Agen Terpercaya  
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

ASK Sehabis horny atau crot, selalu pengen kencing! Apa normal?

semriwingcok

Kakak Semprot
Daftar
25 May 2016
Post
188
Like diterima
235
Bimabet
Pertanyaannya sesuai judul aja gan, kdang msal sehabis nonton film bokep kan konax tuh.. Nah klo konax nya udh selesai, ane suka jd pgn kencing. Apa itu normal? Apa agan2 jga sm ngalamin?

Thanks
 
Apakah agan TS ketika masturbasi posisinya berbaring telentang?
Dan apakah masturbasinya memakan waktu lama?
 
Apakah agan TS ketika masturbasi posisinya berbaring telentang?
Dan apakah masturbasinya memakan waktu lama?

Sebenarnya pertanyaannya general om, baik itu pas nonton vokep doang, masturbasi atau pun sesudh ml, apakah normal klo msalnya nonton bokrp trus konak dan ga dikeluarin (ga onani) kemudian jd pgn kencing?

baik stelah monton bokep, masturbasi atau ml, ane sih pasti slalu pgn kencing, apa normal ya? Yg lain jga gtu?

Klo mastirbadi biasanya posisi telentang om, emg berpengaruh kah?
 
Bimabet
Hmm...
Umumnya, jika ML ataupun masturbasi dalam keadaan telentang, otot perut bawah akan menekan kandung kemih kita, sehingga kita akan merasakan sesak buang air kecil.

Itu dari segi posisi.
Nah, sementara dari segi kuantitas air seni, saat kita ML ataupun masturbasi, kita akan merasa jumlah urine yang akan dikeluarkan begitu banyak karena jantung kita terpacu dengan cepat terkait metabolisme tubuh yang berjalan berkali-kali lipat daripada dalam keadaan normal. Sehingga, saat kita ML ataupun masturbasi itu, kita akan berkeringat dan tak jarang produksi air seni juga meningkat seiring ginjal yang juga bekerja dengan giat. Karena itulah air seni kita terasa terkumpul cukup banyak.

Lalu, mengenai perasaan ingin buang air kecil.
Penis kita yang sedang ereksi itu adalah hasil reaksi dari otot PC dan kemudian menuju ke otot sfingter uretra, baik eksternal maupun internal. Nah, otot sfingter inilah otot untuk menahan urine. Ketika kita sudah orgasme (atau katakanlah ejakulasi), otot-otot itu akan mendapatkan relaksasi yang besar, sehingga kita akan sedikit susah payah untuk menahan air seni tadi.

Jadi intinya, keadaan itu adalah normal dan wajar-wajar saja. Apalagi misalnya sebelum ML ataupun masturbasi, agan sempat minum. Itu juga merupakan faktor pendorong ingin buang air kecil.
 
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd