[ASK] god of war playstation.2
Game poker online
Idola888 - agen poker online
Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
Dora Poker - Poker Online
DafaBet
Raja Judi - Agen Bola
agen poker dan domino Judi Casino, Agen Bola Sbobet Ibcbet
Tenga Indonesia 3star88 - Agen Bola
DoyanToto - Agen Bola
Bali789 - Agen Bola
Bola83 - Agen Bola Online  9joker - Agen Bola Online
Bandar casino Online  9club3 - Agen Bola
SurgaTogel - Agen Bola  526bet - Agen Bola
Rbobet - Agen Bola

Baca Juga

  1. [INFO] God of War Ascension (not IV)
    By Gini aja dech in forum Game Console
    Balasan: 8
    Post Terakhir: 11 February 2015, 09:06 PM
  2. [Android] Game of War - Fire Age
    By Bosmer in forum Android
    Balasan: 0
    Post Terakhir: 25 June 2014, 01:39 AM
  3. [iOS] Game of War - Fire Age
    By Bosmer in forum iOS
    Balasan: 0
    Post Terakhir: 25 June 2014, 01:30 AM
  4. [ASK] God of war 3
    By ryval55 in forum Game
    Balasan: 1
    Post Terakhir: 6 May 2014, 04:42 PM
Halaman 1 dari 2 12 TerakhirTerakhir
Results 1 to 20 of 23

Thread: god of war playstation.2

Short link : (test)
Share di Facebook
  1. #1
    Tukang Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Oct 2012
    Lokasi
    desa semprot
    Posts
    1.216
    Thanked: 844
     THREAD STARTER 

    god of war playstation.2

    IndoBet - Agen Bola Online
    ada yg udah pernah tamatin game ps.2 god of war, klw ada ane mau tanya2
    ane butuh bimbingn dr master2 ps.2

  2. Indo Sniper
  3. The Following User Says Thank You to enka For This Useful Post:

    Buahpoker (25 November 2013)

  4. #2
    Semprot Awal
    Daftar
    Aug 2012
    Posts
    3
    Thanked: 0
    god of war berapa gan? 1 or 2?

  5. #3
    Tukang Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Oct 2012
    Lokasi
    desa semprot
    Posts
    1.216
    Thanked: 844
     THREAD STARTER 
    god of war dua gan.

  6. #4
    Semprot Addict Gini aja dech's Avatar
    Daftar
    Aug 2012
    Lokasi
    Behind you !!
    Posts
    458
    Thanked: 228
    ane pernah gan. saking resepnya ama ni game, ampe 2 kali nubie namatinnya.

    emangnya, dimana ente dapet kendala ?! mungkin nubietol ini bisa membantu gitu !!
    6 6 6

  7. #5
    Tukang Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Oct 2012
    Lokasi
    desa semprot
    Posts
    1.216
    Thanked: 844
     THREAD STARTER 
    ane dpt kendala di akhir game nya yg lawan sesama god of war gan, ane main pake level normal.
    ane udh coba keluarin smua jurus yg ane punya ampe guling2 ttp aja tuh god of war yg palsu gk abis2 kaya punya jurus 1000 bayangn naruto gtu gan..
    udh 7 hari 7 mlm ane gk tamat2 d episode terakhir ini gan.
    apa agan punya solusinya gmna bunuh smua god of war palsu ntu.
    thanks.

  8. #6
    Semprot Addict Gini aja dech's Avatar
    Daftar
    Aug 2012
    Lokasi
    Behind you !!
    Posts
    458
    Thanked: 228
    Quote Originally Posted by nk2550 View Post
    ane dpt kendala di akhir game nya yg lawan sesama god of war gan, ane main pake level normal.
    ane udh coba keluarin smua jurus yg ane punya ampe guling2 ttp aja tuh god of war yg palsu gk abis2 kaya punya jurus 1000 bayangn naruto gtu gan..
    udh 7 hari 7 mlm ane gk tamat2 d episode terakhir ini gan.
    apa agan punya solusinya gmna bunuh smua god of war palsu ntu.
    thanks.
    hah ?! god of war kratos bukan ?! kalo GoW kratos, final batlle'a ketemu zeus gan. kek'a nubie ga ketemu yang begituan dech
    6 6 6

  9. #7
    Tukang Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Oct 2012
    Lokasi
    desa semprot
    Posts
    1.216
    Thanked: 844
     THREAD STARTER 
    Quote Originally Posted by Gini aja dech View Post
    hah ?! god of war kratos bukan ?! kalo GoW kratos, final batlle'a ketemu zeus gan. kek'a nubie ga ketemu yang begituan dech
    ane gk ketemu zeus gan, zeus malah yg ngasih ilmu petir ama ane..!!
    pokoknya musuh terakhirnya itu god of war nya sendiri trz klw udh kalah smua kloning god of war nya lawan terakhirnya vs monster kingkong raksasa..
    ane udh tamat tpi bwt lawan smua cloning god of war'a itu ane ubah jadu easy.
    klw main normal ane kalah melulu, gk abis2 cloning god of war nya gan

  10. #8
    Semprot Awal
    Daftar
    Aug 2012
    Posts
    3
    Thanked: 0
    wah, laen versi nih kayaknya...#bingung moden

  11. #9
    Tukang Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Oct 2012
    Lokasi
    desa semprot
    Posts
    1.216
    Thanked: 844
     THREAD STARTER 
    masa sih beda versi, trz god of war gw ini yg terbaru apa yg terlama ampe gk ada yg punya gtu.

  12. #10
    Semprot Awal
    Daftar
    Aug 2012
    Posts
    3
    Thanked: 0
    Quote Originally Posted by nk2550 View Post
    masa sih beda versi, trz god of war gw ini yg terbaru apa yg terlama ampe gk ada yg punya gtu.
    GOW 2, bos terakhir lawan zeus gan...ane udah tamat semua level + karakter(goddess, hercules)..

  13. #11
    Tukang Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Oct 2012
    Lokasi
    desa semprot
    Posts
    1.216
    Thanked: 844
     THREAD STARTER 
    bukan lawan zeus gan...
    tpi lawan raja kingKong lawan terakhirnya, ane jga udah tamat tpi pas lawan trakhirnya ane ubah jdi easy pas lawan raja kingKong n cloning GOW nya

  14. #12
    Semprot Awal
    Daftar
    Jan 2011
    Posts
    1
    Thanked: 0
    itu god 1.pas di gudang pake combo LP,LP,HP.terus sampe gudangnya runtuh.trus kalo hp istrinya low pake prajurit hades 1x.sambil nambah hp istrinya.abis tu lanjut terus combi td.ntar lawan ares lg dg hp meter ditengah2.hajar terus sampe hapenya kepinggir.tamat dah.

    *lv pedang dobel =max
    lv prajurit hades =max

  15. #13
    Tukang Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Oct 2012
    Lokasi
    desa semprot
    Posts
    1.216
    Thanked: 844
     THREAD STARTER 
    Quote Originally Posted by iwo_spidey View Post
    itu god 1.pas di gudang pake combo LP,LP,HP.terus sampe gudangnya runtuh.trus kalo hp istrinya low pake prajurit hades 1x.sambil nambah hp istrinya.abis tu lanjut terus combi td.ntar lawan ares lg dg hp meter ditengah2.hajar terus sampe hapenya kepinggir.tamat dah.

    *lv pedang dobel =max
    lv prajurit hades =max
    super sekali bang, jawabn anda tepat sekali.
    anda memang gamer sejati.

  16. #14
    Semprot Addict Gini aja dech's Avatar
    Daftar
    Aug 2012
    Lokasi
    Behind you !!
    Posts
    458
    Thanked: 228
    Quote Originally Posted by nk2550 View Post
    super sekali bang, jawabn anda tepat sekali.
    anda memang gamer sejati.
    oh my God. ente nulis di trit God of War 2 (kedua). ternyata ente lagi maen God of War 1 (pertama).

    6 6 6

  17. #15
    Tukang Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Oct 2012
    Lokasi
    desa semprot
    Posts
    1.216
    Thanked: 844
     THREAD STARTER 
    Quote Originally Posted by Gini aja dech View Post
    oh my God. ente nulis di trit God of War 2 (kedua). ternyata ente lagi maen God of War 1 (pertama).

    maaf ane newbie

  18. #16
    Adik Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Jul 2011
    Posts
    117
    Thanked: 15
    liat utube aja bro buat tips trik nya mungkin ada ato liat di gamefaqs

  19. #17
    Adik Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Sep 2012
    Posts
    104
    Thanked: 0
    gamenya emang paten gan.. hahahhaa..

  20. #18
    Semprot Baru
    UG - FR

    Daftar
    Nov 2012
    Posts
    47
    Thanked: 0
    bakalan ada di iphone ga yaa ini game??

  21. #19
    Semprot Kecil
    Daftar
    Dec 2012
    Posts
    86
    Thanked: 0
    Main di psp gan..

  22. #20
    Semprot Baru
    UG - FR

    Daftar
    Feb 2012
    Posts
    42
    Thanked: 0
    Live Score
    di android coba ada ya

Halaman 1 dari 2 12 TerakhirTerakhir

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  
Agen Bola
Jav Toys  Pusat Toys
Agen Bola