Agen Terpercaya  
 
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

bagaimana cara mengetahui jika si cewek sudah tertarik?

Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.

ichreza

Suka Semprot
Daftar
18 Jun 2010
Post
3
Like diterima
0
Bimabet
Cewek memiliki sudut pandang yang berbeda.​

Saya pernah sekali bertanya pada teman cewek sekampus saya, "mengapa kamu begitu baik pada pria yang belum tentu tertarik kepadamu?"

Lantas dia sulit untuk menjawab. Dia hanya bilang, "pada dasarnya cewek itu suka menolong. Mereka sangat baik pada setiap orang. Mereka lemah lembut dalam bertutur kata. Mereka sangat pemalu dalam mengejar pria yang mereka inginkan."
Jadi cewek sebenarnya jarang jujur jika mereka sedang naksir pria yang didambakan. Mereka lebih memilih membungkam mulut mereka, dan menuliskan kisah cintanya dalam buku diary.

Hal pertama yang perlu diingat bahwa cewek sangat labil dalam menentukan pilihan hatinya. Itulah sebabnya, kita masih bisa membuatnya terpikat, walaupun dia sedang jatuh hati pada pria lain. Hal yang perlu kita lakukan adalah jangan pernah terlalu mengejar cewek; karena yang seharusnya kita perhatikan adalah meningkatkan kualitas diri.

Kamu harus memperlakukan cewek yang kamu incar, seperti layaknya perlakuanmu pada cewek lainnya. Jangan ada sesuatu yang spesial jika kamu belum jadian sama dia.

Lalu kapan harus mulai spesial?
Jika dia sudah menunjukkan ketertarikan padamu, kamu boleh memberikan sesuatu yang spesial.

Bagaimana caranya?
Berikan sesuatu yang spesial itu sedikit demi sedikit dan perlahan. Jangan sampai overdosis, bro.

Mengapa harus kita yang duluan meninggalkan?
Mengapa nggak boleh ngobrol panjang lebar?

Inilah rahasianya. Cewek akan semakin penasaran dengan cerita bersambung. Itulah rahasia kesuksesan dibalik sinetron yang berhasil membuat penontonnya kecanduan. Dan jika ditanya, siapakah mayoritas penonton sinetron? Jawabannya bisa kita tebak. CEWEK.​

Lalu bagaimana cara mengetahui kalau si cewek mulai tertarik?
Kebanyakan kita sering salah paham. Ge'eR itu wajar; tapi jangan berlebihan. Kita sering terlalu optimis bisa merebut hati si cewek. Kalau kita terlalu ge'er, kita bisa patah hati. Terkadang cewek hanya menjebak kita, agar kita tertarik lebih dulu, misalnya: pandangan mata yang begitu menggoda, senyuman indah, pujian manis, rayuan manja, nggak nolak waktu disms/telepon berkali-kali. Seperti yang kamu lihat, itu bukanlah tanda-tanda ketertarikan.
Pada dasarnya setiap orang suka memuji, dan itu membuat seseorang bahagia dan yakin bahwa dirinya sangat menarik di mata cewek yang memberikan pujian. Sinyal itu adalah tanda mengajak persahabatan.

Tanda-tanda Ketertarikan cewek di atas Seperti kita dalam memosting thread, pasti akan ada feedback jika tulisan kita menarik. Tapi itu tidak lebih dari sekedar komunikasi biasa. Buktinya, belum pernah ada yang jadian sesama member di forum ini, begitu pula saat di dunia nyata. Kalaupun itu ada, kemungkinan hanya 1:250 ribu member di sini. Hayo ngaku, siapa nih yang sesama member yang jadian di forum ini.....
hehehehe. so, kembali ke topik.

Biasanya, kalau kita terlalu mengejar cewek, maka cewek malah akan menghindar.

Coba, ingat-ingat lagi saat kamu terlalu mengejar cewek di kampus. Katakanlah, kamu ingin berkenalan dengan cewek yang menarik. Dan jika dalam hatimu berkata, "nih cewek pantes jadi pacarku."

Padahal pada saat kamu berkenalan, kamu masih memiliki status sebagai teman yang baru saja dikenal. Mungkin dalam hati kamu bertanya-tanya, "apakah dia tertarik padaku?"

Lalu apa yang harus kita lakukan jika terjadi demikian?
Jawabannya sederhana. Kamu harus mengajak dia ngobrol. Tapi jangan mengajak ngobrol tentang politik, agama, matematika, filsafat, IPA atau pendapat pribadi.

Seni romansa berbeda dengan seni berdebat. Kamu nggak perlu ngobrol lama.
Cukup ngomong hai.......bla...bla...bla...bla ........bye, dan mungkin sebuah kalimat tentang gossip atau hot news akhir-akhir ini. Lalu pergi.
Hal yang terbaik yang bisa terjadi padamu jika kamu bisa membuatnya penasaran dengan apa yang kamu ceritakan; dan jika kamu memotong ceritamu, maka kamu bisa menyambung cerita di lain hari; dan ini artinya, kamu punya kesempatan untuk bertemu dia lagi dan lakukan obrolan singkat, cut dan tinggalkan.

Ulangi hingga dia ketagihan. Kamu nggak perlu khawatir kehabisan bahan obrolan. Karena pihak ceweklah yang pasti banyak bicara di pertemuan selanjutnya, kita tinggal mendengar saja. Selama kalian mengobrol, kamu berikan dia perhatian, lewat kontak mata dan senyuman.

Jika dia mulai tertarik padamu dia akan memandangmu langsung, membalas senyum dan memberikan pujian. Dan itu artinya kamu bisa melangkah ke level berikutnya. Namun yang perlu diingat, jangan pernah terburu-buru mengambil kesimpulan bahwa dia menyukaimu. Itu hanyalah tanda ketertarikan saja. Pertemuan selanjutnya, kamu harus menghabiskan waktu bersamanya, maksimal selama 20 menit. Setelah itu tinggalkan dia.

Jika dia mengikutimu, itu artinya sinyal yang bagus. Sebaliknya jika dia tetap di tempat, berarti dia tidak tertarik padamu. Tanda-tanda yang lain bisa kamu perhatikan saat dia tertawa keras ketika mendengar kamu berkelakar. Sebaliknya, jika dia terlihat terpaksa tertawa, berarti dia tidak tertarik padamu. Jika dia mengikutimu, ajak dia untuk melanjutkan obrolan di kafe, sambil ngopi-ngopi. Dan coba perhatikan lebih detail bahasa tubuhnya.

Nih, ane kasih tips bagi yang mau bereksperimen:
selama kamu ngobrol, sebisa mungkin cari kesempatan untuk pasang jarak sedekat mungkin. Lakukan eye contact; letakkan tangan kirimu di dagu dan perhatikan jika dia tertarik, dia akan melakukan mirroring. Dia meniru bahasa tubuhmu. Kalo nggak percaya, ubah posisi tubuhmu, bersandarlah ke belakang dan silangkan kakimu.

Lihat, jika dia secara tak sadar melakukan mirroring lagi. Jika seorang cewek tertarik, mereka pasti akan meniru apapun yang kamu lakukan dan secara tak sadar meniru gesturmu.

Setelah kamu tahu dan benar-benar yakin bahwa cewek tertarik padamu, ada banyak alasan mengapa mereka tidak mau diajak ngedate. Dua alasan umum berkaitan dengan komitmen dan gengsi. Seorang cewek yang sudah terikat komitmen pada pasangannya, mungkin masih bisa menunjukkan sinyal ketertarikannya padamu ratusan bahkan ribuan kali dengan cara yang berbeda. Namun dia masih terikat komitmen pada pasangannya, sehingga dia tidak akan mengkhianati komitmen tersebut. Cewek yang berkelas, tidak akan mengkhianati komitmen yang telah dibuat bersama.

Gengsi adalah faktor yang kedua. Beberapa cewek sering kali menyadari bagaimana cewek lain memandang dirinya. Bahkan jika mereka berpikir kamu sangat baik dan cukup menarik, mereka tidak ingin terlihat bersamamu karena mereka tidak ingin cewek lain menilai sisi negatif darimu (terutama jika kamu itu pendek, bodoh, jelek). Menurut pandangan mereka, hal itu bisa mengurangi harga diri mereka di hadapan komunitasnya.

So, kamu jangan berkecil hati jika kamu termasuk pria yang pendek, bodoh, jelek.....
asal kamu kaya, kamu bisa dapat pacar.....
wkwkwkwk....,
just kidding bro.

resource: www.ind*****ance****

ane edit susunan tulisan dan penekanan nya doang...
semoga enak setelah ane tekan sana sini....
 
Terakhir diubah oleh moderator:
salah kamar

=== moved ===

dikarenakan tidak mengindahkan peraturan yg berlaku, maka dengan ini ane nyatakan .. DI BANNED (ga permanen kok)
 
Iya si emang kalo jaman sekarang ma nyari cewe harus kaya dulu . Hahaha :D
thanks tips nyaa :)
 
Kalau km masih sibuk mencari tanda apakah dia tertarik atau tidak? Itu berarti dia tidak tertarik, atau km yg memang tidak menarik :)
 
Nice ....99 percent work nd modal yang utama wajah jelek modal uang bisa ganteng
 
mantaab info nya...

tambahan aja pengalaman nubi :

1. perhatikan hal2 kecil yang menjadi kebiasaan dia. Contoh : cew "aku lupa naruh kunci rmh... :(" tinggal balas : "bukannya biasanya kamu taruh dalam kantong kecil yg ada ditas mu?"

2. sudah menjadi kebiasaan cew, klo beli sesuatu pasti bingung beli barang. Contoh casing hape A ama B.. trus kemudian dibeli A.... tp begitu sampe rumah sering nyesel... kayanya lucuan yg B deh. Nah tunggu beberapa hari begitu dia dah agak lupa, kasih surprise beliin casing hape B... tp ngasih juga cara cepat.. artinya ngasih trus pergi sebelum dia buka barang tsb.. :) :rose:
 
yang ane sering hadapin sih kehabisan bahan buat ngobrol yang jadi akhirnya malah garing

kira kira obrolan apa yaa yang nyambung kalo ngomong sama cewek

mohon pencemaran nya suhu :ampun:
 
yang ane sering hadapin sih kehabisan bahan buat ngobrol yang jadi akhirnya malah garing

kira kira obrolan apa yaa yang nyambung kalo ngomong sama cewek

mohon pencemaran nya suhu :ampun:

justru klo yg nubi tangkap dari tulisan suhu diatas... ngobrol ama cew jangan terlalu lama... bikin si cew makin penasaran...
tantangan kita justru jangan terlalu bernafsu berlama2 dengan cew yg kita deketin....
 
gan ajarin ane cara deketin cw yg kenal di sosmed dong
 
Status
Thread ini sudah dikunci moderator, dan tidak bisa dibalas lagi.
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd