Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Dunia Bull & Terapis for Chuckold Partner, Pasutri & Couple (ggl dilarang masuk) part 1

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Hi para suhu & momod, ane buat thread untuk bertukar cerita, berdiskusi dan mewadahi para bull & partner di forum ini, mohon maaf jika kurang berkenan

Ane sudah jadi bull sejak 3 tahunan, ane ngerasa bisa puas banget jika bisa liat hubby partner bisa orgasm jealous liat ane sama wife nya. Selama beberapa tahun ini ane punya 3 partner tetap. Ane jg usahakan g mau ganti ganti pasangan Hu agar ane & partner ane tetap safety, secara ane jg udah Marriage

Ane jg selektif dalam pilih partner, pertama ane harus kopdar dulu, untuk bangun chemistry Hu, masuk atau g dengan preferensi mereka ataupun ane, bagaimana latar belakang nya, karena ane bukan type yang gampang colok, harus ada kenyamanan baik wife hubby maupun ane.
Dan yang paling penting adalah track record nya, biar ane & mereka aman secara privasi dan kesehatan.
Cost dll biasanya jg kita sharing, kadang mereka yang sediain kadang jg ane yang sediain. Jadi kita bisa tetap berfantasi dengan aman dan nyaman, adrenalinnya serasa pacaran jaman waktu masih muda.

Menurut ane dalam berfantasi seperti ini ujung ujung nya adalah keharmonisan. Beberapa partner ane cerita kalau mereka lebih tambah sayang setelah berfantasi.

Berikut diskusi awal dari ane, kalau para suhu bijimane?...
Daftar hu...nubi pasutri m35 f38
Susah bgt cri patner bull yang sesuai kriteria
 
Kalau awalnya sih bukan cuck, tapi selingkuh dengan binor beranak dua, karena suaminya masuk sel, ada penggelapan uang di kantor, jadilah ane penyelamat keluarga itu, trus ane bantuin supaya suaminya hanya beberapa bulan di sel, dan anak isterinya ane belanjain, kemudian jadi deh selingkuh. Ternyata si Doi cerita saya yang bantuin keringanan hukumannya, bayar kontrakan rumahnya, akhirnya lama-lama suami diam aja. Pernah suaminya telpon, ketika masih di sel, bilang terima kasih, karena telah menjada anak dan isterinya, Nah disitu malah Ane merasa kok sensasional banget, bisa selingkuh atas restu suaminya. sampai kira-kira 6 bulan setelah bebas, Ane masih berhubungan dengan doi ketika suaminya sudah bebas, tapi tidak pernah 3S, hanya beberapa kali suaminya antar bininya chek in hotel bersama Ane dan pernah beberapa kali Ane jemput si Doi ke rumahnya, ketemu dan pamit sama suami, kalau Ane mau ajak Bininya jalan keluar. Berakhirnya setelah mereka pindah ke luar pulau, karena dapat pekerjaan di luar pulau. Kejadian menjadi tantangan buat Ane untuk berburu dan Pasutri dengan berbagai cara, ditambah dengan cerita-cerita cuckold di forum tercinta ini, serasa tidak masuk akal, kemudian semangat berburu, akhirnya keterusan deh. Pernah juga bersama couple salah satu Suhu di Forum ini... Salam suhu-suhu disini..
Salam kenal hu....
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd