Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Aplikasi XXX

Agak ausah nih gan dr hp. Mana layar kecil... Ane coba d tab lebih enak nih kyknya. Thx infony gan
 
YAREEL gan aplikasi game +bisa chat dari suruh dunia. Cari aja yareel apn/android
 
Selamat Malam Semproters..ada info teranyar nih..



Pada dasarnya setiap manusia tidak pernah berhenti memainkan game, semakin tua seseorang akan semakin panas jenis permainan yang dimainkannya. Sah-sah saja jika sudah berusia diatas 18 tahun dan jika kita menyukainya, menjadi dewasa seolah menjadi salah satu syarat utama untuk dapat memainkan game-game liar penuh fantasi seperti Yareel.

Mungkin saja ada beberapa player yang bisa menjelaskan secara lengkap dalam sebuah buku tentang permainan ini dan cara-cara mainnya namun untuk kali ini mari kita langsung saja ke pokok pembahasannya. Yareel adalah permainan yang sedang booming akhir-akhir ini, permainan yang dikhususkan bagi yang telah berusia 18 tahun keatas ini merupakan game 3D bertema sex yang harus anda miliki untuk menyalurkan mimpi dan fantasi liar anda.

Tertarik ?? kalau begitu mari kita mereview permainan ini secara detail. Pertama yang membuat game ini menarik adalah game ini bisa dimainkan melalui berbagai perangkat baik dari komputer maupun perangkat android ( klik disini untuk download dan register ).

Seluruh karakter yang dibuat di game ini merupakan karakter-karakter yang memang dibuat oleh para pemain dari seluruh dunia, itulah sebabnya ketika anda bermain Yareel anda sedang bermain dan berinteraksi dengan pemain - pemain yang "nakal" baik pria dan wanita dari seluruh benua.



Memulai Permainan

Setelah anda selesai melakukan penginstalan dan registrasi, dan buatlah karakter anda. Anda bebas untuk memilih pria atau wanita, pakaiannya, penampilannya, seluruh design rumah anda dan bahkan ukuran alat vital anda. Apa lagi ? anda bisa memilih arah sex anda bisa menjadi dan bergabung di komunitas gay, atau sex beramai-ramai dan melakukan BDSM, menakjubkan bukan ?

Namun itu baru permulaannya saja, Yareel juga tersedia dalam banyak pilihan bahasa Inggris, Jerman dan Spanyol. Tercatat hingga saat ini game ini sudah memiliki kurang lebih 150 ribu player aktif dari seluruh dunia, dan menurut data yang ada sudah ada 350 ribu yang mendaftar dan memainkan game ini.

Anda bahkan tidak perlu membutuhkan petunjuk-petunjuk permainan untuk memainkan game sex 3D adults game ini, karena pada dasarnya memang game ini sangat simple dan gampang dimengerti.

Nah, karakter anda telah selesai dan siap untuk memulai petualangan fantasi anda. Lantas apalagi ? mulai permainan dan temukan pasangan anda yang bisa diajak untuk menemani anda menghabiskan malam bersama.

Bermain Yareel anda bebas, sebebas-bebasnya meluapkan mimpi dan fantasi liar anda tanpa harus terikat dengan ikatan moral dan tabu dalam kehidupan sehari-hari, dan takut akan ketahuan. Anda bebas untuk melepaskan hasrat anda, melakukan rayuan terhadap pasangan atau melakukan hubungan intim.

Anda ingin mencoba Sex party namun terlalu malu untuk melakukannya di dunia nyata ? Bukan masalah lagi. Anda bisa memilih mode threesome dan temukan serta rasakan sendiri bagaimana rasanya harus memuaskan beberapa pasangan anda sekaligus atau anda ingin selalu berduaan saja dengan pasangan setia anda.



Menemukan Pasangan

Bagaimana menemukan pasangan ? Ada dua cara untuk dapat menemukan pasangan anda, pertama adalah dengan melakukan pencarian manual sesuai dengan pilihan anda, atau cara kedua memilih random pasangan anda, dimana sistem akan memilihkan pasangan random untuk anda.

Dimana dalam permainan multiplayer ini anda memiliki banyak pilihan dan beberapa kejadian-kejadian tak terduga.
Mainkan secara Gratis

Ketika permainan ini pertama kali diluncurkan dan diumumkan bersifat gratis, masih banyak keraguan dari berbagai pihak akan permainan ini, dan untungnya Yareel benar-benar dapat dimainkan secara gratis dalam artian yang sesungguhnya.

Kita hanya perlu melakukan pembayaran apabila ingin meng-upgrade atau memperbaharui tampilan pakaian, rumah, sepatu dan segala assesoris atau menjadi anggota VIP.

Nah, sekarang tentunya anda sudah paham dengan permainan Yareel ini. Sebagai informasi tambahan, Yareel saat ini sudah menjadi salah satu permainan jenis dating terbaik di dunia. Pemain berdatangan dari seluruh penjuru dunia, saling bertemu untuk memuaskan hasrat dan mengeksplorasi sisi gelap dan fantasi sexualitas mereka.

Selamat mencoba dan bermain! salam croot..



sumber : www.yareeladultgame.com
 
kalau mau aplikasi streaming kayak youtube tp isinya full jav hd dan all katagori pm saya bang, saya kasih link nya,
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd