kesabaran ane ternyata terbatas , anepun meluapkan kemarahan dengan cara mengeksploitasi kesalahan bini dengan cara ane sendiri !! .
Rasa marah dan dendam tidak bisa ane pungkiri, karena itu perasaan dominan atas kekesalan yg belum bisa terobati.
Kekesalan itu ane salurkan dengan meminta bini foto bugil dan mengirimkannya ke hp ane setiap ane minta , ane minta yg lebih ekstrem dan menantang.
" oh jadi klo sama suami keberatan sama dia mau ? " kalimat itu yg jadi senjata saat bini menolak berfoto bugil sambil membuka dan menunjukkan lubang memeknya sejelas mungkin, ato ketika ane suruh bini mengenakan baju yg merangsang saat ada teman pria ane yg datang berkunjung. Ane minta bini membawakan dan mengantar minum dengan mengenakan daster pendek tanpa bra !! Ane juga pernah minta mengajak bini berfoto bugil di malam hari di sekitar rumah ane dll.
" ayah aku ga bisa !! " jawab bini saat ane minta bini telanjang di mobil dan mengajaknya berkeliling di malam hari.
" oh bgitu? Pamerin memek , mastubarsi saja mau , dia lebih layak dibanding aku suamimu !! Bentak ane saat keinginan ane ditolak bini.
Kok ane ikit baper ya hu
 
Lambat laun kesabaran ane semakin menipis akibatnya pertengkaran semakin kerap terjadi. Anak anepun sering bertanya kenapa ane dan bini sering marahan.
Yang di pikiran ane bini tidak seperti yg ane mau, ane ingin dgn kesalahannya bini jadi penurut dan mengikuti semua kemauan ane.
" Yah kapan hp mama bisa dikembalikan? " tanya bini ketus
" mau lanjutin lagi ?"
" mama udah janji , semua selesai " jawab bini singkat.
Setelah bbrp lama negosiasi, kesepakatan terjadi. Ane hapus nomer kontak Dani dan teman2 yg ane curigai terlibat konspirasi ini, dan bini tidak boleh mengunci aplikasi, serta hp tidak boleh disembunyikan.
Ane tahu resiko ini, tapi tidak ada salahnya saling memperbaiki, atau mungkin karena ane lebih mementingkan kenyamanan di rumah terutama bagi anak ane.
3 hari pertama ane selalu periksa hp bini. Semuanya lancar tidak ada yg mencurigakan, ane sedikit lega meski tentu saja pengkhiatan itu bisa dimaafkan tapi tidak mungkin dilupakan.
Ane belajar menerima kenyataan !!
Tanpa terasa 1 minggu sudah ane memeriksa dan tidak ada chat masuk ke bini kecuali teman2 atau tetangga saja. Namun intuisi ane berkata lain , ane penasaran , bagaimana mungkin Dani tidak chat sama sekali ?.
Akhirnya ketika bini tengah terlelap, ane coba chat si Dani melalui hp bini. ( ane sebenarnya sudah menyimpannya sendiri )
Ane coba kasih emoticon cium , namun hingga pagi tak ada balasan. Ini Aneh !!
" Si Dani ga pernah chat kamu lagi? "
Tanya ane sore itu saat jemput bini dari kerja.
" tidak tahu yah, di hp mama kan ayah bisa cek " jawab bini sambil memeriksa tasnya.
Ane kembali curiga , logikanya Dani pasti akan menghubungi bini karena beberapa hari hp bini ane sita.
Malam-nya lagi ane lakukan hal yg sama, mengirim emoticon ke nomer si Dani , dan lagi2 tak ada balasan !!
 
Bimabet
Aaaannncciiikkk.... Cara nggireng pemirsa puinter banget suhu TS... Ibarat pemain bal yoo messi lek gak zidane...ijin nimbrung
 

Similar threads

Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd