Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Gara-gara Gendam Tetanggaku

Status
Please reply by conversation.
Nih sedikit spoiler Hu 😋🤭

Ingin aku mencegah perbuatan pak johan namun, seperti sebelumnya tubuh hanya mematung melihat anaku yang akan segera di perawani oleh tua bangka tersebut. Aku pun tidak bisa berteriak ataupun membuka mulutku. Perlahan penis itu pun mulai masuk sebagian dan Ayu pun hanya mengigit bibirnya saat penis tersebut mulai masuk perlahan.

Ayu,, sayang,, apa kamu ikhlas perawanmu kamu berikan kepada tua bangka bejat tersebut sayang,, Ayu,, sadar sayang,, sadar,, ayah mohon padamu,, sayang jangan lakukan hal tersebut,, lawan sayang,, lawan,, ayah percaya kamu kuat. Jangan sampai kamu bernasib sepertinya kakak dan ibumu sayang,,, sadar sayang,, ayah mohon,, dalam hati aku berkata sampai tidak sadar air mataku pun keluar membasahi kedua pipiku.
 
suhu apakah mungkin pak johan saat mendapatkan istri nya juga lewat gendam? karena latar belakang pak johan seorang mantan preman berbanding terbalik dengan istri nya yg berpendidikan. Maaf suhu jika lancang bertanya 🙏 saya suka dengan karaktee pak johan.
 
Cuplikan yg menarik hu,indak sabar nunggu full since nya
 
Mohon maaf sebelumnya 🙏🥺 karena alasan kesehatan jadi mungkin akan saya update besok sore atau malam minggu 🙏🥺 saat ini badan ane ngedadak gk enak Hu, minta do'a nya agar kembali sehat dan bisa meneruskan cerita ini 🥺🙏
 
Bimabet
Pasang jangkar dulu, sepertinya menarique
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd