Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

INFO Semua Tentang SSI

Save ga sih suhu minta pasangan kita di SSI-in orang? So far ane search di 46land ini banyak banget yang minta pasangannya di SSI-in. Sorry kalau OOT ya.
In other way, salut sama suhu-suhu disini dengan berbagai macam pengalamannya :baris:
 
1. Sabar. No grepe-grepe dulu.

2. Sabar buat ngobrol mesum (dirty talk).

3. Kalo udah kenal sm lakinya (mis. sampe ke jeroan busuknya), itu bisa keep dulu buat "peluru" di SSI. Intinya jangan jadi terlihat sebagai "tukang pengaduan" ke si Binor.

4. Ajak sharing soal hubungan si Binor sama lakinya. Gak tertutup boleh sharing apa aja. Biar si Binor gak curigation kalo ente "ada maunya". Padahal sih emang :ha:
(Dari curhat colongan itu, coba Identifikasi Masalah. Kumpulin apa aja problem/kekurangannya. Biasanya sih soal klasik, kayak waktu menipis buat pasangan, perhatian kendor, komunikasi mampet, RPM ekse kurang genjot, ranjang anyep, dsb. Tapi, gak tertutup juga kalo hubungan binor dan lakinya itu baik-baik aja. Intinya gali informasi sebanyak-banyaknya.)

4.A. Jika ada Problem/Kekurangan (di hubungan mereka) >> Analisis satu-persatu >> Metode apa yang cocok untuk isi kekurangan tersebut? Apakah perlu masuk sebagai "pahlawan kesiangan" berbekal amunisi "peluru" kebusukan si lakinya? Untuk metode ini hati-hati. Kalo gak lihai bisa jadi jebakan betmen, bumerang ke ente dan si Binor jadi illfeel. Atau pake metode kasual anti basi, jadi "bahu sandaran" atau "tempat sampah" atas keluh kesah hubungannya. Atau ... misalkan komunikasi mereka Senen Kemis a.k.a jarang, datar, cenderung mampet, maka ente bisa belajar jadi badut, kumpulin jokes-jokes receh. Menurut survey, pria humoris lebih disukai perempuan lho :cinta: Atau ... mungkin juga perlu dipakein beberapa metode utk beda-beda permasalahan. Atau ... ente punya metode lain, bebas. Silakan tentuin metodenya sendiri, karena ente yang paling tahu -- paling ngerti -- karakter si Binor dan lika-liku lakinya.

4.B. Jika gak ada Problem. Beri Added Value. Kasih Nilai Tambah. Contoh paling gampang, misal doi dianter berangkat ngantor naik motor sama lakinya. Nah ente bisa anterin pulangnya pake gerobak besi. Dia kehujanan, ente sediain payungnya. Selalu kasih lebih dari apa yang udah diberi lakinya. Paling gampang lagi traktir. Jangan pelit duit. Ini kan bagian dari investasi. Metode ini juga ada kekurangannya. Hati-hati. Rawan baper :o

5. Kalo poin 4.A atau 4.B sudah dilakuin. Selanjutnya, amati pertanda Ilahi. Iya, karena setelah ini cuma Tuhan yang bisa buka tabir misteri hatinya. Tapi biasanya sih kalo berhasil, keliatan kok dari gerak-gerik tubuhnya, perhatian si Binor di kantor jadi beda, ngajak makan siang bareng atau nawarin nitip makanan apa, tatapannya juga pasti beda, ada manis-manisnya gitu :matabelo:

6. Oke, balik ke konteks pertanyaan ente. Oiya sampe sini masih perlu sabar. Jangan bar-bar. Doi belum bisa digrepe. Kalo hilal gerak-gerik manja si Binor udah tampak, berarti itu good news dan lampu ijo buat masuk ke dirty talk. Btw, pastiin dulu dari kumpulan informasi di Poin 4. kalo si Binor emang bisa ngobrol mesum. Pengalaman ane, walaupun di ujung bisa diajak ngeue baik-baik, tapi gak semua cewek suka dirty talk pas waktu gerilya di awal. Jadi pastiin dulu di poin 4 ente udah ngumpulin faktor-faktor X kayak gini.

7. Kalo pertahanan bek sayap udah kocar-kacir dengan gocekan-gocekan mesum, kasih umpan lambung PAP dari yang normal sampe abnormal -- yang nunjukin suatu kebinalan. PAP ini harus 2 arah ya. Buat bangun trust dan kemistri juga.

8. PENTING. Minta "kissing" dulu. Kalo ente pengen gerayangin si Binor, dapetin kiss-nya dulu. Jangan dibalik prosesnya. Bisa-bisa digaplok ente kalo maen grepe. Sia-sia kan merangkak dari awal lagi ntar. Ingatlah petuah Aristoteles, bahwa wanita (juga) perlu dihormati.

9. Patokan ane, kalo TO udah bisa dicipok dan pede/percaya buat nunjukkin PAP gundukan lemak terindahnya, berarti udah "siap". Awali kissing yang lembut, lalu grepelah dengan sopan-santun. Jika memungkinkan rogoh lebih dalem onderdilnya. Sampe ente temuin dinamo stater yang udah anget siap dikontak, kasih hentakan dikit pake jari tengah, pasti geteerr. Kalo udah langsamm, siap digass ke kamar. Sampe sini paling aman di mobil sih. Sambil setelin playlist romantis, jangan BlekMetal. :adek: Jangan lupa, kendorin retsleting, in-case ada yang berontak dari dalam.

10. Bebas, mau ngapain.


Maaf kepanjangan dan mungkin saran dari ane banyak kekurangannya. :ampun:
Semoga para suhu berpengalaman dan gacor SSI bisa ikut nambahin
demi lengkapnya Kurikulum SSI Akademi 46, Tahun Ajaran 2023.

Demikian :kopi:
Ilmu mahal nih
 
Gua pernah nih minta member di sini SSI my gf. Cari yang jauh, soalnya pengen sebatas gitu doang. Gf ane rada alim, dan pengen tau sebinal apa doi sama orang lain. Ada 3 orang yang coba ssi, tapi gagal berakhir kena blok.

Terus ada 1 lagi yang menurut ane kagak jadi nge SSI doi. Untuk sekarang ane gak buka SSI lagi. Karena doi curiga ke ane. Doi tau ane cuckold tapi doi sendiri gak open soal ginian.

Ntah lah, apa suatu saat ane bakal coba cari orang buat SSI doi. Pengen banget tau apakah iman doi bisa dijebol.
 
Selamat pagi siang sore malam suhu2 sekalian🙏🏻

Izin berkeluh kesah hu, maaf jika salah tempat atau apapun😔 karna ane cumaa ingin mengutarakan keluh kesah ane selama bertahun2.
Apakah ada yg bisa memberi masukan buat ane, karena ane terlalu takut untuk memulai SSI dan bingung harus memulai dari mana.

1. Ane punya tante dan ane mengidam2kan tante ane sejak ane SMP, sampe sekitar 10tahun yg lalu ane denger tante ane selingkuh dan mempunyai anak dengan selingkuhannya (suami tante ane susah punya anak) dan ane tetap mengidam2kan tante ane itu.
Dan yg ane takutkan terjadi lagi, beberapa hari yg lalu tante ane kepergok selingkuh lagi dengan orang yg berbeda dan d kabarkan sudah berbuat jugaa.
D situ ane makin kesel, tapi apalah daya ane bingung mau mulai dari mana, dan terlalu takut untuk memulai.

2. Tetangga ane widow umur sekitar 50 atau 60an deh kyknya.
Sudah menjanda sekitar 10tahunan.
Ane tertarik sama si jendes ini baru beberapa hari ini sih hu.
Karna ane lihat menarik jugaa (secara ane penyuka stw).
Puncaknya setelah semalem bertemu dengan si jendes ini dan beliau membahas masa2 ane d asuh doi waktu kecil, sampe ane d tetein doi (sapih) dan ane pernah gigit tete doi.
Ane mau nanggepin tapi ane bimbang karna posisinya d teras rumah doi yg keadaannya rapat penduduk.
Tapi lagi2 ane bingung untuk memulai.

Sekian keluh kesah ane, barangkali ada masukan untuk ane, dengan kerendahan hati ane ucapkan terimakasih🙏🏻
 
Nubi ijin nyimak trit ini ya suhu" sambil bertanya apakah ad tutorial panduan ssi klo di dating app 😁

Klo ada boleh d share hu

Makasih
 
hallo para suhu semua, ane mengundang para master SSI untuk melakukan SSI ke wf ane, tujuan nya agak sisi binal nya wf ane keluar karena sampe saat ini wf sangat tertutup sekali untuk urusan perlendiran, Spek singkat wf, di tunggu di DM
Usia : 27
TB : 160
BB : 55
Boobs : 36
Se plat kita hu 😆
 
hallo para suhu semua, ane mengundang para master SSI untuk melakukan SSI ke wf ane, tujuan nya agak sisi binal nya wf ane keluar karena sampe saat ini wf sangat tertutup sekali untuk urusan perlendiran, Spek singkat wf, di tunggu di DM
Usia : 27
TB : 160
BB : 55
Boobs : 36
maaf hu mau tanya, tolak ukur SSI nya sempe sejauh mana sih ? trus klo wife/partner SSI nya baper piye ? bukannya resiko ya..
wife ane jg sm ky wife suhu, kurang binal, biasa banget..
 
Terakhir diubah:
Pernah, ketemu di apps ungu. Doi paling alim di circle nya. Tipikal ciwi2 yg suka pelayanan di kampus. Tp prinsip ane kalo org udah main apps ungu pasti ada sisi yg dia ga mau temen2nya tau. Akhirnya ane ulik, ane approach dgn cara care & perhatian lebih ke dia.

hokinya, dia nyaman & kita pindah ke t*l*gr4m. Disitu kita main truth or dare. Dan ya pas dia kena truth, pertanyaan ane menjurus ke arah yang enak enak :D:mantap: karna suasana udah mendukung bgt lanjutlah ane ngasih doi dare buat kirim pap toket & mmk nya. Emg lagi ketiban durian runtuh, doi mau ngasih papnya asal ga discreenshot. Ane pastiin ane jaga kepercayaan dia & lanjutlah kita main dare2an sampe phone sx :konak::konak:
Terus gmna hu saat skng
 
Pernah SSI ke agen asuransi, orangnya mungil, putih, manis, berjilbab. Awalnya ketemu di sebuah mal doi lagi jaga counter trus nawarin ke ane n minta No HP. Eh malemnya doi chat minta waktu buat diskusi masalah penawaran asuransi. Akhirnya ane bikin janjian buat ketemu beberapa hari kemudian.

Ane sengaja ajak ketemuan di lobby hotel. Awalnya ngobrol2 tentang polis, lanjut mulai tanya2 pribadi doi sebelum akhirnya SSI. Singkat cerita doi bilang kalo udah tunangan, kerja asuransi buat bantu kumpulin duit buat nikah, doi mohon2 supaya ane mau buka polis buat capai target. Ane iseng2 tanya apa imbalan buat ane, doi bilang kalo ane boleh garap doi asal ane bikin polis.

Ya udah langsung check in n exe. Ternyata doi sebelumnya sering petting n colmek sama tunangannya. Tapi pertama ML sama ane. Gak pake caps karena gak ada persiapan. Masih rapet n peret banget, pas ane masukin ada sedikit bercak darah. Rupanya doi baru selesai mens. Karena menurut kalkulasi ane aman, sengaja keluarin di dalem. Doi sempet ketakutan tapi waktu ane jelasin akhirnya doi ngerti gak bakalan hamil kalo bukan masa subur.

Setelah polis ane diterima, ane ajakim buat exe lagi. Awalnya nolak tapi akhirnya mau juga. Malahan yg kedua kali itu doi jadi agresif, minta macem2 posisi n semaleman sampe beberapa kali ML. Tidur pelukan telanjang n lanjut ML lagi. Gak pake caps lagi tapi ane keluarin di mulut doi karena doi takut hamil. Lumayan bisa exe gratis 2x serasa sama anak ABG padahal udah umur 22 tahun. Mungkin karena perawakan kecil n imut ya.
Intip perawakan gan
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd