[ASK] Apa benar ramalan kiamat? - Halaman 6
Poker online
PokerHost - agen poker online
Judi Casino, Agen Bola Sbobet Ibcbet
3star88 - Agen Bola
Luxury138 - Agen Bola
NagaEmas88 - Agen Bola
KlikJudi - Agen Bola
9club3 - Agen Bola  526bet - Agen Bola
SboSpot - Agen Bola  UangBola - Agen Bola
MutiaraPoker - Agen Bola  Gobet303 - Agen Bola
MaxBet338 - Agen Bola   Hoya Jackpot - Agen Bola
Jagoan Poker - Agen Bola  Sobat Poker - Agen Bola
IDR Bola - Agen Bola  Kasino Bet - Agen Bola
JP Poker - Agen Bola  Ketua Poker - Agen Bola
IDR Liga - Agen Bola  Seksi Poker - Agen Bola
Juragan21   Wisma Poker - Agen Bola
Hoya Poker - Agen Bola  Hoya Cash - Agen Bola

Baca Juga

  1. Liat Cewek Lagi Begini Apa Bikin Agan Bebeb Horniii..?
    By Delinda in forum Gambar Cewek Indonesia IGO
    Balasan: 206
    Post Terakhir: 9 February 2016, 04:46 PM
  2. [LOUNGE] share tebakan ramalan kalian
    By black_angelo in forum Supranatural & Spiritual
    Balasan: 34
    Post Terakhir: 5 January 2016, 02:37 PM
  3. [NOT NUDE] (Ask) dr. Asri, apa ada yang punya versi lengkapnya???
    By foolman in forum Gambar Cewek Indonesia IGO
    Balasan: 29
    Post Terakhir: 26 December 2015, 09:59 AM
  4. Balasan: 33
    Post Terakhir: 21 December 2015, 08:38 PM
Halaman 6 dari 6 FirstFirst ... 456
Results 101 to 115 of 115

Thread: Apa benar ramalan kiamat?

Short link : (test)
Share di Facebook
  1. #101
    Pertapa Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Mar 2012
    Posts
    5.491
    Thanked: 16
    Agen Live Casino, Judi Bola, Agen Togel
    Quote Originally Posted by cerberus81088 View Post
    memang da pa ea kaya serah trima jbtn gtu??
    kagak ada suhu
    ckckckckckck

    cuma semua di kumpulkan trus di cari pengganti buat yang mau meninggal atau yang mau pengsiun
    ga tau dah berapa lama dan sampe kapan

  2. Indo Sniper
  3. #102
    Pertapa Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Mar 2012
    Posts
    5.491
    Thanked: 16
    Quote Originally Posted by Joeloemoet View Post
    kiamat tu gak bakalan terjadi hingga 1000 tahun lg,kalo gk percaya tunggu aja. . . .
    wakakakakakakak
    gimana kita nunggunya suhu ?
    yang ada kita dah masuk dalam kubur
    ada2 aja suhu

  4. #103
    Semprot Holic Joko-tole's Avatar
    Daftar
    Mar 2012
    Posts
    381
    Thanked: 15
    Tu cma HOAXx..???

  5. #104
    Pertapa Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Oct 2010
    Lokasi
    demons evil
    Posts
    4.066
    Thanked: 57
    Quote Originally Posted by irwan bakwan View Post
    kagak ada suhu
    ckckckckckck

    cuma semua di kumpulkan trus di cari pengganti buat yang mau meninggal atau yang mau pengsiun
    ga tau dah berapa lama dan sampe kapan
    cius???
    wkwkkw

  6. #105
    Pertapa Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Mar 2012
    Posts
    5.491
    Thanked: 16
    Quote Originally Posted by Joko-tole View Post
    Tu cma HOAXx..???
    apanya yang hoax suhu ?

  7. #106
    Pertapa Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Mar 2012
    Posts
    5.491
    Thanked: 16
    Quote Originally Posted by cerberus81088 View Post
    cius???
    wkwkkw
    ahahahahaha
    cius kk
    ckckckckckckck

  8. #107
    Semprot Awal
    Daftar
    Dec 2012
    Posts
    4
    Thanked: 0
    nih bbrpa tanda kiamat
    sungai eufrat jadi emas
    yajuj majud
    imam mahdi datang
    dajjal datang
    isa almasih datang mnghncurkan dajjal

    klo blm ad tuh tnda brti kiamat msh blm dekat dan smua brsrh pada tuhan YME

  9. #108
    Pertapa Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Mar 2012
    Posts
    5.491
    Thanked: 16
    Quote Originally Posted by adictedxes View Post
    nih bbrpa tanda kiamat
    sungai eufrat jadi emas
    yajuj majud
    imam mahdi datang
    dajjal datang
    isa almasih datang mnghncurkan dajjal

    klo blm ad tuh tnda brti kiamat msh blm dekat dan smua brsrh pada tuhan YME

    itu kiamat besar suhu
    yang di bahas di sini
    kiamat kecil atau lebih tepatnya penyaringan manusia kayak film 2012

  10. #109
    Pendekar Semprot Satorman's Avatar
    Daftar
    Jan 2012
    Posts
    1.790
    Thanked: 267
     THREAD STARTER 
    dlu masih kecil, guru suka blg klo kiamat ke dua tidak akan pakai air lagi seperti jaman nabi nuh, melainkan dengan api... ada benarnya jg klo kita pikir mengenai lapisan ozon yg menipis hingga benda angkasa mudah jatuh ke bumi, atau badai matahari yg cukup besar mampu membakar bumi... sekarang saja sangat terasa cuaca siang hari yg sgt menyengat, berbeda dengan dlu2 yg tidak begitu membakar kulit...

  11. #110
    Pertapa Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Oct 2010
    Lokasi
    demons evil
    Posts
    4.066
    Thanked: 57
    oke sebenr ea tanggl 21 desember kemrn tuh war antara surga sama neraka,,kejadian kaya gtu berulang trus ampe hari terakhir datang

  12. #111
    Pertapa Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Mar 2012
    Posts
    5.491
    Thanked: 16
    Quote Originally Posted by Satorman View Post
    dlu masih kecil, guru suka blg klo kiamat ke dua tidak akan pakai air lagi seperti jaman nabi nuh, melainkan dengan api... ada benarnya jg klo kita pikir mengenai lapisan ozon yg menipis hingga benda angkasa mudah jatuh ke bumi, atau badai matahari yg cukup besar mampu membakar bumi... sekarang saja sangat terasa cuaca siang hari yg sgt menyengat, berbeda dengan dlu2 yg tidak begitu membakar kulit...
    ya suhu lapisan ozon dah menipis sekali
    kata nasa thn dpn pling pnas

  13. #112
    Pertapa Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Mar 2012
    Posts
    5.491
    Thanked: 16
    Quote Originally Posted by cerberus81088 View Post
    oke sebenr ea tanggl 21 desember kemrn tuh war antara surga sama neraka,,kejadian kaya gtu berulang trus ampe hari terakhir datang
    maksudnya gimana suhu ?
    nubiew ga paham

  14. #113
    Pendekar Semprot Satorman's Avatar
    Daftar
    Jan 2012
    Posts
    1.790
    Thanked: 267
     THREAD STARTER 
    Quote Originally Posted by cerberus81088 View Post
    oke sebenr ea tanggl 21 desember kemrn tuh war antara surga sama neraka,,kejadian kaya gtu berulang trus ampe hari terakhir datang
    war sampai kpn suhu? blkgan ini angin sering kencang...

  15. #114
    Pertapa Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Mar 2012
    Posts
    5.491
    Thanked: 16
    Quote Originally Posted by Satorman View Post
    war sampai kpn suhu? blkgan ini angin sering kencang...
    namanya juga angin ribut suhu
    anginnya ngajakkin ribut
    ckckckckck


    itu sebenernya tanda tuhan itu menegur manusia suhu
    tapi hanya sebagian yang tau
    dan kebanyakan ga tau
    karna sibuk dengan duniawi
    lupa akan dirinya yang sejati


    mantap yak kalimatnya
    wkwkwkwkwkwkwk

  16. #115
    Pendekar Semprot Satorman's Avatar
    Daftar
    Jan 2012
    Posts
    1.790
    Thanked: 267
     THREAD STARTER 
    Agen Live Casino, Judi Bola, Agen Togel
    Quote Originally Posted by irwan bakwan View Post
    namanya juga angin ribut suhu
    anginnya ngajakkin ribut
    ckckckckck


    itu sebenernya tanda tuhan itu menegur manusia suhu
    tapi hanya sebagian yang tau
    dan kebanyakan ga tau
    karna sibuk dengan duniawi
    lupa akan dirinya yang sejati


    mantap yak kalimatnya
    wkwkwkwkwkwkwk
    iy, mantap suhu

Halaman 6 dari 6 FirstFirst ... 456

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •