Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Mantan GF Yang Kerebut Karena Fantasy Ane

Kalian lebih pilih cerita Lala diceritakan seperti apa?

  • A. Ceritain semua kisah binalnya Lala meskipun ceritanya akan jadi panjang banget

    Votes: 241 81,7%
  • B. Ceritain yang berkesan dan penting aja, supaya gak terlalu panjang dan gak bikin bosen.

    Votes: 54 18,3%

  • Total voters
    295
  • Poll closed .
Bimabet
Cerita yang menarik gan. Sesuai fantasi ane. Mohon dipercepat updatenya
 
Aku punya GF yang kepincut sama laki laki lain akibat Fantasi ku sendiri.. Wkwkwkwk
 
Chapter 1


Sebelum ane menulis cerita ini, ane mau minta maaf dulu kalo seandainya cara penulisan ane dirasa jelek dan kaku. Maklum ane gak pernah nulis cerita apapun dan ini pertama kalinya ane nulis sebuah cerita.

Ane sengaja menulis ini untuk menuangkan rasa uneg-uneg dan trauma karena kejadian masa lalu yang akan ane ceritakan disini kepada agan-agan semua. Sebelum kalian bisa panggil ane dengan nama Kemal. Bukan nama asli ane tapi seenggaknya biar lebih enak ane nulis ceritanya kalo udah ada nama panggilannya.

Ini cerita tentang salah satu mantan pacar kesayangan ane yang udah pacaran sama ane selama 7 tahun (2007 – 2014). Mantan ketiga ane yang bisa kalian panggil dengan nama Lala. Berawal ane kenal sama Lala ini sejak kelas 1 SMA waktu ospek. Waktu itu ane sama dia belum deket banget Cuma sebatas kenal aja.

Tapi waktu awal ngeliat ane udah demen banget sama dia. Kalo bisa ane jabarin Lala ini cewe panlok yang sebenernya bodynya biasa aja tapi wajahnya bening dan cantik banget. Dia memiliki tinggi sekitar 158 cm, ukuran toket 34B, rambut berwarna hitam pekat lurus sepunggung, mata yang cantik berwarna coklat, kulitnya lumayan putih, dan wajahnya keturunan Chinese Jawa.

Buat agan yang udah banyak pengalaman pasti tau lah cewe keturunan Chinese Jawa cakepnya kaya gimana hahaha. Sebelum pacaran sama ane Lala ini anak baik-baik. Ane mulai deket sama Lala waktu kelas 2 SMA pada tahun 2006. Kebetulan kami saat itu sekelas dan duduknya deketan. Lala ini anak yang keliatan manis dan selalu ceria.

Kita berdua sering ngobrol berbagai hal yang kebetulan obrolan kami sering banget nyambung dan berbuntut kemana-mana. Dari ngobrolin masalah gaya rambut, gaya pakaian, handphone, sampai membicarakan pasangan kami masing-masing. Iyaa waktu itu ane sama Lala sama-sama udah punya pacar. Hanya saja pacar kita berdua sama-sama berbeda sekolah.

Ane sering banget bantuin dia setut motor tua Yamaha Cryptonnya punya bapaknya ke bengkel. Udah motor tua tapi masih aja dipakai sama dia. Dan ini lah yang ngebuat ane sama doi tambah deket. Doi ini juga manja banget dan sering ngambek ke ane kalo ane gak bisa nurutin keinginan dia. Tapi meskipun begitu dia tetap nantinya ngehubungin ane lagi.

Dia juga anak yang cengeng banget sering nangis kalo lagi berdua sama ane karena berbagai hal “Kita udah sahabatan mau setahun, tapi lu masih aja cengeng begini. Kayanya gak ada yang berubah dari diri lu La udah setahun ini hahaha. Lu sekarang nangis kenapa lagi emang?”

“Iyaa biarin aja Gue nangis! Toh lu kan sahabat Gue ini. Gue cuma berani nangis di sekolah kalo ada lu doang. Soalnya Gue ngerasa lu orang yang tepat buat Gue cerita dan bisa bikin Gue tenang.” Jawab Lala sambil mengusap air matanya menggunakan sapu tangan.

“Emang sekarang lu nangis kenapa lagi? Kan udah gak ada lagi kakak kelas yang godain lu? Lu sampe bikin kabar bohong kalo kita berdua pacaran demi keamanan lu sendiri biar gak digodain cowo-cowo.” Ane nanya lagi ke Lala penyebab dia nangis histeris sekarang. Tangisannya gak kaya biasanya yang setiap 5 menit nangisnya selesai.

Sekarang dia nangis udah 30 menit dan baru berhenti sekarang. Dia menatap ke mata ane dengan wajah polos dan imutnya “Cowo Gue mau kuliah keluar kota Mal. Dia mau kuliah di Surabaya tempatnya jauh banget dari sini. Itu artinya Gue sama dia bakal berpisah dan gak tau kapan bisa ketemu lagi. Dia kemarin mau mutusin Gue, tapi Gue menolak dan mencoba untuk pacaran secara LDR.”

“I..Iyaudah terus apa masalahnya kalo kalian udah sepakat pacaran LDR? La.. Namanya juga orang ngejar cita-cita yaa. Bebasnya dia aja mau kuliah dimana, lu yang harus bersikap lebih tenang dan dewasa menghadapi situasi kaya begini.”

Lala keliatan emosi banget sama respon ane yang kaya begitu. Dia nyubit bahu ane kencenng banget sambil marah-marah “Ihhh Kemaaal!! Lu itu bener-bener kayanya gak pernah ngerti sama perasaan Gue! Lu tau sendiri dan lu sering bilang kalo Gue ini cewe cengeng, manja, dan kolokan. Gue gak tahan rasanya kalo harus pisah jauh sama cowo Gue.”

“Gue sendiri gak tau apakah Gue bisa LDR apa enggak. Gue sayang banget sama dia tapi Gue sendiri udah gak kuat ngebayangin pacaran sama dia cuma kirim smsan doang. Gak bisa ketemu, kalo kangen gak ada obatnya, pokoknya bingung dan pusing banget Gue sumpah.” Ngeliat Lala yang keliatan stress banget karena cowonya mau pindah keluar kota.

Ane memutuskan untuk merangkul Lala dan berusaha nenangin dia “Udah tenang aja. Masih ada Gua disini kalo ada apa-apa hahaha. Orang yang selalu lu marahin dan selalu lu salahin dalam segala situasi. Iyaudah kalo lu mau sedih gak apa-apa selama masih ada Guam ah tenang aja.”

“Iyaa lah! Emangnya Gue mau lari kemana lagi kalo bukan ke elu Mal. Besok kalo Gue nangisin cowo Gue lagi, Gue bakal nyariin lu dan minta lu nemenin Gue nangis sampai kelar! Lu gak boleh kabur dan menjauh dari Gue ngerti? Gue gak mau nangis sendirian Mal.” Pintanya ke ane untuk selalu nemenin dia ketika dia mau nangis.

Ane waktu itu cuma ketawa dan iyain aja. Iyaa soalnya ane sendiri udah mulai sayang sama dia. Meskipun masih gak berani nyatain perasaan ke Lala karena dia masih punya cowo. Lala sering banget minta ane untuk membagi waktu ane dengan adil antara cewe ane dengan dia. Masalah ini cewe ane gak banyak tau, soalnya ane sama Lala selalu bekerja sama untuk menyembunyikan dan menutup rapat ini dari cewe ane.

Sepulang sekolah, Lala minta dianter pulang ke rumahnya dan ditemenin ngobrol sebentar. Waktu di rumah dia berpakaian cuma pakai tanktop putih dan celana pendek item sepaha. Kepalang udah sange duluan, setelah selesai ane akhirnya nelfon cewe ane buat ketemuan di kosan salah satu sahabat ane yang namanya Rio.

Ane sering banget minjem kosan Rio untuk ngewe sama cewe ane yang bisa kalian panggil dengan nama Dinda. Yaa pastinya minjem kamarnya gak gratis, biasanya bayar 25ribu selama satu kali main. Tapi meskipun begitu ane sampai sekarang masih ngutang uang sewa kosan ke Rio banyak banget hahah. Setelah nutup telfon, ane langsung jalan ke kosan Rio dan Dinda udah stanby nunggu disana. Karena dari rumah Lala kosan Rio ini lumayan jauh. Sekitar 40 menit perjalanan pakai motor.

Sesampainya disana Rio langsung keluar dari kamar dan Dinda ngelepas seragam SMAnya sambil ngobrol sama ane “Kamu habis darimana sayang? Kok lama banget sampai sininya? Kamu habis nongkrong sama temen-temen sekolah kamu lagi?”

“Iyaa nih terus pulang-pulang ngeliat cewe temen aku seksi banget pakaiannya. Jadi sange dan ngajak kamu ketemuan disini dulu hahaha.” Jawab ane dengan ngebohongin Dinda. Ane mulai menciumi leher dan toket Dinda sembari berbincang.

“Ahhh… E..Enak sayang… Ka.. Kamu nakal banget sih sayang. Sangenya karena cewe lain tapi minta jatahnya sama aku hahaha. TItit kamu ini emang gak bisa diajak kompromi yaa sayang?” Jawab Dinda sambil menikmati kecupan demi kecupan yang ane lancarkan ke tubuhnya.

“Iyaa daripada minta jatahnya ke cewe lain. Nanti yang ada kamu ngamuk-ngamuk sama aku hahaha. Iyaudah minta jatahnya sama kamu aja sayang.” Ane mulai meremas kedua toket Dinda masih sambil menciumi dan menjilati lehernya dengan sesekali dihisap. Karena ane waktu itu lagi sange banget. Akhirnya ane main cepet aja.

Ane langsung ngelepas rok dan celana dalamnya Dinda dan langsung ane genjot memek Dinda sekeras mungkin. Dinda cuma meracau keenakan dan mendesah terus menerus “Ahhh… Ahhh… Ahhh… Enakk… Enakk… Enak sayang. Ahhh… Genjot teruss… Genjot memek aku lebih kenceng sayang Ahhhh…”

“Kamu ini emang cewe nakal dan binal banget sumpah hahaha. Digenjot malah teriak-teriak minta ditambah kencengin. Memek kamu baru digenjot 5 menit udah becek banget begini sumpah hahaha.” Ucap ane sambil ngegenjot memek Dinda yang cairan memeknya udah mulai muncrat-muncrat keluar.

Dan entah kenapa waktu itu ane lagi cepet banget keluarnya. Cuma 10 menit ngegenjot Dinda, sperma ane udah tumpah ruah ke dalam memeknya Dinda. Ane sengaja kalo ngewe sama Dinda gak pakai caps. Soalnya Dinda udah suntik KB di puskesmas supaya gak gampang hamil.

Setelah ngecrot ngeluarin banyak sperma, Ane langsung rebahan di kasur dan Dinda bergegas masuk ke kamar mandi untuk bersihih memeknya. Seperti biasa ane punya kebiasaan habis ngecrot banyak langsung ngerasa lemes dan ngantuk. Ane akhirnya memutuskan untuk tidur sebentar sembari ngumpulin tenaga lagi.

Entah berapa lama ane tidur, ane kebangun karena suara berisik yang keluar dari mulut Dinda. Dalam keadaan masih memejamkan mata, ane mendengar Dinda mendesah sangat keras “Terusss... Teruss… Ahhhh…. Lagii… Ahhh kontol kamu enak banget sayaang… Ahhh… Ahhhh… Akuuhh Akuuhh udah becek banget ini. Anjiingg... Kontol lu enak banget Anjiing!”

Ane yang kaget denger racauan Dinda langsung bangun dari kasur. Dan betapa kagetnya ane ngeliat Dinda lagi digenjot sama Rio dengan posisi WOT. Rio terlihat duduk bersenderan ke tembok dan Dinda menggenjot kontolnya Rio dengan sangat bernafsu.

Rio ngeliat ke arah ane yang baru terbangun dan dengan santainya dia berkata “Broo biaya sewa kamar kali ini gratis gak usah bayar. Anjiirr sumpah cewe lu enak banget anjiing! Mulai kedepannya cukup kasih jatah Gua ngewe sama cewe lu aja bro. Daripada lu ngutang gak bayar-bayar biaya sewa kamar hahaha.” (Bersambung)
Wuidihh..binal bgt cew nyabhu...berani2nya ngewe sebelah suhu...😄😄
 
Bimabet
Chapter 2


Ane yang waktu itu masih setengah sadar nyawa masih ngawang setengah. Ane berusaha ngucek-ngucek mata ane sendiri dan berusaha mastiin bahwa apa yang ane liat ini bukan kenyataan. Tapi ternyata apa yang ane lihat adalah sebuah kenyataan. Dinda ngeliat kea rah ane dengan wajah yang keliatan panik sambil minta maaf ke ane tapi tetep masih ngegenjot kontonya Rio.

“Sa..Sayaang?? Maa.. Maafin aku sayaang… Tu..Tunggu sebentar lagi Ahhh…. i..ini lagi nanggung bangeeettt… Ahhhhh…. Enakk… Ahhhh…. Sumpaah enak banget Ahhhh…. Ri.. Rioo Gue gak bisa berhenti sumpah… Tolong hentiin Gue Rioooo. Cowo Gue udah bangun nih!” Ini pertama kalinya Ane ngeliat Dinda sampai seliar ini ketika ngewe.

Dinda dulu juga anak baik-baik dan ane yang pertama kali dapetin perawannya sekitar 1.5 tahun yang lalu. Tapi ini pertama kalinya ane ngeliat Dinda kaya orang gila. Dia kaya gak bisa ngontrol dirinya sendiri.

Ane yang ngeliat Dinda dientot sebegitu kerasnya sama Rio ngerasa marah dan emosi banget sama dia “MAKSUD LU APAAN ANJING!! KENAPA CEWE GUA MALAH LU ENTOT!! LU SENDIRI KAN PUNYA CEWE KENAPA MASIH NGENTOTIN CEWE ORANG ANJINGG!!”

Rio yang ngeliat ane marah, dia mengejek ane dengan berusaha bangun dan ngelepasin kontolnya dari memek Dinda “Udah ahh kasian Kemal ngeliat lu dientot Gua sampe ketagihan banget kaya gini. Dia sampe marah tuh sama Gua. Gak enak nanti hubungan baik Gua sama Kemal rusak lagi gara-gara lu. Lagian lu norak banget kaya memek lu gak pernah kena kontol aja sih. Emangnya Kemal gak bisa muasin lu apa? Hahaha.”

Dinda ngerasa jengkel sama Rio karena dia main ngelepasin kontolnya begitu aja dari memeknya. “Ahhh lu begitu amat sih! Gue lagi enak-enaknya langsung lu cabut gitu aja kontol lu! Lu gak bisa ngehargain Gue banget sumpah! Sumpah jengkel banget Gue sama lu yang sikapnya kaya begini!”

Dinda yang merasa bahwa sebenernya Rio masih mau ngewe sama dia. Hanya saja berhenti karena ane marah. Dia langsung mendekati ane saat itu dan berusaha meredam emosi ane dengan ngisep kontol ane “Udah yaa sayaang. Aku minta maaf aku gak bermaksud ngekhianatin kamu. Udah yaa itu tadi bener-bener kejadian yang begitu cepet terjadi begitu aja.”

Dinda langsung melahap kontol ane dengan ganas banget. Ini pertama kalinya Dinda nyepong ane dengan seganas dan selahap ini. Keliatan banget dari wajahnya kalo dia belum puas ngewe sama Rio. Tapi karena Rio udah ngajak udahan begitu aja, dia keliatan mau ngelampiasin nafsunya ke ane lagi.

“Ahhh siaal! Kenapa pas aku lagi marah kaya gini sepongan kamu berasa enak banget sih! Aku gak pernah ngerasain sepongan seenak ini dari kamu sayang. Ahhh ngilu banget sumpah. Udah… berhenti dulu sayaang… berhenti dulu…” Seketika emosi ane langsung ilang begitu saja pas ngerasain isepan yang luar biasa nikmatnya yang dilancarkan sama Dinda.

Ini pertama kalinya Dinda mau ngemut kontol ane sampai semua kontol ane masuk ke mulutnya tanpa tersisa. Biasanya dia itu suka males-malesan kalo nyepong ane dan cuma mau ngemut kontol ane cuma setengah doang. Yang akhirnya berujung kentang dan ngerasa sepongan Dinda gak terlalu enak. Tapi sekarang berasa berbeda dan enak banget. Sampe dua biji kontol ane diisepin terus sama dia.

Sementara ane lagi disepongin sama Dinda, Rio mengejek ane lagi “Enak?? Enak gak sepongan Dinda? Kalo gak ngentot sama Gua dulu emangnya bisa Dinda nyepong lu sampe seenak itu? Hahaha lu ketauan banget gak bisa muasin cewe sumpah. Ngomong doang gede lu sering ngomong Dinda ketagihan ngewe sama lu. Tapi sebenernya dia cuma pura-pura ketagihan biar lu seneng hahaha. Sumpah lu pecundang banget sih Maal.”

“Sekarang Gua kasih lu pilihan Mal. Lu udah ada di kamar Gua selama 3 jam lebih. Harga sewa kamar kosan Gua sejamnya 25ribu. Lu bisa bayar duit 75ribu sekarang gak? Lu lama-lama bikin Gua jengkel juga pake kamar Gua lama seenaknya tapi gak pernah bayar.”

Ane saat itu ngerasa kepojok banget dengan omongan Rio “I..Iyaa nanti pasti Gua bayar kok! Nanti kalo Gua dapet duit dari nyokap langsung Gua bayarin sama uang sewa yang dulu dulu! Jangan perhitungan banget lah sama temen! Lu juga sering minjem duit ke Gua dan gak pernah Gua tagih!”

“Yaudah berarti lu gak bisa bayar uang sewa kamar kan? Kalo itu Gua minta maaf aja, karena lu gak bisa bayar cewe lu Gua pake sekarang.” Rio langsung masukin kontolnya ke memeknya Dinda yang lagi nyepongin Gua dengan posisi doggy style. Dinda langsung ngelepas kontol Gua dari mulutnya dan berusaha ngeliat kea rah ane.

“Ga.. Gak apa-apa kan sayang? Aku juga sekarang gak punya uang dan gak bisa bayar uang sewa kamar. Ri..Rioo genjot Guenya pelan-pelan dulu aja. So.. Soalnya Gue sambil nyepongin kontol pacar Gue biar dia gak marah. Tolong pelan-pelan dulu yaa Yoo.” Tapi ternyata Rio gak dengerin perkataan Dinda dan langsung ngegenjot memek Dinda kenceng banget.

“Ahhhh… Gilaaa… Ahhhh… Ri.. Rioo pelan-pelan sayaang… Pe..Pelan Pelaan Ahhh… Ahhhh… Astaga… Astaga… Gue bisa gila lama-lama kalo digenjot kaya gini terus. Sa..Sayaang maafin aku… Ma..Maafin aku sayaang…” Dinda langsung ngelahap kontol Ane dan sepongan Dinda kali ini jauh lebih brutal lagi dari sebelumnya.

“Udahh fokus aja emut tuh kontol cowo lu biar dia gak emosi ngeliat lu Gua entot hahaha. Tapi sumpah sih Mal cewe lu memeknya masih sempit dan enak banget. Lu kayanya jarang ngentotin Dinda yaa? Wahh parah sih lu cewe semontok dan seenak ini jarang dientot. Mending buat Gua aja cewe lu kalo tau begini hahaha.” Ane saat itu bener-bener gak bisa ngedebat omongan Rio. Karena sumpah pikiran ane udah kacau kemana-mana ngerasain sepongan Dinda yang makin gila.

Ini pertama kalinya dalam seumur hidup ane, ane ngerasain threesome dan itupun karena paksaan dan bukan karena kerelaan ane. Rasa cemburu yang begitu memuncak dan emosi yang gak bisa ane tahan. Jantung ane berdebar kenceng banget waktu itu. Rasa marah, cemburu, nikmat, dan bingung menjadi satu. Perlahan nafsu ane semakin naik dan ane ngerasa mau ngecrot untuk yang kedua kalinya.

Ditambah permainan mulut dan lidah Dinda yang bener-bener gak pernah ane bayangkan bisa seganas ini. Dan gak nyampe lima menit pergulatan kami bertiga, ane ngecrot di mulut Dinda dan ngeluarin sperma yang banyak banget. Biasanya Dinda pas ngeliat ane udah mau klimaks, dia ngelepas kontol ane dari mulutnya dan muncratin sperma ane ke leher atau mukanya.

Tapi kali ini bener-bener gila, meskipun ane udah ngecrot dimulutnya. Dinda masih terus ngemut dan ngisep kontol ane dengan ganas “Ahhh… Ahhh… Udahh dulu sayaang… Udah dulu sumpah kontol aku ngilu banget. Ahhh ini sperma aku keluar terus daritadi kamu sepongin udah beberapa detik gak berhenti-berhenti.”

Sperma ane sampai keluar-keluar dari mulutnya tapi dia masih ngegenjot kontol ane sambil pake mulutnya sambil mendesah keenakan memeknya digenjot Rio “Mmmhhh… Mmmmhhhh…. Mmmmhhhh…. Mmmmhhhhhhhhh…”

Ngerasa udah gak sanggup ngemut kontol ane karena genjotan Rio yang semakin kenceng. Dia ngelepasin kontol ane dari mulutnya dan sperma ane sebagian berjatuhan ke lantai dan sebagian lagi berusaha dia telan. Dia keliatan gelagapan hampir kehabisan nafas, ini pertama kalinya dalam seumur hidup Dinda digenjot sampai sekenceng ini.

Padahal Rio ini orang yang jarang banget ceritain tentang kehidupan seksnya di tongkrongan. Tapi gak nyangka dia diem-diem menghanyutkan banget. Pantes mantan-mantannya selalu ngejar-ngejar dan mohon-mohon buat balikan setiap kali dia putusin. Padahal Rio ini bukan cowo yang ganteng dan jauh lebih gantengan ane ketimbang dia.

Dan gak lama Rio juga udah mulai mendesah dan bertanya kepada Dinda “Ahhhhh Diiinn… Mau keluarin dimana Din? Gua keluarin di pantat lu aja yaa takut cowo lu marah kalo Gua ngecrot di dalem. Ahhhh shiitt! Memek lu makin becek malah makin enak! Lu bener-bener cewe binal kaya Anjing Din!”

“Ja..Jangan dilepas Yoo.. Guee masih pengen digenjot sama luu… Ohhhhh… Ohhhh... Jangan dilepas Rioo sayaang… Jangan dilepaaas…. Ahhh… Ahhhh…” Sambil ngegenjot Dinda, Rio nyengir dengan wajah sumringah kea rah Ane.

“Sorry banget yaa Mal. Gua udah gak tahan sumpah dan cewe lu gak mau ngelepasin kontol Gua. Ahhhh sorry banget Maal! Sumpah semua hutang lu lunas habis ini Mal! Lu gak perlu bayar apa-apa lagi ke Gua. Ahhhhhh…. Ahhhhhh…. Ahhhhh…. Diinnn… Diinnn… Ahhhhhhhhhhh….” Rio ngeluarin semua spermanya di memek Dinda. Sperma yang dia keluarin jauh lebih banyak dari yang ane keluarin di mulut Dinda.

Meskipun Rio belum ngecabut kontolnya dari Memek Dinda, tapi cairan spermanya udah ngalir keluar dari memek dan pantat Dinda sampai ke paha dan ke lututnya Dinda. Sementara Dinda juga ngeluarin banyak banget cairan dari memeknya. Ane ngeliat lututnya Dinda sampai gemeteran dan meskipun Rio udah gak ngegenjot dia. Dinda masih mendesah perlahan dan berusaha mengatur nafasnya.

Tapi penderitaan Ane gak cuma sampai disitu. Setelah Rio ngelepasin kontolnya dari memek Dinda. Dinda narik Rio ke kasur dan mereka berdua berpelukan sambil cipokan dengan begitu mesranya. Dan setelah berciuman sambil Rio ngemutin toketnya Dinda selama 15 menit.

Mereka main lagi untuk ronde yang kedua dan ane saat itu yang udah lemes cuma bisa nontonin mereka berdua ngewe untuk yang kedua kalinya dan mereka baru berhenti ngewe setelah Rio ngecrot yang keempat kalinya di memeknya Dinda. Hal ini terus terjadi sampai mereka berdua ngewe dari jam 3 sore sampai menjelang maghrib. Ane cuma bisa terdiam cemburu bercampur marah dan takjub mereka kuat ngewe sampai selama itu. (Bersambung…)
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd