Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Mantan GF Yang Kerebut Karena Fantasy Ane

Kalian lebih pilih cerita Lala diceritakan seperti apa?

  • A. Ceritain semua kisah binalnya Lala meskipun ceritanya akan jadi panjang banget

    Votes: 241 81,7%
  • B. Ceritain yang berkesan dan penting aja, supaya gak terlalu panjang dan gak bikin bosen.

    Votes: 54 18,3%

  • Total voters
    295
  • Poll closed .
Bimabet
Chapter 14

Ane saat itu menuruti permintaan Lala dan masukin tangan kiri Ane ke dalam tanktopnya Lala. Lala yang gak pakai bra, ngebuat jari Ane langsung nyentuh toket dan putingnya tanpa ada kain yang menghalangi sedikitpun. Sementara bibir kami berdua masih berciuman, Lala terdengar mendesah menikmati permainan jari Ane di putingnya.

“Mmmhhh… Mmhhh… Mmmmhhh… Slrrrppp… Slrrrpp… Mmmhhhh…” Lala kemudian melepaskan ciumannya dan dia membuka resleting celana jeansnya “Ta.. Tangan kanan kamu nganggur kan sayaang? Masukin ke dalam celana aku, aku gak pakai celana dalem sayaang. Tolong kocokin memek akuuhh…”

Tiba-tiba cowo di sebelah kiri Lala menoleh sedikit ke arah kami berdua. Ane saat itu sempat bertatapan dengan cowo itu selama beberapa detik. Dia langsung memalingkan lagi matanya dan seolah tidak terjadi apa-apa. Ane ngerasa kasian banget sama cowo di sebelahnya Lala, dia jadi saksi hidup yang menyaksikan cuddle yang sedang kami lakukan.

Lala yang udah kepalang bawel, berisik, dan sange. Ngebuat Ane akhirnya nurutin aja semua kemauan dia. Ane masukin jari tengah dan jari manis Ane ke dalam memeknya Lala. Sumpah Lala emang niat banget buat ngewe sama Ane sampai habis-habisan. Bahkan dia jalan sama Ane sampai gak pakai celana dalem.

Ini pertama kalinya Lala bertingkah segila ini, dan ini pertama kalinya Ane punya cewe segila ini juga. Lala perlahan menyingkap tanktop yang dia gunakan ke atas. Dan seketika kedua toketnya langsung nyablak keluar. Lala dengan wajah yang sangat sange, dia langsung minta Ane buat emutin toketnya.

“Aaahhh… Aaahhh… kocok teruss sayaang… kocok terus memek akuuhh.. Sayaang toloongg… Toket kanan aku ngangguk gak ada yang mainin. Tolong emut toket aku sayaang… Aku mohon jangan nolak… Aku mohoon…” ujar Lala yang terus memohon agar Ane menghisap toket sebelah kanannya.

“Iyaa sayang aku turutin kok. Udah yaa jangan bawel lagi kamunya,” jawab Ane sambil sedikit menasehati Lala agar jangan terlalu berisik. Lala dengan wajah imut dan polosnya mengangguk. Dia menuruti perkataan Ane dan menahan desahannya supaya gak mengganggu orang lain yang memang ingin nonton film.

Ane langsung melahap toket kanannya Lala, sementara tangan kiri Ane mainin toket sebelah kirinya Lala. Dan tangan kanan Ane lagi ngocok vaginanya Lala. Lala saat itu berusaha menahan desahannya “Mmmhhhh…. Mmhhhh… Aaahh… sayaang…enaak sayaang… enaaak… Aaahhh… isep terus sayaang… Aaahhh… Kocok… Kocok.. Kocok terus sa… yaaang..”

Sambil nenen ke toketnya Lala, Ane ngelirik sedikit ke cowo yang ada di sebelah kirinya Lala. Dan Ane kaget banget, ternyata cowo di sebelahnya Lala langsung coli anjirr hahaha. Dia nutupin perut sampai pahanya pakai jaket. Dan dia masukin tangan kanannya ke dalam jaket itu. Ane ngeliat ada pergerakan naik turun cepet banget di dalam jaketnya itu.

Ane mengocok vaginanya Lala dengan semakin kenceng. Seketika Lala menggelinjang dan dia ngangkat pantatnya sedikit ke atas “Aaaahhhh! Aaahhh!! Aaaahhhh!! Sayaangg!! Sayaang!! Sayaang!! Teruusss… Teruusss!! Terusss… Aku mau keluar sayaang!! Aku mau keluaar!! Teruuss sayaang!!”

Baru sekitar 7 menitan Ane ngocokin vaginanya Lala, Lala udah mengerang hebat dan keliatan mau orgasme. Lala dengan cepat langsung melepas celana pendek jeansnya yang masih menggantung di pahanya. Lala mengambil gelas cup minuman soda yang sudah kosong di cup holder sebelah kirinya.

Dan dengan cepat Lala menaruh cup holder itu di bawah vaginanya “Aaaaahhhh!!! Aaaahhhh!!! Sayaaanggg!!! Akuuu keluaaarrr!! Aku keluaaarr!! Aaaahhh!! Aaaahhhh!!!” Ane langsung mencabut kedua jari Ane dari vaginanya Lala. Dan Lala langsung mengeluarkan cairan orgasmenya dengan jumlah yang banyak.

Lala sudah inisiatif membuang cairan cintanya ke dalam gelas cup minuman soda itu. Supaya gak berceceran kemana-mana cairan vaginanya. Ane juga langsung ngelepas isepan Ane dari toket kanannya Lala. Dan ngelepas tangan Ane dari toket kirinya Lala. Ane membiarkan Lala menikmati orgasme pertamanya malam ini.

“Aaahhh!! Aaahhh!! Ahh! Ahh! Aahh!! Aku keluar banyak banget sayaang. Ahh untung banget aku ngambil cup minuman soda buat nadahin cairan memek aku. Makasih banyak yaa sayaang. Nanti kita lanjut lagi di taman. Aku janji bakal muasin kamu banget sayaang,” ujar Lala dengan wajah yang terlihat lega.

Sementara Ane memperhatikan cowo di sebelah Lala juga mulai bergetar hebat tubuhnya. Kayanya dia juga udah ngecrot di dalem jaketnya itu. Hal yang lebih meyakinkan lagi adalah, setelah dia gemetar dan menggelinjang. Seketika bioskop jadi bau pemutih pakaian hahaha. Sumpah bau sperma itu emang gak bisa dibohongin.

Lala kemudian menaruh kembali cup minuman sodanya ke cup holder yang ada di sebelah kanannya. Dimana cup minuman soda itu berisi cairan vaginanya Lala. Setelah Lala menaruh cup minuman sodanya, dia ternyata juga nyium bau sperma yang sangat menyengat. Dia keliatan bingung dan memandangi Ane.

“Ka.. Kamu ngecrot kah sayaang? Kamu gak aku apa-apain kontolnya ngecrot?” tanya Lala yang menuduh Ane ejakulasi di bioskop.

“Enak aja kamu hahaha. Aku gak keluar sperma sama sekali kok. Gak tau darimana aku juga nyium bau sperma,” jawab Ane yang pura-pura bego aja di depan Lala. Padahal Ane tau siapa yang ngecrot dan ngeluarin sperma. Tapi Ane gak mau mempermalukan cowo itu di depan Lala. Bagaimana pun Ane bukan orang yang kejam banget lah.

Lala kemudian menjawab “I… Iyaa sih… Aku hampir setiap hari nyepongin kontol kamu dan nelen sperma kamu. Tapi memang bau sperma kamu gak seperti ini. Bau sperma kamu itu lebih mirip kaya pandan ketimbang pemutih. Dan aku suka sperma yang baunya kaya pandan. Aku bener-bener suka hehehe.”

“Iyaa kaya spermanya Pak Tomi yaa sayang? Hahaha,” jawab Ane menyindir Lala sedikit sambil bercanda.

Lala langsung mencubit bahu Ane dengan keras dan dia marah “Ihhh! Katanya kamu udah ikhlas dengan kejadian itu! Kok masih kamu ungkit-ungkit lagi aja! Nanti aku nangis lagi loh dan ngerasa bersalah. Jangan bikin aku merasa bersalah lagi apa sayaang.”

Seketika Lala langsung mewek dan wajahnya keliatan mau nangis. Ane reflek langsung meluk Lala dan mengelus rambutnya Lala untuk menenangkan dia “Iyaa… Iyaa sayang. Aku cuma bercanda doang kok. Kamu mah jangan sensitif banget kalo ngebahas soal beginian. Aku juga udah gak marah kok sama kamu.”

Tapi Lala udah terlanjur nangis, dia nangis langsung keras dan histeris “Tapi aku tuh malu banget sama kamu! 1 tahun pacaran kamu gak pernah macem-macem! Sedangkan aku malah nyerahin tubuh aku ke om-om mesum yang gak aku kenal! Kamu tuh gak ngerasain betapa ngerasa bersalahnya aku ke kamu!”

“Iyaa sayang maafin aku yaa. Aku janji gak bakal ngebahas hal ini lagi. Aku bener-bener minta maaf sayang.” Ketika Ane lagi memeluk dan mendekap Lala dengan erat. Ane tiba-tiba ngeliat cowo di sebelah megang cup minuman soda yang tadi digunakan Lala untuk nadahin cairan vaginanya.

Ane ngeliat dia menciumi cairan vaginanya Lala yang ada di cup minuman soda itu. Dan Ane mulai ngerasa semakin eneg dan mual, ketika cowo itu dengan entengnya meminum cairan vaginanya Lala yang ada di cup minuman soda itu. Dia juga bahkan mengoleskan cairan vaginanya Lala sedikit ke hidung dan mulutnya.

Sumpah Ane gak ngerti banget sama orang ini. Dia ini apa dan kenapa. Tapi satu hal yang Ane tau, Ane harus ngejauhin Lala dari orang ini. Karena bisa bahaya, Ane lagi gak pengen ngeliat Lala ngentot sama cowo lain. Fantasy cuckold Ane saat itu lagi gak membara. Dan Ane lebih ingin Lala cukup jadi milik Ane seorang dan ngewe sama Ane aja udah untuk saat ini.

Setelah film selesai, Lala memegang cup minuman soda itu. Dengan niat dia mau ngebuang cairan vaginanya yang ada di gelas plastik. Tapi seketika Lala langsung kaget “Sa.. Sayaang? Kok? Kok cairan memek aku kok ilang yaa? Tumpah kah? Kok gelasnya kosong begini sih? Padahal tadi gelasnya hampir penuh sama cairan memek aku.”

Setelah lampu bioskop menyala, cowo itu langsung pergi. Dan Lala terlihat memperhatikan kursi bioskop dan lantai bioskop “Tapi… tapi lantai sama kursinya kering kok. Terus ini cairan aku kemana yaa? Sumpah ini aneh banget kok tiba-tiba cairan memek aku hilang begini? Kalo diliat dari gelasnya, kaya ada yang minum gak sih?”

Lala keliatan cengo dan penuh kebingungan memperhatikan gelas plastik itu sudah kosong. Anjiirr sumpah ini akward moment banget hahaha. Ane memutuskan untuk pura-pura gak tau dan gak paham apapun “I.. Iyaa gak tau yaa cairan kamu kemana. Udah lah gak usah dipikirin banget sayang. Nanti kamu pusing mikirin hal gak penting.”

Lala langsung ngegandeng tangan Ane, dan selama perjalanan menuju parkiran mobil. Dia terus menerus membahas dan mempertanyakan kemana hilangnya cairan vaginanya dia “Ahhh aku penasaran banget kenapa cairan memek aku kok bisa ilang kaya gitu? Kamu tadi sama sekali gak ngeliat itu cairannya kemana? Aku takutnya tumpah sayaang.”

Sambil masuk ke dalam mobil, Ane mencoba menenangkan Lala “Enggak mungkin tumpah sayang. Kamu juga tadi udah ngecek kan lantai sama kursinya pada kering semua? Aku bosen dengerin kamu ngebahas cairan memek kamu terus. Udah gak terlalu dipikirin sayang. Mungkin ada yang gak sengaja nuker gelas kamu.”

Lala kemudian masuk ke dalam mobil dan menggaruk kepalanya “Iyaudah deh, tumpah tumpah lah biarin aja. Iyaa kali yaa bener kata kamu sayaang. Mungkin ketuker sama gelas plastik yang lain. Semoga aja orangnya nyadar kalo itu bukan minuman soda. Dan jangan sampai keminum sama orang yang nuker gelasnya.”

Hahaha anjirr ini moment yang kocak banget sumpah. Mungkin kalo Ane cerita ke Lala, kalo cowo di sebelahnya yang minum cairan vagina dia sewaktu masih di dalam bioskop. Dia pasti bakal ngerasa takut banget. Lala itu meskipun sangean dan binal, tapi dia takut sama cowo mesum dan genit.

Lala itu bener-bener takut, apalagi setelah kejadian Pak Tomi kemarin. Ane yakin Lala yang ada nangis jerit-jerit ketakutan kalo sampai dia tau, cairan vaginanya ada yang minum di sebelahnya. Jadi mendingan Ane gak usah cerita dan fokus aja ke perjalanan menuju ke taman direksi. Tempat Ane dan Lala akan beraksi malam ini. (Bersambung…)
 
Mantap setalah sekian lama menyepi 2 hari berturut2 triple update... terima kasih TSnya....
 
Mantap suhuu akhirnya comeback, sempat hopeless cerita ini ga ada lanjutan, semoga bisa update smpe tamat ya huu :mantap::ampun:
 
Makasih buat agan2 semua yang udah comment dan meramaikan. Ane berharap jangan ada pembaca thread ini yang jadi silent reader.

Semakin banyak komen, ngebuat ane semakin semangat nulis thread ini 😁
Akhir nya update lagii 🙏
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd