Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Dewi Pembantu Binor (Real Story)

Status
Please reply by conversation.
real story emang beda.. lebih dapet rasanya kalo dibaca.. ditunggu hu
 
Bisa bisanya ane kelewat sm trit yg bagus kek gini,

kl liat bodinya dewi kek gt pas di doggy ceplak ceplak bgt tuh, semok bat
 
Part 5

Setelah kejadian saya berhasil memeluk dan mencium Dewi saya jadi sering memikirkan yang aneh-aneh setiap malam sebelum tidur. Bahkan saya pernah berkhayal untuk menyetubuhi Dewi di kamar. Tapi meskipun begitu saya tidak mau jumawa dan terlalu agresif untuk melangkah, saya harus waspada Dewi adalah org yang taat menjalankan agamanya. Keberhasilan saya bisa kemarin mungkin lebih banyak dibantu faktor keberuntungan yang banyak berpihak saya waktu itu. Rencana saya kedepannya adalah bagaimana caranya meminta Dewi ciuman lagi sedangkan di ciuman kami terakhir Dewi mengatakan bahwa ini adalah yang terakhir. hemmm

Obrolan saya dan Dewi di WhatsApp semenjak kejadian itu juga tidak banyak, dan Dewi terkesan sedikit menjaga jarak dengan saya. Chat WhatsApp saya hanya dibalas singkat olehnya, dan saya pun tidak mau terlalu agresif jika respons nya seperti itu. Lebih baik saya menunggu hari Minggu saat saya dan Dewi bisa bertemu di rumah.

Satu Minggu tepat setelah kejadian itu, tepat di hari Minggu. Dewi izin lewat chat WhatsApp agak terlambat kerja di rumah karena sedang ada persiapan di acara keagamaan mingguan, hal itu pun di dukung dengan Dewi meng-upload status sedang bersama jemaah lain mengerjakan sesuatu. Dari pada bosan menunggu Dewi ya seperti biasa yang saya lakukan adalah push rank mobile legend untuk membunuh waktu. Waktu itu saya sedang mengejar MMR Hero Kimmy (loh kok malah jadi curhat mobile legend hahaha)

Lalu jam 11 siang, suara motor yang saya tak asing sampai digarasi rumah. Ya itu motor Dewi. Dewi langsung masuk ke dalam rumah seperti biasa. Kali ini pakaian yang Dewi kenakan adalah kaos lengan pendek ditutup jaket dan celana Lee panjang. Biasanya Dewi jika sampai rumah langsung kedapur namun ini dia terdiam dahulu di dekat pintu masuk sambil melihat saya yang sedang duduk di ruang tamu (push rank mobile legend langsung saya tutup bodo amatlah sama MMR hahaha). Saya pun membuka obrolan untuk mencairkan suasana

Saya : udah selesai Bu acaranya disana
Dewi : belum bapak, tadi cuma bantu untuk persiapan sore acaranya
Saya : ohh berarti nanti habis ini balik kesana lagi
Dewi : iya bapak nanti habis ini balik kesana lagi tapi ganti baju dulu.
Saya : berarti tadi disana pakai baju ini persiapannya
Dewi : lah iya toh pak, kan cuma persiapan belum acaranya
Mendengar jawaban dari Dewi yang baru dari tempat ibadah acaranya dan sore ini akan ada acara ditempat ibadahnya. Nyali saya untuk bisa mendapatkan ciuman lagi dari Dewi menciut. Iya kali orang yg mau ibadah nanti sore masih mau berbuat dosa dulu. Karena pesimis itu akhirnya saya pun urungkan niat dan memilih balik ke kamar saja lanjut push rank. Dan Dewi seperti biasa kerjaan di dapur. Saya tidak berani mengganggu Dewi di dapur karena saya masih ragu dan merasa kalau Minggu ini sepertinya niat saya di undur saja dulu. Toh masih ada Minggu depan.

3 match saya push rank di kamar tapi losestreak, saya lalu ke dapur untuk mengambil minuman dingin. Disana saya melihat Dewi sudah mau pulang.

Saya : loh udah mau pulang ibu
Dewi : iya bapak hari ini saya cuma nyuci piring dan masak aja. Karena mau acara gpp ya pak.
Saya : oh yauda gpp ibu, namanya juga ibadah. Santai aja kalau sama saya.
Dewi pun bergegas memakai jaket nya dan mengambil tas samping nya. Saya liat Dewi menuju pintu depan tetapi malah berdiri di depan pintu seperti sedang memikirkan sesuatu.

Sekitar 2 menit Dewi diam memikirkan sesuatu dan saya juga sambil berdiri memperhatikan Dewi.
Lalu Dewi membalikkan badannya melihat saya, dia menarik nafas panjang sebelum berbicara

Dewi : bapak, saya kok masih kepikiran yang Minggu lalu ya
Saya kaget mendengar Dewi bicara seperti itu, bukan saya yang memulai Dewi yang membahas topik ini duluan. Saya pun menarik nafas panjang.
Saya : saya juga sebenarnya masih mengingat kejadian Minggu lalu Bu, bahkan hari ini saya sudah menunggu dari jam 7 pagi nunggu ibu datang.
Dewi : lah ngapain bapak nungguin saya
Saya : gpp saya kangen aja sama ibu, kangen dengan senyum manisnya
Dewi : Halah bapak gombal, hush udah pak saya gak mau loh kejadian Minggu lalu terulang kembali. Lagian bapak ini pandai merayu ternyata saya kira bapak polos orangnya.
Saya : siapa yang merayu, jujur ibu manis kok. Menurut saya tapi
Dewi : Halah di luaran sana banyak yang lebih manis loh pak, bapak aja yang jarang main ke luar.
Saya : nah justru mungkin karena itu Bu, jadi saya tidak pernah melihat org semanis ibu.
Dewi : ya makanya bapak keluar sana, tapi emang bener sih kata orang orang saya ini manis hehe (Dewi tertawa sambil melemparkan senyumnya yang manis)
Saya : tuh kan manis senyumnya, manis loh ibu itu buat rindu
Dewi : Halah bapak ini gombal terus, yauda saya balik dulu pak udah siang. (Dewi seperti akan beranjak ke pintu)
Saya : Bu tunggu
Dewi : kenapa bapak saya mau pulang loh

Saya pun mendekati Dewi di dekat pintu, saya pandangi wajah Dewi, saya tatap matanya.
Dewi : bapak ini ngapain toh liat-liat saya, saya gak mau pak yang kemarin itu yang terakhir. Dah saya mau pulang.
Saat Dewi mau beranjak melangkah, saya tarik tangannya Dewi dan langsung saya tarik dia ke pelukan saya. Herannya seperti tidak ada penolakan oleh Dewi. Tangan saya pun memeluk Dewi dan mengelus punggung nya. Tapi tangan Dewi masih diam.
Dewi : bapak kok gini lagi loh saya bilang kan kemarin udah jangan gini lagi. (Dewi protes tapi tidak teriak dia hanya mencoba melepaskan diri dari pelukan saya)
Saya : Bu, coba tenang dulu.
Dewi : tenang apa sih pak udah loh lepasin
Saya : coba dengerin detak jantung saya ini, ini bukti keseriusan perasaan saya ke ibu

Waktu itu jantung saya memang berdetak sangat kencang, saya takut Dewi tiba-tiba teriak dan didengar tetangga. Lalu tangan Dewi memegang jantung saya dan mencoba merasakan detak jantung saya.
Dewi : bapak kok jantungan? Ini cepat banget loh detak jantungnya
Saya : saya gak tau kenapa ibu setiap dekat dengan ibu jantung saya berdetak kencang seperti ini.
Dewi : hmmmm... Saya sebenarnya juga iya bapak, semenjak kejadian kemarin itu setiap malam saya selalu memikirkan itu. Kok bisa bisanya saya mau melakukan itu sama bapak, orang yang bukan suami saya.
Saya hanya diam mendengar perkataan Dewi, dalam hati saya sedikit merasa bersalah sama Dewi. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Pantang mundur sebelum bisa diajak tidur.

Dewi : perasaan saya ke bapak sebenarnya hanya kagum, bapak itu orangnya baik tidsk seperti majikan saya yang sebelumnya. Bapak mau ngobrol sama saya di dapur. Perduli sama anak saya. Kadang bapak juga lucu suka menghibur saya. Sepertinya saya juga ada perasaan ke bapak.
Duuuuuuuukkkk...... Mendengar pengakuan Dewi yang tidak saya duga itu. Jantung saya semakin deg-degan. Kami yang saat itu sedang berpelukan mungkin Dewi tau jantung saya semakin kuat berdetak.
Dewi : tapi saya bingung bapak, mau dibagaimanakan perasaan saya ini, satu Minggu ini saya mencoba melupakan perasaan saya ke bapak. Tetapi saat hari ini saya melihat bapak, melihat senyum bapak perasaan saya ke bapak kembali lagi. Apa saya keluar aja ya pak gk usah kerja lagi disini demi kebaikan kita berdua.
Mendengar niatan Dewi yang malah ingin resign itu membuat saya jadi makin kaget, mampus jangan resign dong. Belum juga dapat malah mau resign.
Saya : jangan ibu, jangan resign. Ingat ibu ada anak si Lisa yang masih butuh jajan, ibu juga katanya masih ada angsuran rumah. Kerjaan bapak juga katanya belum jelas. Yauda ibu tetap kerja aja disini sama saya.
Dewi : tapi saya bingung pak, saya gak mau kita nanti terjerumus semakin dalam.
Saya : ya kita jalani saja ibu, tidak perlu ibu khawatirkan. Jalani saja seperi air. Jangan di lawan jika dilawan nanti hati kita yang akan sakit.
Dewi : hmmmmm.....(diam sebentar) apa gpp pak jika seperti ini. Ini dosa besar loh dilarang agama.
Waduh Dewi malah bawa-bawa dosa agama mampus gw, saya pun coba berkilah melawan argumen Dewi.
Saya : tapi saya tidak bisa melawan perasaan yang ada di hati saya. Wlwpun itu dosa. Tapi perasaan saya ke ibu beneran. Saya juga sudah mencoba memendam perasaan ini. Tetapi semakin dipendam semakin sakit yang saya rasakan. Makanya saya mencoba mengikuti saja alurnya.
Dewi : yang penting ini rahasia kita berdua ya pak, jangan sampai ada yang tau. Harus extra hati-hati. Janji?
Saya : iya janji. Oh ya Bu
Dewi : iya pak, apa
Saya : saya sayang ibu
Agak lama Dewi membalasnya lalu
Dewi : saya juga sayang bapak

Tanpa pikir panjang menurut saya sepertinya ini adalah waktu yang tepat, langsung saya cium bibir Dewi. Dan kamipun beradu bibir. Kali ini tanpa saya inisiatif duluan Dewi lebih agresif dalam ciuman dan bahkan Dewi duluan mengulurkan lidahnya kedalam mulut saya.
Emmmmhhhh sluuurrrrpp emmhhh adalah suara yang terdengar dari pagutan ciuman kami.

Saat ciuamn tangan saya tak mau nganggur begitu saja, saya sambil elus-elus punggung Dewi , telinga Dewi, dan sesekali meremas pantat Dewi supaya Dewi nafsunya menjadi terpancing.
Dan ternyata kelemahan Dewi saat tangan saya menaikan bagian belakang kaos nya dan saya elus punggung nya disitu.
Dewi mengerang
Dewi : ahhhhhh pakkkkk..... Emmhhhhhhh (sambil tetap berciuman Dewi terus mengerang)
Setelah puas mengelus-elus punggung nya dari dalam baju. Saya masukkan tangan saya turun ke bokong Dewi, saya elus bokongnya dari dalam.
Erangan Dewi semakin kuat dan menjadi. Dalam pikiran saya YESS dia naik nafsunya
Dewi : pakkkkk arrhhhhhh emmhhhhhhh
Dewi lepaskan ciuaman kami dan dia fokus mendesah, di liatnya wajah saya dengan tatapan tajam. Mungkin Dewi jengkel karena nafsunya sudah naik saya pancing. Lalu sekarang Dewi malah memasukkan tangannya ke dalam baju saya dari depan. Dipegang nya puting saya dan di plintirnya. Saya yang merasa Dewi mulai terbawa suasana mencoba berpura mendesah biar Dewi senang sedikit.
Saya : ahhh ibuuu... Geliii emmmmhhh
Dewi : bapak duluan sih mancing-mancing gantian lah.
Tak mau kalah dengan Dewi, saya keluarkan tangan saya yang meremas pantatnya lalu saya masukkan tangan saya ke dalam celana Dewi dari depan. Dewi sempat mencoba menolak tetapi karena tenaga saya lebih kuat dan tangan saya lebih cepat, saya bisa menjangkau vagina Dewi duluan. Dan benar saja Dewi sudah basah. Saya fokuskan jari saya untuk cari klitorisnya. Lalu saya colek2 dengan jari.
Dewi : aahhhhhh bapak jangan pak, ahhhh aduuhhh pak
Saya : ini gantian ibu udah buat nafsu saya naik. Emmhhh
Dewi : ahhhh bapak jangan disitu geli auuuhhh.
Puas memainkan klitorisnya saya turunkan jari saya untuk masuk ke dalam vaginanya tetapi tidak berhasil karena celana jeans Dewi cukup sempit.
Dewi : ahhhhhh bapak udah gk kuat saya bapak.
Saya : jangan di lawan ibu dinikmati saja.
Tangan Dewi memegang tangan saya yang sedang mengobok-obok klitoris Dewi, tapi dengan sekuat tenaga akhirnya klitorisnya terlepas dan tangan saya di tarik keluar dari celananya.
Dewi : sudah bapak sudah, sudahhhhh
Dewi kali ini berkata cukup kuat dan saya pun menghentikan kegiatan saya dan memandangi Dewi. Pakaian nya acak-acakan celana jeans nya terbuka resleting dan kancingnya. Nampak CD nya itu yang putih berenda. Wajah Dewi merah seperti habis habisan menahan nafsu gairah di dirinya.
Saya : ibu kita ke kamar yuk (saya meminta ke Dewi)
Dewi : udah ya bapak, saya mau ada acara ibadah nanti sore ini sudah jam 12 lewat.
Mati saya lupa Dewi ada acara ibadah nanti sore. Saya pun menahan nafsu saya untuk Dewi hari ini. Memang dari awal waktunya kurang tepat.
Lalu Dewi merapikan kembali pakaiannya dan malah berjalan menuju kamar saya. Loh saya jadi kaget katanya mau acara ibadah kok malah lari ke kamar.
Saya mengikutinya dari belakang. Sampai ternyata Dewi menuju ke kamar mandi bukan ke kamar, kamar mandi saya sebelahan dengan kamar tidur.
Dewi : bapak disini dulu, jangan ikut (Dewi mencegah saya yang kepedean mau masuk ke kamar mandi)
Saya : ibu ngapain ke kamar mandi?
Dewi : mau nyuci ini dulu lah, basah ini bapak buat (Dewi menunjuk ke CD nya, ternyata memang CD Dewi tadi basah banyak cairan keluar dari vaginanya)
Dewi di kamar mandi membersihkan CD nya, dan saya menunggu di luar. Setelah Dewi selesai. Dewi mengambil jaket dan tas nya kali ini Dewi mau pulang.
Dewi : saya mau pulang dulu pak udah siang.
Saya : ohh iya ibu, hati hati di jalan ya.
Dewi : inget ya pak ini rahasia kita saja.
Saya : iya ibu pasti kok, makasih ya ibu.
Dewi : ngapain makasih loh aneh bapak ini. Yauda saya balik dulu.
Dewi pun membuka pintu depan dan saya tidak mencoba menghadangnya. Saya rasa perjuangan saya hari ini cukup sampai disini dulu.
Dari jendela saya liat Dewi naik motor nya dan lalu pun pulang. Saat naik motor saya liat wajah Dewi sedikit kecut tidak tersenyum. Saya tidak tau kenapa entah karena dia kecewa atau apa. Ahh saya bodo amatlah. Yg penting hari ini ada peningkatan. Sayapun hari itu melanjutkan kegiatan mingguan push rank mobile legend.

Bersambung.
 
Terakhir diubah:
Mantap...abis garap dewi..lanjut garap kerani ya hu... 🤭🤭
Husshhhh.. saya gk sebarbar itu hu.
Ada senior seprofesi saya yg semua di garap sama dia. Krani, pembantu, karyawan kantor, anak mandor, anak PKL, anak magang, anak kades.

Salahnya dia gk main semprot hu. Klw main mungkin koleksinya udah kyk suhu-suhu semprot disini. Hahaha
 
Status
Please reply by conversation.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd