Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

INFO 5 Alasan mengapa Moto-GP Lebih baik daripada Formula-1

satutiga88

Suka Semprot
Daftar
4 May 2017
Post
21
Like diterima
4
Bimabet
https://taruhanonlineterpercaya.com/


LEBIH BANYAK AKSI, KARAKTER YANG MENARIK DAN 3 ALASAN YANG LAINNYA MENGAPA HANYA TERDIRI DARI SATU PEMENANG ANTARA MOTOGP DAN FORMULA 1


Musim Formula 1 dan MotoGP Telah tiba. Sementara Lewis Hamilton dan pembalapnya membakar karet di Melbourne, Marc Marquez, Rossi dan superstar MotoGP lainnya akan bertarung di Qatar.

Tapi kejuaraan mana yang benar-benar lebih seru? Yang mana yang membuat perasaan kita seakan sedang berlomba dan seperti kecanduan ekstasi? MotoGP atau Formula 1?


1. Balapannya lebih baik

Perlu contoh? Ini merupakan balapan ketiga musim balap MotoGP 2015 di Philip Island, Australia. Apa yang terjadi di empat lap pertama balapan yang hanya bertahan 45 menit? Manuver gila menyalip, pecah agresif, pembalap memanfaatkan kesalahan lawan mereka dengan gaya dingin dan kemampuan teknis yang menakjubkan. Selain sedikit berdesak-desakan yang tidak berbahaya, perlombaan tersebut diperjuangkan dengan adil dan bersih.

2. Penuh dengan karakter

Satu hal yang tidak bisa Anda katakan tentang pembalap kelas atas di MotoGP adalah mereka dibayar lebih banyak atau mudah digantikan. Mereka ada di dalamnya untuk sensasi pengejaran. Mereka adalah karakter misterius yang saling memuji dalam mode Hollywood: ada pembalap anak muda, legenda lama yang telah melihat semuanya, pekerja keras yang konsisten dan underdog yang disukai berjuang melawan cedera.
Semua penggemar favorit besar dengan cara mereka sendiri, dan mereka semua memiliki satu kesamaan: mereka suka berpacu.

3. Ini lebih menarik untuk ditonton

MotoGP adalah tentang gerakan, dan itulah yang membuatnya cantik. Anda bisa menyaksikan setiap keahlian teknis yang membingungkan. Perhatikan baik-baik dan Anda akan melihat di mana kesalahan sedang dibuat. Dengan melihat bahasa tubuh pembalap, penggemar dapat mengetahui apakah mereka sedang menyerang atau mempertahankan posisi mereka, atau apakah mereka kehilangan harapan sama sekali. Mau tau seberapa jauh lawan anda? Maka Anda perlu memalingkan kepala. Siapa pun yang berani melakukan ini dengan kecepatan 150 mph mendapat penghargaan.


4. Sepeda Motor dibuat untuk disusul


Tonton dua mobil F1 mencoba mengelilingi tikungan pada waktu yang sama dan lebih sering daripada tidak, kemungkinan Anda akan melihat sejumlah suku cadang terbang dari salah satu dari mereka.Dua orang tidak bisa berada di tempat yang sama sekaligus? Katakan itu pada Marc Marquez!

5. Karena MotoGP diizinkan secara liar

Teralis karet oleh produsen, diatur ke detail terkecil, mesin hibrida hemat energi yang terdengar seperti organ Bontempi. Area run-off tak berujung dan hukuman, bukan kerikil dan tumpukan ban karet. Pembalap yang memanjakan ban mereka saat balapan besar, mengendalikan pemakaian bahan bakar dan menyalip sesuai strategi, sambil masih mencari waktu untuk menekan 1.000 tombol dan kenop di roda kemudi mereka. Driver tersembunyi jauh di dalam armor karbon-Kevlar mereka. Konferensi pers penuh dengan jargon press pra-persiapan dan air mawar bukan sampanye. Dan Bernie Ecclestone masih bertanya-tanya mengapa para penggemar kehilangan minat?
 
penistaan F1 nih :getok:
semua balapan juga keren ko, kebetulan ane nonton semua seri roda 2 dan 4

ya gann tapi kecepatan nya terlalu cepat, ga bisa fokus untuk nonton apalagii kalau mau nonton live nya :kretek:
 
haha namanya juga balapan gan ya cepet, F1 masih mending lho ketimbang Nascar atau Indycar yg cuma muter doang
kalo roda dua ane lagi seneng superbike sekarang :thumbup

masih belum merasakan sensasi nonton live gan,, biasa pun nntn di tv" doang haha...

Nascar,Indycar Semacam F1 juga ya gan gak pernah dengar...
 
masih belum merasakan sensasi nonton live gan,, biasa pun nntn di tv" doang haha...

Nascar,Indycar Semacam F1 juga ya gan gak pernah dengar...
yg mirip F1 itu Indycar, kalo Nascar itu stock car atau mobil jalan raya yg dipake buat balap, contohnya Toyota Camry, dua seri ini balapan lokal Amerika
Sirkuitnya mayoritas oval ya cuma muter doang beloknya cuma kiri atau kanan
 
Sebenernya sih 2 ajang ini sama" seru looh,
Tp memang gak nubi pungkiri, klo 1 dekade terakhir ajang MotoGP lebih memacu adrenalin utk di saksikan. . .

Trus ada yg bilang, F1 gak se fantastic MotoGP race nya??
Bukan karena F1nya sih yg gak fantasis lgi, tp aturan dalam race F1 yg bikin race F1 itu sendiri berasa bukan race yg penuh dgn over taking side by side, tp race yg sperti nya lebih konsen ke strategi pit stop utk over taking posisi lawan. . .

Kalo kita mau flash back, ada yg masih inget masa"nya M.Schumacer VS M.Hakkinen gak??
Nhaa kalo ada yg masih inget. Sumpaaaaahh, Om.
Race F1 pada masa kedua pembalap tu, bener" race F1 gak kalah seru kek nnton MotoGP. Penuh dgn over take. . .

Yg nubi inget bgt, saat M.Schumacher dri posisi 20 bisa mrengsek jadi posisi 1. Bener" fight nyalip lawan per lawan, full ngandalkan powet engine, + sdkiti pake taktik pit stop. . .

Lalu soal MotoGP, dekade belakangan ini menurut nubi jg bnyak pembalap yg jadi manja, beda ma masa saat Hayden, Sete Gibernou, Lorris Capirosi, Max Biagi, bahkan V. Rossi pun skrang kliatan manja.

Manja yg gmn?? manja yg apa dikit protes, d over take agk unik dkit bilang membahayakan, Menganggu racing line kowar" pas d wawancara. . .

Coba kita kalo mau liat fight kira" 10 taon lalu ke blakang, Mau d salip model apa ndak pernah ada yg protes, krn tiap pembalap emg pny racing style masing". Motor gak enak pas race, yhaa gmn cara nya skill pembalap nutupin kekurang nyaman motor & ttep fight utk posisi terdepan. . .​
 
Moto gp enak ditonton karena aksi overtakenya greget banget, motor sih ya.
F1 kurang, ya mau bagaimana lagi bodi mobilnya gede. Sangat tidak memungkinkan salip menyalip antara 3 mobil bergantian :D
 
Kalo ane sih prefer ke MotoGP...

Paling keren tuh waktu kejadian salip-menyalip di tikungan, butuh ketelatenan ekstra. Kesenggol dikit, bisa-bisa goyah, dan terjadilah sesuatu yang sangat diinginkan...

:pandaketawa:
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
dulu saya ikuti F1 maupun motoGP, sama2 seru sih. Cuma pendekatan balap mereka beda. MotoGP lebih pendekatan taktis, banyak aksi2 overtaking..ya maklum..salah satunya karena lebar lintasan memungkinkan. Sedangkan untuk F1, lebih ke arah strategis, apalagi di F1 sebenarnya 'balapan' dimulai sejak d papan gambar. di F1 banyak dituntut inovasi yg bahkan nantinya banyak dipakai d mobil2 komersial jalanan. So, kalo mau dapet serunya F1, kudu ngikuti juga teknologi mereka, strategi balap, inovasi, rule n regulation, dll.
 
Moto gp enak ditonton karena aksi overtakenya greget banget, motor sih ya.
F1 kurang, ya mau bagaimana lagi bodi mobilnya gede. Sangat tidak memungkinkan salip menyalip antara 3 mobil bergantian :D


sebenranya masih bisa koq bro salipan 3 mobil..hehehe....meskipun langka banget...dan jadi salah satu best overtaking di F1....kejadian waktu Hakkinen nyalip Scumi..dan ada Zonta (kalo ga salah) di tengah.....cari aja di youtube...Spa 2000 overtaking....
 
kalo nubie prefer ke gp500,motornya masih pake 2 tak jaman wayne rainey,suara motornya bikin kangen

kalo f1 dr dulu suka start sessionnya,sama gp monaco
 
dulu nonton live f1 2x cuma bs liat di 1 sisi aja kurang berasa rame nya cuma seru aja sama euforia para fansnya terutama bule2nya, suara mesin mobilnya gila parah baru tau sekeras itu, sepang sekali di sg sekali, kalo motogp kebetulan blom pernah mungkin laen waktu
denger2 kalo di sg skrg sebagian org nonton motogp ato f1 cuma buat liat artis yg show disana kata sodara yg sekolah disana
 
Kalo ngomongin balapan, MotoGP sama Formula 1 ngga ada pesaingnya. Tapi ada yg suka balap motor, yg suka balap mobil juga ada. Di artikel ini dibahas tentang 5 alasan kenapa MotoGP lebih keren ketimbang Formula 1, dan yg ngebaca bisa tentukan mau pilih mana MotoGP atau Formula 1. Terima kasih buat penulisnya.
 
lebih menantang moto gp menurut saya :beer:
 
Aku ngga setuju. Moto GP mungkin luar biasa, tapi Moto GP sama Formula 1 ngga bisa dibandingin. YAng satu rajanya olahraga balap motor. Trus ketegangan n semangat balap Formula 1 itu seru banget. Siapa yang setuju?
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd