Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

LOUNGE ARSENAL [gooners indo]

-FAKE OJEK-

Semprot Addict
UG-FR+
Daftar
28 Jun 2014
Post
446
Like diterima
97
Lokasi
MEMBER OF S.O.L.I.D
Bimabet
Halo suhu suhu sekalian.para momod ganteng sekalian.yuk berbagi info seputar team sepakbola inggris yg berasal dari london yg tidak lain dan tidak bukan yaitu ARSENAL FC.adapun diskusi yg bisa di share disini adalah sebagai berikut :
  • Nobar
  • Kopdar futsal
  • Info update arsenal
  • Keinginan starting 11 untuk arsenal
  • Penjualan aksesoris/jersey arsenal
  • Transfer pemain yg diharapkan untuk arsenal
-Coyg-

:beer::beer:
 
Arsenal harus takluk dari derbi london yaitu chelsea dengan skor 3-1
We always with you arsenal
#coyg #vcc
 
perlu hastag #wengerout gak gan?

#coyg
 
Cuma wenger yg bisa bertahan lama menangani arsenal.tapi yaitu bro spesialis peringkat 4 hehe.kalo ane si berharap striker nya bisa beli yg baru buat back up sanchez atau pun giroud kalau cidera
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Muehehe young gunners akhirnya berkumpul heuheuheuheu...
Basmi emyu butut
 
Raksasa EPL, Arsenal berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan ke 25 EPL musim ini. Menjamu Hull City di Emirates Stadium, The Gunners berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0.

Dua Gol kemenangan Arsenal diciptakan oleh Alexis Sanchez di babak pertama, kendati gol tersebut mengundang banyak perdebatan karena Sanchez melakukan handsball sebelum gol itu tercipta. Sanchez juga menutup kemenangan Arsenal dengan gol penalti sesaat jelang bubaran.

Jalannya laga di Emirates Stadium ini dimulai dengan tempo cepat. Arsenal yang berstatus sebagai tuan rumah langsung menekan semenjak awal laga, namun rapatnya pertahanan The Tigers membuat Arsenal kesulitan mencetak gol.

Peluang berbahaya pertama malah datang dari serangan tim tamu. Berawal dari umpan silang dari sisi kiri, Baye Niasse menyundul bola tepat ke gawang Arsenal, namun sayang Petr Cech masih sigap untuk menepis sundulan tersebut.

Usaha maksimal Arsenal akhirnya terbayar pada menit ke 34. Berawal dari kesalahan Eldin Jakupovic yang tidak sempurna mengantisipasi sepakan Kieran Gibbs dan Alexis Sanchez, bola jatuh tepat di kaki Sanchez yang kemudian diceploskan oleh pemain Timnas Chile tersebut. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Arsenal.

Gol Alexis Sanchez itu sebenarnya merupakan gol kontroversial. Dalam tayangan ulang, sebelum Sanchez memasukkan bola ke gawang Jakupovic, bola terlebih dahulu mengenai tangannya, sehingga seharusnya gol itu tidak sah.

Tertinggal satu gol membuat Hull City meningkatkan intensitas serangan mereka namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Hull City tidak menurunkan tempo serangan mereka. Mereka kerap memaksa The Gunners untuk bertahan jauh ke dalam areal pertahanan mereka, kendati Arsenal juga beberapa kali menebarkan ancaman.

Sama-sama sulit menembus pertahanan tim lawan, baik Arsenal dan Hull City melakukan pergantian pemain di babak kedua. Arsene Wenger menarik keluar Theo Walcott, Alex Iwobi dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk digantikan dengan Mohamed Elneny, Danny Welbeck dan Lucas Perez. Di kubu tim tamu, pelatih Marco Silva menarik keluar Kamil Grosicki, Omar Elabdellaoui, dan Tom Huddlestone untuk digantikan Evandro Goebel, Ahmed El Mohamady, dan Adama Diomande.

Setelah jual beli serangan, Arsenal akhirnya menambah keunggulan di menit 90. Mereka mendapatkan hadiah penalti setelah Sam Clucas dianggap melakukan handsball saat mengantisipasi sundulan Lucas Perez. Alexis Sanchez yang ditunjuk sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke peringkat ketiga sementara klasemen EPL, sementara Hull City masih harus tertahan di peringkat ke 18.
 
Dini hari nanti arsenal akan bertemu dgn bayern munchen dalam laga liga champion.semoga arsenal dapat meraih kemenangan dalam laga malam nanti
#coyg #vcc
 
Kamis, 16 Feb 2017
02:45 WIB - Bayern München vs Arsenal
02:45 WIB - Real Madrid vs Napoli


Pilih Munchen atau Arsenal guys :beer::semangat:

Ini sama aja ngasih pdrtanyaan ke cowo suruh pilih cowo atau cw..kan udah jelas mas ini trit nya khusus untuk arsenal
:colok:
 
Hmmmm This is Arsenal FC, not Arsene FC

#Wengerout

Enough is enough

#COYG
 
Bimabet
Arsenal till I die,
I'm Arsenal till I die
I know I am,
I'm sure I am,
I'm Arsenal till i die...


:tepuktangan::tepuktangan:
:baris:
:perang:
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd