Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

SHARE 10 Titik Lemah Para Pria, Dirangsang Dikit Bakal Langsung 'On'

lindazhang

Semprot Kecil
Daftar
29 Jan 2017
Post
93
Like diterima
47
Bimabet
Sama seperti wanita, pria juga punya titik lemah yang jika disentuh atau dirangsang bakal membangkitkan gairah. Sayang, titik-titik pemuas gairah ini sering gak disadari oleh pasangan, baik yang sudah menikah terlebih yang juga baru menikah.

Nah, agar kamu makin paham maka ini dia daftar mana saja titik lemah di tubuh para pria. Jangan sembarangan menyentuh lho ya, karena bisa bikin si dedek langsung 'on'.

1. Punggung

punggung-c69ae5146e16f04e50485f1090fc4ab3.jpg


Banyak yang gak tahu, ternyata punggung adalah titik lemah para pria. Kamu para wanita, bikin pria alias pasanganmu bertekuk lutut dengan membelai lembut bagian punggung dari atas ke bawah dengan bibir atau lidah. Dijamin deh, priamu bakal menggelinjang dan dedek-nya pun langsung 'on' maksimal.

2. Tengkuk

tengkuk-30af251e75042acb3e7119ab385f719b.jpg

Cobalah sebelum melakukan hubungan intim, cium atau jilat tengkuk priamu dengan lidah. Dijamin, libidinyo akan makin tinggi dan siap 'bertarung' di ranjang semalaman.

3. Telinga

telinga-eb45ff94f880553f459d54bd03b4fc16.jpg

Siapa bilang telinga hanya pas digunakan untuk mendengar saja? Dengan jilatan yang pas, kamu bisa lho membangkitkan libido para pria. Cium dan beri sedikit hembusan napas terangsangmu saat di telinga pria, dijamin ia akan luluh dan si dedek bakal langsung 'on'.

4. Puting

puting-fab471350d8408361ddd2ed0610f7970.jpg
greatist.com
Bukan cuma wanita saja yang bergairah saat putingnya disentuh. Pria juga bisa bergairah lho kalau putingnya dijilat. Jilatan di bagian puting bakal mendatangkan getaran di dalam diri para pria dan bikin libido langsung meningkat tajam.

5. Kelenjar prostat

prostat-110b6fcfb07d1dc776ad2adeb81b5327.jpg

Ini adalah bagian paling istimewa untuk membuat pria orgasme. Sentuhan lembut di area ini akan membangkitkan gairah. Kamu para wanita bisa menjilat atau menciumi kelenjar yang letaknya di bawah saluran kemih ini. Dijamin deh, para pria akan bertekuk lutut dan penisnya gak berhenti 'tegang'.

6. Skrotum

skrotum-235b21825651c5310d0423b2c874903b.jpg

Skrotum atau telur kemaluan pria merupakan bagian paling sensitif saat dirangsang. Beri belaian atau cumbuan lembut pada titik lemah ini, dijamin dedek priamu akan langsung 'on' deh.
 
Kl akunlg dou msih pake celana lgs remas lembut dr luar biasanya sekejap lgs bengkak tuh selangkangan
 
baru enam. empat lainnya apa?


Paha bagian dalam

Siapa sangka, paha bagian dalam ternyata adalah titik lemah pria? Sedikit saja kamu menyentuhnya dengan lembut, maka penis pria akan langsung tegangan tinggi. Kamu bisa variasi sentuhan di bagian paha dalam dengan pijat lembut, dijamin pria akan bertekuk lutut.

Frenulum
Organ anatomi ini adalah salah satu area lemah alias sensitif pria. Posisinya yang terletak di bagian bawah glans alias kepala penis sangat sensitif pada sentuhan. Mudah bikin pria libidonya meningkat dengan sentuhan pada frenulum ini. Cukup jilat atau menciumnya, dijamin pria langsung bertekuk lutut deh!


Leher
Selain tengkuk, leher juga merupakan titik lemah para pria. Jilat atau cium bagian leher, dijamin deh libido para pria akan meningkat. Gak cuma dijilat atau dicium saja lho, kamu bisa menghembuskan nafasmu di daerah sekitar leher. Dijamin, si dedek bakal menegang sempurna.

Mulut
Terakhir, mulut juga bisa jadi titik lemah buat para pria lho! Kecupan lembut akan membuat pria melayang di awan dan libido jadi tinggi. Gunakan saja indra pengecap untuk membuat priamu mabuk kepayang. Ciuman yang dahsyat akan membuatmu pria ingin segera bercinta.


 
Bimabet
6/10 jadi titik lemag ne... Kecuali puting, paha dalam, skrotum paling ngga nyaman kalau partner terlalu kencang megang dan maininnya perut malah jadi mules, satu lagi tengkuk.. Tapi jgn di belakang telinga langsung bikin ane ON.
Dan diatas juga di female bikin ON... tapi bukan skrotum kan female nggak ada. He he
Nice share sist...
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd