Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Mahluk apa ini ya?

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

hotdodol

Guru Semprot
Daftar
10 Mar 2018
Post
515
Like diterima
1.195
Bimabet
gw mulai dari smp selalu ngeliat bentuk beginian...tapi dalam mimpi si
bukanya seneng gw liatnya malah lari kalo dimimpi gw
tapi yang aneh nya semakin gw lari semakin berat kaki gw.
bukan cuma itu, tu mahluk juga berantem sama setan-setan
sebenernya bukan berantem si...lebih tepatnya setannya di bantai
dan jumlah setannya banyak banget. walau di kroyok kayaknya masalah gampang buat dia.
gw ga tau bentuk setannnya kayak gimana cuma kayak bayangan blur gelap.
gw bukan mau rasis tapi setannya itu kayak bawa simbol-simbol agama yang dulu gw anut, beneran!
dan gw udah keluar dari agama itu, dan yang nyuruh keluar ya dia juga!
mau tau simbolnya apa? mohon maaf sebelumnya...simbolnya salib gan
sebenarnya masih jauh bentuknya itu gan yang gw liat dimimpi gw jauh lebih ngeri bentuknya dari itu
kalo di atas cuma gambaran sekilas doang, dan semua temen yang gw kasih liat gambar ini pada minta di tag di facebook...ada yang tau kira-kira dia siapa?
sekedar tambahan dikit, tau suara magrib kan? nah mahluk itu ngomongnya kayak orang pake toa di mesjid...dia pake bahasa bukan bahasa indonesia tapi ntah kenapa gw bisa ngerti maksudnya...mau tau dia ngomong apaan?
yang gw tangkep di kuping gw ya...
1.ALLAH itu satu! tidak ada yang lain, hanya kepada DIA lah engkau sujud menyembah!
2.keluar dari ....salib
3.yang ketiga ne yang aneh, gw sangka dia itu Tuhan dulu gan! gw udah mau nyembah dia eh malah di bangunin ama dia...dia bilang "ingat ALLAH itu satu" aku hanya hamba seperti engkau.

mimpinya sendiri udah berenti sejak 2 tahun lalu si, kalau mimpi ya mimpi tiu aja ulang-ulang trus
258526004813f0d7bd6e3dfc64de8198ad3ff031.jpg
 
Terakhir diubah:
ga sensitif si menurut saya gan, tergantung dari cara orang liatnya..apa saat agan liat temen yang agan sayangi yang berbuat salah dan agan kasih tau itu salah itu sensitif?
itu yang didalam mimpi saya gan sampe 15 tahun loh dia datang terus...dia datang untuk membantu saya loh!, bahkan kan saya udah kasih tau waktu saya mau kasih hormat aja dia nolak.
sekarang coba kasih tau deh manusia macam apa yang saat dia udah berbuat baik terhadap yang lain lalu saat kita mau kasih rasa hromat dia nolak? bukan cuma itu gan saat saya udah kebuka cara pikir saya, tiba-tiba dia menghilang! alias ga datang lagi...saya mah bukan orang yang beragama gan, tapi saya belajar dari mahluk itu jangan gila hormat!
yang saya sesalin ampe sekarang saya ga tanya namanya siapa!
 
Terakhir diubah:
Mksud sensitif itu krn ada simbol2 agama tertentu d dlm crita, iya kalo yg nanggepin berpikirnya dewasa nah kl ada yg berpikir sempit jadinya mlh gak karuan.
Kalo mnurut saya pribadi ikutin aja kata hati ente bro kalo emang dngan ikut apa yg di suruh sama di mimpi bisa bawa kedamaian yah silahkan aja d jalanin, soal blm tau nama nya mungkin blm saatnya ente tau namanya tapi nanti suatu saat pasti ente bkal tau namanya. Itu aja kl mnurut ane scara pribadi mohon maaf kl kurang memuaskan jwbannya :ampun:
 
Selamet malem suhu @hotdodol, maaf nubie numpang komeng,
- Suhu @hotdodol, sebaiknya simbol" agama tidak ditulis, atau dibuat titik2. Karena forum ini dari asal dan agama yg beragam, agar maksud baik suhu dapat dibaca dan tidak berdampak sara.
- Menurut nubie, sungguh suhu termasuk beruntung diperhatikan oleh beliau. Dan pengalaman pribadi suhu tsb cukup utk diri sendiri, krn kalo cerita pd org lain akan menjadi bahan tertawaan spt yg pernah nubie alami.
- Menurut pengalaman nubie, pilihannya diam atau berjuang mendapatkan pengetahuan dan hikmah. Berjuang itu jalannya mendaki dan terjal lho... Carilah guru yg dpat membimbing suhu, dan sptnya suhu mendpat tugas tertentu nih...
- Semangat...:semangat:
 
Coba bahasanya di ketik ulang fulu gitu,, atau ntar di klik report sama dubes yg lain loh.. dan gambar yg ga jelas kaya giti juga
 
Kayanya itu pelindungnya situ, dia mengingatkan akan Tuhan, and melindungi dari setan. Sayangnya udah berhenti mimpinya. Selama mimpi agan pernah digangguin kagak emangnya sama dia? Kok sampe takut
 
Sebelom ke pembahasan lebih jauh, mending d edit dlu deh tulisanya, Om. . .

Walopun kita 1 keyakinan, tp kata"nya senitif bet deh, Om. . .

Takut nya pembahasanya malah kemana" ntar, Om Suhu.

 
Momod mohon jangan galak-galak, kadang kita terbatas kemampuannya dalam memilih kata-kata untuk mengungkapkan sesesuatu yg bersumber dari rasa seperti mimpi contohnya.
 
Momod mohon jangan galak-galak, kadang kita terbatas kemampuannya dalam memilih kata-kata untuk mengungkapkan sesesuatu yg bersumber dari rasa seperti mimpi contohnya.
Walaupun terbatas dalam kata2 emang ga bisa di tulis yg bagus tanpa menyinggung gt? Dari awal saya baca udah kelihatan arahnya kemama.
Kalo soal mimpi kenpak ga pm subes yg disini atau thread yg sudah ada dengan syarat jgn SARA
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd