Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

Tips Cara melakukan hubungan intim supaya cepat hamil

bumbucinta99

Semprot Lover
Daftar
5 Sep 2018
Post
257
Like diterima
15
Bimabet
bolehkah-ibu-hamil-berhubungan-suami-istri.jpg



Salah satu tujuan dari melakukan hubungan intim saat berumah tangga adalah supaya cepat hamil atau mendapatkan keturunan. Suksesnya program memiliki keturunan ini juga ada tipsnya lho. Berikut adalah beberapa cara melakukan hubungan intim agar Anda dan pasangan segera mendapatkan keturunan:

Posisi misionaris
Posisi seks dimana pria berada di atas tubuh wanita dikatakan sebagai cara melakukan hubungan intim terbaik agar cepat hamil. Sebabnya posisi ini memungkinkan penetrasi sedalam mungkin sehingga membuat sperma tak perlu berenang terlalu jauh untuk mencapai sel telur.

Angkat pinggul
Mengangkat pinggul juga bisa Anda lakukan sebagai cara melakukan hubungan intim agar cepat hamil. Tempatkan bantal di bagian bawah bokong wanita sehingga penetrasi dan ejakulasi yang terjadi akan lebih maksimal.

Doggy-style
Posisi seks dimana penetrasi terjadi dari belakang adalah cara melakukan hubungan intim yang disarankan supaya cepat hamil. Dengan posisi ini, sperma akan diendapkan di dekat rahim sehingga meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan.


Posisi side by side
Anda juga bisa mencoba posisi side by side sebagai cara melakukan hubungan intim untuk menghasilkan keturunan. Posisi ini membuat sperma bisa berenang lebih bebas ke sel telur.

Orgasme
Orgasme adalah tujuan saat berhubungan seksual. Dan orgasme juga menjadi cara melakukan hubungan intim yang mendukung untuk mendapatkan keturunan. Menurut penelitian, orgasme wanita mengarah ke kontraksi yang dapat mendorong sperma masuk ke dalam rahim.

Spooning
Ada lagi cara melakukan hubungan intim yang bisa Anda coba untuk mendapatkan keturunan yaitu dengan spooning. Sebabnya posisi ini akan mendorong gairah seksual yang lebih maksimal sehingga mengakibatkan terjadinya peningkatkan kualitas sperma.


Woman on top
Selain posisi misionaris, woman on top ternyata mampu meningkatkan kesempatan untuk hamil. Posisi dengan wanita di atas akan menimbulkan terjadinya penetrasi dengan maksimal yang menghasilkan ejakulasi yang maksimal pula.

Tengkurap
Meskipun agak sulit untuk dicoba, melakukan hubungan seks dengan wanita tengkurap dan pria berpenetrasi di atasnya akan memaksimalkan peluang untuk hamil. Alasannya karena posisi ini bisa mendorong sperma masuk ke leher rahim dengan total.

Peg style
Cara melakukan hubungan intim selanjutnya agar cepat hamil adalah dengan peg style dimana pria berbaring dan wanita juga berbaring di atasnya namun membelakangi. Posisi ini meyakini bahwa penetrasi yang berlangsung jadi lebih maksimal.


Jangan stres
Apapun cara melakukan hubungan intim yang kamu coba, jangan stres. Sebab stres bisa mengganggu kesuburan dan memperkecil terjadinya kehamilan. Ketika stres melanda, lakukan meditasi, yoga, atau kegiatan menyenangkan lainnya agar bebas stres.

Semoga bermanfaat :ampun:
 
Nambahin dikit.
Yang pertama dan terpenting pastikan pasangan normal (sperma dan sel telur).
Selain posisi perlu dipastikan tanggal untuk berhubungan hari ke 14 dari hari pertama haid terakhir, atau antara hari ke 12-17.
 
Nambahin dikit.
Yang pertama dan terpenting pastikan pasangan normal (sperma dan sel telur).
Selain posisi perlu dipastikan tanggal untuk berhubungan hari ke 14 dari hari pertama haid terakhir, atau antara hari ke 12-17.

makasi udah mampir di mari ya hu...
stuju deh sama suhu,mantabb sudah pakarnyaa nih kyaknya suhu...
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd