Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE Pengalaman takut buat ngentot, padahal ada kesempatan emas

Pernah dulu lagi check up kesehatan karena di wajibin sama kantor sebagai syarat buat diterima. Baru sadar setelah berapa bulan kayaknya tuh dokter flirting krn nanyain tlp ngajakin ketemuan segala tapi krn gw ga mudeng jadi cuek2 aja,nyesel seharusnya gas aja tuh lumayan wkwkwk
 
gua dua kali hu, mau merawanin 2 cewe tapi takut... hahahaha

Ce pertama temen kampus, yang pertama pas galau dan ngajak ke puncak, kebetulan ane ultah dan di ngajakin nginep dipuncak mau kasih hadiah spesial ke ane tapi ane lebih milih temen kantor, nyesel sampe sekrang hahahaa..

Ce kedua kenal di whisp** ketemuan pertama cuddle, ketemuan kedua udah tinggal masukin doank ane takut masukin wkwkkwkwk , dan nyeselnya sama nyobain ce perawan sensasinya apa sih?? haha
Sungguh suau kesempatan yg sangat langka bener.. lewat bgono aja..wkwkwk
 
dulu sama mantan (ane pacar pertamanya) dia masi perawan dan dia prinsipnya sebelum nikah gamau ML dan gak mau digrepe".

ceritanya ada 1 hari dia ke kos ane seharian, berawal dari kiss biasa (selama ini kita cuma kiss yang peck gitu doang) yang cukup lama, terus ane iseng" coba mulai masukin lidah ane ke mulut nya buat FK. Dia nya kaget, tapi malah ikut ngebales FK ane. Ane coba terus FK, habis itu ane cium leher dan belakang telinga dia, doi masih gak nolak dan malah ikut desah".

Habis itu ane mulai grepe nenennya, dan diluar dugaan doi gak nolak. Udah aja ane buka bajunya remes" dan nyusu. Nah habis ini ane coba nekat buat ngeraba kemaluan dia dan diluar dugaan ane dia malah gak nolak dan ngasih buat masukin tangan ane ke dalem CD nya, sambil nyuruh ane buat gesek mem3knya dan dia tanpa disuruh udah ngambil konti ane buat dikocok.

Singkat cerita kita udah sama" bugil berdua dan sumpah itu palkon ane udah di nempel mem3knya tinggal gas buat dimasukin. Seketika ane sadar dan ngeri juga kepikiran kalo ngambil perawan orang dan kalo tiba2 anak orang hamil gimana, jadi nya ane stop wwkwkwk

Setelah kejadian itu doi cerita dia gak sadar kita udah ngapain (pikirannya udah blank gitu katanya, kalo beneran di ML juga udah gak bisa nolak katanya), dan dia bilang jangan sampe kejadian begitu lagi. Tapi setelah itu masi dikasi kalo mau nyusu.

Kebodohan masa lalu wwkwkkwwk
 
Njiirrr keinget hampir pernah kejadian juga. 2x waktu masih kerja di BPP HAHAHA
 
Ane 8x kejadian dengan orang yg berbeda, dengan tingkat kesempatannya juga berbeda² ada yg 90% ewe itu 3orang (semua mantan), 70% fp itu 2 orang (temen kerja), 85% grepe² 3 orang (temen kerja & temen kampus)

Semuanya mempunyai jalan cerita masing².

Kadang² kalau inget ada rasa nyesel dan bahagianya, nyesel gk di lakuin sama bahagia berkat gk ngelakuin jd temenan sampai sekarang sama semuanya
 
Pernah waktu ane lagi jobless 6 tahun lalu...terus males lamar kerja lagi, mau santai2 dulu 1-3 bulan...

akhirnya iseng ngikut kursus pijat (termasuk pijat Yoni) krn pengen nyoba jd kayak sohib gym ane yg sukses mijat para tante hi-class.

Blm kelar kursus udah dpt job dr sohib ane, kebetulan dia lg diajak liburan sugar mami nya ke bali dan minta ane bantu back up pijit pelanggan baru nya dia..

Di rumah itu customer di daerah BSD (perumahan yg 1 area sama lapangan golf).***mahnya gede banget...panlok MILF 48 tahunan cakep...langsung masuk mijat di kamar tamu (bukan kamar utama dia dan suami nya).

Udah mijat dan tu milf dah kode desah2...pas ane izin mau pipis, ane keluar (krn kamar tamu, jd toilet nya diluar)..pas ane muter2 cari toilet ane liat pajangan koleksi senjata suaminya dan foto2 suami nya yg ternyata kyk yakuza...langsung ciut nyali ane.

Akhirnya ane puasin aja tu MILF pake jari, dan ane bilang maaf SOP ane emang gak bisa main, cuma pake jari aja...pdhl ane dah bawa kondie.

Ya gitulah, ane takut krn saat itu ane lg abis putus sm MILF Binor nya Direktur salah satu maskapai swasta, krn tu direktur orang kuat jd dia sewa loreng anak buah kerabatnya buat intai ane dan wife nya selama sebulan buat ciduk pas ngamar, untungnya ane dan tu binor udah dikasih tau sama sekuriti kantor klo lg ada yg mantau kita berdua.

Beda hal klo cuckold atau suaminya izinin, ane gassss lah...
 
ane baru² ini pernah min. sama nyokap temen. ceritanya, tau² dia inbox ane lewat aplikasi fesbk (sebelumnya malah ane gak pernah komunikasi via apapun kecuali kalau ketemu muka waktu main atau ketemu diluar).

dia minta tolong jualin mobil adiknya temenku (fyi temenku kerja diluar kota). ceritanya mau ganti. ane iyain, (soalnya ane ada kenalan).

skip, selang beberapa hari tanpa ngabarin, sekitar jam 12an siang ane kerumahnya tmenku ini. dan mamanya sendiri yg bukain pintu waktu itu.

jleb, jujur ane kaget dengan sambutannya waktu itu. dia sempat memandangi ane, trus dia pegang tangan ane, ditarik masuk. tau² dia keluar nutup pager dan masuk kembali duduk di sebelahku. sambil manja, sambil cerita² ttng mobil. ane yg wktu itu pikiran udah iseng niat jahil ke mama tmenku ini, nekat ane coba pegang tangannya. dan dia menyambut. tau² kita udah ciuman gk karuan kayak orang pacaran yg udah lama gak ketemu. sampai dia ane teanjangin. setelah itu ane gak berani nerusin min. entah gak tau kenapa. akhirnya ane pulang, dan setelahnya dia marah² ke ane lewat inbox. udah gitu aja. tp setelah ane pikir², kenapa gak ane tidurin sekalian eaktu itu. (mungkin karena sikon yg gak tepat, posisi dirumahnya)
 
Ane pernah 3x sama orang berbeda gan wkwk, yang pertama ma mantan ceritanya dia udah mau nikah tapi sebelum nikah ane ajak
Nakal trus entah dimobil atau dihotel , kegiatan mesum sama mantan udah kemana mana dan g pake apa2 tp belum sampe tembus meki pake kontol ane, akhirnya pas dihotel udah saking sange dan syng nya ma ane dia minta diambil prewinya, awal niat coba tp susah ma masih mikir sehat g tega ma kalo ambil prewi pa lagi 2 bulan lagi kawin mana mantan ane alim ma jilbab gede wkwk akhirnya win win solustion masukin pantat hu wkwkwk
Kalo yang kedua ama temen kantor, kasus juga sama udah saling bugil dihotel minta dimasukin juga ke meki karena susah masih rapet dan prewi, lagi lagi ga tega yaudah akhirnya lanjut jilmek, grepe, nyusu, bj, berakhir cim dan peju ditelen wkwk
Nah yang ketiga ma mantan temen kantor, kalau yang ini udah mau diapa2in ane ajakin Dr awal g pernah bj mpe mau bj, dari awal g mau anal sampe mau anal walau baru jari haha masih kesakitan jd agak ogah2an, udah jilmek ,jari udah ane masukin meki mpe orgasme juga, tp belum berani mpe nyolokin konti ke meki haha ane takut doi hamidun secara binor dan ane kalor wkwk

Aneh bin ajaib padahal dulu ane pernah sama mantan diambil perjaka skrng kaga berani haha
 
Pas nih buat berbagi cerita ane hu hehehe.

Udah 2 perempuan yang minta ane untuk perawainin, tapi ane nya takut karena mereka bilang sakit.

Kejadian pertama pada saat ane smp, waktu itu tepatnya rumah lagi kosong, ane pulang sekolah bareng mantan ane itu dan ke rumah karena mau nonton film, setelah nyari cemilan dll nya, akhirnya nonton lah kami berdua, setelahnya mungkin gangguan setan lebih kuat, akhirnya ane sama dia fk, setelahnya ane bilang "mau coba jilmek boleh gk?", dia jawab boleh, ya ane lakuin, setelahnya dia bilang "aku mau coba di masukin boleh engga", ane cuma jawab " Serius?" Dia jawab "serius". Ane masukin lah si sudrajat ke lubang lucu nya dia, baru masuk ujung nya dia teriak "sakit bangettt", abis itu ane cabut lah.

Yang ke dua...
Udah ah cape HAHAHA.


Lalu setelahnya, banyak banget perempuan yang ane kenal dari dulu, minta buat ane masukin juga, baik itu binor ataupun yang single, tapi posisi nya ane selalu ngomong kalo untuk binor "big no", kalo untuk yang single, berhubung ane berprinsip "kalo ane perawanin, harus ane nikahin", jadi ane juga selalu mecari alasan kalo di ajak ke rumah nya beberapa perempuan itu jika rumah nya kosong.
 
Pernah ada pengalaman gini gak hu, udah ada kesempatan buat ngewe tapi takut buat ngelakuin?
Ane pernah dulu waktu kuliah pas semester awal, waktu itu pulang ngopi sama temen kemalaman dan ane nganterin temen (cewek) ke kosan. Dia lupa ga bawa kunci kos, temen kosnya pun di telfon ga ada yg angkat. Akhirnya dia numpang tidur di rumah kontrakan ane.
Setelah sampe kontrakan, bubuk lah kita sekamar dan satu kasur. Kira2 sekitar 1jam an ane tertidur tiba2 kebangun gara2 temen ane tsb grepe2 si Joni dan temen ane lepasin baju dan celananya sendiri hingga menyisakan CD dan BH doang.
Posisi ane saat itu jantung rasanya mau copot, sange dan takut jadi satu..hahahaha karena baru pertama kali liat cewek hampir telanjang di depan mata. Akhirnya ane bisikin ke dia, "bentar ya tak ke toilet, mau pipis".
Akhirnya ane coli di toilet karena emang bener2 sange tapi takut dan ga tau harus berbuat apa dgn keadaan seperti itu ahahaha.
Setelah coli terus ane tidur di kamar temen ane, gak berani balik ke kamar.
Pagi nya dia minta dianterin ke kos, terus dia bilang "kapan2 boleh ya nginep lagi di kontrakanmu". Ane cuma diem aja ga bisa jawab.
Akhirnya ane milih agak menjauh sama temen ane tsb, karena ane tau dia punya cowok di kampungnya. Yah antara ******/takut/noob tp sebenernya pengen ngentotin juga hahaha
Oh iya waktu itu ane sempet foto dia pas setengah telanjang dan ane tunjukin ke temen2 tongkrongan. Sebagian besar temen2 ae ngegoblokin ane gara2 ga berani ngentotin dia..hahahaha
Ane hu. Dulu pas waktu ane masih kuliah tahun 2011. Ssi an sama salah 1 ce di muka buku. Doi ini dulu masih SMP kelas 2 hu tahun 2011 yaa. Akrab2 gt lewat BBM-an. Terus satu momen doi minta main ke kosan ane dan nginep katanya doi lagi seleg sama ortunya. Nubi yg polos dan baik ini, takut hu buat nginepin. Takut bablas dan crot dalem. Akhirnya kita cuman ketemuan jalan jalan semalaman deh. Sekarang 2023 doi mantep banget huuu. Katanya si jadi LC sekarang
 
Bimabet
Ada bbrp kejadian yang saya ingat. Semua menyangkut binor
1. Jaman kuliah ada binor dkt kos yang cuantikkkk dan suka senam. Umur 30 an anak 1, saya waktu itu 22-an dan sudah ML dh bbrp wanita. Karena rumahnya berdekatan akhirnya bisa kenal dan kadang suka ngobrol kalau ketemu. Suatu ketika kami ketemu di sebuah supermarket. Ga banyak yang dia beli, kemudian minta antarin ke sebuah pasar di dekat supermarket. Tiba2 dia mengarahkan jalan ke bagian pasar yang kosong, sambil badannya mepet ke saya, sampai dadanya nempel ke lengan. Sempat salting dan ngaceng juga, tapi ga berani bertindak lebih jauh. Setelah selesai anterin belanja dan pulang, baru nyadar kegoblokan hakiki yang saya lakukan....hiks...
2. Waktu pulang kampung lalu kenal binor artis lokal penyanyi organ tunggal. Bbrp kali jalan dan pertama kissing di warnet. Kissingnya mantapppp, lalu berlanjut setiap ke rumahnya pasti kissing dan grepe2. Suaminya di luar kota, hanya ada ortunya yg udah sepuh dan banyakan di kamar. Pernah hanya pakai celana pendek duduk dipangkuan sambil melakukan aktifitas. Suatu kali ngajak ke sebuah pantai wisata. Tiba2sebelum sampai pantai minta berhenti di warung, saya pikir beli kondom.... Hahahaha. Sampai di pantai langsung ke losmen, saya baring dia masuk kamar mandi. Ga berapa lama keluar, tapi masih pakai pakaian lengkap. Dia bilang baru saja datang tamu bulanannya. Karena ud di dalam kamar dan engas akhirnya kami kissing dan hj sampai cruttt.
Kejadian kedua kami jalan ke Malioboro. Sampai Malioboro langsung masuk hotel melati, udah foreplay, bawahnya sudah terbuka, tinggal masukin tiba2 saya berubah pikiran, akhirnya kembali di hj. Beberapa waktu masih ketemu kalau pas pulkam, dan akhirnya ternyata keputusan utk tdk ngewe dg dia adalah keputusan yang tepat.
3. Mantan teman kantor. Kami jadi dekat justru setelah saya pindah kerjaan. Doi baru nikah yang kedua kali setelah menjanda. Sering kalau after office jalan cari makan sambil curhat ttg suami keduanya. Orangnya kalau ngobrol sih nyablak. Ga tabu ngomongin masalah wewew. Kalau waktu itu saya berani belokin kendaraan ke hotel transit rasanya sih kejadian deh...
4. Binor lagi, kenal di dating apps. Tinggi, cantik berjilbab. Bbrp kali jalan dan makan. Akhirnya ketika makan di HokBen Sabang, kebetulan sepi, duduk merapat dan celingukan terjadilah kissing yang hot. Habis itu celingukan lagi, ternyata kita sama2 cari posisi CCTV.
Suatu ketika siang2 janjian ketemu, bingung mau kemana muter2 sampai lewat Pasar Baru. Ada niat utk berbelok ke BB, tapi udah dipancing utk ML selalu menghindar. Akhirnya ke karaoke Invis, terjadilah kissing, petting dan HJ. Kalau dari kissing dan pettingnya dia jago ML nya.
Masih terus berhubungan sampai sekarang, terakhir malah mau ke kamar hotel, cuma dia bilang waktunya mepet, saya mau brkt ke luar pulau dan dia mau berobat ke pengobatan tradisional, dan yang ngobatin bisa baca pikiran. Takutnya kebaca habis selingkuh dia bilang. Bbrp hari lalu ngaku kalau dulu waktu awal2 kita jalan dia bermasalah dg suaminya, maunya ngelawan terus. Dia bilang kalau dulu ketemu trs belokin ke hotel jadi deh... Kalau skrg dia lagi insyaf katanya....
Kali ini sepakat kalau ktmu open room dan ngobrol. Tapi hanya ngobrol saja yaaa.... katanya. Saya iyain saja deh. Kalau udah di kamar ngalir aja dehhh. Saya bilang semua tergantung kamu, kalau kamu bisa nahan diri dan ga terhanyut ya aman, kalau saya kamu kan dah tau, dari dulu pengen ML....
Dia bilang kalau sudah ML takutnya kamu kabur ga mau ktmu lagi ...
5. Binor kenal di FB. Nonton bbrp kali, akhirnya bisa diboyong ke hotel. Di hotel udah sama2 telanjang dan foreplay, eh masih bilang jangan pak. Sampai nyebut2 nama suaminya.... Ampuni saya massss....
Akhirnya setelah tenang dengan sedikit paksaan terjadi juga. Hanya sekali karena kasian juga sptnya blm siap. Habis itu dia marah, tapi masih mau ktmu sebatas nonton dan makan...🤣😂.
Dan akhirnya suatu hari saya jemput dari kerjaannya, bawa ke hotel lagi, kali ini bisa menikmati, terbukti kissingnya lepas dan mau ngisep pentilku. Habis itu marah lagi, sampai bilang ga mau ketemu dan emang ga ketemu lagi, hanya komunikasi lewat WA saja. Terakhir dia kasih kabar sudah pisah, dikirim surat talak suaminya ke saya. Saya tanya apakah karena saya, dia bilang bukan karena emang sudah bermasalah diawali pengelolaan keuangan. Dia dan suami sama2 bekerja. Saya cek di FB kelihatannya sudah nikah lagi.....

Sampai disini ceritanya.
Intinya terjadi atau tidak kadang hanya masalah keberanian saja....
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd