Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Suka Duka Jadi Sugar Baby (Sugar Dady boleh ikutan)

Bimabet
Ijin bertanya sis @ansa_cherry dr pengalaman sis jadi SB.
Mohon maaf tanyanya sedikit privasi... laki2 memutuskan jd SD kan pastinya adalah keamanan dalam hal kesehatan sexual, yang ingin saya tanyakan :
1. Selama Have Sex dgn SD nya apakah sis polosan tanpa caps, atau menggunakan caps? Atau selalu tembak luar?
2. Ataukah sis menggunakan kontrasepsi yg lain? Misal spiral atai pil KB?

Mengingat sis @ansa_cherry td menjelaskan setiap SD "butuh" maka sis sebagai SB yg baik pasti melayani...

Namun mengingat sis kan org yg cerdas dan berpendidikan dan bekerja di kementerian. Pasti sis sdh mengantisipasi jgn sampai terjadi pembuahan, nanti pasti org2 kantor akan penasaran dan jdi bahan gosip kalau sampai sis hamil... mengingat td sis menjelaskan menutup rapat semua rahasia ttg status sis sebagai SB.

Mohon maaf ya tanyanya terlalu privasi..saya hny ingin memahami "permainan" dr SD dan SB.. terima kasih
 
Hello..

Ini thread pertama gue di Semprot.
Akhir2 ini istilah Sugar Baby/Dady lagi hits banget ya. Tp sebenernya fenomena ini uda ada dari jaman dulu. Istilahnya aja yg diperhalus. hehehe

Btw, kenalin. Nama gue Ansa dari Jakarta.
Gue sendiri seorang Sugar Baby, yang mana uda memulai dunia kayak gini sejak jaman kuliah kurang lebih 7 tahun yang lalu.
Cm waktu jaman kuliah, gue bukan full SB krn gue juga open BO (sesekali). Saat itu yg deket sm gue adalah om2 alumni kampus gue dan dosen gue sendiri.
Lumayan saat itu tercukupi biaya kuliah, biaya hidup (kuliah merantau), gadget, dan punya tabungan.

Nah, cerita agak berbeda saat gue uda lulus kuliah dan bekerja di jakarta (merantau juga).
Gue mulai bener2 jadi full SB yang literaly "cewe simpenan". Kira-kira 3 tahun sejak gue di jakarta.
SD pertama gue di jakarta jadian sm gue sekitar 2 tahun. Putus karena uda too much drama in our relationship..
Sampe akhirnya gue punya dady lagi yang uda berjalan jadian hampir setahun sampe sekarang..

Well, sukanya jadi SB, jelas secara materi tercukupi berupa uang bulanan, fasilitas (apt, mobil), dan benefit2 lain kayak biaya pendidikan, modal usaha, jalan ke LN gratis, etc.
Selain itu juga, kebutuhan akan kasih sayang dan mentorship terpenuhi. Gue serasa punya papa baru tapi ditidurin 😅 uda kwajiban, kapan aja dady horny, ya uda, harus mau ml.. apalagi kami ketemu daily krn apt kami cuma beda tower.

Dukanya adalah.. di-POSESIF-in..
Ntah rata2 SD memang begitu, atau memang kebetulan aja gue dapetnya sama yang posesif terus dr awal di jakarta. hhe
Trus, hal ga enak lainnya, gue sering berhadapan sm drama yg kadang lebih complicated dibanding pacaran normal..

Kalo sista/agan yang lain gimana?
mobilnya fortuner atau xpander yak?
 
Izin nyimak aja ya Miss, belum ada pengalaman jadi SB 😂🥲
SG nya kaga neko" ya soal fantasi sexs suka nya yang normal aja,. tapi ya itu susah juga sih kalau udah jadi posesif yang berlebihan ujung ujung nya di buat gak nyaman.
Iya sist..
Pernah sekali waktu nginep di apartment ane, katanya pgn exhib ml di balkon. Minta tengah malem biar sepi katanya. Trus jam 3 malem kebangun dan nyoba, tp malah joninya ga bangun, katanya dady takut ada yg liat. akhirnya masuk lagi, ga jadi. hehehe
Trus dia kadang masih malu2 gitu. Klo joninya tiba2 tegang misal liat ane lagi ngapain gitu, ditutupin donk. Padahal uda ml berkali2 tp kadang suka malu klo keliatan tegang. Lha 😂
Posesif, yes. Boro2 diijinin punya pacar baru. Mantan ane aja diungkit2 terus gara2 masih ada foto2 liburan bareng di laptop ane. Pdhl uda putus dari sebelum kenal dady yg skrg.
Trus dady sering bilang lg cari waktu dan kesempatan untuk bs nikahin ane.
Ane iya2 aja sih, biar dia happy.
Walaupun ane ga tau dia seriusan mau begitu atau jurus biar ane baper.
Hp ga boleh di password.
 
Terakhir diubah:
Memang sih rasanya gampang utk tidak mengungkit ungkit masa lalu... itu sebelum married...
tapi kalo sudah married... pasti pasangan akan penasaran walaupun tidak di tampakkan di kita, dan apabila ada sedikit saja issue ttg masa lalu kita yang kelam seperti perlendiran... maka di situ lah celah yang harus di waspadai.
Iya. Pinter2 nyimpennya aja.
 
Seru jg neh, jadi pengen komen.
Sis ansa kyknya well educated dan gw ksh 2 jempol untuk cara berpikirnya.

Nah mau nanya neh dsni byk kan SB.

1. Sbenernya apa sih yg dicari oleh sugar dady terhadap sugar baby?

Karena yg aku lihat neh kyknya biayain SB ini lebih besar drpd bo,sementara hrsnya bo itu lebih mahal drpd pelihara Sb. Karena menurut hukum ekonomi beli borongan lebih murah drpd eceran kan?

Bagi kaum pria kebanyakan yg cari sensasi karena bosan ama istri , ini menjadi alasan klasik pembuka untuk hubungan badan dgn lawan jenis. Mungkin selanjutnya kenyamanan yg dicari tapi inipun bisa menjadi langganan bo.

2. Apakah Sb itu ada yg mau maju bersama Sd nya seperti layaknya pasangan suami istri?

Jadi gk cmn kepengen dikasih bulanan aja, tapi lama2 bisa mandiri misalnya jadi punya usaha dan berkembang bersama sugar dady.
1. Feeling, keamanan, kenyamanan, kerahasiaan. SD bs sampe nyimpen dan spend lebih cm buat 1 cewe yg sama, pasti yg dicari ga hanya sekedar sex kayak BO. Ada rasa sayang dr SD nya sendiri.

2. Hmm.. klo poin ini, yg ane alamin tuh gini, ane kan suka main invest di saham sm p2p lending gitu. Cm waktu ngobrol2, ane bilang ke dady, klo di saham modal ane taruh kecil krn resiko tinggi, klo p2p baru besar, gtu. Trus dady lgsg ngasih 20jt buat tambah2 main saham, cm dia ga ada bilang apa2. Asumsinya sih ngasih2 aja. Terserah mau rugi atau untung. Uda buat ane.
Trus ane ada wacana pgn buka bisnis kuliner, dady kasih ijin dan mau modalin. Cm dia ga ada omong bagi hasil apa gimana. Kayaknya ya ngasih2 aja seperti sebelumnya.
Cm emg ane sibuk dan terikat jam kantor, jd blm terealisasi.
Jadi menurut ane, klo dr SB nya, ya ane tipe SB yg mau berkembang bersama dady.
Cm klo yg ente maksud "berkembang bersama dady" dengan harapan nanti SD nya dapet cuan dr hasil usaha sih bukan. Dady ane ga minta balik.
 
SB ane ane kasih triple digit tiap bulan. Tpi ya eksklusif. No pacar, no funny business, perawannya ane yg ambil. Hijaber alim lagi. Sejauh ini ga ada masalah berarti.

Anyway, thread kok jdi ribut ya? Wkwkwkw Klo masalah Masa lalu sbg sb pada calon suami it tergantung pasangan masing2 knp diributin? Contoh ane adalah org yg tipe Klo udh mau nikah, jujur2 aja pernah jdi sb atau open BO atau gmn. Krn ane tipe yg sakit hati klo yg ngasih tau org lain bukan calon sendiri. Ini bbrp kali terjadi sama ane dan ane dlu batalin nikah. When you decide to marry someone, you're not only accepting the good but also the bad and the baggage that comes with that person. Tpi emg ada org yg ga mau terbuka soal itu dan bawa itu rahasia sampe mati. Itu ga masalah juga. Ngapain diributin? Wkwkwkwk.

Klo bicara karma, main disini aja bukannya udh ada karma? Klo muslim ga usah percaya karma krn ga ada it dlm Islam. Selama ga selingkuh saat udh nikah, no funny business saat udh nikah, I think all is cool. Even a whore deserve to be happy y'know. Iblis aja dikasih kebahagiaan sama Allah dgn cara bujuk org buat buka semprot wkwkwkwkw
Iya gan. Sbnrny balik lagi ke pilihan masing2. Cm sist yang itu, seperti memaksakan dan beranggapan bahwa nasib ane bakal sama kayak dia. Ane ga mau donk. Klo memang dengan dia jd SB menyakiti diri sendiri, bikin hati menjerit, terbayang2 karma ini lah itu lah, sampe dia ngerasa ga pantes jadi istri sah atau seorang ibu lho. Knp dia tetep lakukan itu sampe 5 tahun?
Klo ane kan happy sm jalan yg ane pilih, ane uda tau ke depan hrs gimana dan ane sih gampang2 aja klo mau punya masa depan yg normal. Jd ane cons dia dan kayak agak debat, soalnya ane ga mau dipukul rata.
 
Suka banget dg profesionalisme TS
Long time a go:Peace: pernah sih ngekosin terapis dan kasih tambahan uang jajan aja hingga akhirnya tiba saat dia harus berumah tangga karena tuntutan ortunya.
Aku sih seneng tapi nyesek juga :mabuk:
Mungkin ini dukanya
Turut sedih gan..
Cari SB lagi aja. hhe
 
Menarik banget kisah2 dan cerita yg ada di sini, terutama buat thread stater Miss @ansa_cherry👍👍.
Menurut ane sih menjadi SB atau pun SD adalah pilihan yg pasti semua nya ada resiko..dari sharing ini kita belajar bagaimana kita bisa meminimalisir segala resiko nya..
Keknya gak perlu cons deh..☺️✌️

Sharing is beautiful 😍
Terima kasih atas apresiasinya gan 🙏🏻
 
Menurut ane, ini lbh soal circle miss. Kalo circle kita isinya yg logicnya tinggi dan sama2 paham konsekuensinya. Yahh hasilnya pasti bs sama2 bernalar soal hub ini dan masa depan hub ini.

Kalo circle nya begitulah, yah jatohnya SD dan SB cuma nama halus aja. Aslinya mah hub kaya pacaran anak SMA dan berpotensi besar ribut / ketauan. Karna demen poto bareng / vid sex / lupa waktu.

Hahaha
Iya gan..
Klo mau terjun ke dunia kayak gini qt hrs uda tau konsekensi dan resikonya. Jadi harus siap. Jgn sampe real life jd hancur juga..
Ngapain bikin vid sex kan..
Trus kayak kecampur2 real life sm dunia perlendirannya. Istrinya tau lah, SB2 lain dady nya tau lah, pacarnya tau lah, jangan2 dia juga ke cerita temen2nya yg pola pikirnya sejenis.
Gimana ga ngerasa susah punya kehidupan normal selepas jadi SB nantinya klo cara mainnya begitu. Terlalu banyak orang tau dengan alasan "kejujuran".
Ya terserah sih, ane mah ogah.
 
Akhirnya ada thread ini,ane nyari bgt sharing seperti ini krn jalanin "pacaran" sama seperti sis dengan SB hampir setahun,cuma SB yg msh 21 Blum sampai tahapan she really know what she do, Masih banyak ngambek dan jelesnya sama wife,minta waktu yang sama dan banyak jalan kek pacaran ma sepantaran. Kita lebih kek pacaran dating di public space (konseran,mall,dinner),doing silly things,lbh banyak serunya didalam dan diluar kamar. Hub makin dalem tapi ane sadar gk bisa kekepin dia berlebihan.ane kasih saran tetap hub sama yang' sepantaran (as friend) dan lanjutin hobby nya di foto cosplay.
Well, gini gan. Wife dan SB agan "pada dasarnya" sama2 wanita, yg punya hati dan perasaan. Apalagi klo ane liat hubungan kalian seperti pacaran yg salah satu atau keduanya falling in love.. jadi wajar gan klo SB agan yg sekarang cemburu sm wife. Ane juga koq, ane bilang di post sebelumnya, ane juga ada perasaan sm dady ane 40% (materi 60%). 40% itu bukan presentae yang kecil ya..
sama, ane juga sebagai wanita normal juga jealous sm istri dady ane. Cm ane kendalikan jgn sampe mengacaukan sikon.
Klo ane uda mulai jealous, ane alihin ke mikirin materi kayak cek mutasi rekening dr dady, jalan2 ke mall shopping2, happy klo keinget uda punya ini itu dan lagi proses minta dibeliin sesuatu sm dady. Matre ya biar lah matre.
Kadang harus bersikap jalang atau kayak gold digger biar hati kuat, biar yg 40% ga naik atau berbalik jd 60%.
Ane harap SB ente punya cara juga untuk mengalihkan pikiran dan perasaan klo uda mulai jealous sm wife ente.
Mungkin agan bs kasih kebebasan dia untuk punya pacar? Asal bs tetep jaga kerahasiaan hubungan kalian tentunya.
Atau ada opsi lain juga bisa.
Agan sm SB agan yg lbh tau situasinya.
 
Terakhir diubah:
On process to let her go,,
 
Terakhir diubah:
Yes sir.. this life is not that innocent..
Pendapat ane pribadi, SB kadang nyaru ke cewe baik2 di kehidupan nyata. Ga harus terapis spa ++, PSK, etc.

Latar belakang ane, ane dr keluarga sederhana.
Ortu uda divorce dr sejak ane masih kelas 3 SD. Jd nyokap single parent nafkahin ane sm adek. Nah pas lulus SMA, ane ketrima di slh satu PTN di luar kota (di tempat ane tinggal, ga ada PTN).
Sejak merantau itu, ane biayain diri sendiri gan.
Awalnya waktu ane masih lurus, ane kuliah sambil kerja jd admin di perusahaan kecil dan klo weekend ane kerja di catering. Waktu itu ane punya pacar normal, seumuran.. kira2 1 tahun kemudian putus..
Nah dr pacar ane sbnrny ane uda mulai terkontaminasi krn lepas perawan (nyesel banget ane), mulai minum, etc.
Sampai suatu hari ane lagi internetan dan dapet inspirasi open BO di medsos dan online dating sites..
Cm ga terlalu sering sih. Krn biasanya ane uda cape kuliah sm kerja. Jd ga tiap malem BO, kayak bbrp hari sekali aja.
Tapi dr BO, ane malah ga nemu SD.
SD pertama ane malah ketemu di kampus, di acara reunian angkatan2 jadul dan kebetulan ane ditunjuk jd panitia di kampus dan SD ane semacem koordinator di angkatannya.
Jd mau ga mau, ane kenal dan komunikasi sm dia.. dr situ ane mulai deket, ml, dibiayain, dibeliin ini itu, ane juga bs berhenti kerja dan fokus kuliah.
Trus di tahun kedua ane kuliah, ane ngambil kelas salah satu dosen yg akhirnya saat itu jd SD kedua ane.
Jd ane punya 2 SD.
Jaman itu mungkin belum SD ya, cm sekedar om2 baik yg biayain. Krn hubungan kami santai. Ga ada rules kayak SD yg beneran kayak sekarang. Ketemu juga ga mesti.
Uang juga ga sestabil sekarang, tp cukup buat memenuhi segala kebutuhan hidup ane dan punya tabungan yg lumayan dr mereka.
Trus semakin jarang open BO (walaupun tetep, sesekali). Seminggu sekali juga ga nyampe. Paling sebulan 2-3x gtu.
Trus tahun ke 3 sm 4 ane ketrima jd asdos, tp dosen cewe ya, bukan SD ane. Trus uda stop BO juga. Dady tetep dua.

Trus ketika lulus dan kerja di jakarta, ane blm pernah open BO lagi.
Sampe akhirnya punya dady yg real dady, dr temen atasan ane. Saat itu kantor ane sm perusahaan dia ada proyek, ane jd kenal dan kedekatan kami berlanjut setelah proyek selesai. 2 tahun sm dia, trus ganti dady sm yg sekarang uda 1 tahun berjalan.

Jd klo ditanya, murni materi atau ada hal lain?
Klo di case ane, dua2nya.
Di satu sisi, ane happy krn SD biasanya seumuran bokap dan jd ada sosok lagi sejak ortu ane divorce. Disayang, dimanja.
Di sisi lain, materi jelas. Its a must.
Sampe skrg ane uda kerja, uda punya aset yg pake uang ane sendiri pun (di luar yg dikasih dady), ane tetep aja punya SD..
Wah cerita yg menarik! Sy baru tahu ada mahasiswi ptn lulus dengan gelar cum laude ternyata pernah jadi cewek Bo dan sb 🤩🤩🤩 apalagi slah satu sugar daddy nya dosen sendiri gokil abis!!!! Benar benar beruntung laki laki yg pernah ngewe dengan cewek pintar kaya sis! Lepas perawan saat kuliah jadi asdos siang hari jadi wanita binal malam hari benar benar cerita yg bikin ngaceng!!!!!!! Sis kalo bisa cerita pengalaman seks yg unik kalo ada seperti apa pernah ngewe di kampus dengan dosen? Terus cerita jga masalah seks aman bersama sugar daddy apa selalu pakai cap setiap ngewe? Supaya threadnya makin rame 😘😘😘
 
Iya sist..
Pernah sekali waktu nginep di apartment ane, katanya pgn exhib ml di balkon. Minta tengah malem biar sepi katanya. Trus jam 3 malem kebangun dan nyoba, tp malah joninya ga bangun, katanya dady takut ada yg liat. akhirnya masuk lagi, ga jadi. hehehe
Trus dia kadang masih malu2 gitu. Klo joninya tiba2 tegang misal liat ane lagi ngapain gitu, ditutupin donk. Padahal uda ml berkali2 tp kadang suka malu klo keliatan tegang. Lha 😂
Posesif, yes. Boro2 diijinin punya pacar baru. Mantan ane aja diungkit2 terus gara2 masih ada foto2 liburan bareng di laptop ane. Pdhl uda putus dari sebelum kenal dady yg skrg.
Trus dady sering bilang lg cari waktu dan kesempatan untuk bs nikahin ane.
Ane iya2 aja sih, biar dia happy.
Walaupun ane ga tau dia seriusan mau begitu atau jurus biar ane baper.
Hp ga boleh di password.
Wkwkwk,. Kocak 😂
Aduh ,. Posesif parah banget 🥲
 
no offense ya, agak menampar pikiran gw yang naif ini.
ini kenyataan agak serem sih buat yang hidup lurus2, trus berharap dapat kehidupan yang lebih bagus dan afterlife tentunya.
hidup memang ga adil..

rata2 bos2 dan pejabat memang punya SB... iya kalau laki2 "bajingan" justru malah orang2 yang berwibawa, dipuji2 dan disanjung2 sama keluarga dan orang dekatnya ini bagi gw Ironi sih yang sebenernya.. tapi itu kan beneran terjadi.

cuma sayang gw baru sadar beberapa tahun lalu..
Itulah realitas kehidupan. Ada tokoh terpandang di masyarakat yang ternyata kehidupan sebenarnya sangat bobrok. Tidak semua orang hidup dengan "lurus". Apalagi definisi "lurus" juga berbeda2 untuk masing2 orang. Waktu ane denger langsung pengakuan orang yg deket dengan ane itu, juga ane sempat terbengong2 selama beberapa saat. Yang penting kita fokus ke tujuan hidup kita saja. Jangan sampai hal2 yang kita anggap negatif tersebut men-distract apalagi men-discourage kita dalam menjalani hidup.
 
Ane merasa terpanggil. hhe
Ane jaman kuliah walaupun jd sb dan open bo (under cover ya, temen ga ada yg tau sm sekali), ane cumlaude lho.. klo siang kerja jd asdos juga.. skrg kerja di kementrian..
klo dr mata orang normal di keseharian, kayak cwe baik2 gtu. padahal punya sisi lain. hhe
walaupun jd sb, tetep hrs puny karir n masa depan.
jgn santai2 walaupun dady uda penuhi semua ☝🏻
kementrian AGAMA ya sis ?
 
no offense ya, agak menampar pikiran gw yang naif ini.
ini kenyataan agak serem sih buat yang hidup lurus2, trus berharap dapat kehidupan yang lebih bagus dan afterlife tentunya.
hidup memang ga adil..

rata2 bos2 dan pejabat memang punya SB... iya kalau laki2 "bajingan" justru malah orang2 yang berwibawa, dipuji2 dan disanjung2 sama keluarga dan orang dekatnya ini bagi gw Ironi sih yang sebenernya.. tapi itu kan beneran terjadi.

cuma sayang gw baru sadar beberapa tahun lalu..
Setuju bro, gw sendiri jg ngalamin kog waktu dulu jadi volunteer di salah satu acaraacara nasional. Kebetulan saya ngawal beberapa pejabat pas opening ceremony. Dan anehnya dia minta seorang temen utk datang ke hotel. Dari sini ane tahu kalo bos & pejabat jg begitu, bapakny sndiri yg cerita.
 
Bimabet
kalo mbah nilai ya, di sini kebanyakan pada emoh punya SB, selain biaya perawatan tinggi, tingkat kepercayaan atas SB juga agak meragukan, seperti sis bilang diawal, pada awal sis sempet jadi SB dan open BO juga. nah hal itu jelas buat para SD jadi hal yang tidak menyenangkan, ibaratnya kalo cuma sekedar mau esek esek orang yang punya level jadi SD pasti mampu BO, tapi mereka memilih buat piara SG pasti ada faktor lain,
misal soal potensi penyakit, SD pasti mau mengurangi resiko penyakit ini itu dengan mengurangi gonta ganti pasangan. tapi klo SG nya kesono kesini ya sama aja bohong.

faktor lain, misal manajemen waktu, buat SD, kesenangan buat punya SG pasti fleksibiltas waktu buat acara esek esek, tapi disini beberapa member malah jengkel karena SG nya menerapkan fix schedule buat esek esek, ya itu sama aja kaya BO sistem bayar dimuka.
Kayaknya betul sama mbah ini... Level ekonomi seorang SD dah ga sempet joint member / baca forum ini.. Mungkin kali ya...
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd