Agen Terpercaya  
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG GF Tobrut dipake Bossnya (NTR) - TAMAT

Part 7

Berdasarkan masukan dari salah satu suhu senior disini, katanya tulisin aja biar ceritanya ga di copas.

Buat yang kepikiran copas, reshare keluar forum, apalagi sampe dijual, kita semua di thread mendoakan ente lemah syahwat, ejakulasi dini, dan ditinggal sama pasangannya.

Mohon Bijaksana dalam bersikap 🙏

Di pagi itu permainan dimulai dengan GF dijilatin V nya sama si Boss. GF memang suka dijilatin Vnya. Itu bisa bikin dia nafsu sampe ke ubun-ubun. GF bilang dia hampir klimaks pas dijilatin, tapi akhirnya si Boss berhenti jilatin. Kayanya emang si Boss sengaja biar GF kentang dan badannya minta digenjot konti si Boss.

Si Boss terus samperin kontinya ke muka GF. GF langsung keluarin skill BJ nya. Nah disini GF diajarin sama si Boss untuk jilat area antara biji sama sunhole. Kata si GF si Boss keliatan keenakan. Makanya waktu pas ketemu ane dia juga praktekin ke ane. Jujur ane juga suka hu. Geli-geli ngacengin kalo buat ane, apalagi bikin biji dan batang ane nempel semua di muka GF. Pemandangan yang nafsuin. Mungkin kalo suhu ada yang udah pernah juga bisa cerita testimoninya. Hehe.

GF yang mainin konti si Boss di mulutnya udah ga sabar rasain konti itu di V nya. Akhirnya GF ga kuat dan minta dimasukin sama konti si Boss.

“Ekspresi Pak Jimmy kaya puas ngerasa berhasil naklukin aku gitu yang” ucap GF menjelaskan detail kondisi saat itu.

“Pak Jimmy minta aku naikin kontinya yang. Aku di posisi WOT” lanjut GF ane. Wah ini sih posisi dengan view terbaik GF ane menurut ane. Toket jumbonya mantul-mantul ngikutin gerakan pantatnya naik turun. Tangan suhu pasti ga akan kuat ga pengen remes toket dan mainin putingnya.


Aslinya ini pic GF sama ane

GF katanya sampe klimaks di posisi itu. Konti Pak Jimmy tetep masih tegak aja setelah GF klimaks. Belum ada tanda-tanda tuh konti mau muntah peju. Mungkin karena malem sebelumnya udah diabisin kali ya hu? Selanjutnya gantian Si Boss yang di atas dan genjot GF ane.

“Dia ada kebiasaan aneh yang” kata GF ane.

“Ngapain dia?” tanya ane.

“Dia jilatin ketek aku sambil genjot” ucap GF ane.

“Kamu suka?” tanya ane.

“Hihi.. Geli sih.. Tapi ya ada sensasi yang beda aja” ucap GF ane.

Ane setelah diceritain ini kemudian ane cobain hu teknik ini. Lumayan bikin GF gelinjang sambil digenjot. Thanks Pak Jimmy udah ngasih teknik baru buat nyenengin GF ane. 🙏

Balik lagi ke cerita, kata GF ane mereka sempet break sebentar. Karena si Boss request breakfastnya di anter ke kamar. GF katanya ngumpet dulu ke kamar mandi pas ada room service. Disitu kesempatan dia untuk chat dan ngabarin ane. Jadi ane ga ada curiga pagi itu dia lagi dipake sama Pak Jimmy.

Mereka kemudian sarapan bareng. Setelah beres makan, dengan tenaga baru, si Boss yang masih duduk di bangkunya disamperin GF.

“Ini jangan lupa abisin susu nya” kata GF ane sambil nempelin pentil nya ke bibir si Boss. Si Boss udah kaya bayi langsung ngenyot dan jilatin toket GF ane.

Pelan-pelan tegang lagi itu konti si Boss. GF langsung dudukin si Boss. Jadi GF kaya posisi pelukan sambil dipangku. Ane kenal GF ane banget, kalo udah di posisi ini artinya dia ngejar multiple orgasme.

Di posisi ini dia akan ngulek konti dan toketnya pasti akan dijilatin dan diremesin sama si pemilik konti. Ini yang bikin GF cepet klimaks dan bisa klimaks kedua yang jaraknya ga jauh dari klimaks pertama.

Sebenernya pas GF cerita ini, lumayan kena sih rasa cemburu ane. Karena ane berpikir posisi ini cuma GF praktekin kalo dia udah nyaman banget. Disini ane rada takut juga GF akan kecantol terus sama si Boss.

Lanjut Part 8 : Page 18
 
Terakhir diubah:
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd