Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.
Status
Please reply by conversation.
Kore

Kenapa ada page break?

Shiro doushite? :mati::hua:

Kenapa kamu jadi binal? :aduh:

Nara pergokin dong ajak main saja, kasian itu :pandaketawa:

Sebulan break ya?

page break? itu udah ganti scene hu. iyalah di page break. pas mereka debat itu kan siang. kata kusoyaro itu pas si nara udah dikamar dan itu udah hampir tengah malam :)

behahaha...nggak binal kok hu. ane nggak bakal bikin adik manis kita tercemar. kalo untuk ngomong agak jorok itu dia ngikutin di video =)) =)) ayah tak bertanggung jawab


nononono. :ogah: nggak ada sex scene incest yg semudah itu. pake nalar lah :sendirian: bisa-bisa nara ditampol yang ada :ugh: yoi, break sebulan ane. :hore: biar kayak orang-orang =))
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Mksh update nya suhu nara.
Ditunggu kelanjutan nya setelah lebaran.
Salam semprot.
 
btw untuk kalimat ini:

"Emmmhhh..kono chinpo ga hontouni houki desu ne"

dan

"Hai’. Chinpo ga Suki yo!”


itu diucapkan oleh actress javnya :ampun: jadi kalo banyak yg salah ngarti itu diucapin shiro, ane mohon maaf :ampun: karena itu murni kesalahan ane terburu2 dan tidak menjelaskan siapa yg ngomong.

dan untuk kalimat:

"Ikuuu. O manko ga icha...icha-icha-icha..!! AAAUHHHH!!!"

itu juga kesalahan ane. ane nggak tau kata vegi dalam pengucapan halus karena yg ane liat di anime hentie kebanyakan pada bilang "o manko". sebenernya ane mau bikin karakter shiro soft bgt di scene ini..jd kepolosannya bisa terjaga tanpa memberikan kesan yg binal :sendirian:
 
IMHO, kalau di-lock sih sebenanya nggak perlu ya, kecuali Masbro benar-benar nggak bakal buka forum selama sebulan ini. Lha Suhu yang lain misalnya Suhu lerlah saja updatenya malah sebulan sekali saja nggak, tapi nggak pernah di-lock.

Cuma kalau Masbro beneran niat vakum sebulan, dan nggak pengen balas komen, ya mendingan di-lock; daripada pas muncul lagi di forum, threadnya penuh tagihan update thread.

Kalau mau minta di-lock ya silakan Masbro PM ke Mod @willdick , Mod @satpam , atau ke Supermod @Elle mouille . Kasih penjelasan, kalau ini cuma dilock buat sementara waktu Terus jelasin alasan kenapa minta di-lock.

update sebulan sekali aja nggak :ugh: ohhhh begitu :baca: berarti nggak perlu di lock ya :hore: tapi kalo ditagih update juga sih.... :sendirian:

ya intinya makasih suhu @k1r4k1sh0u ane ngerti sekarang :ampun:
 
page break? itu udah ganti scene hu. iyalah di page break. pas mereka debat itu kan siang. kata kusoyaro itu pas si nara udah dikamar dan itu udah hampir tengah malam :)

Ehh gitu toh, gak ada mention jam sialnya, kirain dalam waktu yg sama, atau ane yg gak teliti ya :huh:

Kalo break/lock mending jangan, kasih aja satu minggu sekali, tapi jangan ada adegan mesum, ya cuma kesan baper2 atau apalah..
 
Status
Please reply by conversation.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd