Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

INFO 7 Pantai Eksotis Indonesia yang Belum Terjamah, Sudah ke Sana?

lindazhang

Semprot Kecil
Daftar
29 Jan 2017
Post
93
Like diterima
47
Bimabet
Kamu ingin liburan ke pantai tapi bosan dengan lokasi yang itu-itu aja? Sebagai negara kepulauan, tak heran jika Indonesia memiliki banyak pantai. Sampai saat ini pun banyak wisatawan asing yang ingin berwisata ke Indonesia demi mengunjungi pantai-pantai eksotis.

Bahkan, di Indonesia juga masih ada pantai yang belum terkenal atau belum terjamah lho. Padahal pantai tersebut memiliki pemandangan luar biasa menawan.

Kita sebagai warga negara Indonesia harus bangga dong dengan pesona alamnya. Jadi tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Berikut rangkuman seputar pantai eksotis di Indonesia yang masih belum terjamah? Kira-kira di mana saja ya?

1. Pantai Ora
surga-tersembunyi-pantai-ora-maluku-by-stephanie-oq-c0436f48af1bd0b610d2562db117dd54.jpg

Pantai Ora ini terletak di kawasan Maluku Tengah ini menyimpan sejuta keindahan di dalamnya. Air laut yang bening seperti kaca bisa secara langsung memperlihatkan indahnya terumbu karang di dalamnya. Jadi kamu yang ingin berwisata bahari, bisa langsung kunjungi Pantai Ora. Dijamin nggak bakal nyesel deh.

2. Pantai Pulau Merah
pulau-kecil-ini-menjadi-ciri-khas-pantai-pulau-merah-1-7dad4f8c5585e8a19615d207d7c161b8.jpg

Pantai Pulau Merah yang berlokasi di Banyuwangi ini memiliki pemandangan yang mengagumkan, lho. Pantainya memiliki pasir putih dan masih jernih. Pantai Pulau Merah ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu adanya bukit kecil yang ada di tengah pantai.

Kamu juga bisa kunjungi bukit itu dengan berjalan kaki, tapi saat air lautnya surut ya. Jika kamu ke pantai ini pada sore hari, kamu akan mendapatkan view terbaik pada saat matahari terbenam. Siapkan kameramu!

3. Pantai Adonara
a3-858df993b44b9d116ea34b49474fd7a4.jpg

Jika anda berwisata ke Flores, jangan lupa kunjungi destinasi satu ini. Salah satu pantai eksotis yang ada di Indonesia ini bernama pantai Adonara memiliki hamparan pasir putih yang bersih dan pemandangan yang sangat indah akan menyejukkan mata kamu. Karena pantai ini jarang diketahui, tak heran jika pantai ini sepi. Kamu bisa menyejukkan hatimu juga disini, untuk mendapatkan ketenangan.



4. Pantai Teluk Kiluan
teluk-kiluan-2-82f3a37bdca3b8e049f3511ea240d4e2.jpg

Suasana yang sepi dan bisa menikmati deburan ombak di kaki itu yang banyak dicari oleh wisatawan. Jika kamu berkunjung ke Lampung, kamu wajib ke pantai Teluk Kiluan ini.
Kamu tak akan rugi, karena kamu juga akan disuguhi dengan atraksi lumba-lumba dan paus di tengah laut. Jika beruntung, kamu juga akan melihat penyu, karena mereka jarang naik ke permukaan laut.

5. Pantai Kenawa
pulau-kenawa-389e0b7425d8d77f7f49d8d82ee948c8.jpg

Pantai Kenawa yang terletak di Pulau Keci bernama Kenawa yang terletak di Kabupaten Sumbawa Barat. Memang belum banyak yang tahu tentang adanya Pulau Kenawa.

Tak heran kalau pantainya pun masih sangat bersih dan belum banyak wisatawan yang tahu. Terumbu karang dan biota laut yang indah akan membuatmu ingin diving atau snorkeling untuk melihat kekayaan alam yang tiada tara.

6. Pantai Pasir Timbul
tempat-liburan-lebaran-pantai-sari-ringgung-dan-pasir-timbul-550x198-8c424eeb8c4e516689491cff6331ef01.jpg

Selain pantai Teluk Kiluan di Lampung, ada pula Pantai Pasir timbul yang berada di Pulau Mekko. Pantai ini dinamakan Pantai Pasir Timbul karena setiap kali airnya surut, pasir pantai akan timbul ke permukaan. Kamu juga akan suka dengan bening air laut di sini.

7. Pantai Sarwana.
sawarna-5259e7eb72784e54b143a3530c6fe2af.jpg

Pantai ini masih terlihat asri karena masih sangat jarang dikunjungi oleh wisatawan. Jika kamu ke pantai ini, kamu akan dibuat takjub dengan deburan ombak yang menabrak-nabrak batu-batu besar di sekitar pantai.

Itulah pantai-pantai eksotis di Indonesia yang masih belum banyak terjamah wisatawan. Kalau kamu makin penasaran dengan pantai-pantai tersebut. Buruan ajukan cuti dan berburu tiket untuk liburan ya!
 
sawarna sudah tidak seindah itu. kalau teluk kiluan masih ok lah
 
Pantai ora enak kayaknya tuk di nikmati.
Apakah seindah gambar
Jika sudah menginjaknya pantai tersebut..!
Ditemani cewek berbikini
Hadee..bikin horni LOL
 
Just info,

No.2 Sudah sangat terjamah.
Tapi masih oklah dibeberapa sudut yang tidak ramai.
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Di artikel ini kamu udah nulis tentang 7 pantai yg belum tersentuh. Terima kasih sudah berbagi informasi ini krn sekarang jadi banyak yg tau tentang pantai2 ini. Turis2 bakal datang ke situ dan ini bisa memajukan industri pariwisata. Semua ini berkat artikel kamu. Teruslah berbagi informasi semacam ini.
 
Ane suka traveling...cuma kadang perjalanan menuju kesana berat,dan kadang banyak pungli
 
User di-banned, maka konten otomatis dihapus.
User is banned, content is deleted automatically.
 
Refrensi buat jalan2 nih..Makasih suhu infonya
 
Mantab info nya.. baru pernah ke Kiluan dr list tsb.. target stlh Covid mereda 😭😭
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd