[IKLAN] Siapa yang mau bunuh diri??!!
Taruhan Bola Online Euro 2016 9bet
Toto Alpha - Agen Bola  Poker Republik - Agen Bola
Galatama - Agen Bola
Judi Casino, Agen Bola Sbobet Ibcbet
GalatamaCash - Agen Bola
GalatamaPoker - Agen Bola
3star88 - Agen Bola
Situs Bola Online
KlikJudi - Agen Bola
Bro Togel - Agen Bola
Bro Togel - Agen Bola
Jaya Togel - Agen Bola
Aneka4d - Agen Bola
Bandar Judi Online Terpercaya   Bandar Judi Online Terpercaya
9club3 - Agen Bola   Hoya Jackpot - Agen Bola
Jagoan Poker - Agen Bola   Sobat Poker - Agen Bola
IDR Bola - Agen Bola   Kasino Bet - Agen Bola
JP Poker - Agen Bola   Ketua Poker - Agen Bola
Wong Poker - Agen Bola   Seksi Poker - Agen Bola
Juragan21   Wisma Poker - Agen Bola
Hoya Poker - Agen Bola   Hoya Cash - Agen Bola
Kontol Kuda   Dunia Bandar
QQ8788 Agen judi bola online indonesia terpercaya   QQDEWA Situs Judi Bola Online Terbesar dan Terpercaya Indonesia

Baca Juga

  1. kamu mau apa? nr tentunya
    By sukanyodok in forum Gambar Cewek Indonesia IGO
    Balasan: 70
    Post Terakhir: Today, 04:52 AM
  2. Balasan: 27
    Post Terakhir: 1 May 2016, 08:21 PM
  3. Balasan: 27
    Post Terakhir: 30 April 2016, 07:25 AM
Results 1 to 7 of 7

Thread: [IKLAN] Siapa yang mau bunuh diri??!!

Short link : (test)
Share di Facebook
  1. #1
    Pendekar Semprot
    UG - FR
    Ajo John's Avatar
    Daftar
    Jul 2012
    Posts
    1.516
    Thanked: 19
     THREAD STARTER 

    [IKLAN] Siapa yang mau bunuh diri??!!

    Agen Live Casino, Judi Bola, Agen Togel
    Juki, ya dia ada seorang tukang bensin Eceran dijalan condet raya. Dia punya pacar, namun dia ditinggal lastri karena lastri sudah dijodohkan oleh sang ibu.

    Semenjak itu, Juki yang malang setiap hari terlihat tak semangat. Sule sahabat Juki pun datang untuk membantu masalahnya.

    Sule: Juk, ngape lu. Kok muka lu dilipet lipet aje kaya baju??
    Juki: lastri udeh dikawinin sama emaknye, padahalkan gue cinte mati ma die!!
    Sule: oohh, gara die lu jadi begini!!
    Juki: Le, gue kaga terima diginiin gue rasenye pingin mati neh(sambil masuk kerumahnya)

    Sule pun ikut kedalam untuk memantau apa yang dilakukan si Juki, dan Sule melihat Juki mengambil sebuah botol berisi air berwarna kuning mirip seperti bensin

    Sule: (waduh, tuh anak ngapain lagi dibelakang. Minum aer apaan tuh kayanya ngak asing buat gue) dipikirannya
    Juki: ahh......
    Sule: "Woi, jangan kaya gini dong lu. Jangan gara gara cewe lu bunuh diri" sambil ngerebut botol ditangan Juki.
    Juki: lo yang ngapain sih, sono apa, suka suka gue lah mau ngapain kek??
    Sule: eh, lu jangan kaya gini deh, lo masi muda masa udah pengen mati aja
    Juki: jangan sembarang kalo ngomong lo??
    Sule: noh buktinya, itu kan yang lo minum bensin!!!
    Juki: lah, sok tau lo. Ini tuh "YOU C 1000" LE......!!!!!!
    Sule: boong lo!!
    Juki: liat aje neh kotak isinya sama kan (sambil memperlihatkan isi kotak itu)
    Sule: lantas itu beda ama yang lu minum, kaga ada mereknya!!
    Juki: ye iyalah, gue robek. Kan gue tiap minum emang iseng ngerobek mereknya
    Sule: oh iye gue lupa Juk!! Sini gue coba.
    Juki: enak aja beli dong!!!

    Sule: saya YOU!!
    Juki: saya C1000!!

    Sule n' Juki: "Kami YOU C1000" yang baik untuk menyegarkan tubuh dengan vitan C1000nya. Healty Inside, Fresh Outside.


  2. Indo Sniper
  3. The Following User Says Thank You to Ajo John For This Useful Post:

    AKI UJANG (1 December 2012)

  4. #2
    Pertapa Semprot
    UG - FR
    AKI UJANG's Avatar
    Daftar
    Aug 2011
    Lokasi
    UG BANDUNG
    Posts
    4.799
    Thanked: 303
    ng-IKLAN ye ?

  5. #3
    Semprot Sejati hktoyshop's Avatar
    Daftar
    Nov 2010
    Lokasi
    www.hk-toys.com
    Posts
    29.721
    Thanked: 39284
    lucu juga ne gan

  6. #4
    Guru Semprot
    UG - FR
    bluejing's Avatar
    Daftar
    Oct 2011
    Lokasi
    di bawah perut
    Posts
    616
    Thanked: 67
    Mau bunuh diri ato mau Ngiklan tuh
    Semprot bisa dimana saja dan kapan saja, asal Always Keep SAFETY

  7. #5
    Tukang Semprot
    UG - FR

    Daftar
    Oct 2012
    Lokasi
    desa semprot
    Posts
    1.191
    Thanked: 885
    wkwkwkwkwkkk....
    ane ketawa bukan krna ceritanya yg lucu gan, tpi ane ketawa krna ane bingung lucunya dmna gan

  8. #6
    Calon Suhu Semprot
    UG - FR
    ahlisemprot's Avatar
    Daftar
    May 2013
    Lokasi
    malang
    Posts
    2.548
    Thanked: 2535
    godilgodel 10:46 AM 21 October 2012 -
    Banned
    Daftar : Dec 2010
    Posts : 4.041
    User di-banned, maka konten otomatis
    dihapus.
    User is banned, content is deleted
    automatically.

  9. #7
    Guru Semprot
    UG - FR
    Mrsuplo's Avatar
    Daftar
    Dec 2012
    Lokasi
    Bangkalan, jawa timur
    Posts
    668
    Thanked: 139
    PKmas.com Agen Poker | Agen Domino | Bandar Domino | Judi Poker Online | BandarQ
    Harap maklum...
    Salam Hangat & Semprot selalu

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •