Tasya 3
Taruhan Bola Online Euro 2016 IndoBet123
Taruhan Bola SBO Wijaya
Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
Judi Casino, Agen Bola Sbobet Ibcbet
Situs Bola Online
Bandar Judi Online Terpercaya
Poker Boya - Agen Bola
Bro Togel - Agen Bola
Wigo Bet - Agen Bola
Aneka4d - Agen Bola
WindoBet - Agen Bola
PokerSelatan - Agen Bola
QQ8788 Agen judi bola online indonesia terpercaya   QQDEWA Situs Judi Bola Online Terbesar dan Terpercaya Indonesia
Agent688   Birpoker - Agen poker
Bandar Q   Poker uang asli
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us
Results 1 to 15 of 15

Thread: Tasya 3

Short link : (test)
Share di Facebook
  1. #1
    Tukang Semprot
    Daftar
    May 2012
    Posts
    1.170
    Thanked: 122
     THREAD STARTER 

    Red face Tasya 3

    Agen Live Casino, Judi Bola, Agen Togel
    “Kalo robek aku nggak perawan lagi oohh….sakiiit” tusukan itu menjawab protes Tasya. Pak Wid ingin ganti posisi. Tapi tidak berani menyuruh Tasya nungging .takut macem-macem, kuwatir Tasya protes. Yang penting sekarang hasratnya terpenuhi dulu. Tanpa bilang-bilang penisnya dicopot begitu saja lalu berdiri di samping tempat tidur. Tasya yang baru larut dalam kenikmatan tentu saja kaget dan kecewa. Tapi tetap saja jaim dia.
    “Sudah selesai, Pak.” Yang diucapkan, tetapi dalam hati berkata, “Kok sudah Pak?”
    “Sudah, aja, nanti kamu nggak perawan lagi. Wis, ya?” Pak Wid menggoda.
    “Aaaa….Pak Wiiid nakaal, ya pelan-pelan to Pak. Asal jangan dalam-dalam.” Tasya ketagihan. Laki-laki tua itu bersorak dalam hati penuh kemenangan. Hu…. Akhirnya minta juga!
    “Ayo balik badanmu. Sinikan pantatmu! Naah….. gitu. Masih utuh . Masih perawan. Kok. Jangan kawatir.” Pak Wid menjilat semua bekas darah di sekitar selangkangan Tasya. Nah, bersih. Diarahkannya lagi tongkat kenikmatannya ke lubang di tengah pantat putih itu. Enam tahun sudah, perjuangan tak kenal lelah. Akhirnya ….ah…pantat indah ini disodorkan di depanku, Tasya aaa…. Aku masuk lagi.
    Kini terasa lubang itu semakin licin tetapi tetap sereeeet dan kenceng. Setiap batangnya mau ditarik keluar, bibir-bibir sexy anak cantik ini mengatup rapat dan menahan seakan mengucapkan “jangan keluar dong-yang” sehingga terasa diurut-urut urat-urat batang kemaluan Pak Wid. Eeeennaaaak tenan.
    Pak Wid menyadari murid kesayangannya sudah sepenuhnya terikat dalam jerat kenikmatan yang memabukkan. Bagaikan daya hipnotis, buaian nafsu itu membuat Tasya lupa dan hilang kesadaran. Merasa “jalan” sudah lancar, Pak Wid mempercepat sodokannya. Diraihnya bukit kembar yang terayun-ayun di bawah sana. Diremas-remas dengan lembut dan penuh perasaan. Tasya tidak bisa jaga image lagi. Jebollah pertahanannya. Lepaslah kini erangan dan rintihan yang sudah lama ditahannya.
    “Ahhhhh….. ssssss…….uuuh…….terusss……aahhh….”
    “Enak ……….. sayaaaaaaang?”
    “Enaaaak……sekali….”
    “Tasya aaa……. Aku sayaaaang kamu…..cah ayu” Ini saatnya untuk mengatakan, yang terpendam selama ribuan hari dan jam di hatinya.
    “Aku juga sayang Pak Wid. Ooooh……..” dalam ketidak sadaran akibat candu sex mulut mungil itu bicara. Pak Wid sudah puas mendengar jawaban itu. Dia tidak perlu memiliki Tasya. Kasihan, dia kan masih sangat muda, Baru 18 tahun. Sekarang dirinya sudah 46 tahun. Terlalu jauh beda usianya. Yang penting sudah diperolehnya saat-saat berharga yaitu keperawanan gadis yang lama diidam-idamkan dan dicintainya. Tusukan demi tusukan menghantarkan Tasya ke ujung perjalanan kenikmatannya. Tanpa disadarinya dia menghentak-hentak maju mundur dengan cepat. Mulutnya terbuka. Kedua payudaranya t erayun-ayun mengikuti gerakan tubuhnya. Nafasnya mmburu. Bintik-bintik keringat memenuhi wajahnya sekitar mulut dan dahi. Jadi semakin cantiiiiik. “Aaaaaaaahhhhh…….huuuuuuuuu hffff………” sambil merapatkan pantatnya erat-erat ke belakang. Pak Wid lalu mencabut penisnya yang berkedut-kedut di bawanya ke depan, ke mulut Tasya yang menganga. “Croootz….croooot” Tasya malah tersenyum bahagia. Mengulum penis yang masih licin itu dan menjilatnya bersih.
    Pak Wid memeluk erat muridnya. Bibir mungil itu dikecupnya. Tasya membalas penuh gelora nafsu membara. Suatu perpaduan yang sangat kontras. Cewek secantik dan semuda itu dipeluk dan dicium lelaki tua yang sudah pantas jadi kakeknya. Kulit si gadis putih, kulit lelaki tua itu hitam dan sudah berkeriput. Lama sekali mereka berdekapan. Sampai hape Tasya mengingatkan untuk segera pulang. Pak Wid tidak jadi memberi 300 ribu. Tetapi 5 lembar ratusan. Dia iklas karena merasa sangat puas.
    Kapan lagi Tasya telepon? Pasti ….. suatu saat akan didengarnya suara merdu Tasya di hapenya, “Pak ada job nggak?”

  2. Indo Sniper
  3. The Following 10 Users Say Thank You to thealfonso For This Useful Post:

    abangbedor (21 December 2012), AKI UJANG (4 June 2012), gundulsi (13 May 2014), irchi (7 June 2012), pao007 (4 June 2012), Pisang mas (24 May 2012), pololodang (18 May 2012), PrinceMax (22 June 2012), ShelvoHunt (18 December 2012), ubless (7 February 2013)

  4. #2
    Semprot Kecil
    UG - FR

    Daftar
    Apr 2011
    Posts
    73
    Thanked: 0
    ane mau ikutan kasih job dah

  5. #3
    Tukang Semprot toket lover's Avatar
    Daftar
    Dec 2011
    Lokasi
    di antara belahan toket
    Posts
    1.235
    Thanked: 0
    mantap gan..tp sayang sambungannya di thread yg baru jd ga bisa baca secara menyeluruh..

  6. #4
    Suka Semprot
    Daftar
    Sep 2011
    Posts
    17
    Thanked: 0
    suip tennan

  7. #5
    Pertapa Semprot
    UG - FR
    AKI UJANG's Avatar
    Daftar
    Aug 2011
    Lokasi
    UG BANDUNG
    Posts
    4.793
    Thanked: 304
    WWAAAAHHHHHHH ..... Jebol deh, Aki jadi lemasssss ..........
    Kirim lagi cerita begini Mas Bro .....

  8. #6
    Guru Besar Semprot
    Verified Female  Female Member
    cath's Avatar
    Daftar
    May 2012
    Posts
    ~ 3 ~
    Thanked: 22
    waaah.. suka..

  9. #7
    Guru Semprot mazzsatria's Avatar
    Daftar
    Sep 2011
    Lokasi
    Denpasar, Bali
    Posts
    576
    Thanked: 104
    bener tuh sis... mending di post di bawah sini aja... banyak kok yang gitu... sekedar saran aja nih sist...
    JENG JENG JENG

  10. #8
    Semprot Awal
    Daftar
    Nov 2011
    Posts
    2
    Thanked: 0

  11. #9
    Juri LKTCP 2016
     UG - FR + 

    Daftar
    Jun 2012
    Posts
    2.552
    Thanked: 192
    Hmm... Alur total cerita tasya nih dah bagus. Tapi. Apa akan ada lanjutannya?

  12. #10
    Adik Semprot irchi's Avatar
    Daftar
    Feb 2011
    Lokasi
    depok,cimanggis
    Posts
    105
    Thanked: 328
    masgaaaaaaaaaaaaaaaaaaap sis... di tunggu new eps nya,,,,semangat

  13. #11
    Adik Semprot PrinceMax's Avatar
    Daftar
    Jan 2011
    Posts
    123
    Thanked: 0
    di tunggu update ceritanya...

  14. #12
    Semprot Lover
    Daftar
    Dec 2012
    Posts
    253
    Thanked: 2
    Akhirx bisa jg bca tasya 3...
    Makasih ya

  15. #13
    Pertapa Semprot
     UG - FR + 
    Verified Female  Female Member

    Daftar
    Nov 2012
    Posts
    1
    Thanked: 31
    crtama bagus
    knapa ga dbuat 1 thread aja ?
    jd cerbung gt
    ___ i'm just an ordinary girL ____

  16. #14
    Semprot Sejati hktoyshop's Avatar
    Daftar
    Nov 2010
    Lokasi
    www.hk-toys.com
    Posts
    29.677
    Thanked: 39285
    wah itu kayaknya enak banegt itu ya gan

  17. #15
    Guru Semprot becakemak's Avatar
    Daftar
    Mar 2015
    Lokasi
    Forum Cerita Panas
    Posts
    645
    Thanked: 92
    Agen Live Casino, Judi Bola, Agen Togel
    Finis gan? BTW mantab bgt ceritanya gan kereennn
    "Kenapa? Karena saya tukang becak yang doyan emak-emak"

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •