Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Akibat Bermalam Diwarnet - Tante Erny

sukaketekcewek

Suka Semprot
Daftar
31 Dec 2013
Post
19
Like diterima
77
Bimabet
Sebelumnya Perkenalkan namaku Rizky Erlangga , Pemuda Berumur 18 tahun tapi aku ini penggangguran banyak acara , wajahku kalo dibilang ganteng lah walaupun item hehehe, kebiasaan ku sedari sekolah ialah kewarnet main game online.
Didekat rumahku ada sebuah warnet yang sangat kusenangi bukan karena space komputernya melainkan pemandangannya , ya memang pemandangannya berbeda dari warnet yang lain. Kalaupun diatas jam 12 malam biasanya yang main itu cewe yang pulang dari tempat kerjaanya, ataupun tante erny yang menjaganya hanya mengenakan tangtop seolah payudaranya mau keluar dari sarang nya , tante erny merupakan pemilik warnet sekaligus dia yang menjaganya , tante erny berumur 35 tahun berukuran bra 38b ( aku tahu setelah mengentotnya ) wajahnya pun tidak kalah dari abg ya memang dikarenakan tante erny sering fitness pikirku .
Seperti biasa malam itu aku kewarnet setelah mendapat uang 50 Ribu dari jalanan , kulihat keadaan sangat sepi bahkan diluar tak ada sendal sekalipun .
“Ko sepi tan ? pada kemana yang lain ?” tanyaku pada tante erny.
“Biasa Riz mungkin pada malam mingguan “ Ucapnya , malam itu tante erny begitu menggoda yang mengenakan tangtop warna kuning , serta bra berwarna merah yang jelas akupun berpikir agak jorok terhadapnya , kapann aku bisa ngentot dengan tante erny yahh .
Akupun langsung menghidupkan pc dan sengaja mengambil disamping tante erny berharap ada rezeky nomplok menghampiriku, sejujurnya aku sangat bernafsu akan tante erny . main pun aku tidak fokus dikarenakan mataku curi pandang terhadap belahan dadanya.
Tak terasa aku bermain sudah 1 jam , tapi tante erny pun belum tertidur dan sekarang sudah hampir jam 1 malam.
“ nggk ngantuk tan ? tanyaku basa basi ,
“ eh ngantuk sih ngantuk tapi kan ada kamu yang sedang main “ ucapnya .
“ kalo ngantuk mah tidur mah tidur aja tan, biar rizky yang jaga in “ ucapku .
Tak lama tante erny pun mulai terlihat ngantuk dan sudah menguap disela menguap tangannya pun mengangkat dan yang lebih bikin aku konak ialah bulu keteknya yang lebat, membuat kontolku ngaceng kembali.
“ yaudah riz main mah main aja ya tante udah tutup , biar tante tutup sekalian warnetnya “ ucapnya . “ loh aku gimana tan ? kan masih main ? tanyaku
“ ya kamu mah main aja kan udah biasa begini juga sewaktu ada operatornya “ akupun mengiyakan dan tak lama tante erny pun menutupnya , kini diwarnet ini hanya aku berdua dan tante erny dengan keadaan tutup .
Kukira tante erny mau tidur dikamar , rupanya salah dia tidur ditempat duduknya . Akupun memikirkan cara bagaimana bisa mengentotnya dan nyiram pejuh dimemeknya , setengah jam berlalu tapi tak kudapat cara itu untuk menidurnya , akupun yang bosan akan bermain game , akhirnya membuka forum semprot sekedar untuk melihat lihat barangkali ada inovasi disana , pikirku.
Dikarenakan bosen juga , akupun membuka situs x.hamster untuk melihat bokep akhirnya semangat dan volume sengaja tak kukecilkan , diwarnet ini juga kecepatannya tinggi sampai sepi gini aku nonton bokep tanpa buffering , “ yeaaaaaaaahh fuckkkkkkkkkk babyy “ terdengar suara desahan yang sangat menggoda tertera dilayar pcku , akupun yang bernafsu mulai mengeluarkan kontolku namun aku tak melihat pc , melainkan melihat tubuh tante erny yang begitu menggoda . bahkan aku mengocok tepat sampingnya namun aku tak berani untuk memegang badan tante erny , “ argggggghhhh tanteee ernyyy akuu mauu keluarrr “ ucapku disela kocokanku .
“hoamzz jam berapa inii riz “ tante erny pun terbangun sesaat menanyakan jam , namun dikarenakan aku berdekatan dengannya dia melihatnya dan melihat layar pc , dan dia pun melihat tanganku sedang memegang kontolku . “APA-APAAN KAMU RIZKY !! “ Ucap tante erny membentakku, namun tidak berisik.
Akupun hanya terdiam membisu , tak berani berbuat apapun dan bahkan streaming bokepnya tak terhenti , tante erny kini memegang mouse ku dan kukira akan mematikan pc ku , tapi dugaanku salah dia malah memperbesar filmnya dan dia pun menatapku.
“ kamu nakal Riz !! Kamu Ngocok dan Nonton Bokep depan tante !! Bahkan kamu mau Ngeluarin Pejuhmu dibaju tante !! Untung tante bangun !! “ Ucap tante Erny Melototiku .
Tak lama tangannya Pun bergerak kini ia berhadapan denganku ,
“ Kontol Ini Bandel yaak udah berani nyepeleiin tante !! biar tante kasih pelajaran “ tangannya turun kearah kontolku.
“ gede juga kontol kamu Riz , tante tak sangka bocah kek kamu segede gini kontolnya “ ucapnya diselaa mengocokku . akupun Melongo melihatnya dan seakaan tak percaya dan tak lama
“ Keluarkan saja Riz , Biar tante Kasih Bonus kamu malam ini ayoo semprot peju kamuuu “ ucapnya . Makin membuatku tak tahan dan Crooooooooot .. 8 Semburan keluar dari Kontolku bahkan mengenai bajunya tante erny . tak hanya sampai disitu , kemudian tante erny pun begitu menggoda disaat memasukan tangaannya ke mulutnya dan menjilat tangannya yang penuh akan pejuhku , "masih perjakakah kamuu Riz ?? ko banyak gitu nyyemprotnya " tanya tante erny.
" iaaaahhhh tann , bahkan baru kali ini aku merasakan dikocok cewek langsung tannn " ucapku .
" Berarti kamu nggk akan ngintip lagi kan kalo tante mandi ? " tanyanya .
kukira tante erny tak pernah tau kalau dia mandi aku suka mengintip itupun kalau keadaan warnet sepi .
" kamu diam aja yah Riz ! " tante erny pun berdiri , tak lama lampu pun dimatikan dan kini hanya ada satu lampu yang menyala , sangat remang remang, pikirku. dia berjalan kearah kamar mandi , dan membawa body lotion di pc pun dia ganti dengan musik bukan dengan bokep lagi . aku didorongnya kerang belakang ditempat dudukku. tante erny pun mulai bergoyang , lama kelamaan satu persatu pakaian pun dia buka dengan sangat erotis bahkan kalaupun ada yang melihat tak akan percaya kalau itu seorang tante erny , dia membuka tangtop kuningnya sangat perlahan . mengikuti irama musik yang begitu lambat , pantatnya pun meliuk liuk dengan indahnya .
" nikmati ini semua sayang , anggap saja ini sebuah hadiah untukmu " ucapnya disela goyangannya , kini tante erny hanya mengenakan bh merah dan cangcut saja , dia pun bergoyang makin cepat dan tangannya sering sekali diangkat seolah ingin dijilat keteknya . Dia pun memutariku dan menarik baju dan celanaku sehingga aku telanjang total dan kontolku ngaceng beratt . bh dan cd kini diangkat nya , dan disamping nya sudah memegang body lotion yang dia ambil tadi . bodylotion itu iaa bukaa namun dengan mulutnya akupun tak tahan melihatnya , dijilatt dimasukan bodylotion itu kemulutnya , seolah sedang menjilat sebuah kontol , yang lebih menggoda itu disaat dia menyimpan body lotion itu dibelahan dadanya , dengan puting yang hitam makin membuat nya seperti seorang streeptise profesional . body lotion pun kini dibukanya dan dibasuhkan ke kedua payudaranya , aku yang sangat bernafsu melihatnya segera saja memeluknya , namun dia menolak untuk dipeluk " ikuti saja sayang , kamu diam saja dulu !! ucap tante erny , dilemparkannya body lotion itu karena badannya sudah penuh , tangannya kini memegang kedua payudaranya dan memainkan putingnya , bibir bawahnya pun iaa gigit. kini aku mulai mengocok kembali kontolku melihat seperti itu , tante erny naik keatas bangku tadi dan di antara bangku tadi ia berdiri dan menggesekkan pantatnya dan menepak nepaknya " yeahhhhhhhhhhhhh tanteee " ucapku .
Tak lama tapi pasti dia mengalihkan semua itu dan jongkok didepanku , bibirnya yang mungil menghisap buah zakarku " argggghhh enaak tantee " aku hanya merem melek dibuatnya . mulutnya berpindah ke kontolku dan menghisap lalu memasukkan seluruhnya kemulutnya tapi tak muatt karena terlalu besar kontolku . 8 menit aku dibuat seperti itu membuat aku tak tahan dan hasilnya aku minta berehenti dan meminta tante erny untuk berjongkok dibangku ku , aku tidak langsung memainkan memeknya melainkan mencium bibirnya dengan mesraa , tanganku berada dipentilnya dan menarik narikk pentilnya terdengar desahan tante erny yang begitu pelann " mhhhhhhhh" ciumanku pindah ke susunya ," sluuuuuuuuuuuuuurppp " seperti itu bunyi sedotannku disusunya dan tak lama timbullah bercak merah didadanya yang begitu banyaak " ahhh sayanggg susuu tantee enaakkkk , sudah lama tante tak ada yang nyusuuu terusss sedoooot biar kencang " tangan tante erny mengacak ngacak rambutku , semakin lama ciuman dan jilatanku turun kini aku tepat didepan belahan memeknya . aku hanya menciuum " carii itilnyaa sayanggg hisappp itill tanteee " ucapnya aku pun mengiyakan , "slurrrrrrrrrrrrrpppp slruuuuuuuuupp " jembutnya yang sexy semakin menambah aroma bau badannya serta aroma body lotion tadi , semakin membuat laki laki ku meningkat drastis . " ahhhh yeahhh ituuu itilnyaa hisaapp yang kuaattt arggghh entottt tanteee, " racau tante erny . dia meminta untuk segera memasukaan kontolku kememeknyaa tapii aku menolak sebab aku masih ingin memainkannya . " masukaan kontolmuu sayangg tantee takk kuatt dibuatt seperti itu " desah tante erny tak jelas . kulihat keteknya yang berbulu itu masih belum terexpose akupun naik dan mengangkat keduaa keteknyaa " hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm" baunya sangatt enaak sekaliii , sudahh berkeringat sekali keteknyaa, susunya sangat mengkilat akibat body lotion tadi. tangan kanan dan kirinya akuu jilatt sampaii basah totall . " sayangg cepaaat masukkann kontolllmuuu" ucap tante erny makin keras . memang memeknya sudah becek sekaliii tapi aku tetap menolakk dan kembalii mempir disusunya seolah kurang puasss, kutarik putinggnyaaa , awwww sakitt sayangg . mulutku turunkan kembali kememeknya dan sekarang sangatt becekkk, kumasukkkan seluruh lidahku kememeknya " arghhh sayangggg" itilnya kuhisapp lebihh lammaa dan tak terlihat tante erny menegang badannya mengerass " arghhhhhhhhhhhhh sayanggg kamuu mempermainkan tanteeeeeeeeeeeee , tanteee keluarrrrrrr " tante erny pun mendapat orgasmenya, aku diamkan dan aku mengambil botol body lotion tadi , pertama kumasukkan kepala body lotion itu ke belahan memeknya lama kelamaan aku masukkan semua ke memeknya " ahhhh enaaakkk ituu baruu botolll apalagii kontolmu sayang " racau tante ... arghhhhhhhhhhhhhhh 10 menit kemudian tante erny pun menegang kembali dan rupanyaa iaa mendapat orgasmenya yang kedua . "cepatt sayangg masukann kontolmu plissss masaa cumaa makee botol aja sihhh rizky sayanggggggg " Kini Botol body lotion pun aku diamkan didalam memek tante tanpa diapa apakan , dan tangan kanan tante sudah memegang kontolku, ditariknya botol itu oleh tangan kirinya "cluppp" seperti itu suaranya akibat beceknya memek tante erny . diarahkannya kepala kontolku ke bibir memeknya itu "argggggggggghhh kegedeaaaaaaaannn kepala nyaaa " ucap tantee merasa kesakitan. akupun mengerti dan hanya menggosok gosokan ke atas dan bawah memeknya itu . kini dengan segala hasrat napsu atas tante erny pun aku mulai memasukan secara perlahan satuu duaa tigaaaaa "sempittt memek tanteeeeeeeeee padahal tadii sudah dikocok pake botol body lotion itu " ucapku menunjuk ke botol bodylotion, "sakiiiiiiit tahannnn jangann dilanjuttkan duluu biarkan tante terbiasa akan kontolmu inii" racauu tante kesakitan lagii . kini aku coba kembali memasukan semuaa tapii tante kembali meringis kesakitan, namun aku tak perduli akan semua itu kupaksakan semuanya masuk memeknya .
"Argghh diamkann diamkannnn kontolmuu didalemm memek tantee duluu rizz hangatt rasanyaaa " racauu tantee mencakar punggungku, kulihat ada sedikit air mata yang keluar dari mata nya mungkin ia terlalu kesakitan , kucabutt lagii kontolkuu dan sleeeep kumasukannn pelannnn "arghhh mulaii enaak riz" dann keluarkann lagiii semakiin dalam kini aku menembus memek tante rasanyaa panas sekalii kontolkuu "memekk tantee sempittt enaaaak" ucapku. kini aku mulai mempercepat goyanganku "sleep sleep sleep" seperti itu suaranya ditambah cairan body lotion tadi yang begitu kentall.
"yeahhh enakkk rizz sekarang enakkk lanjutkann ayooo sodokk memek tantee terusss percepattt rizz " racau tantee , dikarenakan posisi kami berada dibangku otomatis toketnya tapat didepan mulutku karena tingginya badan tantee kuhisap saja susunya " yeahhh enaaak rizzz kontolmuu cepetiiin tantee mauu sampaii lagiiii hisapp teruss pentill tantee rizzz ohhhh yeahhhhh ahhhh " Desahan tantee pun semakin lama semakin menggilaaa " yeahhh anjeeeng enaak kontolnyaaa ahh entottt terusss semprotinn pejuh kamuu rizky iseppp pentill tantee " melihat tante mulai menegang kembali ku tahu mungkin tante sudah akan capai maka akuu percepatt kocokannkuu " rizkyy tanteee datangggggggggg arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh enaaaaaaak kontolnyaaa " aku pun diam biarkan tantee menikmatii orgasmenya ini " dan muncrattlah cairan yang sangatt panasss dari memek tantee entah apa ituu , kini tantee aku bopong dengan keadaan kontolku masih menancap dimemeknya .
Tak lama tante kuposisikan menungging didepan PC dan didepannya kuputar lagi bokep, "sleep sleep sleeeeeeep" tantee makin meracau diposisi seperti itu, suara desahan kami berdua beradu dengan suara film bokep yang kuputar karena tak kuatt menahannya akupun merasa mau keluar dan tak lamaa kupercepat dari 1celup sampai 10 celup, pantatnya kutepak tepak karena bohaynya "plakkk plakkk plakkk " .
"Rizky mau keluarr tanteeeeee keluariin dimanaaaaaaaa " ucapku disela enaknya gaya doggy, "keluarin aja didalam riz keluarin semprotinn memek tantee samaa pejuhhmuuu tantee jugaa mauu keluarr riz kitaa barenggg" sekitar 5 menit kemudiann akupun mengerang dengan dahsyatt "arggggggghhhh akuuu keluarr tanteeeee memek tanteee rizky semprott pakee pejuhhhhhhhh" racauku. "yeahhhh tante jugaaa sampaiiiiii riz ahhhhh hangaaaatt pejuhnyaaaa" tak lamaa tantee pun ambrukk kebawahhh seolah tak kuatt menahan enaknya persetubuhan kami berdua , dengan demikian skor kami ialah 2-4 dan kubiarkan kontol itu didalam meskipun sudah bucatt tapii tetapp tegak seirama dengan badan ku yang tegap .
dikarenakan tante sudah tak kuatt lagii akhirnya kubawa tante kekamar dan tetap dalam keadaan kontol menancap , " kamuu masihh bangunn yah sayangg ?? " tanya tante kepadaku, iahh tanteee gimanaa padahal kan udah bucatt, kami sampai dikasur dan posisi ku nindihin tante erny , sebentar sinii kamuu riz , tante erny pun bangun dan kembali mengambil kontolku , disuruhnya aku terlentang dan tak lama tante kembali beraksi . Dijepitnya Kontolku Oleh kedua Susunya Alias TitsFuck 10 Menit diberlakukan seperti itu akupun tak kuatt dan Crott Crott Crottt pejuhku menyiram seluruh susunya dimemeknya terlihat ada pejuhku keluar dan dilebarkan dan dikangkannya terlihat begitu amburadul memeknya dengan jembut yang ampar amparan dan pejuh setitik demi setitik menetes kekasur , namun tante tidak diam dia mengambil sebuah piring dan dia ngangkang diatas piring tersebut , cukup banyak pejuh yang keluar dan setelah selesai tante duduk dan meminum pejuh tersebut dan tak lupa yang di susunya iaa bersihkan dengan tangannya walaupun bercampur dengan body lotion dan keringat . " terima kasih Riz Kamu telah memberikan apa yang tante dambakan lelaki yang bisa memuaskan tante , mulai besok tiap diatas jam 12 kamu wajib kesini untuk mengasih pejuh kamu ke memek, susu dan mulut tante .
tak lama tante pun tertidur disampingku dengan keadaan telanjang bulat beserta aku .
tak terasa pula waktu sudah jam 4 pagii, pergumulan ini tidak berjalan lama sebab ada teh iis yang baru datang dari jepang untuk sekedar bertemu tante erny.

Next Time :Akibat Bermalam Diwarnet - Teh Iis Story
Maap gan kaloo Penulisan kurang jelas ... Mohon Komennya Suhuu
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
ruar biasa gan....mampir ahh ke warnetnya...
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd