Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Diary of Gue: Tentang Mama dan Tante

Oke, sorry Bro gue tinggal lama. Maklum lagi nunggu MOOD nulis lagi. Sekarang kita lanjutin ceritanya.

Sehabis kejadian di acara nikahan sodara. Gue lumayan lama dapat kabar dari Tante Viona yang katanya janji mau cerita soal kenapa Pak Yono sampe senekat itu narik tangan dia. Kira-kira adalah sebulanan. Sebulanan itu juga, gue baru dapat kabar dari Tante Viona. Kalau Sabtu ini gue disuruh main ke rumahnya di Bogor. Dia janji bakal cerita blak-blakan. Kebetulan juga Om Gilang lagi gak ada di rumah. Jadinya gampang buat dia untuk berterus terang.

Selama nunggu hari Sabtu, gue banyak habisin waktu di rumah. Entah itu browsing, ngerjain tugas, streaming bola, medsos. Tapi tetep aja pikiran gue gak lepas keinget soal hari Sabtu. Gue gak sabaran nungguin pas hari itu dateng. Bawaannya pengen cepet-cepet deh hari Sabtu. Soalnya emang dibuat penasaran banget gue.

Nah, di sisi lain, malam ini kondisi di rumah malah gak kondusif. Bokap sama nyokap ribut. Mau gak mau gue sebagai anak pertama, yang lagi asyik dekem di dalem kamar terpaksa keluar untuk nengahin mereka berdua. Kebetulan ade gue lagi gak ada di rumah.

Gue: ada apa sih inih udah pada tua-tua juga, masih aja berantem? (Gue dapetin bokap-nyokap bertengkar di dapur)

Nyokap: kamu juga satu! (Nyokap sambil melotot ke arah gue)

Gue: hah?! Kok aku juga kena sih, Maa? Aku salah apa?

Nyokap: kamu Mama kasih tahu ya, gak usah kamu berurusan lagi deh sama Om Gilang sama Tante Viona. Kalau mereka beliin apa-apa atau ajak kamu kemana-kemana jangan mau... (mama ngoceh dengan perasaan dongkol banget)

Bokap: .... (Raut muka bokap kayaknya mumet bin pusing. Dia cuma diem aja sambil ngelihatin nyokap)

Gue: memang kenapa Maa?

Nyokap: kamu tanya sendiri aja sama papa kamu inih! (Nyokap marah. Gue dan bokap ditinggal pergi. Mama masuk kamar)

BBBBRRAAAAAKKKKKK (pintu kamar dibanting sama mama. Papa yang mau menyusul tertahan di depan pintu)

Gue: ada apaan sih Pah sebenernya? Kok aku jadi ikut-ikutan disalahin?

Bokap: yaudah Dika, kamu sekarang masuk ke kamar aja. Biar mama, papa yang urusin

Gue: bener nih?

Bokap: Iyyaa... (bokap berjalan ke ruang tamu. Di duduk rebahan menenangkan pikiran di sana.

Gue pun jadi bingung sendiri karena emang nyaris jarang banget ngelihat mereka berdua bertengkar seumur hidup gue. Apalagi soal ini, gak ngerti deh gue maksudnya apa, masalahnya apa. Bokap sama nyokap emang gak pernah kayak gini sebelumnya. Karena diminta bokap, gue pun masuk ke kamar. Gue lihat jam udah nunjukkin pukul 9 malem. Gue rencananya ambil ancang-ancang untuk buruan tidur karena besok musti bangun pagi-pagi. Tapi, sebelum tidur, sepupu gue (Agung) yang tinggal di Semarang kasih tahu kalau dia sama keluarganya sedang dalam perjalanan menuju ke Jakarta (rumah gue). Gue bales aja langsung, kalau besok gue mau ke Bogor. Jadinya palingan gue ketemu dia sore besok. Setelah itu Agung cuma nge-read aja balesan gue. Lantas, Apa yang Agung kasih tahu barusan, sebenernya mau gue beritahukan ke bokap atau nyokap. Tapi, entah mengapa gue yakin mereka berdua udah pada tahu kok.

Dan, malam ini Gue kira WA yang masuk cuman Agung aja. Ada Pak Yono juga WA gue! Anjir! Ini dia pasti baru nyadar kalau nomor WA yang kemarin-kemarin masuk itu nomor gueh.

Pak Yono: Oh ini nomor kamu Dika...

Gue: ... (awalnya ragu buat gue bales. Tapi ujung-ujungnya gue bales aja. Kali aja ada yang mau dia omongin)

Gue: Iya pak.. kenapa ya?

Pak Yono: ..... kamu belajar jadi jagoan dimana kalau boleh tahu? (balesnya agak lama sekitar 5 menitan)

Gue: ..... gak ada yang jadi jagoan kok pak. Sebagai keponakan, ya wajar dong saya ngelindungin tante saya.. (gantian, gue yang tahu maksud dia, balesnya agak lama karena gue mikir dulu nyusun kalimat yang pas...)

Pak Yono: Alaaah, gegayaan kamuh. Kamu tahu gak tante kamu itu, memeknya udah bapak cobain.. hehe... legiitt Dika... kamu udah nyobain?

Gue: (membaca kalimatnya yang barusan ini gue lumayan kaget. Antara percaya dan enggak. Lancang banget dia ngomong kayak gitu. Beberapa menit kemudian baru gue bales)

Gue: WOY PAK! SAYA GAK PERCAYA! Bapak jangan macem-macem deh ya! Laporin ke polisi selesai LO! (Tanpa basa-basi Gue gertak itu Pak Yono)

Pak Yono: Coba laporin ajah, silahkan kalau berani!

Gue: OKE, SIAPA TAKUT! GUE KIRA GUE TAKUT SAMA LO! (Gue mengerahkan seluruh keberanian yang gue punya. Hasilnya, Pak Yono gak bales lagi chat gue)

Setelah gak berbales WA dengan Pak Yono, gue lekas berbaring memejamkan mata. Dalam hati, gue justru kepikiran. Apa iya Tante Viona udah ditidurin Pak Yono. Anjir! Kok gue malah jadi ngaceng, seharusnya gue kasian kan sama dia. Sialan! Kontol gue malah gak bisa diajak kompromi. Gue coba tidur sebisa mungkin. Berusaha membuyarkan pikiran mesum yang gak-gak tentang Tante Viona.

Keesokan paginya, setelah pamit sama bokap (kebetulan nyokap masih marah dan diem di dalam kamar) gue berangkat naik KRL COMMUTER LINE ke arah Bogor. Situasinya saat itu lumayan rame karena akhir pekan juga. Banyak orang-orang Jakarta memanfaatkan waktu luang liburan ke Bogor entah menengok kerabat atau berkunjung ke Kebun Raya. Gue yang berpenampilan necis, paduan celana khaki yang sejangkau lutut dengan kaos kasual berwarna hijau polos, menenteng ransel berisi air mineral dan beberapa makanan ringan yang gue beli di minimarket stasiun. Sepatu gue menapak-napak, tak sabar sampai di Bogor

Sepanjang perjalanan, tepatnya baru aja gue lewatin stasiun PASAR MINGGU BARU, Tante Viona nge-WA gue

Tante Viona: itu alamatnya udah tante kasih tahu ya, nanti kamu naik GOJ** aj habis turun dari stasiun Bogor.

Gue: Iya tante...

Tante Viona: udah sampai mana sekarang?

Gue: baru ngelewatin stasiun PASAR MINGGU BARU

Tante Viona: sendirian kan? apa sama Faisal (Ade gue) ?

Gue: sendiri, Faisal ada kegiatan sama temen sekolahannya

Tante Viona: Ooo.. kalau udah mau sampe, kasih tahu tante yaa..

Gue: iya tante...

Setelah mengabari Tante Viona, gue bolak-balik buka hape, entah itu chat-chat-an sama temen sendiri. Main game. Browsing. Streaming Youtube. Makan cemilan yang gue beli. Bahkan, gue tidur. Syukur gue dapet tempat duduk. Jadinya gak sampai berdiri. Pada akhirnya tidur gue mengantarkan gue sampai stasiun Bogor juga tepat pukul 10 pagi. Tapi salahnya gue, menjelang tiba di stasiun BOGOR gue udah keburu pesen OJOL. Gue baru tahu akses keluar stasiun BOGOR itu lumayan jauh. Dan gue gak tahu juga sekarang abang OJOL-nya stand by dimana. Gak lama abangnya kasih tahu dia ada di deket JEMBATAN. Gue pun yang awalnya menengok-nengok, melihat posisi keberadaan jembatan juga. Syukur lagi, abangnya juga mau nungguin kedatengan gue.

Setelah menemukan OJOL yang gue pesen. Gue lekas meluncur ke rumah Tante Viona. Perjalanan ternyata lumayan menyita waktu juga. Melewati kepadetan angkot yang berwarna-warni dan berhenti beberapa kali saat lampu merah menyala, gue jadi tahu ternyata yang namanya KOTA BOGOR luas juga. Tak lama berselang setelahnya, gue bergerilya memasuki sebuah gang yang lumayan kecil, lambat laun menyusuri jalan yang sempit bertemu dengan jalan yang lebar. Abang OJOL sempat berhenti bertanya sebentar kepada warga sekitar karena Gue yang udah beberapa kali berusaha menghubungi Tante Viona, tetapi sambungan sibuk. Gue pun pasrahkan itu semua pada si Abang OJOL yang tangguh ini. Sudah pasti gue akan kasih lebih rejeki buat jerih payah dia.

Dan,

Abang OJOL: Alhamdulillah akhirnya sampe juga..

Gue: Yang bener bang? (Tanya gue berasa gak yakin)

Abang OJOL: kalau dari GPS sudah bener. (Dia memeriksa ponselnya)

Gue: OK deh bang, sebentar ya. Saya mau tanya-tanya alamat sama orang sini dulu. Kalau salah kan, jadi repot naik OJOL dua kali hehe.

Abang OJOL: Iya gapapa mas.

Gue pun memeriksa hape gue lagi. Lagi dan lagi, Tante Viona dihubungi sibuk. Gue chat WA-nya hanya ceklist sekali. Terpaksa gue bertanya sama warga sekitar sini. Situasi lumayan sepi di daerah yang menurut gue terbilang masih kampung. Gak lama, yang gue butuhin ada yang lewat.

Gue: Permisi Bu, mau nanya alamatnya Pak GILANG BHAGASKARA dimana ya?

Ibu A: Pak Gilang? (Si Ibu menengok ke belakang dan ke depan) Hmm.. kurang tahu mass.

Gue: Oh gitu ya bu, makasih ya...

Kebingungan gue diperhatikan oleh seorang Ibu lainnya yang berada tepat di depan rumah gue sedang berdiri saat ini. Dia mendekat ke gue, menempel pagar rumahnya sendiri.

Ibu B: nyari siapa ya mas?

Gue: eh iya, ini bu.. nyari yang namanya Pak Gilang Bhagaskara. Ibu tahu?

Ibu B: Oh Mas Gilang, yang kerja di Jakarta itu kan?

Gue: Iya bu bener.. (gue ngangguk-ngangguk. Entah sesuai apa gak pikiran ibu ini dengan gue)

Ibu B: itu rumahnya yang temboknya biru muda. Yang pagernya warnanya ijo.. (dia menunjuk ke arah kiri, ke sebuah rumah yang tidak bertingkat)

Gue: oh yang ada motor matic di depan itu ya bu?

Ibu B: Nah iya bener mas. Yang sebelahan sama rumah temboknya coklat itu.

Gue: Oh ya.. ya.. makasih banyak ya bu...

Tanpa basi-basi dan merasa yakin 100%, gue membayar OJOL yang sudah lelah mengantar gue ke tempat ini. Ketika Abang OJOL memberi senyum perpisahan, gue buru-buru berjalan menuju rumah yang katanya Rumah Om Gilang, yang sudah pasti rumah Tante Viona juga. Gue merasa ada sesuatu yang tidak enak. Pikir gue, Tante Viona sedang tidak ada di rumah. ADUH! MATILAH GUE! KALAULAH HARUS MENGUNJUNGI RUMAH YANG KOSONG! Gue sudah cape-cape. Buang-buang ongkos pula. Gue berusaha berpikir positif barangkali kalau kosong, Tante Viona sedang ke Pasar, minimarket atau kemanapun yang sifatnya sebentar.

Gue gak mau berspekulasi walaupun di hadapan gue pintu rumah tertutup rapat. Pagarpun digembok

"ASSALAMUALAIKUM TANTE! ASSALAMUALAIKUM! ASSALAMUALAIKUM!" Gue teriakin berkali-kali kayaknya firasat gue bakal bener. HADUH! YA TUHAN! SIAL BANGET GUE HARI INIH.

CEKLEK KLEK KLEK

Gak lama gue denger suara pintu yang terkunci dibuka. NAH! ALHAMDULILLAH! girang banget batin gue dengernya.

Tante Viona: Dika? baru sampe? Kok gak ngabarin sama sekali sih? (Tante Viona membukakan pagar sambil menguncir rambut panjangnya)

Gue: Aku ngabarin terus tahu tante. Tapi hape tante sibuk terus. (Sambil copot sepatu, Gue Agak kesel dibilang gak kasih kabar)

Tante Viona: oh gitu ya. Yaudah yuk masuk dulu.

Gue: Iya tante (gue perhatiin tante viona memakai daster selutut berwarna oranye. Tampilannya cukup sopan menyambut kehadiran gue. AH SIAL! PADAHAL GUE PENGEN LIHAT DIA PAKAI YANG SEKSI-SEKSI!)

Tante Viona: Duduk dulu sini. Mau minum apa? Maaf ya tante gak nyiapin makanan apa-apa. Kalau kamu laper nanti tante beliin di deket sini. Ada kok yang jualan. (Tante Viona berdiri melirik ke luar rumah. Gue duduk di bangku)

Gue: Gak usah repot-repot tante. Aku juga tadi udah minum kok dalam perjalanan di kereta.

Tante Viona: Ish gak usah malu-malu. Tante bikinin es sirup aja ya? (Tante Viona senyum ke gue)

Gue: yaudah terserah tante aja. (Gue tetep aja enggan bertatapan langsung dengan Tante Viona. Walaupun udah pakai daster GOMBRONG, tetep aja itu GUNUNG TOKETNYA KELIHATAN JENDOL KE DEPAN. ANJIR! GUE JADI NGACENG!)

Dalam hati gue, bukan es sirup yang paling gue tunggu, tetapi cerita terus-terangnya soal apa dibalik selama ini dengan Pak Yono. Dan apakah bener chat Pak Yono semalem yang bilang ke gue kalau dia udah nyetubuhin Tante Viona. Gue pun jadi bingung harus mulai darimana pembicaraan dengan dia. Apalagi gak biasa banget gue ngobrol berdua sama Tante Viona kayak beginih. Gak lama sambil membawa nampan Tante Viona nyajiin segelas air jeruk yang dipenuhi dengan es batu.

Tante Viona: Nih diminum dulu nih (Tante Viona naruh es jeruknya pas di atas meja yang berada di depan gue)

Gue: Iya Tante Viona. Makasih ya. Jadi gak enak akuh. SRUPP GlEK SRUP GLEK SRUPP GLEK (Gue minum seteguk demi seteguk)

Tante Viona: macet gak tadi dari stasiun ke sini?

Gue: macet sih gak terlalu, cuman agak kesasar aja tadi. (Gue agak ketus)

Tante Viona: Maaf, maaf, maaf... tante itu tadi ketiduran, ngantuk banget... jadinya gak sempet angkat telepon kamu.

Gue: Yaudah gak apa-apa Tante

Tante Viona: ... (Diem. Ngecek hape yang dia pegang. Sambil mengetik-ngetik sesuatu)

Gue: Om Gilang kemana Tante?

Tante Viona: Tadi pagi temennya nyamper ke sini. Kemarin sih udah bilang ada urusan bisnis apa gitu. Tante kurang tahu juga.

Gue: oh gitu. (CELANA GUE JADI SEMPIT GINI DI DEPAN TANTE VIONA. Berkali-kali gue ngubah posisi duduk)

Tante Viona: Jadi mulainya darimana nih hihi (Tante Viona senyum-senyum sendiri. Dia agak bingung)

Gue: Terserah Tante Viona aja

Tante Viona: Hemmm... mending kamu yang tanya. Nanti Tante Viona jawab. Kalau disuruh cerita Tante bingung mulainya darimana.

Gue: Oh gitu (gue gosok-gosok tangan. Perasaan dada jadi DAG DIG DUG. Takut-takut salah ngomong. GROGI setengah mati gue HUUHH!)

Tante Viona: ... (sambil menunggu pertanyaan dari gue, Tante Viona kembali sibuk dengan hapenya)

Gue: Hemmm... kok bisa sih Pak Yono seberani itu nyeret-nyeret Tante Viona? Gak takut dimarahin sama Om Gilang apa dia?

Tante Viona: Emm jadi gini ceritanya, Tante juga gak nyangka. Bakal hadir orang kayak begitu dalem kehidupan Tante. Mau nyalahin siapa juga bingung.

Gue: Maksudnya?

Tante: Iya. jadi semenjak pulang dari Bandung waktu kita jalan-jalan bareng itu, sikap Pak Yono ke Tante jadi agresif. Padahal, waktu itu juga dia baru kenal banget sama Tante. Entah kenapa dia jadi berani senekat itu. Tante aja ngira awalnya dia orang baik-baik. Eh ternyata... hmmm...

Gue: Maaf nih Tante, emang Pak Yono berbuat agresif bagaimana? (Gue takut-takut ngajuin pertanyaan inih)

Tante Viona: Iya jadinya waktu di Bandung itu, pas di tempat makan yang kita datengin sebelum pulang? Tahu kan?

Gue: Iya tahuk (GUE SERIUS BANGET DENGERIN karena ini jawaban yang PALING GUE TUNGGU-TUNGGU dari jauh hari)

Tante Viona: selesai makan gitu kan Tante coba keliling sekitar tempat makan, ya gak begitu jauh sih, Pak Yono nemenin tuh. Kebetulan jalanan agak sepi, nah... Tante Viona kan jalannya barengan sama Pak Yono. Tiba-tiba, mungkin dia juga udah mantau situasi kali yaa... tangan pak yono asal nyentuh bagian payudara sebelah kanan Tante. Dia ngeraba beberapa menit. Lalu dilepas lagi...

Gue: Terus Tante gimana? (KONTOL gue makin KERAS aja)

Tante Viona: Ya jelaslah Tante marah-marah sama dia. (Jawab Tante Viona agak meninggi)

Gue: Hmm gitu.. kurang ajar juga ya itu orang... terus apalagi?

Tante Viona: Nah penyebab dia jadi begitu berani, makannya dia sampe nyeret-nyeret tante yang kamu lihat kemarin-kemarin itu... Om Gilang suka nyuruh Pak Yono jemput tante... yaudah deh...

Gue: yaudah bagaimana? (TEGANG BANGET GUE DENGER JAWABAN KALI INI)

Tante Viona: hemmm... dia jadi manfaatin itu buat remes-remes payudara tante.

Gue: ANJING SETAN BABI! (Umpat gue dalam hati)

Gue: tapi tante gak sampai diapa-apainkan? Terus udah lapor Om Gilang kan?

Tante Viona: awal-awal udah, tapi ya mau bagaimana Pak Yono selalu cegat di depan Kantor Tante duluan. Om Gilang juga gitu waktu itu jarang jemput Tante.

Gue: terusnya jadi sekarang masih?!

Tante Viona: tenang, udah gak kok, Om Gilang udah mulai rutin lagi jemput tante

Gue: terus Tante bilang soal kelakuan Pak Yono ke Om Gilang?

Tante Viona: Iya udah, makanya Pak Yono sekarang gak berani deketin Tante Viona lagi.

Gue: Alhamdulillah deh kalo gitu (Gue merasa lega, ternyata Chat Pak Yono kemarin bohongan) gak lapor polisi aja Tante?

Tante Viona: Gak usah kata Om Gilang, kalau diperkeruh yang ada orang semakin menjadi-jadi.

Gue: gitu yaa.. (meskipun Tante Viona belum diapa-apain, tetep aja ini KONTOL masih TEGANG. Apa iya gue harus ONANI di kamar mandi rumah ini?)

Tante Viona: yaudah gitu deh ceritanya. Kamu mau makan apa? biar Tante beliin.

Gue: Apa aja deh Tante (Pikiran gue udah gak karuan berasa cerita belum selesai)

Setelah dirasa selesai bercerita, Tante Viona pun beranjak berdiri. Dia masuk kamar sebentar lalu pergi keluar. Gue rasa dia mau membeli makan siang buat gue. Gue lihat jam udah nunjukkin pukul setengah 12 siang. Gue pun menenangkan diri dengan meminum es jeruk yang batu esnya mulai mencair. Sambil menunggu, gue ke kamar mandi, melewati kamar Om Gilang dan Tante Viona. Mulanya gue sih gak tertarik macem-macem. Karena penasaran gue coba buka sedikit pintu kamar Om dan Tante gue itu,

GILEE BERANTAKAN BENER! Tiba-tiba juga sorot mata gue melihat sesuatu benda yang tergeletak di atas kasur deket BANTAL KEPALA. Gue yang berasa gak percaya, coba ngucek-ngucek mata antara percaya dan gak. DILDO BRO!!! WALAHH NAKAL JUGA TANTE GUE ITUH! karena gak mau ketahuan, apa boleh buat gue buru-buru tutup pintu kamarnya dan duduk kembali.

Tante Viona: Nih, makan dulu... (Tante Viona setibanya langsung menyerahkan nasi bungkus ke gue)

Gue: Tante Viona gak makan?

Tante Viona: enggak, Tante udah makan. Kalau makan terus kan ntar gemuk.. (kembali dia senyum ke gue)

Gue: Oh iya ya (gue langsung melahap makan siang yang dibeli Tante Viona karena memang perut gue udah mulai tanda-tanda keroncongan)

Tante Viona: tante tinggal bentar yaa (Tante Viona masuk ke kamarnya)

Gue: iya tante.

Perlahan tapi pasti lauk ayam goreng dengan nasi gue habiskan. Tidak lupa tempe goreng sebagai cemilan tambahan. Kerongkongan pun akhirnya seret sehingga membuat gue terdesak harus minum. Sayangnya, Tante Viona belum menyediakan. Karena gak mau merepotkan, gue inisiatif seorang diri mengambil air minum. Kemudian tanpa disengaja gue mendengar suara Tante Viona bercakap-cakap lirih dengan seseorang dari dalam kamarnya. Gue rasa dia lagi menelepon.

Tante Viona: Aiihh iya sabar... Viona juga belum keluar...

Tante Viona: Dika juga belum pulang... gak mungkin juga Viona nyuruh dia pulang gitu ajaah...

Tante Viona: iyaahh, iya udah dulu yaa nanti telepon lagi.

Ketika percakapan itu selesai, gue tergesa-gesa duduk kembali di bangku. Otak gue sekarang SEMAKIN NYANGKUT GAK JELAS. Entah dengan siapa Tante Viona bercakap-cakap barusan. Nadanya agak nyeleneh dan berbau CABUL. Gue rasa ada yang dia tutup-tutupi dari gue. HEMM.

Tante Viona: Udah makannya Dika? Eh iya udah minum belum?

Gue: udah gak usah tante, gak usah. Tadi aku udah minum dari air mineral yang aku bawa kok. (Tante Viona mau berusaha mengambil air minum, sedangkan gue udah ambil sendiri tadi)

Tante Viona: Oh gitu.

Gue: Heemmm... Tante aku mau istirahat di sini dulu boleh? (Timbul rasa penasaran, gue terpaksa ngerahin OTAK ENCER gue supaya bisa tahu apa yang Tante Viona sembunyiin)

Tante Viona: boleh kok, di kamar belakang ajah. Yuk, sekalian tidur siang.. jadinya kamu pulang sore.. (Tante Viona menuntun gue ke kamar yang berada di pojok belakang rumah)

Gue: boleh tuh tante (gue ngikutin menenteng ransel)

Tante Viona: Nah kamu istirahat di sini aja dulu. Kira-kira jam 4 sore baru deh mau pulang silahkan.

Gue: iya...bener banget tante. Aku juga pegel banget pas sesudah nyampe di sini (gue langsung masuk, duduk di tempat tidur beralaskan kasur kapuk ini. Ada sebuah lemari dan rak buku kecil di kamar yang gue tempatin)

Tante Viona: yaudah deh Tante tinggal ya, tante juga mau istirahat nih (Tante Viona menutup pintu kamar gue)

Gue: Iya tante silahkan, maaf banget nih daritadi ngerepotin terus. (Dalem hati GUE INTAI LO BARUSAN TELEPONAN SAMA SIAPA)

Tante Viona: iya gapapa kok. Masa sama keponakan sendiri ngerepotin. Yuk, tante duluan..

Setelah pintu ditutup, gue langsung berbaring sebentar. Perlu beberapa waktu buat gue untuk yakin siapa tahu orang yang dihubungin Tante Viona beberapa menit yang lalu telepon lagi. Seraya menunggu, gue memejamkan mata. Tertidur, tapi terjaga tidak sampai tertidur betulan. Hanya rehat sejenak. Bolak-balik mata gue menatap jam di layar hape. Gue gak mau keluar dulu siapa tahu juga Tante Viona sedang mastiin gue tidur di kamar inih.

Satu jam kemudian, barulah gue bangun dari ranjang pelan-pelan. Gue berjalan mengendap-ngendap, membuka pintu perlahan-lahan. Gue melangkah tak berisik menuju ke arah kamar Tante Viona. Lambat laun gue mendengar percakapan lagi sehingga dengan penasaran dan hati-hati gue mendekat ke depan pintu kamar. Gue pun menguping pembicaraan itu. Terdengar Suara laki-laki yang sepertinya tak asing. Gue kenal betul. AH IYA! PAK YONO! Ada apa gerangan Tante Viona menelepon Pak Yono? Akan Lebih baik gue dengar dulu percakapan mereka berdua.

Tante Viona: Hayuk pakk... jangan lama-lama..

Pak Yono: iya Viona sayang, memek kamu udah pengen dientot pakai KONTOL inih yaa?!

Tante Viona: Iyaaahh ayuk masukkin ke Memek Viona pakkk... aaahh

Pak Yono: Uh.. kamu ini.. makanya bapak bilang mending kita beneran ajah. Capek bapak VIDEO CALL kayak begini mulu.

Tante Viona: Gak bisa pak! Gak boleh! Aahh Pak hayuk buruan udah basah inihh...

Pak Yono: Orghh iya sayangg... ini bapak masukkin.

Mendengar sedikit percakapan itu gue ya jelas terkejut. KOK BISA TANTE VIONA begini. Gue terpaksa buka pintu kamarnya pelen-pelen. Dan, ANJING! TANTE VIONA BUGIL! DILDO YANG GUE LIHAT TADI LAGI DIMASUKKIN KE MEMEKNYA! Ternyata dia lagi Video Call Seks sama Pak Yono.

Tante Viona: Aaaahhhh masukk paakkk

Pak Yono: Iya Viona sayang... sempit memek kamuh...

Tante Viona: hayuk sekarang sodok-sodok memek Viona..

Pak Yono: iyaa inih Urghh... urghh..

Gue melihat adegan Tante Viona lekas terangsang. KONTOL GUE bangun lagi dari tidurnya. Tapi kenapa Gue jadi bingung harus ngelakuin apah sekarang. Masa iya gue pergokkin Tante Viona gituh ajah. HADDUHH!

See You Part 5
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd